Minggu, 19 Januari 2014

Quick Tip: Membuat Latar Belakang Carbon Mesh di Photoshop

Detail Tutorial
  • Program: Adobe Photoshop CS3 +
  • Kesulitan: Pemula
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 30 - 40 Menit
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tip ini tutorial singkat, kami akan menunjukkan cara membuat 'karbon cut-out' efek dingin menggunakan mesh dan karbon tekstur dibuat dari awal. Mari kita mulai!

Langkah 1: Menciptakan Mesh Pattern

Buat dokumen baru, 50x50px dan beri nama "Lubang". Isi latar belakang dengan # FCFCFC.

Langkah 2: Penyelarasan

Sekarang kita perlu membuat kotak untuk membantu kita tata letak lubang untuk pola mesh, jadi kita perlu membuat panduan yang tepat dengan pergi ke: View> New Guide. Dan membuat panduan yang terpisah sebagai berikut:
  • Vertikal: 12px, 25px dan 38px
  • Horizontal: 9px, 17px, 25px, 33px dan 41px

Langkah 3: Menambahkan Holes

Menggunakan alat Elliptical Marquee (M), menetapkan pilihan gaya untuk "Fixed Size" dan masukkan 14px untuk lebar dan tinggi. Alt / Option + Klik pada penampang disorot pada gambar di bawah ini. Ini harus membuat gerhana sempurna berpusat di sekitar salib di mana kita akan mengisi dalam warna hitam (# 000000). Ulangi untuk poin yang tersisa.
Harus terlihat seperti ini:

Langkah 4: Menambahkan Detil

Tambah gaya lapisan berikut: (Inner Shadow: Hitam, dengan Jarak set ke 1 dan Ukuran diatur ke 3.
Pola Overlay: Pola dipilih dari Photoshop default 'Artist Permukaan Pack' yang disebut 'Oil Pastel on Canvas', mengatur opacity menjadi 36%.

Langkah 5: Menyimpan Pola

Menggunakan alat Rectangle Marquee (M) pilih persegi panjang dalam (seperti yang terlihat pada gambar).Dengan itu memilih pergi ke Edit> Define Pattern (Anda mungkin perlu untuk memperluas menu, dengan mengklik "Tampilkan Semua Menu Produk"). Sebut saja "Mesh" dan tekan Ok.

Langkah 6: Menciptakan Carbon Pattern

Buat dokumen baru, ukuran 100x100px. Buat layer baru (Cmd + Shift + N) dan menyebutnya "Tile Vertikal."Menggunakan alat Rectangle Marquee (M) mengatur gaya seleksi untuk "Fixed Size" Menggunakan 25px untuk lebar dan 50px untuk tinggi. Buat pilihan di pojok kiri atas dan sangat mengisinya hitam (# 000000) untuk ubin vertikal.
Tambah gaya lapisan berikut: Color Overlay: dengan warna diatur ke: # 252627.
Stroke: dengan warna diatur ke: # 121213, ukuran pada 1 dan posisi diatur ke: Center.

Langkah 7: Ubin Horizontal

Kita perlu sekarang membuat template untuk ubin horisontal, sehingga membuat layer baru (Cmd + Shift + N) dan menyebutnya "Tile Horizontal". Menggunakan alat Rectangle Marquee (M) mengubah "Fixed Size" untuk 50px untuk lebar dan 25px untuk tinggi. Klik tepat di sebelah vertikal dan membuat flush seleksi di sudut kanan atas (seperti yang terlihat pada gambar di bawah). Mengisinya dengan hitam.
Tambah gaya lapisan berikut: Color Overlay: dengan set warna: # 1a1b1c.
Stroke: dengan warna diatur ke: # 121213, ukuran pada 1 dan posisi diatur ke: Center.

Langkah 8: Mengulangi Pola

Kami memiliki template untuk kedua ubin horizontal dan vertikal, dengan menduplikasi lapisan (lapisan Pilih> Cmd + J untuk menduplikasi) kita sekarang memiliki salinan di mana kita dapat mengatur dalam pola (Pattern template di bawah) Memastikan mereka flush dan tidak meninggalkan kesenjangan (Karena ini akan mempengaruhi hasil akhir dari gambar). Ulangi menduplikasi dan memerintahkan lapisan untuk mendapatkan pola finish (seperti terlihat di bawah).

Langkah 9: Menyimpan Pola

Sekali lagi menggunakan alat Rectangle Marquee (M) memilih seluruh dokumen (atau Cmd + A). Dengan itu memilih pergi ke Edit> Define Pattern (Anda mungkin perlu untuk memperluas menu, dengan mengklik "Tampilkan Semua Menu Produk"). Sebut saja "Carbon" dan tekan Ok.

Langkah 10: Puting itu Semua Bersama

Buat dokumen baru untuk apa ukuran cocok untuk anda (saya akan menggunakan 1000x700px untuk tujuan demonstrasi). Buat layer baru (Cmd + Shift + N) dan menyebutnya "Mesh", mengisinya dengan hitam (# 000000). Terapkan pola Mesh kami buat sebelumnya melalui gaya lapisan (seperti terlihat di bawah).
Pola Overlay: Pola yang kami buat akan disimpan dalam paket terakhir yang Anda pilih, sehingga dalam kasus kami Artist Permukaan terakhir kami. Pilih pola Mesh dari pak.
Buat layer baru (Cmd + Shift + N) di atas dan menyebutnya "Carbon" dan mengisinya dengan warna hitam (# 000000), menerapkan pola Carbon kami buat sebelumnya melalui gaya lapisan (seperti terlihat di bawah).
Pola Overlay: Pilih pola karbon dalam folder yang sama, dan drop skala turun ke 25%.
Gradient Overlay: Mulai warna # 000000 ke # 2e3033, drop opacity ke 65%.

Langkah 11: "Memotong" karbon

Pilih lapisan karbon dan lagi menggunakan Elliptical Marquee tool (M); memastikan gaya seleksi kembali ke "Normal" membuat seleksi oval kasar dari tengah paling bawah dokumen ke bagian kanan tengah. Tekan delete untuk menghapus bagian itu untuk mengungkapkan lapisan jala bawah, hapus pilihan (Cmd + D).

Langkah 12: Menambahkan Highlights and Shadows

Buat layer baru (Cmd + Shift + N) antara Carbon dan Mesh layer dan menyebutnya "Carbon Shadow."Menggunakan sikat lembut yang besar (200-300px) dengan kekerasannya ditolak ke 0, opacity ke 50% dan warna diatur ke hitam (# 000000), mulai menggambar di sepanjang "cut-out". Gunakan teknik tumpang tindih sapuan kuas untuk membangun bayangan di bawah bibir karbon, dan memudar keluar menuju pusat mesh terungkap.
Untuk menambahkan rincian tambahan kita dapat membuat sorot sangat sedikit di atas karbon untuk memberikan efek menangkap sumber cahaya. Buat layer baru (Cmd + Shift + N) di atas lapisan karbon dan menyebutnya "Carbon Highlight" Menggunakan kuas yang sama tetapi menggunakan putih (# FFFFFF) bukan hitam, Cmd + Klik layer Carbon, untuk memuat seleksi dan menjaga sorot kami masuk Sekarang mulai melukis di bibir sangat lembut untuk menciptakan sorot lembut, mengecilkan opacity ke 25%.

Final Image

Kau jadi, saya harap Anda menikmati tutorial!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar