Minggu, 19 Januari 2014

Buat Kartu Natal Adorable di Photoshop

Detail Tutorial
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 4 - 5 Jam
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop
  • Kesulitan: Menengah

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat kartu Natal dengan menggunakan ilustrasi digital dan teknik melukis digital. Saya akan mulai dengan terlebih dahulu menunjukkan kepada Anda cara menggambar karakter utama kartu dan tipografi. Lalu, saya akan menunjukkan cara untuk menambahkan warna, pencahayaan, dan rincian akhir. Mari kita mulai!

Lukisan Kecepatan Video


Aset Tutorial

Untuk melengkapi tutorial Anda akan memerlukan aset berikut:

1. Buat Dokumen

Langkah 1

Buat File Baru dengan pergi ke File> New (Command / Control-N). Dalam Preset pilih kertas Internasional dan mengatur ukuran seperti pada gambar di bawah ini.

2. Menggambar Girl

Langkah 1

Mari kita mulai dengan menggambar gadis itu. Tambahkan layer baru (Shift-Command/Control-N). Untuk membuat sketsa, saya ingin menggunakan sikat kecil semi keras dengan Pen Pressure dan Transfer Mode. Pada tahap ini, saya menggunakan stroke longgar, dan menciptakan bentuk-bentuk dasar dari boneka.

Langkah 2

Boneka ini adalah semacam "Chibi" Doll sehingga memiliki proporsi berlebihan seorang anak kecil: The batang tubuh adalah tentang ukuran yang sama sebagai kepala dan setengah kepala adalah untuk dahi.

Langkah 3

Ini adalah proporsi saya gunakan untuk wajah dan "mata alien." Mata dan hidung yang dibingkai antara telinga, air mata ini dalam garis lurus ke sudut mulut, dan mata berakhir di atas telinga.

Langkah 4

Pada lapisan yang sama, mulai untuk menentukan beberapa bentuk.

Langkah 5

Turunkan opacity layer dan menambahkan yang baru untuk menarik gadis mengikuti sketsa sebelumnya dan menambahkan rincian. Saya hanya membuat satu mata, kemudian duplikat (pilih dengan Lasso Tool (L) kemudian Copy Paste, klik kanan dan Flip Horizontal) dan menggabungkan kedua lapisan (Command / Control-E).

3. Menggambar Surat

Langkah 1

Gunakan Horizontal Type Tool (T) untuk menulis setiap huruf terpisah. Saya telah menggunakan Arial Black. Dalam hal ini "RR" akan kecil, karena akan lebih mudah untuk redraw. Gunakan Command / Control-T agar sesuai dengan ukuran huruf lainnya.

Langkah 2

Gunakan Command / Control-T untuk memutar setiap huruf yang membentuk lengkungan. Pilih semua huruf untuk meluruskan set dan mengubah ukurannya.

Langkah 3

  1. Menggabungkan surat dengan memilih mereka dan tekan Command / Control-E
  2. Tambahkan layer baru, dan redraw huruf mengingat bahwa setiap fitur surat itu akan strip kayu.
  3. Hapus huruf Arial; menyesuaikan re-huruf baru, jika diperlukan.
  4. Turunkan opacity teks, tambahkan layer baru dan menggambar garis strip kayu.
  5. Menggambar serat kayu.
  6. Akhirnya, tambahkan beberapa volume untuk setiap batang.

Langkah 4

Tambahkan beberapa gundukan salju di kayu.

Langkah 5

Gunakan Horizontal Type Tool (T) untuk menulis "XMAS" kata. Menggunakan huruf bulat yang Anda suka, saya telah menggunakan "Papan tulis". Gunakan Command / Control-T untuk mengubah ukurannya.

Langkah 6

Dengan Horizontal Type Tool (T) yang dipilih, klik pada huruf apa saja kata. Klik Create Warped Text,dan ditetapkan sebagai dalam gambar.

Langkah 7

Mengatur opacity menjadi 0 dan double klik pada layer teks untuk mendapatkan kotak Layer Style. PilihStroke dan ditetapkan sebagai dalam gambar.

Langkah 8

Command / Control-klik pada layer teks untuk memilih teks. Gunakan sikat bulat keras tanpa tekanan pena untuk membuat garis-garis di layer baru. Menurunkan menurunkan opacity. Tambahkan layer baru untuk menarik mistletoe.

Langkah 9

Untuk membuat kepingan salju:
  1. Buatlah garis dengan dua lingkaran di ujungnya.
  2. Duplikat itu dan memutar itu.
  3. Gandakan lapisan kedua dan menggabungkan mereka, memutar seperti pada gambar.
  4. Gunakan Eraser Tool (E) untuk menghapus lingkaran.
  5. Menggambar kecil "V" bentuk dan menggabungkan semua lapisan.
  6. Masukan kepingan salju seluruh gambar, berbagai ukuran.

4. Menambahkan Warna

Langkah 1

Sekarang kita akan menambahkan warna. Pertama, cat setiap warna dalam lapisan yang berbeda di bawah lapisan Line. Pada titik ini Anda harus menyimpan lapisan dalam folder untuk menyimpan beberapa perintah. Menjadi gambar Natal, lebih baik menggunakan warna merah dan hijau sebagai warna dominan.

Langkah 2

Ketika Anda menambahkan warna, Anda mungkin menemukan bahwa kadang-kadang Anda perlu memodifikasi mereka. Untuk melakukan ini, pilih layer dengan warna dan tekan Command / Control-Uuntuk panel Hue / Saturation. Bermain-main dengan tingkat Hue, Saturation dan ringan untuk menemukan warna yang Anda inginkan.

Langkah 3

Kadang-kadang terjadi bahwa celah kecil tidak diisi. Cukup memilih Perangkat pipet (I), pilih warna dan mengisi ruang.

Langkah 4

Untuk warna garis, tambahkan Layer Mask Kliping atas lapisan Line. untuk melakukan hal ini, membuat layer baru, tekan Alt-Klik di antara dua lapisan. Mulai lukisan melewati garis. Gunakan nada warna mengisi gelap. Ini adalah saat yang baik untuk memperbaiki beberapa garis. Klik pada lapisan line, menghapus bagian-bagian yang tidak Anda sukai dan redraw itu. Dalam hal ini, saya telah tetap hidung dan mulut.

Langkah 5

Tambahkan layer baru dalam mode Multiply dan menempatkannya di antara garis dan lapisan warna. Pilih nada sedikit lebih gelap dari mengisi dan melukis bayangan. Gunakan sikat lembut bulat dengan opacity rendah untuk kelancaran.
Terus menempatkan bayangan dan selalu menjaga arah cahaya. Misalnya, jika cahaya dari atas, bayangan di bawah.

Langkah 6

Dalam sebuah layer baru, di atas garis, cat detail pada wajah, seperti pupil mata, kelopak mata bawah, atau mulut. Cat beberapa highlights untuk menentukan volume dan menggunakan kuas kecil untuk mengecat rambut dengan garis-garis oranye-cokelat tipis.

Langkah 7

Tambahkan rincian: untuk sepatu, beberapa highlights untuk bola merah di mistletoe, garis-garis pada daun, mantel, pompon, dan apa pun yang Anda merasa seperti, semakin banyak, semakin baik.Tambahkan garis putih tipis di semua bagian dari atas.

Langkah 8

Tambahkan layer baru di atas dalam mode Multiply. Gunakan abu-abu terang melukis bayangan seperti pada gambar, kemudian melunakkan hanya sedikit dengan Eraser Tool.

Langkah 9

Untuk blush pipi dan hidung, gunakan nada merah oranye dengan sikat lembut tanpa tekanan di lapisan dalam mode Multiply, melunakkan sedikit dengan Eraser Tool. Tambahkan sorot kecil pada masing-masing pipi dan hidung.

5. Warna Teks

Langkah 1

Proses untuk mengikuti adalah sama dengan gadis:
  1. Dalam lapisan bawah cat sesuai dengan cokelat wajah depan kayu, dan sisi dengan coklat gelap.Jangan lupa untuk melukis mistletoe.
  2. Cat garis menggunakan Clipping Mask. Membuat sedikit lebih ringan di sisi atas.
  3. Gunakan coklat sangat ringan untuk menyorot lampu lega pada serat kayu.
  4. Tambahkan kecerahan lebih di bagian atas.
  5. Tambahkan lebih banyak detail dalam urat.

Langkah 2

Nyalakan opacity dari kata "XMAS", tekan Command / Control-U untuk Hue / Saturation dan mengubah warna menjadi biru terang.

Langkah 3

Klik kanan pada ikon Fx di "XMAS" layer dan pilih Create Layer. Ini akan memisahkan semua gaya ke lapisan. Tambah Mask Kliping ke lapisan Stroke dan cat seperti pada gambar.

Langkah 4

Buat Inner Shadow untuk mengisi kata seperti yang terlihat pada gambar. Kemudian tambahkan Clipping Mask dan menggambar garis-garis merah dengan sikat keras.

Langkah 5

Akhirnya, tambahkan sorot tipis untuk teks dan cat bayangan salju dengan biru muda.

6. Latar Belakang

Langkah 1

Merge semua lapisan salju (menyimpan salah satu yang terbesar untuk nanti), klik dua kali pada lapisan yang dihasilkan dan pilih Gradient Overlay dan menetapkan gradien dari biru menjadi biru muda seperti pada gambar.

Langkah 2

Kembali ke lapisan garis gadis dan menghapus bayangan di tanah, jika Anda telah berhasil.

Langkah 3

Dalam sebuah layer baru di bawah semuanya, tambahkan Gradient Linear dari biru menjadi tidak ada.Gunakan Command / Control-T untuk menyesuaikan secara vertikal.

Langkah 4

Cat salju dengan warna putih, dan membuat beberapa kepingan salju bulat menggunakan sikat keras bulat dengan berbagai ukuran dan opacity.

Langkah 5

Dalam sebuah layer baru menciptakan Gradient Radial kecil dari putih menjadi tidak ada di belakang teks.Gunakan Command / Control-T untuk meregangkan samping. Mengubah warna untuk cyan cahaya dengan Layer Style> Color Overlay

Langkah 6

Turn Off gadis dan teks, tambahkan layer baru dan menggunakan sikat bulat Semi-keras dengan tekanan dan modus transfer diaktifkan untuk melukis setengah pohon pinus dengan stroke longgar. Gandakan layer dan Flip Horizontal. Merge kedua layer dan menambahkan beberapa rincian lebih lanjut di sana-sini. Cat batang pinus dan beberapa cabang lagi dengan hijau gelap juga.

Langkah 7

Gandakan pohon pinus, membuat mereka lebih kecil, dan menempatkannya di latar belakang. Gunakan sikat bulat yang lembut untuk lembut menghapus bagian bawah.

Langkah 8

Gunakan putih untuk melukis salju di bawah pinus dan gadis itu. Juga menggunakan warna biru untuk membuat beberapa bayangan di bawah gadis itu di dalam tanah. Melunakkan segala sesuatu denganEraser Tool (E)

Langkah 9

Turunkan opacity dari lapisan pinus 64% dan mengubah modus untuk Hard Light.

6. Frame dan Tekstur

Langkah 1

Masukkan semua lapisan ke folder baru. Duplikat itu, menggabungkan dan mematikan folder aslinya.Gunakan Rectangle Tool (U) untuk membuat sebuah persegi panjang kecil dari kanvas, tempat lapisan ilustrasi sebagai Clipping Mask dan membuatnya sesuai dengan ukuran persegi panjang. Jika Anda perlu untuk meletakkan gambar dan persegi panjang, memilih lapisan kedua dan lapisan latar belakang dan klik pada Align Horisontal dan Vertikal Center.

Langkah 2

Gunakan Paint Bucket Tool (G) untuk mengisi dengan coklat latar belakang. Tambahkan batin bayangan dengan bentuk persegi panjang seperti pada gambar.

Langkah 3

Gunakan Rectangle Tool (U) untuk membuat sebuah garis. Klik pada topeng vektor, pilih Pen Tool (P),klik pada Kurangi dari daerah bentuk (-) dan membuat lekukan dan penyimpangan pada wajah batin.

Langkah 4

  1. Gunakan coklat gelap untuk melukis wajah bagian dalam kayu.
  2. Menggambar tekstur kayu.
  3. Gandakan serat kayu, mengubah warna menjadi coklat ringan dan memindahkannya 2 piksel ke bawah, mengatur lapisan ke Overlay Mode.
  4. Tambahkan gradien linier dari coklat di bagian bawah dan atas dalam mode lapisan Multiply.

Langkah 5

Merge semua lapisan, duplikat dan Flip Horizontal. Tempatkan di sisi lain dan redraw serat kayu sedikit agar terlihat berbeda. Lakukan hal yang sama dengan dua papan kayu lainnya.

Langkah 6

Membawa kembali kepingan salju yang kita telah disimpan sebelumnya. Mengubah warna menjadi putih (jika itu hitam hanya tekan Command / Control-I) dan menambahkan Outer Glow dan Drop Shadow dari Layer Styles. Tempatkan beberapa kepingan salju sekitar frame dengan ukuran yang berbeda.

Langkah 7

Tambahkan layer baru antara frame dan kepingan salju, memilih sikat keras tipis tanpa tekanan dan menarik kabelnya.

Langkah 8

  1. Dalam sebuah layer, menarik pemegang bola.
  2. Dalam lapisan lain, bola itu sendiri. Mengatur opacity bohlam menjadi 0%.
  3. Tambahkan ke bohlam Inner Shadow, Inner Glow dan Outer Glow seperti yang terlihat pada gambar.
  4. Cat highlights.

Langkah 9

Merge lampu, duplikat, mengubah warna menggunakan Hue / Saturation (Command / Control-U) dan memutar. Tempatkan lampu ini seluruh kabelnya.

Langkah 10

Pilih lapisan kabel dan tambahkan Bevel dan Emboss seperti pada gambar.

Langkah 11

Gandakan kabel dan lampu, menggabungkan semua lapisan ini, kecerahan rendah sampai hitam dengan menggunakan Hue / Saturation> Lightness dan memindahkannya beberapa piksel ke bawah. Kemudian menurunkan menurunkan opacity dan menghapus bagian-bagian dari kabel yang berada dalam gambar.

Langkah 12

Buat Adjustment Layer baru> Levels di atas lapisan ilustrasi. Meningkatkan kadar putih dan hitam seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 13

Tempatkan tekstur antara ilustrasi dan bingkai. Buka Hue / Saturation dan mengatur Saturasi ke 0. Taruh lapisan di Multiply Mode dan menurunkan opacity sekitar 44%. Terbuka Tingkat (Command / Control-L)dan pertama, klik pada AUTO, dan kemudian mengubah tingkat seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 14

Sebagai gadis itu tidak terlihat cukup senang karena Natal, jadi saya memutuskan untuk memodifikasi mulut untuk membuatnya sedikit terbuka dan dengan senyum yang lebih besar, juga menambahkan alis dan meningkatkan highlights dari mata.

Kesimpulan

Dan itu saja! Anda dapat menggunakan hasilnya untuk mencetak kartu Natal Anda sendiri atau bahkan menggunakannya dalam proyek-proyek kerajinan Anda. Harap Anda menikmati proses dan Happy Holidays!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar