Sabtu, 18 Januari 2014

Menggabungkan Fotografi Bursa Buat Tata Letak Poster Abstrak

Detail Tutorial
  • Program: Adobe Photoshop CS3 +
  • Kesulitan: Pemula
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 4 Jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Hari ini, kita akan menunjukkan bagaimana untuk menggabungkan beberapa stok foto untuk membuat tata letak poster abstrak. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.

Langkah 1

Kami akan ingin memulai dengan garis dasar untuk segitiga kami. Kita akan menggunakan pen tool untuk membuat segitiga, tapi sebelum kita melakukannya, mari kita membawa keluar alat penguasa (Cmd / Ctrl + R). Kami ingin mendapatkan dimensi dari segitiga siku-siku dan bahkan, jadi kita akan menggunakan jalur penguasa untuk membantu kami. Menurunkan garis, dan mengamankan dimensi yang Anda inginkan segitiga menjadi. Setelah Anda memiliki kotak kecil ini untuk membantu Anda, ambil pen tool. Untuk bagian bawah tepi kiri dan kanan dari grid, gunakan pen tool untuk memetakan jalan. Kemudian Anda mengidentifikasi pusat dan memimpin jalan ke atas-tengah kotak. Pastikan stroke path ini (1px keras bulat) dan tidak untuk mengisinya.

Langkah 2

Ini adalah tempat yang menyenangkan mulai terjadi. Ingat bahwa segitiga ini hanyalah garis dasar untuk satu kita yang sebenarnya. Kita akan membuatnya jauh lebih menarik. Pertama, mari kita membuat beberapa garis kecil yang mengikuti garis segitiga asli. Anda dapat menempatkan mereka dalam setiap arah yang Anda inginkan, tapi pastikan ia mengikuti ukuran dan menjaga bentuk segitiga. Lihatlah gambar di bawah ini untuk referensi.
Ambil pen tool lagi. Kita akan menggunakannya untuk membuat dan MENGISI beberapa bentuk acak untuk segitiga. Hanya pergi liar! Curve tepi, membuatnya aneh, abnormal, berbeda. Di sinilah kebebasan artistik Anda masuk Jangan membatasi diri. Hapus dasar garis asli ketika Anda sudah selesai.

Langkah 3

Keluarkan alat penghapus Anda. Ini akan membantu kami membuat beberapa kontras dalam bentuk.Membuat penghapus sikat bulat keras 1px. Gunakan untuk menghapus garis-garis kecil kecil yang memotong bagian dari bentuk off dari satu sama lain. Jika Anda memiliki tablet, ini bekerja dengan sangat baik dengan pengaturan tekanan pena.

Langkah 4

Kita akan ingin membuat segitiga lain untuk menambahkan beberapa dimensi potongan. Kali ini, itu akan menjadi lebih besar dan jauh lebih sibuk dengan bentuk acak. Ikuti langkah satu lagi untuk memastikan bahwa dimensi yang tepat dan bahkan. Setelah Anda memiliki segitiga baru Anda, memotong sekitar 1/3 bagian dari salah satu segmen garis. Ini akan menjadi daerah di mana kita menambahkan bentuk.

Langkah 5

Sekarang kita akan membuat batch lain bentuk. Sekali lagi, jangan menganggap diri Anda kembali. Tentu saja, menjaga konsistensi dalam bentuk, tapi pastikan untuk menciptakan orisinalitas dalam setiap lekuk kecil. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah untuk membuat bentuk yang lebih besar dari yang terakhir.Ini akan membantu menambah kedalaman potongan. Setelah bentuk selesai, lanjutkan dengan teknik penghapus lagi.

Langkah 6

Tambahkan segitiga baru di tengah potongan. Ini akan menjadi yang terkecil dari segitiga, tetapi titik fokus dari seluruh desain. Kali ini, segitiga tersebut akan diisi daripada membelai.

Langkah 7

Di sinilah kuas mengambil peran mereka. Ambil kuas ditawarkan dalam aset alat dan beban mereka ke Photoshop. Ini akan membantu menambah suasana kumuh desain. Mereka terutama akan digunakan untuk membawa lebih banyak perhatian ke pusat fokus tersebut. Kita akan menempatkan mereka berdua di dalam dan sekitar segitiga tengah. Ambil sikat Anda sukai dan menggunakannya pada segitiga. Aku mengambil satu yang tidak terlalu rumit dan tidak terlalu sederhana, tepat.

Langkah 8

Bagian dalam segitiga adalah fokus kami yang paling penting dalam seluruh desain ini. Ini benar-benar harus menarik karena merupakan titik fokus utama Anda! Membuatnya terlihat bagus! Apa yang saya lakukan adalah Cmd / Ctrl pilih layer, dan menggunakan kuas untuk membuat semacam tempat gelap terbatas hanya untuk yang satu bagian dalam lembaran. Seolah-olah itu perlahan-lahan merayap jalan keluar. Campur sikat up. Untuk menambahkan beberapa nilai lebih, saya digandakan lapisan segitiga dan membuatnya putih. Kemudian saya membuat sebuah layer baru dan disisipkan sikat saya. Satu hal untuk mencatat adalah untuk memastikan bahwa lapisan segitiga dipilih sebagai garis sehingga kuas Anda tidak pergi keluar dari batas-batas bentuk. Lalu aku meraih alat penghapus (sikat bulat yang lembut) dan dihapus untuk menggelapkan bagian dari segitiga. Hal ini membantu untuk menambah nilai bukan hanya memiliki semuanya putih atau hitam.

Langkah 9

Download akar foto saham dari aset alat. Membukanya di Photoshop. Kita akan menggunakan alat laso magnetik untuk memotong akar yang kita inginkan. Ini tidak harus sempurna. Jika Anda punya beberapa kliping yang tidak Anda inginkan, hanya menggunakan alat penghapus untuk menyingkirkan itu. Zoom in jika perlu!

Langkah 10

Paste akar ke dalam dokumen kita. Tempatkan di salah satu bentuk dalam segitiga kedua. Mengubah ukuran dan mengubah sesuai.

Langkah 11

Sekarang, aku tahu apa yang Anda pikirkan! Cabang yang tidak terlihat dicampur dengan sangat baik. Aku berkata pada diriku sendiri hal yang sama. Apa yang akan kita lakukan adalah membuat layer baru dan membuat clipping mask untuk lapisan akar. Ambil alat sikat Anda dengan hitam sebagai warna dan cat di ujung mana cabang menonjol keluar dari bentuk. Ini akan membantu membuatnya terlihat seolah-olah itu benar-benar keluar dari itu.

Langkah 12

Ulangi langkah 9-11 dua kali lebih banyak. Kami ingin tiga dari foto-foto akar dalam gambar.

Langkah 13

Kita akan menggunakan kuas lagi. Cari sikat yang Anda suka. Hapus segala sesuatu tetapi satu splatter.Sikat ini akan digunakan sebagai rap sekitar untuk akar. Cmd / Ctrl pilih salah satu lapisan akar. Pastikan bahwa Anda berada di lapisan sikat Anda! Sekarang menghapus bagian dari sikat setiap kali lain lap di atas akar.

Langkah 14

Lakukan langkah 13 sekali lagi pada akar lain. Kami tidak akan melakukannya untuk semua akar sehingga kita dapat menambahkan beberapa kontras dalam lembaran.

Langkah 15

Mari menambahkan beberapa lapisan penyesuaian akan kita? Keduanya ditetapkan pada yang normal 100% opacity. Pastikan bahwa hitam-putih peta gradien adalah di atas putih abu-abu peta gradien.

Langkah 16

Sedikit warna akan melakukan keajaiban untuk bagian ini. Ambil alat tenda baris tunggal dan oleskan di mana saja di kanvas. Kita hanya perlu satu. Sekarang, ambil alat ember cat dan memilih warna biru yang bagus. Gunakan di telepon. Free transform baris dan membuatnya jatuh sesuai ke segitiga tengah.

Langkah 17

Gandakan layer garis dua kali lagi. Pindahkan pertama naik sedikit dan yang lainnya turun sedikit.Pastikan untuk menambahkan beberapa efek lebih lanjut dengan mengubah mana garis akhir dan mulai dengan alat penghapus dan turun sedikit, perubahan di mana ia berakhir dan tidak dengan alat penghapus. Mix it up!

Langkah 18

Buat beberapa lingkaran dengan kekeruhan rendah dan menempatkan mereka di tempat untuk mengidentifikasi ke penampil konsep visual yang lebih lanjut. Hal-hal kecil seperti ini membuat semua perbedaan.

Langkah 19

Buat layer baru dan ambil alat kuas. Gunakan sikat bulat yang lembut untuk menyeka dua lingkaran lembut ke yang sulit. Mengatur lapisan untuk cahaya lembut. Hal ini membantu menambah nilai.

Langkah 20

Sebelum kita menambahkan beberapa perspektif untuk potongan, kita akan ingin mematikan layer dengan garis biru yang terjauh dari yang lain. Alat perspektif melempar dari sudut dan membuatnya tampak melengkung karena begitu jauh dari dua jalur lainnya. Mematikan, memberikan perspektif, kemudian menghidupkannya kembali akan memperbaiki hal ini. Lihatlah gambar di bawah ini untuk referensi.

Langkah 21

Sekarang buat layer baru dan menerapkan gambar. Gunakan alat perspektif (Edit> Transform> Perspektif) dan ambil di dua titik bawah di kanvas. Bawa mouse Anda lebih dekat ke arah tengah. Anda akan melihat bahwa ini perubahan gambar untuk mengikuti jalur titik. Di mana mereka pergi, gambar berjalan, dan dengan demikian menciptakan perspektif. Seluruh gambar terlihat jauh lebih baik ketika hal-hal penurunan dan peningkatan ukuran. Kedalaman di obyek adalah kunci untuk membuat sepotong baik.

Langkah 22

Ada beberapa kesalahan kliping di sini. Menggunakan alat perspektif telah menunjukkan kepada kita lapisan lainnya (lihat gambar di atas)! Kami tidak menginginkan ini. Cara mudah untuk memperbaiki ini adalah untuk Cmd / Ctrl pilih layer, pergi untuk memilih, dan tekan terbalik. Ini akan membuatnya sehingga semua yang Anda lakukan hanya akan mempengaruhi apa yang di luar apa yang awalnya dipilih.Sempurna untuk cat bucketing putih! Ambil alat ember cat, berubah warna menjadi putih, dan klik sekali pada kanvas.

Langkah 23

Putar lapisan garis biru kembali. Tarik ke atas, di atas lapisan perspektif, dan free transform / tempat yang sesuai.

Langkah 24

Di sinilah semuanya datang bersama-sama. Bukalah tangan saham foto di Photoshop. Alat laso magnetik akan digunakan lagi untuk memotong tangan keluar dari gambar. Jangan takut untuk memperbesar dan mendapatkan titik-titik kecil yang sulit!

Langkah 25

Sekarang, tidak ada banyak ketegangan di tangan seperti yang kita inginkan ada menjadi, jadi mari kita pergi dan menyentuhnya sedikit. Saya menggunakan alat laso untuk memotong jari-jari dan mengubah mereka lebih jauh dari satu sama lain, mereka berputar bila diperlukan agar sesuai dengan suasana hati dari tangan mencoba untuk menjangkau segitiga. Sangat menyenangkan untuk menggunakan alat stempel clone untuk bagian ini, karena membantu berbaur daerah dengan orang lain. Dodge dan alat bakar sangat penting untuk langkah ini. Mereka membantu mengungkapkan lipatan tertentu di tangan, dan mengintensifkan pencahayaan. Ingatlah bahwa Anda akan untuk kotor, tertekuk tangan melihat! Gambar di bawah akan membantu memberikan ide:

Langkah 26

Tempatkan tangan baru dan lebih baik ke dalam desain aslinya. Kami ingin mendapatkan posisi yang bagus tangan di tengah-tengah segitiga, sehingga mengambil waktu Anda dan pastikan itu posisi terbaik.

Langkah 27

Anda ingin tangan untuk masuk ke dalam segitiga dan muncul seolah-olah itu keluar. Untuk melakukan hal ini, ambil pen tool. Buat layer baru dan garis segitiga tengah. Isi dengan hitam. Hal ini akan digunakan sebagai dasar yang bagus untuk membantu kami menghapus tangan. Bila Anda memiliki itu diisi, Cmd / Ctrl pilih layer dan terbalik itu. Sekarang pilih layer tangan dan menghapus bagian bawah di mana ia mulai melewati dasar segitiga. Setelah selesai, menghapus hitam segitiga mengisi.

Langkah 28

Inilah bagian di mana Anda dapat kembali dan melakukan beberapa sentuhan up. Mungkin menambahkan beberapa lapisan penyesuaian, mengubah / menghapus area yang tidak Anda sukai, dll

Langkah 29

Kita hampir selesai! Yang harus kita lakukan adalah menambahkan beberapa tekstur untuk latar belakang untuk membuatnya lebih menarik. Ambil kedua tekstur dari aset alat dan membukanya di Photoshop. Pergi ke depan dan mengubah ukuran mereka, memutar mereka di sekitar. Pastikan untuk menghapus dengan sikat lembut tengah sehingga tidak mengaburkan desain dan membuatnya memudar. Menambahkan kuning benar-benar cahaya untuk mencerahkan itu pada semua berakhir membantu banyak. Sekali lagi, ini hanya untuk ujung kanvas, bukan tengah.

Kesimpulan

Menambahkan perbatasan untuk membawa semuanya bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar