Minggu, 19 Januari 2014

Buat Novel Pop-Up Hotel Card

Detail Tutorial
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tutorial hari ini saya akan menunjukkan bagaimana untuk menghasilkan kartu liburan yang tidak terlupakan. Pop-up kartu biasanya kartu yang, setelah dibuka, memiliki unsur kejutan membuat mereka berdua mengesankan dan menyenangkan untuk pembaca. Tutorial ini akan membawa Anda langkah-demi-langkah melalui seluruh proses transformasi gambar konsep awal hingga sepotong berfungsi penuh rekayasa kardus. Mari kita sampai ke sana!

Aset Tutorial

Anda akan menemukan beberapa file di "sumber" folder, serta diuraikan versi font dari karya seni InDesign dan siap cetak. PDF. Anda juga akan membutuhkan stok gambar gratis berikut untuk menyelesaikan tutorial ini.
gambar dan InDesign siap cetak karya seni dalam folder sumber juga.

Persiapan

Dalam era digital ini ecards dan kartu berbasis Flash, itu menyegarkan untuk melihat sesuatu yang sedikit berbeda. Jika tanah desain mengesankan di meja klien Anda lebih mungkin untuk mendapatkan Anda mengulangi bisnis daripada penutupan di tempat sampah email! Dengan itu dalam pikiran, saya akan menjelaskan secara singkat proses desain saya.
Pertama saya mengumpulkan gambar saham saya dan cepat berlapis mereka di Photoshop. Pada tahap ini saya tidak terlalu khawatir tentang detail, bagaimana unsur-unsur inti bekerja secara keseluruhan. Saya kemudian sketsa dua pilihan desain dan setelah beberapa pertimbangan, memutuskan untuk pergi untuk desain yang lebih kompleks ditunjukkan kanan bawah.
Tahap berikutnya adalah untuk mengetahui mekanisme lipat. Untuk desain ini menjadi layak Ini akan perlu dicetak dalam dua bagian: dilipat A6 luar The dengan langkah cut dan pop-out yang sebenarnya grafis terpisah, yang akan terpaku pada font langkah. Jika ini adalah pekerjaan hidup saya akan diemail konsep-konsep ini ke printer yang saya pilih, kalau-kalau dia punya saran untuk mekanik dan juga pengaturan biaya. Hal lain yang akan sumber amplop persegi standar, karena ketika dilipat pop-out menonjol.
Berikut ini adalah desain hampir selesai yang saya dicetak dan mengejek up. Anda akan melihat saya sudah pindah salam utama ke depan karena kebanyakan dari itu dikaburkan pada mock-up. Ini perlu mengingat bahwa desain 2D dapat terlihat sama sekali berbeda ketika benar-benar dicetak.

Langkah 1

Buat dokumen A5 InDesign dengan ukuran kartu luar datar (ukuran dilipat akan A6) dan menyalin pengaturan ini, mengingat untuk menambahkan berdarah 3mm diperlukan oleh printer Anda.

Langkah 2

Pergi ke View> Grids & Guides dan mengaktifkan Tampilkan Guides, Snap cara Panduan dan Smart Guides, kemudian View> Extras> Tampilkan bingkai Edges. Sekarang menempatkan panduan lipat pusat di 105mm.

Langkah 3

Tarik titik asal panduan untuk memenuhi tepi artboard Anda (tidak berdarah) dan panduan pusat.

Langkah 4

Sekarang tempat dua pemandu lebih 20mm jauh dari pusat panduan seperti yang ditunjukkan.

Langkah 5

Pada titik ini saya memutuskan untuk mengubah margin kiri dan kanan untuk sesuai dengan dua pemotongan vertikal. Untuk melakukan ini, pilih Layout> Margin dan Kolom, hapus centang pada ikon rantai dan memodifikasi seperti yang ditunjukkan.

Langkah 6

Snap titik asal kembali ke posisi default (pojok kiri atas artboard). Pastikan bagian kiri Referensi Titik Locater aktif, kemudian ambil Rectangle Tool (R) dan snap bingkai ke area berdarah. Buka tab Swatches Anda dan gunakan menu fly-out kanan atas untuk memilih New Color Swatch. Pastikan Jenis Warna diatur untuk Proses dan Mode Warna CMYK. Sekarang masuk 0% Cyan, Magenta 100%, 0% kuning dan 0% hitam. Sekarang menerapkan magenta 0,5 stroke kotak Anda dengan Fill set ke Tidak ada.

Langkah 7

Tambahkan membelai bingkai lain 0.5mm ke artboard dengan X dan Y koordinat diatur ke 0 dan lebar: 148mm / tinggi: 210mm. Pilih Line Tool (/) dan patah flip tersisa dan memotong panduan, lagi dengan stroke 0,5 magenta. Saya sudah dinonaktifkan visibilitas panduan dalam gambar untuk kejelasan.

Langkah 8

Dalam langkah ini kita akan mengekspor PDF untuk digunakan sebagai panduan Photoshop.. Tekan Cmd / Ctrl + E, menyalin pengaturan ini dan klik tombol Ekspor.

Langkah 9

Buka. PDF Anda melalui Photoshop. Nama itu "Layered_illo", menerapkan pengaturan berikut di jendela Impor dan tekan OK.

Langkah 10

Ubah nama default layer "Guides", kemudian menempatkan lapisan di bawahnya yang disebut "hijau padat", mengatur warna Foreground ke # 80912b, lalu tekan Alt / Opt menghapus / backspace untuk mengisi konten dengan lapisan hijau.
Tip: Karena proyek ini diperuntukkan untuk cetak komersial, warna-warna tertentu pada layar tidak akan mereproduksi sama. Warna-warna ini disebut sebagai out-of-gamut. Monitor Anda menciptakan warna dengan mencampur merah, hijau, dan biru muda (RGB), sedangkan printer Anda menciptakan warna dengan menggunakan tinta menyerap cahaya cyan, magenta, kuning, dan hitam (CMYK), pigmen ini jauh lebih terbatas dalam kemampuan mereka untuk mereproduksi warna. Untuk memperbaiki hal ini, bekerja di RGB mode (untuk memiliki akses ke semua filter dll) dan tekan Cmd / Ctrl + Y untuk Warna Proof - ini akan menghindari kejutan buruk ketika pekerjaan dicetak.

Langkah 11

Buka "paint.jpg" dari "sumber" folder. Tahan Shift dan tarik seluruh lapisan thumbnail ke dalam file kerja Anda untuk membuat layer baru dan label "Cat tekstur". Tekan Cmd / Ctrl + I untuk Invert ke negatif.Sekarang mengubah Blend Mode ke Soft Light untuk mengurangi efek.

Langkah 12

Buka "IMG_4680.JPG" dari ini tekstur . Putar 90 derajat berlawanan arah jarum jam dan Balikkan ke negatif.Tempatkan di atas lapisan sebelumnya dan ukuran-ulang untuk menutupi kanvas Anda. Sekarang mengatur Blend Mode ke Soft Light, mengurangi Opacity menjadi 47% dan beri nama "Distress 1".

Langkah 13

Buka "IMG_4702-w640.jpg", ulangi rotasi dan tambahkan sebagai layer baru di atas sebelumnya. Re-ukuran, mengubah Blend Mode ke Soft Light, tapi tinggalkan Opacity sebesar 100%. Nama lapisan ini "Distress 2".

Langkah 14

Tempatkan "card.jpg" gambar dari "sumber" folder di bawah Anda "Guides" dan nama itu "Kertas".Memperbesar untuk menutupi kanvas dan mengubah Blend Mode ke Screen.

Langkah 15

Pilih Hue / Saturasi dari Buat mengisi baru atau penyesuaian menu drop-down di kaki tab Layers. Sekarang klik icon dua lingkaran, sehingga penyesuaian mempengaruhi semua lapisan yang mendasari dan mengubah nilai Hue ke +34.
Target topeng penyesuaian, mengatur Gradient Tool (G) untuk linear di Options bar, kemudian Shift-tarik gradien hitam ke transparan seperti yang ditunjukkan oleh arah dan panjang panah. Hal ini akan membatasi penyesuaian sampai triwulan atas.

Langkah 16

Shift-klik semua lapisan thumbnail Anda terpisah dari "Guides", lalu pilih New Group dari Layers dari kanan atas fly-out menu di tab Layers. Nama folder "GRAPHICS 1" Pengorganisasian lapisan Anda ke dalam folder ini penting, karena Anda akan menemukan menjelang akhir tutorial ini.

Langkah 17

Buka pegunungan gambar. Ambil Selection Tool Cepat (W) dan pilih langit, kemudian gunakan add dan mengurangi pilihan untuk memperbaiki pilihan Anda sebagai diperlukan.

Langkah 18

Tekan Shift + Cmd / Ctrl + I untuk Terbalik seleksi Anda, kemudian klik tombol Refine Edge di Options bar.Pada jendela berikut pilih On Black (B) dari menu View Mode, ini memberikan preview terbaik untuk piksel yang tidak diinginkan. Menyalin pengaturan yang tersisa dan klik OK.

Langkah 19

Sekarang Anda akan melihat lapisan bertopeng baru muncul dan visibilitas lapisan asli dinonaktifkan. Zoom in dan check Anda senang dengan hasil dari perintah Refine Edge. Pada titik ini Anda dapat memodifikasi topeng dengan mengecat dengan baik putih (untuk mengungkapkan), atau hitam (menyembunyikan) menggunakan sikat kecil (B) diatur untuk sekitar 50 kekerasan jika diperlukan.
Bila Anda senang, tarik mask thumbnail ke ikon tempat sampah di kaki tab Layers dan klik Apply di jendela berikut.

Langkah 20

Tarik lapisan thumbnail baru di bawah "Guides", flip horizontal dan posisi / re-ukuran seperti yang ditunjukkan. Tambahkan masker, kemudian gunakan Rectangular Marquee Tool (M) untuk membuat seleksi dan mengisinya dengan warna hitam untuk menyembunyikan bagian bawah, maka label "Gunung".

Langkah 21

Tambahkan Levels Adjustment Layer, tapi kali ini menonaktifkan ikon lingkaran ganda untuk klip penyesuaian untuk hanya yang "Gunung" dan menerapkan pengaturan ini.

Langkah 22

Ambil Gradient Tool (G), kemudian klik thumbnail gradien di bar Pilihan untuk mengakses Gradient Editor.Buat gradien seperti yang ditunjukkan, kemudian klik tombol New untuk menyimpannya.

Langkah 23

Klip Gradient Fill Adjustment Layer ke "Gunung", kemudian klik swatch Gradient untuk memuat preset Anda, gunakan pengaturan ini dan klik OK. Sekarang mengubah Blend Mode ke Hue dan mengurangi Opacity layer menjadi 60%.

Langkah 24

Buka "elements.pdf" dari "sumber" folder via Illustrator. Pilih bentuk segitiga dilucuti dan copy ke Clipboard.Beralih kembali ke file dan Paste Photoshop Anda. Pada jendela berikutnya pilih opsi Smart Object dan klik OK. Transform / posisi atas garis horizon kiri, kemudian mengubah Blend Mode ke Soft Light. Label lapisan ini "Stripes 1", kemudian duplikat, flip horisontal, reposisi ke kanan dan beri nama "Stripes 2".

Langkah 25

Pilih Custom Shape Tool, kemudian gunakan menu fly-out di bar Pilihan untuk memuat "festive_shapes.csh" dari "sumber" folder. Mengatur warna Foreground menjadi putih, memastikan Shape Layers aktif di Options bar, kemudian menambahkan beberapa kepingan salju kecil di atas langit pada lapisan independen dan label mereka sesuai.

Langkah 26

Lanjutkan untuk menambahkan kepingan salju lebih lanjut, tetapi meninggalkan beberapa daerah yang jelas untuk awan yang kami akan menambahkan nanti.

Langkah 27

Sekarang untuk menambahkan beberapa elemen digambar tangan. Buka "doodles.jpg" dari "sumber" folder dan menggunakan Lasso Tool (L) kira-kira memilih bintang pertama dan copy ke Clipboard.

Langkah 28

Paste seleksi sebagai layer baru di bawah "Guides", posisi di langit dan label "Doodle 1". Balikkan, kemudian mengubah Blend Mode ke Screen untuk membuat daerah hitam tak terlihat. Ulangi teknik ini untuk bintang kedua dan beri nama "Doodle 2"

Langkah 29

Salin bentuk awan pertama dari "elements.pdf" dan paste sebagai Smart Object di bawah "Template".Ulangi langkah ini untuk awan kedua, Transform / posisi seperti yang ditunjukkan dan label mereka sesuai.Sekarang tambahkan semua lapisan mengambang Anda kecuali untuk "Guides" ke folder lain yang disebut "GRAPHICS 2".

Langkah 30

Tambahkan tekstur rumput sebagai lapisan baru di bawah "Guides", memperbesar / posisi tumpang tindih pemotongan vertikal langkah dan beri nama "rumput". Snap panduan pusat vertikal, kemudian pilih Ellipse Tool (U). Memastikan Jalan yang disorot di Options bar, kemudian tahan shift dan snap jalan melingkar besar untuk panduan pusat. Jalanku diindikasikan merah di screenshot untuk kejelasan.
Tip: Untuk reposisi atau ukuran-ulang jalan Anda, cukup mengaktifkannya dengan Path Selection Tool (A).

Langkah 31

Cmd / Ctrl-klik thumbnail path untuk membuat seleksi. Dengan "rumput" lapisan yang ditargetkan, klik ikon Add topeng di kaki tab Layers. Sekarang mengisi seleksi persegi panjang dengan warna hitam pada topeng serta untuk menciptakan dasar cut-out.

Langkah 32

Sekarang klip penyesuaian Hue / Saturation untuk "rumput" lapisan dan mengubah slider Hue untuk +16.

Langkah 33

Buka rusa gambar. Kali ini kita akan menggunakan metode yang sedikit berbeda untuk mengisolasi itu.Mengatur Magic Wand Tool (W) untuk Toleransi 33, periksa Anti-alias dan hapus centang Bersebelahan di Options bar. Sekarang klik pada latar belakang untuk membuat pilihan.

Langkah 34

Akses kotak dialog Refine Edge, tapi kali ini memilih Overlay (V) dari View Mode untuk melihat tepi seleksi yang lebih baik. Salin pengaturan berikut, lalu klik OK.

Langkah 35

Bila Anda senang dengan topeng, menghapusnya dan klik Apply pada jendela berikut seperti sebelumnya.

Langkah 36

Tempatkan sebagai lapisan baru di bawah "Guides" dan re-size/position atas rumput. Pergi ke Layer> Anyaman> Defringe dan masukkan 2px untuk menghilangkan putih setiap mengambil dari seleksi awal dan beri nama layer "Rusa". Sekarang klip penyesuaian Tingkat dan mengatur Blackpoint Masukan ke 28, titik tengah ke 0,88 dan whitepoint untuk 196 untuk meningkatkan kontras. Selanjutnya, klip dan menyimpan Gradient baru diatur seperti yang ditunjukkan. Akhirnya, mengatur Blend Mode penyesuaian ini ke Overlay dan mengurangi Opacity menjadi 52%.

Langkah 37

Gunakan Polygonal Lasso Tool (L) untuk menggambar bayangan kasar di bawah rusa. Target "rumput" lapisan dan copy. Sekarang target "rumput" Adjustment Layer dan paste seleksi sebagai layer baru di atasnya. Nama lapisan ini "Deer bayangan". Saya sudah dinonaktifkan visibilitas "rumput" lapisan dalam screenshot untuk kejelasan.

Langkah 38

Untuk menggelapkan bayangan, Klip penyesuaian Tingkat dan mengatur whitepoint Output untuk 102.

Langkah 39

Tambahkan masker ke "Rusa bayangan", kemudian tarik hitam besar untuk transparan Radial Gradient untuk memadukan sisi kanan. Selanjutnya, Cmd / Ctrl-klik "rumput" layer mask untuk memuat putih sebagai pilihan. Terbalik seleksi, kemudian gunakan hitam keras bermata Brush (B) untuk menghapus tumpang tindih bawah.

Langkah 40

Sekarang kita akan menambahkan beberapa rincian lebih grafis yang akan Anda temukan di "sumber" folder. Tempatkan "scribble.jpg" di Multiply mode di bawah "Rusa", kemudian paste lingkaran berjajar (juga di Multiply Mode) dan bunga bentuk putih seperti Smart Objects dan posisi seperti yang ditunjukkan.

Langkah 41

Tambahkan star akhir gambar di bawah "Rusa" di Multiply mode sehingga area putih menjadi tidak terlihat dan label "Doodle 3". Tempatkan layer baru di bawah dan label "Doodle 3 fill", kemudian gunakan sikat keras bermata kecil untuk pengisi bentuk bintang dengan # bd2709 dan # 67e660. Sekarang pilih Move Tool (V) dan menggunakan panah pada keyboard Anda untuk mengimbangi konten lapisan sedikit.

Langkah 42

Mengatur warna Foreground ke # 6ddc4e dan menambahkan pohon dari "festive_shapes.csh" sebagai Layer Shape bawah "Rusa". Nama lapisan ini "Pohon".

Langkah 43

Sekarang tambahkan awan akhir belakang tanduk rusa sebagai Smart Object dan nama lapisan ini "Cloud 3".

Langkah 44

Ambil Elliptical Marquee Tool (M) dan Shift-tarik pilihan lingkaran kecil di belakang kaki belakang rusa. Pilih Pola dari menu drop-down Adjustment Layer, lalu klik tanda panah di sebelah preview pola. Sekarang memuat "geometric_patterns.pat" dari "sumber" folder melalui panah kecil di sebelah kanan. Pilih "Pola 4", mengatur Skala untuk 13% dan klik OK. Menggunakan teknik yang sama untuk menambah Pola sedikit lebih besar Isi belakang kaki font rusa, tetapi menggunakan "pola 18" pada 25%.

Langkah 45

Gunakan Magic Wand (W) untuk mengekstrak pertama daun dan menempatkan di atas "Pola Isi 2". Label lapisan ini "Leaf 1", Transform, kemudian klip penyesuaian Color Balance untuk meningkatkan merah dan kuning.

Langkah 46

Gunakan metode yang sama untuk menambahkan kedua daun dan beri nama "Leaf 2", kemudian klip serupa Color Balance Adjustment Layer.

Langkah 47

Ekstrak dan menambahkan ornamen di bawah "Guides". Re-ukuran dan posisi sehingga tergantung dari tanduk rusa dan nama itu "Decoration". Cmd / Ctrl-klik "Rusa" lapisan thumbnail untuk membuat seleksi berbasis lapisan, kemudian menggunakan kecil keras bermata Eraser (E) untuk menghapus string kiri.Invers seleksi dan menghapus string apapun di atas tanduk. Akhirnya, klip penyesuaian Tingkat dan mengatur Blackpoint Masukan ke 22, dan whitepoint ke 219 untuk meningkatkan kontras.

Langkah 48

Mengatur warna Foreground ke # bd2709, lalu tambahkan satu Layer Shape elips di sebelah kanan kepala rusa dan beri nama "Red circle". Sekarang paste logo di atasnya sebagai Smart Object, kemudian menempatkan semua lapisan mengambang Anda ke folder akhir yang disebut "GRAPHICS 3".

Langkah 49

Sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya, beralih visibilitas folder Anda untuk memeriksa mereka terlihat seperti ini, lalu Save.

Langkah 50

Sekarang kita akan membuat dua diratakan. File TIFF untuk menempatkan ke InDesign. Pertama matikan visibilitas "Guides" lapisan dan "GRAPHICS 3" folder. Pilih Flatten Image dari menu kanan atas fly-out di tab Layers dan klik OK di jendela berikut. Tekan Shift + Cmd / Ctrl + S untuk Save As dan beri nama file "background.tif".

Langkah 51

Re-membuka file berlapis. Nonaktifkan visibilitas "Guides" lapisan dan "GRAPHICS 2" folder. Ratakan lagi dan Save As "cut_out.tif".

Langkah 52

Sekarang kita perlu membuat jalur vektor yang printer Anda akan digunakan untuk meninju keluar pop-out grafis. Toleransi cetak tidak memungkinkan pemotongan Formes untuk menyelaraskan tepat ke tepi gambar, jadi kita akan meninggalkan perbatasan kecil latar belakang, bukan sekadar kertas putih.
Re-membuka file berlapis sekali lagi dan matikan visibilitas "GRAPHICS 2" folder. Target "GRAPHICS 2" folder dan tekan Cmd / Ctrl + E untuk Merge Group. Cmd / Ctrl-klik thumbnail gabungan untuk menghasilkan pilihan berbasis lapisan, kemudian pilih Select> Modify> Expand, masukkan 12px dan tekan OK.

Langkah 53

Gunakan Lasso Tool (L), diatur untuk Tambah untuk menghilangkan lubang bagian dalam pemilihan.Sekarang mengatur Marquee Tool (M) untuk Kurangi dan memotong seleksi kembali ke panduan lipat bawah.

Langkah 54

Beralih ke tab Paths, lalu pilih Make Work Path dari menu fly-out kanan atas. Pada jendela berikut menerima pengaturan default 1.0px dan klik OK. Sekarang klik dua kali jalan thumbnail untuk menyimpannya.

Langkah 55

Akhirnya, buka File> Export> Paths ke Illustrator dan nama itu "cut_out.ai". Sekarang Anda dapat menutup file Anda berlapis tanpa menyimpannya.

Langkah 56

Tinjau ulang karya seni InDesign Anda dan beri nama layer default "Cutter". Hapus dua frame magenta luar, kemudian mengubah semua aturan magenta horisontal ke garis putus-putus untuk mewakili lipatan (garis solid merupakan pemotongan), yang saya sudah berlebihan dalam screenshot untuk kejelasan.
Tambahkan layer yang lebih rendah baru dan beri nama "Artwork". Ambil Rectangle Tool (M) dan snap bingkai ke perdarahan luar. Buat swatch baru warna merah (C: 18 / M: 97 / Y: 100 / K: 9), warna frame dengan Fill merah baru dan Stroke Tidak ada. Halaman ini merupakan bagian luar datar kartu.

Langkah 57

Ambil Type Tool (T) dan snap bingkai untuk panduan batin bawah dan memasukkan pesan utama Anda dalam putih - saya telah menggunakan font komersial yang disebut ITC Lubalin Grafik BT, sedikit merasa bebas untuk menggunakan pilihan Anda sendiri. Tekan Shift + Cmd / Ctrl + C untuk pusat teks. Hit melarikan diri untuk mengaktifkan Selection Tool (V), lalu tekan Cmd / Ctrl + B untuk mengakses jendela Text Bingkai Options. Dari sini mengatur Pembenaran Align Vertikal ke Bawah dan klik OK.
Ini penting bila menggunakan ukuran font yang besar untuk mengatur spasi antara karakter individu. Ini disebut kerning dan tidak harus bingung dengan pelacakan yang menyesuaikan jarak antara kata-kata keseluruhan. Untuk kern, klik antara karakter yang ingin Anda sesuaikan dengan Type Tool, tekan Opt / Alt dan tekan atau tombol panah kanan kiri. Tergantung pada cara Anda sentuh, Anda akan melihat bahwa ruang antara huruf ditambah atau dikurangi oleh 20 em dalam Character Palette (sebuah em didefinisikan sebagai ukuran untuk tipe 12-point, pica a). Dalam preferensi InDesign, Anda dapat mengatur jarak em default untuk sesuatu yang lebih rendah yang akan menambah atau mengurangi jarak secara bertahap lebih kecil jika Anda ingin, atau secara manual ketik di bidang kerning. Anda akan melihat bahwa saya telah memperketat jarak antara beberapa karakter dengan mata untuk hasil yang menyenangkan.

Langkah 58

Lengkapi luar kartu dengan menambahkan pesan lingkungan / logo yang relevan yang berkaitan dengan tinta dan kertas saham yang digunakan - printer Anda harus dapat memberitahu Anda tentang hal ini. Ingat, bagian atas karya seni Anda akhirnya akan menjadi kebalikan dari kartu, sehingga memutar setiap grafis 180 derajat.

Langkah 59

Berikut adalah cara karya seni luar kartu selesai Anda akan terlihat, bersama dengan dicetak mock-up.

Langkah 60

Drag halaman 1 selama Buat ikon halaman baru di tab Pages, kemudian hapus semua teks putih dan kotak merah pada halaman ini. Tekan Cmd / Ctrl + D, kemudian arahkan ke "background.tif" Anda. Sekarang snap gambar ditempatkan untuk panduan berdarah. Selanjutnya, tambahkan pesan liburan anda sebagai blok berpusat seperti yang ditunjukkan, tapi ingat untuk meninggalkan ruang di bagian bawah untuk setiap tanda tangan tulisan tangan. Halaman ini akan menjadi kartu batin.

Langkah 61

Ketik kecil ini muncul di atas latar belakang pucat harus diwarnai dengan standar InDesign hitam dan diatur untuk cetak Isi panel Atribut (Window> output> Atribut) untuk menghindari masalah pendaftaran tinta. < 

Langkah 62

Sekarang kita perlu mewarnai up path Photoshop yang diekspor. Buka "cut_out.ai" Anda via Illustrator dan menerapkan 100% magenta stroke yang 0.5pt, Simpan, kemudian memeriksa Legacy Artboard di jendela berikut dan klik OK.

Langkah 63

Gandakan halaman 2 untuk membuat halaman ketiga dan terakhir, kemudian mengganti gambar utama dengan "cut_out.tif" file Anda. Membuka dan menghapus panduan serta magenta lipat / cut tanda pada halaman ini saja. Target "Cutter" layer dan tekan Cmd / Ctrl + D, kemudian menempatkan "cut_out.ai" file dimodifikasi. Snap ini ke posisi atas cut-out seperti yang ditunjukkan.

Langkah 64

Itulah karya seni selesai. Pada langkah akhir, aku berjalan Anda melalui proses menghasilkan file PDF karya seni. Untuk printer Anda. Pertama kita akan mengatasi cutter. Matikan visibilitas Anda "Artwork" lapisan, kemudian tekan Cmd / Ctrl + E Ekspor. Label "cutter.pdf" dan pastikan Anda hanya memilih halaman 2-3 di bidang Range, lalu salin pengaturan yang tersisa.

Langkah 65

Dilihat melalui Acrobat "cutter.pdf" Anda akan terlihat seperti ini.

Langkah 66

Akhirnya, kita akan menciptakan karya seni empat warna. Matikan visibilitas "Cutter" dan beralih pada "Artwork" lapisan. Ekspor lagi, beri nama "card_artwork.pdf", tapi kali ini memeriksa All Pages dan Gunakan Semua Printer Marks dan Dokumen Bleed Settings.

Langkah 67

Dilihat melalui Acrobat "card_artwork.pdf" Anda akan terlihat seperti ini. Yang perlu Anda lakukan sekarang adalah mock-up dummy untuk menunjukkan printer Anda bersama dengan karya seni dan Anda selesai!.

Kesimpulan dan Ruang Lingkup

Ingat, itu praktek yang baik untuk berbicara dengan printer Anda sebelum membuat setiap kompleks, karya seni cut-out, ia mungkin dapat menawarkan nasihat berharga yang bisa menghemat banyak waktu. Happy Holidays!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar