Minggu, 19 Januari 2014

Buat Majalah Lima warna Sampul menggunakan Spot Metallic

Detail Tutorial
  • Software: Photoshop
  • Kesulitan: Menengah
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Ini merupakan tutorial lanjutan ditugaskan terutama untuk Graphic Design Week. Saya akan menunjukkan bagaimana untuk mengintegrasikan tempat-warna tinta logam ke dalam alur kerja Anda menggunakan InDesign, Illustrator, Photoshop dan Acrobat Professional. Mari kita sampai ke sana!
Posting ini adalah Hari 1 kami Desain Grafis Session .Sesi Kreatif

Pengantar

Pertama, Anda akan mengekspor template InDesign ke Photoshop, kemudian merakit sebuah multi-channel, ilustrasi kompleks. Kemudian menemukan cara untuk menggabungkan informasi warna spot yang sama ke dalam file Illustrator Anda. Anda kemudian akan merakit semua elemen menggunakan InDesign dan memanfaatkan beberapa 'fitur canggih pratinjau output. Akhirnya, saya akan menunjukkan cara untuk mengekspor PDF ramah printer dan memberikan cek preflight dengan Acrobat Professional.
Jangan ragu untuk menggunakan gambar Anda sendiri, tapi ingat proses kita akan menggunakan tidak meminjamkan dirinya untuk setiap jenis gambar - misalnya gambar saham dari gadis itu adalah pilihan ideal karena gaun peraknya.
Berikut adalah daftar gambar saya gunakan:

Proses Print Dijelaskan

Cetak offset terdiri dari empat warna spot: Cyan, Magenta, Yellow dan Key (hitam) sering disebut sebagai CMYK. Beberapa warna yang tidak mungkin untuk mereproduksi dengan CMYK saja, seperti Metallics. Saat ini banyak printer komersial memiliki lima atau enam menekan warna, sehingga tidak biasa bagi desainer untuk mengintegrasikan satu, atau bahkan dua warna tambahan spot. Lihatlah kios koran lokal Anda dan Anda akan melihat banyak majalah yang telah dicetak dengan tinta tambahan atau selesai cetak khusus untuk menarik perhatian Anda.
Ini juga penting untuk bekerja sama dengan printer Anda sebelum memulai pekerjaan - dia akan menyarankan apa yang mungkin, serta implikasi biaya. Dalam hal ini Pantone metalik 8228 tinta C akan dicetak pertama, maka tinta CMYK akan mencetak - tinta CMYK sedikit transparan, sehingga untuk bekerja dengan baik, Anda perlu knock-out daerah selektif untuk memungkinkan logam murni untuk menunjukkan melalui . Di daerah lain, seperti gaun model ', kami akan membiarkan CMYK untuk mencetak - untuk efek shimmer yang halus.

Langkah 1

Mulailah dengan membuat potret dokumen InDesign baru yang 230mm dengan 297mm. Tutorial ini hanya berfokus pada desain cover, sehingga uncheck Menghadapi Pages, mengatur Atas / Bawah Margin untuk 7mm dan / Kanan Kiri yang untuk 8mm. Sekarang tambahkan Bleed 3mm ke Atas, Bawah dan Kanan, Kiri meninggalkan nol.

Langkah 2

Pastikan Anda Guides (Command key + Semi-Colon) dan Penguasa (Command + R) yang terlihat, maka posisi panduan di 70mm dan satu di 259mm. Untuk presisi, cukup sorot panduan dan masukkan jumlah di lokasi ladang Y. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memukul Option + Command + kunci Semi-Colon untuk Lock Guides setelah, sehingga Anda tidak sengaja memindahkan mereka.

Langkah 3

Pergi ke palet Swatches Anda dan gunakan menu fly-out untuk memilih New Color Swatch, kemudian hapus centang Nama dengan Warna Nilai pilihan dan label "Shiner hitam." Pastikan Jenis Warna diatur untuk Proses dan Mode Warna CMYK. Sekarang masuk 40% Cyan, Magenta 1%, 1% Kuning dan 100% Hitam.Menambahkan 40% Cyan untuk rincian warna membuat lebih kaya atau hitam. Saya akan menjelaskan mengapa penting untuk menambahkan Magenta 1% dan Kuning pada langkah berikutnya.

Langkah 4

Pastikan bahwa Anda punya Snap cara Panduan diaktifkan (Shift + Command + kunci Semi-Colon), kemudian menarik blok (Isi diatur ke 100% "Shiner hitam" dan Stroke di nol). Pilih Rectangle Tool (R) dan menarik dari atas dokumen, gertakan ke panduan pertama. Sekarang pilih blok dengan Selection Tool (V) untuk secara akurat memeriksa koordinat dan dimensi menggunakan Reference Titik Locator. Tambahkan persegi panjang hitam lain untuk dasar dokumen, memeriksa posisi itu juga. Perhatikan, pada tahap ini saya tidak menambahkan berdarah apapun, saya lebih memilih ini sebagai langkah terakhir.
Jika Anda melihat desain akhir, Anda akan melihat bahwa dua padatan hitam duduk di atas citra empat warna. Alasannya 1% di masing-masing Magenta dan Yellow adalah gagal aman hanya dalam kasus printer ' RIP tidak diatur dengan benar dan menghindari kemungkinan panel hitam overprinting bukannya merobohkan elemen apapun yang berjalan di belakangnya. The 1% secara otomatis akan memaksa KO - ini sangat bermanfaat bagi ukuran font besar hitam. Kesalahan yang sering dilakukan untuk teks hitam, sebagai tradisional itu overprints, tetapi jika teks di atas ukuran tertentu Anda dapat melihat gambar atau elemen di balik itu.

Langkah 5

Sekarang untuk membuat kepala surat - ini adalah visual branding publikasi, yang harus langsung dikenali.Saya lebih suka menggunakan Illustrator untuk bagian ini.
Buat CMYK baru, landscape A4 dokumen Illustrator dan label "Masthead." Sekarang pilih Rectangle Tool dan klik di mana saja pada artboard. Pada kotak dialog berikutnya masukkan Lebar 214mm dan tinggi 40mm. Lebar dihitung dari mengurangkan kanan dan kiri panduan InDesigns 'dari lebar dokumen.Kedalaman tidak kritis, hanya tebakan kasar berapa banyak kepala surat harus menempati. Klik OK, lalu tekan Command + 5 Membuat Guides.
Sekarang memilih font yang akan memiliki dampak yang diinginkan dan rak-kehadiran - saya menggunakan Helvetica Neue Hitam. Pilih Type Tool (T), klik pada artboard dan memasukkan teks Anda. Selanjutnya, menyesuaikan ukuran font sampai kedalaman panduan.

Langkah 6

Ini penting bila menggunakan ukuran font yang besar untuk mengatur spasi antara karakter individu. Ini disebut kerning dan tidak harus bingung dengan pelacakan yang menyesuaikan jarak antara kata-kata keseluruhan.
Pertama pastikan Anda punya pilihan default kerning Auto dipilih. Kerning Auto menggunakan built-in kerning pasangan font itu. Jika font memiliki tabel pasangan kern memadai (seperti yang dilakukan kebanyakan font dari jenis pengecoran utama), pengaturan ini biasanya merupakan pilihan terbaik. The Optical Pengaturan menimpa font built-in tabel kern sehingga Illustrator menentukan jarak dan kerning antara semua pasangan karakter. Hal ini dapat berguna bila font yang memiliki sedikit atau tidak ada pasangan kern built-in, atau ketika jarak keseluruhan tampaknya tidak merata.
Klik antara karakter yang ingin Anda sesuaikan dengan Type Tool. Untuk kern atau keluar, tahan Option dan tekan tombol panah kiri atau kanan. Tergantung pada cara Anda sentuh, Anda akan melihat bahwa ruang antara huruf ditambah atau dikurangi oleh 20 em dalam Character Palette (sebuah em didefinisikan sebagai ukuran untuk tipe 12-point, pica a). Dalam preferensi Illustrator, Anda dapat mengatur jarak em default untuk sesuatu yang lebih rendah yang akan menambah atau mengurangi jarak secara bertahap lebih kecil jika Anda inginkan.
Anda akan melihat bahwa saya telah memperketat jarak antara masing-masing karakter dengan mata untuk hasil yang menyenangkan. Bila Anda senang, mengubah ukuran teks untuk panduan Anda dengan Shift-menyeret pojok kanan atas dengan Selection Tool V).

Langkah 7

Sekarang menambahkan header yang lebih kecil, lagi Helvetica Neue tetapi menggunakan Hitam diperpanjang. Aku memutuskan untuk rentang ini ke r dari header besar gertakan untuk panduan.Perhatikan dekat dengan kerning Anda pada header yang lebih kecil juga.

Langkah 8

Saya suka berpikir tentang masthead sebagai dasarnya logo, sehingga setelah Anda senang, mengubahnya menjadi jalur (Shift + Command + O), isi dengan putih, kemudian Save As file EPS (Shift + Command + S) dan nama itu "Masthead_outlines.eps."
Beralih kembali ke file InDesign Anda dan dengan apa-apa yang dipilih tekan Command + D untuk menavigasi dan tempat itu. Sekarang jepret ke margin atas dan tekan Option + Command + H untuk mengaktifkan High Quality Display. Tergantung pada file Anda menempatkan Anda mungkin perlu menekan frame Fit ke pilihan konten untuk merapikan segalanya.

Langkah 9

Tempatkan "Psd_CMYK_logo.eps" dari "sumber" folder kanan atas seperti yang ditunjukkan dan Command + Shift-tarik menggunakan Selection Tool untuk mengubah ukuran (atau menempatkan logo Anda sendiri).Sekarang tambahkan strapline - saya menggunakan Din Bold berkisar kiri di 17pt, tidak perlu untuk menyesuaikan setiap kerning sini karena ukuran font kecil. Kebetulan, InDesign panggilan default kerning dan pelacakan Metrik sebagai lawan Auto - saya menggunakan pengaturan dari -20.
Selanjutnya, tambahkan alamat web dalam kotak teks yang tepat berkisar terpisah - saya menggunakan Din Cahaya pada ukuran yang sama dan pelacakan. Jadilah selektif ketika memilih font Anda, saya hanya menggunakan dua keluarga font untuk seluruh desain, baik Helvetica dan Din memiliki berbagai bobot / gaya yang mencapai tampilan dipoles. Jika Anda menggunakan massa gaya font yang berbeda, pekerjaan Anda akan terlihat amatir.

Langkah 10

Menambahkan kotak putih, kiri bawah, kemudian menempatkan "Barcode.eps" dari "sumber" folder.Sekarang tambahkan beberapa teks lebih lanjut seperti yang ditunjukkan. Anda sekarang dapat berkisar / menyelaraskan unsur-unsur seperti yang ditunjukkan dan kemudian kelompok mereka.

Langkah 11

Drop dalam beberapa teks di sepanjang bagian bawah dokumen, kemudian membagi menggunakan aturan berjajar 5pt. Semua benda ini sekarang dapat dipilih dan didistribusikan secara merata menggunakan palet Align.

Langkah 12

Sekarang tambahkan utama coverline berkisar-kiri seperti yang ditunjukkan. Tergantung pada penggunaan font Anda mungkin melihat beberapa karakter duduk siram terhadap sisi bingkai teks dan lain-lain mendapatkan inset sedikit, bahkan ketika teks nilai Inset (dalam Object> Text Bingkai Options) diatur ke nol.Ini adalah ke font 'kiri bantalan samping, juga disebut overhang, atau pelapis. Ketika font dirancang, setiap karakter ditempatkan pada grid, dengan sudut kiri bawah (asal) nol. Perancang kemudian harus memutuskan seberapa jauh dari asal yang tepi kiri karakter harus duduk.
Hampir semua karakter di semua font memiliki sedikit bantalan sisi kiri. Beberapa memiliki bantalan negatif atau nol sisi kiri dan beberapa memiliki sepersekian sisi kanan bantalan sebagai gantinya. Jika font tidak memiliki sidebearings, maka karakter akan saling tumpang tindih.
Sebagai solusi yang dapat Anda trik InDesign dengan memasukkan spasi sebelum karakter pertama, kemudian menempatkan kursor di antara mereka dan pelacakan mundur - saya menggunakan nilai -290.

Langkah 13

Masuk dan melacak / kern teks judul Anda seperti yang diperlukan, kemudian tambahkan kotak teks lain diisi dengan "Shinner hitam." Tambahkan beberapa teks putih-out dan pilih Align Center di palet Ayat.Sekarang buka Text Bingkai Options (Command + B) dan pilih Center di bawah Vertical Justifikasi menu drop-down. Anda mungkin perlu menambahkan sebagian kecil Baseline Shift - saya menggunakan 0.8pt.

Langkah 14

Tambahkan blok lain teks berpusat seperti yang ditunjukkan, kemudian Shift-tarik lingkaran dan mengirim ke belakang dengan menekan tombol Shift + Command + Kanan Bracket. Sekarang menyelaraskan kedua objek terpusat, maka kelompok dan memutar 10 derajat. Akhirnya, posisi tepat di bawah coverline tersebut.

Langkah 15

Dengan desain yang hampir selesai, Anda sekarang dapat mewarnai beberapa elemen dan teks untuk dampak yang lebih besar seperti yang ditunjukkan. Pada akhirnya kita akan menggunakan tinta perak metalik, tapi untuk saat ini membuat representasi CMYK dengan membuat swatch baru berlabel "Mock-up logam" menggunakan 25% Cyan dan 40% Hitam. Selanjutnya, tambahkan swatch lain berlabel "merah PSD" yang cocok logo - saya menggunakan 20% Cyan, Magenta 100%, 100% dan 12% Kuning Hitam.

Langkah 16

Gambarlah sebuah persegi panjang, atau bentuk diisi dengan "Mock-up metalik" swatch dan kemudian Hentikan (Command + X). Sekarang sorot "Masthead_outlines.eps" dalam link palet, kemudian klik ikon Sunting Asli untuk membukanya di Illustrator. Sekarang Paste (Command + V) obyek, pilih kata "Creative" dan klik pada blok untuk recolor huruf menggunakan Perangkat pipet (I), menghapus blok, lalu Save. Ini adalah cara cepat untuk mewarnai objek antara dua aplikasi. Akhirnya, kembali Dalam Desain klik pada link pembaruan ikon.

Langkah 17

Mari kita tambahkan beberapa chevrons merah kecil di sebelah kanan bawah teks - kami akan menambahkan grafis CD kemudian untuk menarik perhatian pembaca. Mulailah dengan menciptakan sebuah persegi panjang diisi dengan "merah PSD" itu justru 14mm lebar 22mm dengan tinggi. Dengan bentuk yang dipilih tekan Option + Shift + Command + D untuk membuka Transform Setiap kotak dialog dan menggunakan pengaturan berikut: Horizontal = 0, Vertikal = 22mm, Jarak = 22mm dan Angle = -90 derajat, kemudian tekan tombol Copy.
Sekarang pilih objek asli, klik dua kali pada Tool Shear (O), kemudian memberikan Shear Angle of -35 derajat dan Axis Angle nol derajat. Akhirnya, pilih bentuk digandakan dan menerapkan berlawanan Shear Angle, dari 35 derajat.

Langkah 18

Pilih kedua objek, kemudian klik pada ikon Add dalam palet pathfinder untuk membuat bentuk senyawa.Sekarang duplikat bentuk dengan Option + Shift + menyeret ke kanan. Kedua bentuk kelompok, mengubah ukuran dan menyelaraskan ke bawah teks yang tepat seperti yang ditunjukkan.

Langkah 19

Kita sekarang akan menghasilkan PDF yang akan berfungsi sebagai template untuk ilustrasi Photoshop.Menu Tekan Command + E dan pilih High Quality Cetak di Preset drop down. Selanjutnya, pilih hanya Marks Crop memberi mereka Berat 0.50pt, kemudian tambahkan 20mm Bleed semua bulat dan klik Ekspor.

Langkah 20

Impor PDF ke Photoshop memilih Bleed Box di Crop menu Untuk drop-down dan memeriksa Anti-alias.Pastikan Resolusi diatur ke 300 pixels / inch dan RGB Mode, kemudian klik OK untuk membukanya di Photoshop dan beri nama layer "Template." Pada akhirnya, kita akan mengubah ke mode CMYK untuk cetak, sehingga memukul Command + Y untuk memungkinkan pratinjau CMYK - ini akan menghindari pergeseran warna yang tak terduga ketika itu berubah.

Langkah 21

Pada titik ini Anda mungkin berpikir ada terlalu banyak berdarah, tapi dari pengalaman itu selalu baik untuk menambahkan terlalu banyak daripada terlalu sedikit. Ia meninggalkan lebih banyak ruang untuk manuver ketika menempatkan ke InDesign, terutama karena tulisan sampul tambahan kadang-kadang ditambahkan pada menit terakhir.
Menambahkan folder kelompok bawah "Template" dan label "LATAR BELAKANG." Sekarang buka "Stained_paper.jpg" dari "sumber" folder dan Shift-tarik thumbnail ke dalam folder tersebut sebagai layer baru dan beri nama "Kertas."
Tambahkan layer penyesuaian Color Balance di atas "kertas" pengaturan Midtone Cyan ke +41, Green to -12 dan Blue ke +5. Selanjutnya tambahkan penyesuaian Tingkat pengaturan titik tengah Level Input menjadi 1,03 dan whitepoint ke 246.

Langkah 22

Drop dalam "Wash.jpg" dari "sumber" folder di atas penyesuaian, kemudian mengatur Blending Mode untuk Multiply dan label "Watercolor 1." Duplikat, kemudian pergi Edit> Transform> Flip horizontal dan beri nama "Watercolor 2." Sekarang posisi kedua lapisan seperti yang ditunjukkan.

Langkah 23

Add "Splat_1" dan "Splat_2" dari "sumber" folder di atas cat air. Posisi seperti yang ditunjukkan, kemudian menetapkan mereka Blending Mode menjadi Color Burn dan label mereka "Cat 1" dan "Cat 2."

Langkah 24

Mengatur file ilustrasi ke satu sisi, karena selanjutnya kita perlu untuk mengisolasi model. Buka gambar gadis , kemudian menggunakan Pen Tool (P) diatur ke Paths untuk berhati-hati merencanakan sekitar sosok mengabaikan rambut (1). Sekarang mengatur Pen Tool untuk Kurangi dari area jalur untuk menarik dua jalur dalam (2). Setelah selesai, klik dua kali dan nama jalan "Kliping."
Ingat, saat membuat jalan untuk memperbesar dan menggunakan Option, Command dan Shift pengubah saat Anda bekerja. Plus Anda dapat selalu menyempurnakan jalan Anda dengan menekan Command untuk mengakses Direct Selection Tool dan menyesuaikan individu arah / anchor poin yang diperlukan.

Langkah 25

Command-klik thumbnail jalan untuk menghasilkan seleksi, kemudian menambahkan saluran baru dengan mengklik icon Create saluran baru di kaki palet. Klik dua kali channel thumbnail baru dan memastikan opsi Masked Area diperiksa. Sekarang dengan set hitam sebagai warna foreground Anda dan tekan Delete untuk mengisi seleksi dengan warna putih yang aktif.

Langkah 26

Sekarang untuk menutupi rambut. Gandakan Blue channel (yang memegang kontras paling) dengan menyeret thumbnail ke dalam Buat icon saluran baru. Meningkatkan kontras duplikat channel dengan menekan Command + L untuk Tingkat akses dan mengatur Blackpoint Level Input ke 56, titik tengah menjadi 0,45 dan whitepoint ke 143.

Langkah 27

Command-klik "Alpha 1" thumbnail untuk menghasilkan seleksi, kemudian target "Blue copy" channel dan tekan Alt + Delete mengisi seleksi dengan warna hitam - jangan hapus dulu.

Langkah 28

Invers seleksi (Shift + Command + I), kemudian pilih Brush Tool (B) dan menggunakan, kuas putih keras bermata untuk menghilangkan area latar belakang.

Langkah 29

Zoom in dan menggunakan Burn Tool (O) diatur ke Midtones dan Exposure dari 53% untuk menggelapkan tepi rambut.

Langkah 30

Menghasilkan pilihan dari saluran, kemudian target atas RGB saluran komposit. Sekarang beralih ke palet lapisan Anda, lalu tekan Command + J untuk mengapung seleksi sebagai layer baru. Akhirnya, menonaktifkan visibilitas lapisan yang mendasari untuk memastikan mask channel telah melakukan pekerjaan yang baik.

Langkah 31

Drag / drop layer ke dalam file ilustrasi dan label "Gadis yang normal." Buat folder baru, bernama "GIRL" di bawah "Template" dan menempatkan lapisan ke dalamnya. Sekarang tekan Command + T untuk Transform. Juga, menurunkan Opacity dari "Template" lapisan akan membantu Anda posisi seperti yang ditunjukkan.

Langkah 32

Gandakan "Gadis normal" lapisan dengan menyeret thumbnail ke dalam Buat layer ikon baru. Atur Blending Mode ke Soft Light, drop Opacity menjadi 63% dan label "cahaya lembut Girl." Tambahkan layer penyesuaian Hue Saturation dan menggunakan menu drop-down Edit untuk mengatur Reds, Kuning dan Cyans seperti yang ditunjukkan. Selanjutnya, mengatur Opacity lapisan penyesuaian 'to 70%, kemudian klik antara lapisan thumbnail untuk klip penyesuaian untuk dua lapisan yang mendasarinya.

Langkah 33

Command-klik "Gadis normal" lapisan untuk menghasilkan pilihan. Beralih ke palet channel Anda, menambah saluran baru, isi seleksi dengan warna putih dan label "Girl."

Langkah 34

Tambahkan saluran logam dengan memilih New Spot saluran dalam menu fly-out kanan atas. Pada jendela berikutnya klik pada chip warna, yang membuka kotak dialog yang lain. Pilih PANTONE metalik dilapisi dari menu drop-down Book, maka PANTONE 8220 C (yang merupakan biru / silver metalik), kemudian klik OK.
Pada titik ini adalah ide yang baik untuk menyimpan - seperti itu penting untuk memeriksa Channel Alpha dan Spot Color pilihan yang dipilih. Juga mengacu pada logam PANTONE buku swatch ketika memilih warna spot Anda, jangan hanya mengandalkan pada perwakilan pada layar. Jika Anda tidak memiliki satu, meminta printer Anda. Ingat ada seluruh spektrum Metallics - Anda tidak perlu membatasi diri hanya perak atau emas.

Langkah 35

Kita sekarang perlu untuk menduplikasi bagian selektif gambar ke saluran logam. Copy Paste lurus dan tidak akan sejajar dengan benar, karena ada informasi gambar memperluas luar kanvas. Gunakan Rectangular Marquee Tool (M), gertakan ke tepi kanvas untuk menambahkan beberapa blok hitam sementara pada sudut yang berlawanan pada "Gadis normal" lapisan. Selanjutnya, Pilih Semua dan Copy, beralih ke palet saluran, target "Pantone 8220 C" channel dan Paste ..

Langkah 36

Kita hanya perlu gaun model 'dan informasi mata dalam saluran metalik. Mulailah merencanakan jalan di sekitar area keras bermata seperti yang ditunjukkan, menghasilkan pilihan berbasis path dan isi dengan putih.

Langkah 37

Lanjutkan menghapus daerah dengan jalan sampai terlihat seperti ini. Kami akan memperbaiki daerah di mana rambut bertemu gaun dalam beberapa langkah berikutnya.

Langkah 38

Pergi ke Pilih> Color Range, lalu klik pada gambar seperti yang ditunjukkan, pengaturan slider ketidakjelasan menjadi 43 dan klik OK.

Langkah 39

Cat dalam seleksi untuk menghilangkan rambut menggunakan sikat putih. Untuk mencapai tepi lembut Anda juga bisa melukis langsung di channel setelah membatalkan pilihan. Sebagai tinta CMYK akan duduk di daerah perak ini, yang terbaik jika daerah midtone mengandung 30% atau lebih dan daerah gelap berisi tidak lebih dari 90%. Hal ini dapat diperiksa dengan menggunakan palet info dan melayang di atas gambar dengan eyedropper. Anda selalu dapat menerapkan penyesuaian Tingkat persentase jika Anda lebih tinggi.

Langkah 40

Mata sekarang membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan. Gunakan sikat putih lembut bermata untuk menghapus area pupil gelap. Sekarang beralih visibilitas saluran RGB komposit untuk melihat efek dari saluran logam. Sekarang Anda dapat menyesuaikan penampilan saluran 'dengan mengklik dua kali thumbnail dan menjatuhkan pengaturan Soliditas - saya menggunakan 10%. Memodifikasi pengaturan ini tidak mengubah bagaimana tinta akan mencetak, itu murni untuk melihat pratinjau - dan persentase yang digunakan memberikan indikasi yang cukup baik tentang bagaimana tinta akan duduk.

Langkah 41

Gambar A menunjukkan saluran 'visibilitas dinonaktifkan dan gambar B menunjukkan hal itu diaktifkan - melihat bagaimana logam sedikit gelap model' gaun dan mata.

Langkah 42

Buka flourishes vektor di Illustrator, kemudian duplikat bentuk yang Anda pilih. Isi beberapa bentuk yang lebih kecil dengan setara CMYK dari logam (25% Cyan dan 40% Hitam). Sekarang mengisi daerah selektif pada beberapa berputar lebih besar. Jangan pergi ke laut, daerah ini akhirnya akan menjadi logam, sehingga baik untuk memiliki beberapa daerah CMYK untuk kontras.

Langkah 43

Mulai Copy dan Paste (sebagai Smart Objects) benda-benda kecil ke dalam folder baru berlabel "BENTUK" diposisikan di bawah "GIRL" folder. Anda bisa drop Opacity dari "Template" lapisan untuk membantu dengan posisi.

Langkah 44

Lanjutkan untuk menambahkan itu tumbuh dengan subur lebih besar sekitar model. Jangan ragu untuk mengubah mereka agar sesuai dengan tata letak. Saya telah menghindari menempatkan setiap daerah logam dekat ke coverline utama untuk tetap menonjol, karena nanti ini akan mencetak metalik.

Langkah 45

Tambahkan masker untuk setiap lapisan mana objek tumpang tindih.

Langkah 46

Biarkan beberapa flourishes kecil untuk tumpang tindih gadis itu dengan menghasilkan pilihan dari bentuk yang dipilih. Target "GIRL" folder, kemudian pergi Layer> Layer Mask> Hide Selection.

Langkah 47

Tambahkan saluran baru (tidak Spot Color), kemudian klik dua kali thumbnail dan memeriksa Daerah Terpilih dan nama itu "bentuk Metallic." Sekarang menghasilkan pilihan dari lapisan bentuk Anda kecil dan isi dengan hitam pada saluran baru.

Langkah 48

Pilihlah dari lapisan bentuk lebih lanjut dan isi dengan putih untuk memotong diri setiap daerah tumpang tindih. Juga menghasilkan pilihan dengan Tool Magic Wand, diatur ke Bersebelahan untuk menambahkan area hitam lebih lanjut.

Langkah 49

Setelah selesai menambahkan daerah hitam, menghasilkan pilihan dari "Girl" channel dan isi dengan putih pada "bentuk Metallic" channel, jangan hapus dulu.

Langkah 50

Pastikan Anda "bentuk Metallic" channel ditargetkan, kemudian Invers seleksi aktif dan Copy. Sekarang target "Pantone 8220 C" dan Paste. Nonaktifkan visibilitas saluran lain dan itu harus terlihat seperti ini.

Langkah 51

Selanjutnya kita akan melumpuhkan beberapa "PANTONE 8220 C" channel dengan menghasilkan pilihan dari lapisan bentuk tumpang tindih dan mengisi dengan putih.

Langkah 52

Menghapus lapisan bentuk yang lebih kecil yang benar-benar diisi dengan logam CMYK (lihat Langkah 43).Sekarang menghasilkan pilihan dari "bentuk Metallic" channel, menargetkan setiap lapisan bentuk yang tersisa pada gilirannya dan pergi Layer Mask> Hide Selection - ini kini mengungkapkan "Pantone 8220 C" area channel.
Selanjutnya, menentukan pilihan dari "bentuk Metallic" channel lagi. Tambahkan layer baru di atas tumpukan dalam "BENTUK" folder dan label "Knockout," sekarang mengisi seleksi aktif dengan warna putih.Jika Anda beralih visibilitas "PANTONE 8220 C" channel dan "Knockout" lapisan Anda akan melihat daerah RGB telah menekan keluar, memungkinkan logam untuk menunjukkan melalui.

Langkah 53

Ilustrasi hampir selesai, tetapi sebagai akhir men-tweak drop Opacity dari gadis-gadis 'Hue / Saturation adjustment layer ke 30%.

Langkah 54

Pastikan untuk Simpan, kemudian hapus "Template" lapisan. Sekarang meratakan semua lapisan dan mengkonversi ke CMYK (Image> Mode> CMYK). Hapus "bentuk Metallic" dan "Girl" saluran dan Save As "Cover_illustration.tif" memastikan Spot Warna diperiksa.

Langkah 55

Beralih ke file InDesign Anda dan tambahkan layer baru yang disebut "gambar utama" di bawah default.Tambahkan layer lain di bagian atas dan label "Graphics." Sekarang pilih semua karya seni Anda kecuali bar hitam dan memindahkan mereka ke lapisan ini dengan icon pointer (terletak tepat dari lapisan thumbnail). Ubah nama layer default asli (yang sekarang harus hanya berisi bar hitam) "blok padat."
Anda sekarang dapat Tempatkan ilustrasi pada "Main image" lapisan pengaturan baik koordinat-20mm (ingat kami memberi ilustrasi perdarahan yang sama pada langkah 19). Juga biasakan penguncian lapisan Anda tidak bekerja untuk menghindari sengaja benda bergerak.

Langkah 56

Drag / snap sudut-sudut kotak gambar ke berdarah dokumen menggunakan Selection Tool, kemudian memeriksa koordinat lagi. Sekarang jika Anda memeriksa palet warna, Anda akan melihat ilustrasi ditempatkan juga telah diimpor "Pantone 8220 C" swatch.

Langkah 57

Buka "Masthead_outlines.eps" di Illustrator menggunakan link palet, kemudian memuat Pantone logam perpustakaan swatch sama. Sekarang recolor menggunakan yang sama "Pantone 8220 C" swatch dan Simpan.

Langkah 58

File terkait sekarang harus melakukan update secara otomatis, jika tidak klik Update link ikon. Sekarang tarik "Mock-up logam" swatch ke tempat sampah, di jendela berikutnya pilih "PANTONE 8220 C" untuk menggantinya. Sekarang semua contoh swatch yang telah diperbarui.
Ini juga merupakan ide yang baik untuk menyingkirkan setiap swatch terpakai dengan memilih Select All Unused di pop-out menu palet (terletak kanan atas) dan mencemari mereka juga.

Langkah 59

Buka ke CD image dan pilih Shape Tool Ellipse Kustom (U) diatur ke Paths dan Shift-tarik lingkaran. Jangan keringat jika Anda tidak mendapatkan ukuran dan posisi yang tepat, Anda dapat memposisikan dengan memilih dengan Path Selection Tool (A) dan menekan Command + T untuk skala itu. Selanjutnya mengatur opsi path untuk Kurangi dari area jalur untuk menggambar lingkaran dalam.

Langkah 60

Shift-klik kedua jalur dengan Path Selection Tool, kemudian klik kedua pilihan menyelaraskan pusat. Kita sekarang perlu menambahkan beberapa panduan pusat. Tip cepat untuk melakukan ini adalah untuk menghasilkan pilihan berbasis jalan dan snap panduan untuk itu. Sekarang snap Crop Tool (C) untuk panduan, kemudian tarik dalam panduan pusat yang lagi snap ke tanaman. Akhirnya, Anda dapat membatalkan prompt tanaman.

Langkah 61

CD tampak sedikit hambar, jadi mari kita menambahkan beberapa warna lagi. Pilih Gradient Tool (G), kemudian memuat "Efek Khusus" perpustakaan dari menu fly-out. Pilih "Russel Rainbow" gradien dan menggunakan Angle Gradient ditetapkan tarik gradien dari pusat pada layer baru, kemudian mengatur Blending Mode untuk Overlay. Tambahkan lebih banyak gradien, sekali lagi dalam mode Overlay pada lapisan yang terpisah untuk membangun efek.

Langkah 62

Nonaktifkan visibilitas gradien, kemudian menentukan pilihan dari lapisan dasar menggunakan Color Range. Pertama, atur slider ketidakjelasan menjadi 56, klik pada titik A, kemudian pilih ikon pipet Plus dan klik pada titik B untuk menambah seleksi.

Langkah 63

Untuk beberapa kilauan metalik, menambahkan saluran tempat yang sama dengan menggunakan "PANTONE 8220 C" sebagai sebelumnya. Dengan seleksi masih aktif dan saluran baru yang ditargetkan, tekan Shift + F5 untuk membuka opsi fill dan pilih 50% Gray bawah menu Isi.

Langkah 64

Mengetuk kembali kekuatan saluran dengan menambahkan penyesuaian Levels, pengaturan slider titik tengah 1,35.

Langkah 65

Aktifkan visibilitas gradien dan meratakan. Sekarang pergi ke Image> Mode> CMYK, lalu tekan Shift + Command + I untuk memeriksa resolusi diatur ke 300dpi. Akhirnya, menyimpan versi "CD.tif."

Langkah 66

Tempatkan "CD.tif" pada "Graphics" lapisan, kemudian mengubah ukuran dan posisi seperti yang ditunjukkan. Sekarang tekan Option + Shift + Command + K untuk mengakses Jalan kotak dialog Kliping dan pilih Photoshop Jalur tertanam.

Langkah 67

Kita sekarang memerlukan file Photoshop terpisah dari gadis itu, sehingga kepala dan tangan kiri dapat mengganggu ke dalam baris header. Buka layered Anda "Cover_illustration.psd" dan menghapus semua folder / lapisan terpisah dari "GIRL" folder. Sekarang tekan Shift + Command + E untuk Merge Visible, kemudian dikonversi ke CMYK dan menghapus semua saluran ekstra meninggalkan hanya CMYK.

Langkah 68

Menghasilkan pilihan dari layer, kemudian gunakan Clone Tool (S) untuk berhati-hati mengisi setiap celah transparan di bagian atas rambut.

Langkah 69

Pilih Eraser Tool (E) dan menggunakan kecil, sulit untuk memberikan tepi bagian atas rambut keunggulan definitif. Sekarang Save As "just_girl_illustration.psd," memastikan itu di asli Photoshop (PSD) format.

Langkah 70

Kembali dalam file InDesign Anda, pilih dan Copy "Cover_illustration.tif." Tambahkan layer baru di atas tumpukan dan label "Potong," kemudian "Tekan Option + Shift + Command + V untuk Paste di Tempat.

Langkah 71

Tarik pegangan kotak gambar dalam seperti yang ditunjukkan, jadi hanya daerah yang dibutuhkan mematahkan baris header.

Langkah 72

Sekarang membuat unsur-unsur yang dipilih dari desain pop - seperti bayangan pada coverline utama.Potong dan Tempel teks hitam ke dalam kotak teks baru (kami hanya ingin bayangan pada teks logam).Sekarang tekan Option + Command + M untuk mengakses kotak dialog Drop Shadow dan menggunakan pengaturan ditampilkan.
Sekarang Anda dapat menyimpan efek dengan memilih New Style Obyek dalam menu fly-out di Obyek Style palet dan label sesuai.

Langkah 73

Pilih lingkaran merah dengan Direct Selection Tool (A) dan menerapkan gaya yang sama penurunan shadow. Jangan ragu untuk menggunakan pengaturan yang sama pada unsur-unsur lain. Tapi ingat efek ini dapat menjadi masalah jika tidak dipahami dengan benar.
Setiap kali Anda menerapkan efek seperti itu menciptakan area transparansi yang akan rasterize elemen sekitarnya seperti teks. Untuk menghindari masalah tersebut, selalu memindahkan benda tersebut ke layer baru. Anda dapat melihat semua tambang telah dipindahkan ke lapisan paling atas yang bernama "grafis bayangan Jatuhkan" - kecuali bagian atas hitam sundulan bar yang baik-baik saja di mana.

Langkah 74

InDesign memiliki fitur keren untuk memeriksa karya seni Anda akan mencetak dengan benar - tekan Shift + F6 untuk membuka jendela Talak Preview. Kemudian pilih Separations di drop-down menu View dan beralih visibilitas CMYK dan tempat tinta.

Langkah 75

Sekarang pilih tab Flattener Preview di jendela yang sama dan pilih Semua Kawasan raster dalam menu drop-down Highlight. Ini akan menyoroti setiap daerah untuk perhatian yang disebutkan pada langkah 73.Dari informasi ini aku melihat aku merindukan masalah dengan dua baris teks langsung di bawah masthead.

Langkah 76

Garis-garis ini dipindahkan ke sebuah layer baru di atas tumpukan dan diberi label "garis Tag."

Langkah 77

Konsep ini sering disalahpahami dari trapping adalah satu kompleks, dan paling baik diserahkan kepada para ahli. Sebagai aturan emas litograf printer akan mengabaikan pengaturan bingkai diterapkan untuk pekerjaan Anda - mereka akan menerapkan framing mereka sendiri pada RIP menggunakan perangkat lunak khusus perangkap. Kau selalu terbaik memeriksa dengan printer untuk memastikan bahwa mereka akan mengurus framing. Setelah semua, ini adalah apa yang Anda membayar mereka untuk.
Jika printer meminta Anda untuk melakukan perangkap Anda sendiri harus segera membunyikan lonceng alarm! Mereka mungkin tidak peduli untuk membeli perangkat lunak framing, atau bahkan lebih buruk mereka akan melemparkan kesalahan ke Anda jika pekerjaan tidak beres. Either way, itu adalah tanda dari printer standar atau pra-tekan rumah.

Langkah 78

Tindakan pencegahan lain adalah dengan menekan Alt + Shift + Command + F untuk membuka jendela preflight. Dari sini Anda dapat memeriksa font, diubah atau link yang hilang, bahwa tidak ada gambar RGB (kesalahan umum), serta empat-warna dan tempat tinta Anda. Setelah Anda puas, tekan tombol Report untuk membuat file TXT untuk menemani karya seni PDF Anda ke printer.

Langkah 79

Untuk menutupi diri lebih lanjut, tanyakan printer Anda untuk menyediakan Anda dengan PDF yang telah ditetapkan yang mereka sukai. Ini dapat dengan mudah dimasukkan ke InDesign dengan memilih File> Adobe PDF Presets> Define, klik Load dan navigasi.
Contoh di bawah ini menunjukkan contoh yang diberikan kepada saya yang pernah dilemparkan masalah!
Dengan ditetapkan PDF Anda dimuat tekan Command + E Ekspor, pilih Adobe PDF dari menu drop-down Format, lalu tekan tombol Save.
Jika Anda mengikuti tutorial ini tanpa menggunakan pengaturan PDF yang disediakan, saya sarankan menggunakan salah satu "PDF / X" preset.

Langkah 80

Ketika proses ekspor telah selesai, Anda dapat membuka PDF dengan Acrobat Professional untuk pemeriksaan terakhir. Pilih Advanced> Overprint Preview, maka output Preview. Sekarang Anda akan melihat jendela yang sangat mirip dengan InDesign itu Pemisahan palet. Centang kotak Pemisahan dan Anda akan melihat CMYK, ditambah tinta metalik.

Langkah 81

Sekarang beralih visibilitas Pelat Spot untuk memastikan semuanya telah diekspor sebagaimana mestinya.

Langkah 82

Akhirnya, periksa Peringatan warna, serta Tampilkan Overprinting dan Kaya Hitam. Selama semua area transparan Anda pada lapisan yang terpisah, baik Anda. Sekarang semua yang tersisa untuk dilakukan adalah mengirim PDF off untuk mencetak, bersantai dan pergi dan membuat kopi!

Langkah 83

If you incorporate a lot of special inks or print finishes and want to give your client the wow factor – it maybe worth investing in a Esko Visualizer which I used to create the video file shown below. Esko Visualizer allows you to quickly create and share ultra-realistic on-screen mock-ups and soft proofs of complex print finishing effects such as metallics, spot varnishes, foil blocking and embossing by simply loading a PDF.

Kesimpulan

I hope this tutorial has taken some of the mystery of working with spot colors and metallic inks. I'd also like to thank pre-press expert Richard Ainge for his technical support and checking my files were error free!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar