Minggu, 19 Januari 2014

Desain Kompas Icon Detil di Photoshop

Download Source Files
Tutorial menggambar lain untuk pecinta ikon di mana kita akan menggambarkan kompas logam. Kami akan mengendalikan bayangan dan refleksi untuk menambahkan realisme untuk ilustrasi. Seperti halnya desain ikon, itu kombinasi dari desain keseluruhan dan rincian halus yang memberikan hasil yang berkualitas.

Final Image Preview

Sebelum kita mulai, mari kita lihat gambar yang akan kita buat. Seperti biasa, file Photoshop berlapis tersedia melalui kami PSDTUTS + Ditambah keanggotaan .

Langkah 1

Buat dokumen baru dengan menggunakan pengaturan ditampilkan di bawah.

Langkah 2

Tarik satu horisontal dan satu vertikal panduan ke pusat kanvas. Buat layer baru dan beri nama "Side."Ambil Elliptical Marquee Tool, mengatur Gaya untuk Ukuran Tetap dan mengatur Lebar dan Tinggi keduanya untuk 440 px. Buat pilihan di tengah kanvas. Anda dapat melakukannya dengan mengklik Alt-mana panduan bertemu. Isi seleksi dengan 40% abu-abu.

Langkah 3

Hapus dengan menekan Command + D. Pergi ke Edit> Free Transform (Command + T.) Set Vertical Scale 75% dan berlaku. Gandakan layer dan beri nama "Top." Pindahkan lapisan 100 piksel up. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan tombol panah pada keyboard ketika Move Tool dipilih. Sambil memegang Shift, tekan tombol Panah sepuluh kali. Tarik panduan lain dari penguasa atas dan tekan ke tengah lapisan. Selanjutnya, tarik dua panduan lebih dari penguasa kiri, satu untuk tepi kiri, yang lain untuk kanan.

Langkah 4

Dapatkan Rectangular Marquee Tool dan membuat pilihan, seperti pada gambar di bawah. Pergi ke "Side" lapisan di Palette Layers dan isi seleksi dengan 40% abu-abu. Hapus dengan menekan Command + D.

Langkah 5

Terapkan Gradient Overlay Layer Style untuk "Side" lapisan dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Multiply, Opacity sebesar 50%, Gradient ditetapkan pada hitam ke putih, dengan gaya Linear, Angle set ke 180 derajat, dan Skala ditetapkan pada 35 %. Buat layer baru di atas "Side" layer dan beri nama "Side Refleksi."
Ambil Rectangular Marque Tool dan membuat tiga pilihan persegi panjang, seperti pada gambar di bawah.Pilih yang pertama, kemudian tahan tombol Shift untuk memilih dua lainnya. Isi seleksi dengan warna putih.Hapus dengan menekan Command + D. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 10 pixel. Sekarang kita perlu untuk menghapus piksel berlebih. Command-klik "Side" lapisan untuk memuat seleksi dan pergi ke Pilih> Inverse, lalu tekan Delete untuk menghapus. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.

Langkah 6

Buat lapisan lain di atas "Side Reflection" layer dan beri nama "Side Refleksi 2." Buatlah dua pilihan persegi panjang, seperti pada gambar di bawah ini dan mengisinya dengan warna putih. Tekan Command + D untuk Deselect. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 15 pixel. Command-klik "Side" lapisan thumbnail untuk memuat seleksi dan pergi ke Pilih> Inverse untuk invers seleksi. Tekan Delete untuk menghapus. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.

Langkah 7

Buat layer baru di atas layer Stack dan nama itu "Inside." Command-klik "Top" lapisan thumbnail untuk memuat seleksi dan mengisinya dengan warna # e1edfb. Tekan Command + D untuk Deselect. Tekan Command + T untuk memasuki modus Free Transform dan mengatur Horisontal dan Vertikal Timbangan untuk 92%, kemudian menerapkan.

Langkah 8

Buat lapisan lain di atas "dalam" lapisan dan nama itu "Dial." Command-klik "Inside" lapisan thumbnail dan memindahkan pilihan 80 piksel ke bawah. Anda dapat memindahkan pilihan menggunakan tombol panah sementara Marquee Tool dipilih. Sambil menekan tombol Shift, tekan Bawah Panah delapan kali. Isi seleksi dengan warna putih. Hapus dengan menekan Command + D. Kita akan mendefinisikan "dalam" lapisan sebagai Clipping Mask ke "Dial" lapisan. Klik-Alt pada baris antara "Dial" dan "dalam" lapisan di Palette Layers.

Langkah 9

Command-klik "dalam" lapisan untuk memuat seleksi, kemudian Alt + Command-klik "Dial" lapisan untuk mengurangi dari seleksi. Sekarang kita memiliki dinding dalam yang dipilih. Buat layer baru di atas layer "Dial" dan beri nama "Refleksi Inside." Ambil Gradient Tool dan memilih preset Silver, yang terletak di Logam ditetapkan. Isi seleksi dengan gradien, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Mengatur Mode lapisan Blending ke Multiply dan Opacity sebesar 25%.
Buat layer baru di bagian atas dan nama itu "Naungan Inside." Kami akan menggunakan Gradient Tool lagi.Kali ini memilih Foreground to Transparent preset dan mengatur hitam sebagai Foreground Color Anda. Isi seleksi dengan gradien yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Tekan Command + D untuk Deselect.

Langkah 10

Buat layer baru di atas dan nama itu "Outer Ujung." Command-klik "Top" lapisan untuk memuat seleksi dan mengisinya dengan warna putih. Pastikan Alat Marquee dipilih dan memindahkan seleksi 1 pixel kanan dan 1 pixel dengan menggunakan tombol panah. Sekarang tekan Delete untuk menghapus. Tekan Command + D.
Buat layer baru di atas "Outer Ujung" layer dan beri nama "Ujung batin." Command-klik "dalam" lapisan dan isi seleksi dengan warna putih. Pindahkan seleksi 1 pixel kiri dan 1 pixel ke bawah. Tekan Delete untuk menghapus, kemudian Hapus.

Langkah 11

Sekarang kita perlu dial untuk kompas kami. Anda dapat menggambar di program vektor atau di Photoshop.Aku membuat satu dan Anda dapat men-download di sini . Coba lihat pada gambar di bawah ini. Daerah putih adalah panggilan kita yang sebenarnya. Aku mencerminkan beberapa elemen di dial di daerah kabur.Saya pikir itu akan lebih baik jika kita bisa melihat pantulan pada permukaan bagian dalam dari kompas karena kompas kita reflektif, dan daerah ini akan menjadi refleksi.
Buka Dial.png kompas. Ambil Elliptical Marquee Tool, mengatur Gaya untuk normal dan membuat pilihan melingkar, seperti pada gambar di bawah ini. Pergi ke Pilih> Inverse. Sekarang pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 2 piksel.

Langkah 12

Aturlah ruang kerja Anda sehingga Anda dapat melihat kedua dokumen pada waktu yang sama. Tahan tombol Shift dan tarik tombol ke dokumen Kompas Anda. Menahan Shift akan memusatkan dial ke kanvas.Ubah nama layer baru ini sebagai "Kompas Dial" dan memindahkan layer baru ini atas "Dial" lapisan di Palette Layers.
Tekan Command + T, memutar kompas dial 30 derajat, lalu oleskan. Command-klik "Kompas Dial" lapisan untuk memuat seleksi, dan pergi ke Pilih> Inverse. Pergi ke Pilih> Modify> Feather (di CS2 pergi ke Pilih> Feather.) Mengatur Feather Radius 50 pixel dan tekan Hapus dua kali. Hapus dengan menekan Command + D.

Langkah 13

Tekan Command + T dan kali ini mengatur Skala Vertikal untuk 75%. Sekarang kita harus menempatkan dial di tempat yang tepat. Membawa Layer Opacity ke 50% akan membantu kita melihat dial dan kompas pada saat yang sama. Daerah non-kabur dial harus tumpang tindih dengan "Dial" lapisan. Sekarang membawa kembali Opacity Layer menjadi 100%.

Langkah 14

Command-klik layer "Dial" untuk memuat seleksi dan pergi ke Pilih> Inverse. Pergi ke Layer> New> Layer via Cut. Ini akan memindahkan seleksi ke layer baru dan sekarang dial dan refleksi kita berada dalam lapisan yang terpisah. Ubah nama layer baru sebagai "Dial Refleksi." Mengatur "Dial Reflection" Layer Opacity sebesar 65%.
Kembali ke "Kompas Dial" lapisan di Palette Layers dan menerapkan Inner Shadow Layer Style menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Multiply, warna diatur ke hitam, Opacity 30%, Angle set ke -125 derajat, Jarak diatur ke 100 piksel , dan Ukuran diatur ke 5 piksel.
Sekarang menerapkan Gradient Overlay dengan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Normal, Opacity sebesar 20%, Gradient ditetapkan pada hitam ke putih, dengan Gaya Linear, dan Angle set ke 55 derajat.Sekarang seperti yang Anda lihat pada gambar di bawah, Alt-klik antara "Dial" dan "Kompas Dial" lapisan, kemudian melakukan hal yang sama untuk "Kompas Dial" dan "Dial Reflection" lapisan.

Langkah 15

Buat layer baru di bagian atas dan nama itu "Needle." Dapatkan Marquee Tool persegi panjang dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Tarik tiga panduan dari penguasa atas dan snap mereka ke puncak, tengah, dan bagian bawah seleksi. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.
Ambil Tool Polygonal Lasso dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan di bawah ini, isi seleksi dengan warna # dd0000. Dapatkan Rectangular Marque Tool dan pilih setengah kiri jarum seperti yang ditunjukkan.Pergi ke Image> Adjust> Hue / Saturation (Command + U) dan mengatur Saturasi ke -100 dan Lightness untuk +80. Hapus dengan menekan Command + D.

Langkah 16

Pindahkan jarum ke bawah seperti pada gambar di bawah ini dan tekan Command + T. Set Vertikal dan Horizontal Timbangan baik 70%, Rotasi hingga -30 derajat, lalu oleskan. Tekan Command + T lagi dan kali ini mengatur Vertikal Skala sampai 75%.

Langkah 17

Terapkan Gradient Overlay ke "jarum" lapisan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Overlay, Opacity sebesar 100%, Gradient ditetapkan di Silver (yang di Logam set), dengan Gaya Linear, Angle set ke 0 derajat, Skala dan ditetapkan sebesar 90%.
Buat layer baru di bawah "Needle" dan nama itu "Needle Shadow." Command-klik "jarum" lapisan dan mengisi seleksi dengan warna hitam. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan. Pindahkan lapisan 20 pixel ke bawah. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius dari 7 piksel.Mengatur Opacity layer pada 70%.

Langkah 18

Dapatkan Elliptical Marquee Tool. Mengatur Style untuk normal dan membuat pilihan melingkar, seperti pada gambar di bawah. Buat layer baru di atas lapisan tumpukan dan nama itu "Pin." Isi seleksi dengan 40% abu-abu. Tekan Command + T dan mengatur Skala Vertikal untuk 75%. Hapus dengan menekan Command + D. Duplicate "Pin" lapisan dan bergerak ke atas 1 pixel.
Gandakan "Pin copy" lapisan dan memindahkannya 1 pixel up dan ulangi duplikasi dan bergerak sampai Anda mencapai "Pin copy 4" dan bergerak ke atas satu 1 pixel. Ubah nama "Pin copy 4" lapisan sebagai "Top Pin." Pilih semua layer kecuali pin "Pin Top" lapisan, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, kemudian menggabungkan mereka. Nama layer digabung "Pin Side."

Langkah 19

Terapkan Gradient Overlay ke "Pin Side" lapisan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Overlay, Opacity sebesar 90%, Gradient ditetapkan pada Silver, dengan Gaya Linear, dan Angle set ke 0 derajat. Terapkan Gradient Overlay ke "PinTop" lapisan juga dan menggunakan pengaturan ini: Blend Mode diatur ke Normal, Opacity sebesar 30%, Gradient ditetapkan pada Silver, dengan Gaya Linear, dan Angle set ke -10 derajat.

Langkah 20

Buat layer baru di atas "Needle" layer dan beri nama "Pin Shadow." Command-klik "Pint Top" lapisan dan mengisi seleksi dengan warna hitam. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan. Pindahkan layer 4 piksel ke bawah dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, lalu oleskan dengan Radius 2 piksel. Mengatur Opacity layer menjadi 70%.

Langkah 21

Sekarang kita akan membuat kaca. Buat layer baru di atas dan nama itu "Kaca." Command-klik "Inside" lapisan thumbnail. Isi seleksi dengan warna putih. Hapus dengan menekan Command + D. Pindahkan lapisan 15 pixel ke bawah dan menerapkan lapisan Style Inner Glow menggunakan pengaturan ini: Blend Mode Multiply, Opacity ditetapkan sebesar 60%, dan warna diatur ke hitam. Set "kaca" lapisan Blending Mode ke Multiply dan Opacity sebesar 30%. Command-klik "Inside" lapisan thumbnail untuk memuat seleksi.Pergi ke Pilih> Inverse dan tekan Delete untuk menghapus, kemudian pergi ke depan dan Deselect.

Langkah 22

Buat layer baru di atas layer "Glass" dan beri nama "Kaca Ref 1." Command-klik "dalam" lapisan untuk memuat seleksi. Ambil Gradient Tool. Pilih Foreground to Transparent preset, set ke Radial Gradient dan memilih putih sebagai Foreground Color Anda. Isi seleksi dengan gradien, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan, kemudian memindahkan lapisan 30 pixel ke bawah.

Langkah 23

Command-klik "kaca" lapisan untuk memuat seleksi. Buat layer baru dan beri nama "Kaca Ref 2." Isi seleksi dengan gradien, seperti yang ditunjukkan di bawah ini, dan menggunakan pengaturan langkah sebelumnya. Kemudian tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.

Langkah 24

Pergi ke "Kompas Dial" lapisan di Palette Layers dan tekan Command + U untuk membuka dialog Hue / Saturation. Periksa Colorize, mengatur Hue 200, Saturation 50, Lightness ke -8, dan tekan OK. Sekarang pergi ke "Dial Reflection" layer dan tekan Command + U sekali lagi. Atur Hue 200, Saturation 50, Lightness ke -3, dan periksa Colorize.

Langkah 25

Buat layer baru di atas dan nama itu "Bawah." Command-klik "Top" lapisan untuk memuat seleksi. Ambil Gradient Tool, pilih Silver preset, set ke Linear, dan isi layer dengan gradien, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tekan Command + D untuk membatalkan pilihan.
Sekarang pilih semua layer kecuali "Background" dan "Bawah" lapisan dan pergi ke Layer> Merge Layers (Command + E). Beri nama layer baru sebagai "Kompas." Gandakan "Kompas" lapisan, kemudian menduplikasi "Bawah" lapisan. Pilih "copy Kompas" dan "Bawah" lapisan di Palette Layers dan menggabungkan mereka. Nama layer digabung sebagai "Refleksi." Ubah nama "Bawah copy" lapisan sebagai "Shadow." Mengatur urutan lapisan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Langkah 26

Pindahkan "Shadow" dan "Reflection" lapisan bawah dan tempat seperti yang ditunjukkan. Pilih "Shadow" lapisan di Palette Layers dan pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation (Command + U). Mengatur Lightness ke -100. Pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan dengan Radius 45 pixel. Mengatur lapisan Opacity pada 70%. Pergi ke "Reflection" lapisan dan menerapkan filter Gaussian Blur dengan Radius 4 pixels, kemudian mengatur lapisan Opacity sebesar 30%.

Kesimpulan

Sekarang ikon kompas kami sudah siap! Sekali lagi saya menerapkan bahwa latar belakang gradien kebiruan untuk gambar saya. Itulah akhir dari ikon tutorial lain. Harap Anda menyukainya dan bersenang-senang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar