Minggu, 19 Januari 2014

Merancang Poster tipografi Concept

Download Source Files
Dalam tutorial ini saya akan membawa Anda melalui beberapa langkah yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membuat sebuah desain poster. Ilustrasi ini diciptakan untuk kontes dimulai oleh UPrinting Desain ke arah Anda Designer . Saya adalah salah satu pemenang yang beruntung. Juga, karena permintaan untuk menulis tutorial tentang desain ini, saya membuat beberapa perubahan untuk itu, dan saya memutuskan untuk menunjukkan proses disain bagian ini.

Final Image Preview

Mari kita lihat gambar yang akan kita buat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Bergabunglah PSDTUTS + PLUS untuk hanya $ 19/month. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

Video Tutorial

Editor video kami Gavin Steele telah menciptakan video tutorial ini untuk melengkapi teks + gambar ini tutorial.

Langkah 1

Hal pertama yang datang ke kepala saya ketika saya mendengar tentang kontes tipografi adalah mesin mengetik, jadi saya mulai dari itu. Saya telah menyediakan setiap link untuk semua saham yang saya pakai.Kemudian, setelah beberapa hari mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk melanjutkan, saya mulai menambahkan surat ke dokumen. Saat saya terus bereksperimen dengan huruf, saya memutuskan untuk menambahkannya ke dalam desain untuk membangun kutipan dari mereka (lihat teks merah dalam desain).
Pertama-tama, Anda perlu untuk membuka dokumen baru. Ukuran saya memilih untuk tutorial adalah 768 piksel dengan 1024 piksel. Poster yang saya lakukan untuk kontes adalah sedikit berbeda dari yang ada di tutorial ini, namun keduanya memiliki konsep dan teknik yang digunakan sama. 

Langkah 2

Sekarang saya akan menggunakan dua tekstur vintage. Saya ingin mengucapkan terima kasih penulis tekstur ini Princess-of-Bayangan untuk menempatkan ini bersama-sama. Mereka luar biasa! Anda dapat melakukan percobaan dengan tekstur atau latar belakang lain jika Anda suka.

Langkah 3

Pada langkah ini, Anda akan perlu untuk memindahkan kedua tekstur ke dalam dokumen Anda dan sesuai dengan mereka. Anda dapat skala mereka jika perlu. Selanjutnya, menyelesaikan posisi mereka satu di atas yang lain. Anda akan perlu memilih salah satu yang ditempatkan di atas dan set ke Multiply. Ini akan berbaur dua tekstur bersama-sama.

Langkah 4

Selanjutnya, saya akan mengimpor gambar saham lain. Anda dapat menemukan gambar ini di wilddoug .Cukup gunakan Magic Wand Tool (W) untuk menghapus putih di sekitar mesin tik atau menggunakan Pen Tool (P). Terakhir, nama layer "Typewriter."

Langkah 5

Mengatur "Typewriter" lapisan untuk Multiply dan Opacity menjadi 90%.

Langkah 6

Sekarang, menduplikasi "Typewriter" layer dan set ke Soft Light dan Opacity 30%.

Langkah 7

Selanjutnya Anda harus membuat beberapa teks. Font yang saya gunakan adalah Arial. Hanya menulis teks Anda dengan warna putih dan juga membuat semuanya topi, kemudian mengubah teks yang Anda inginkan. Juga, mengatur lapisan untuk Soft Light dan Opacity menjadi 50%.

Langkah 8

Langkah selanjutnya adalah yang paling sulit atau mungkin aku harus mengatakan tidak memakan banyak waktu untuk mendapatkan ini untuk melihat tepat. Anda akan harus menulis banyak kata-kata dan memindahkan setiap kata dalam setiap huruf dari "ALPHABET" kata. Anda bebas untuk posisi dan mengubah kata-kata yang Anda inginkan. Selain itu, font yang digunakan di sini disebut Amerika Typewriter dan aku pindah semua kata-kata menjadi sebuah folder bernama "ALPHABET."
Seperti yang Anda lihat, saya telah diwarnai beberapa huruf dengan warna merah. Saya melakukan ini untuk menyoroti kutipan kuceritakan. Juga, untuk memberikan dampak yang lebih besar untuk efek, jika Anda melihat di sisi bawah huruf, mereka tampaknya akan jatuh ke bawah. Hal ini menambah lebih banyak gerakan untuk komposisi.

Langkah 9

Hasil akhir sejauh ini akan terlihat seperti gambar di bawah ini.

Langkah 10

Sekarang Anda perlu menambahkan beberapa teks. Kali ini Anda akan membuatnya terlihat seperti melompat keluar dari mesin tik. Jangan membuat kata-kata penuh, tetapi hanya huruf. Sebagai contoh, saya mulai dengan huruf "a", dan digandakan itu beberapa kali, kemudian berubah setiap sampai pas tepat. Selanjutnya, saya pergi ke huruf berikutnya "b" dan sebagainya. Pada akhirnya memindahkan semua surat ke sebuah folder bernama "Teks."
Garis merah mewakili daerah di mana Anda harus menempatkan surat-surat untuk pengaruh maksimal, sehingga terlihat seperti huruf yang melompat keluar dari mesin. Ini menyatukan gambar mesin tik dengan huruf di langit.

Langkah 11

Anda akan perlu untuk mengulang Langkah 10, tapi kali ini menambahkan huruf kurang dan membuat mereka lebih kecil. Sekarang, rasterize semua dari mereka, kemudian pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan gunakan Radius 1,0 pixel. Ini akan memberikan ilusi bahwa surat-surat yang lebih jauh.

Langkah 12

Buat enam huruf. Kali ini membuat mereka lebih besar maka sisanya. Selanjutnya, mengubah mereka menggunakan Transform Tool (T). Sekarang Rasterize mereka semua. Juga, Anda akan perlu memilih tiga dari mereka (atau sebanyak yang Anda suka) dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan gunakan Radius yang berbeda untuk masing-masing. Ini akan memberikan ilusi bahwa surat-surat ini lebih dekat.

Langkah 13

Untuk membuat huruf terlihat seperti mereka tinggi di ketinggian, saya membuat layer baru dan sikat beberapa awan di atas teks. Berikut ini adalah link untuk beberapa sikat awan baik pada DeviantArt .

Kesimpulan

Tambahkan lebih banyak surat di bagian bawah gambar, karena hal ini membuat perbatasan bagus. Juga, cat beberapa kuas lebih (fly, crack pada bagian kiri atas dari gambar dan gambar percikan a). Anda akan perlu untuk melukis ini dengan hitam dan mengatur mereka untuk Multiply. Kunjungi link Pengguna Pakanuntuk sumber informasi gratis. Anda dapat melihat gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar