Minggu, 19 Januari 2014

Desain Kotor : Membuat Cover Buku Grungy Thriller

Download Source Files
Kita sering diberitahu untuk tidak menilai buku dari sampulnya, tetapi dalam banyak kasus kita lakukan. Jika sebuah buku tidak memiliki penutup yang bagus, mungkin tidak akan menarik perhatian kita di tempat pertama. Dalam tutorial ini, saya akan mengajar Anda bagaimana untuk membuat desain sampul buku grunge kotor lengkap dengan berdarah!

Final Image Preview

Lihatlah gambar yang akan kita buat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan download setiap tutorial, termasuk yang satu ini? Gabung PSD Ditambah untuk hanya $ 19/month. Anda dapat melihat preview gambar akhir di bawah ini.

Detail Tutorial

  • Program: Adobe Photoshop CS4
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 2-3 jam
Aku penggemar horor, thriller dan penyelidikan kejahatan novel, yang cukup sering dikaitkan dengan kotor dan kumuh selimut. Dua hal favorit saya dikombinasikan! Ini adalah keindahan kita akan bekerja menuju:

Langkah 1 - Menyiapkan file PSD Anda.

Sebuah sampul buku, dalam kebanyakan kasus (kecuali jika e-book) yang akan pergi ke tekan, yang berarti kita harus mengaturnya dengan benar. Ada ratusan ukuran buku yang berbeda, tetapi beberapa yang umum digunakan untuk buku-buku fiksi. Salah satunya adalah 108x177mm (penutup depan saja). Duri mengubah lebar jelas tergantung pada panjang buku, tetapi dalam kasus ini kita akan menggunakan 26mm, memberikan kita dimensi total 243x180mm termasuk pendarahan 3mm.
Jika Anda sedang menyiapkan dokumen untuk sampul buku yang nyata, apa pun yang Anda lakukan, jangan menebak lebar tulang belakang! Ada rumus sederhana yang dapat menentukan lebar untuk Anda: Anda harus mengambil jumlah halaman dan membagi jumlahnya dengan kertas teks PPI (Pages Per Inch), yang semua tergantung pada berat (GSM) kertas Anda. Anda harus bisa mendapatkan itu dari lembar kutipan Anda, atau meminta printer Anda untuk itu! Anda dapat menggunakan ini mengagumkan lebar tulang belakang kalkulator jika Anda tidak dapat diganggu untuk bekerja itu sendiri!
Kepala ke Photoshop dan mendirikan sebuah dokumen baru, pastikan lebar Anda diatur ke 243mm dan tinggi Anda diatur ke 180mm. Membuat resolusi 300 pixels / inch dan mengatur mode warna CMYK. Tekan OK!
Pastikan Anda menunjukkan penguasa dengan pergi ke View> Rulers, atau tekan Command + R. Banyak orang tidak menggunakan penguasa sangat banyak, tetapi mereka bisa datang dalam sangat berguna untuk menyeret keluar panduan di kemudian hari dalam proyek. Pergi ke View> New Guide ... dan dengan Horizontal dipilih insert 3mm ke dalam kotak Posisi. Lakukan hal yang sama lagi, kali ini memasukkan 177mm ke dalam kotak posisi. Ulangi proses menggunakan pengukuran 3mm dan 240mm, kali ini dengan kotak centang Vertikal berdetak. Itu berdarah 3mm kami ditambahkan ke dokumen - desain kami akan sampai ke tepi dokumen, tetapi bagi mereka yang tidak tahu, ketika dokumen pergi untuk mencetak, 3mm dari setiap sisi dari dokumen akan dipotong.
Ini berarti printer dapat meyakinkan Anda bahwa tidak akan ada kesenjangan putih pada salah satu dokumen Anda selama Anda mengatur file dengan benar. Juga, dengan proyek cetak, bukan hanya satu ini, selalu menjaga teks Anda setidaknya beberapa milimeter dari panduan berdarah, ini hanya untuk berada di sisi aman membungkus beberapa cetakan Anda tidak selaras dengan benar ketika dipotong ke ukuran. Anda mungkin merasa lebih mudah untuk menciptakan satu set panduan untuk ini, atau Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan dan menggunakan mata Anda sebagai panduan.
Sudah waktunya untuk menambahkan beberapa panduan untuk tulang belakang kami. Pergi ke View> New Guide ... dan dengan checkbox Vertikal berdetak, masukkan 108mm dan tekan OK. Ulangi langkah terakhir menggunakan 134mm pengukuran. Ingat kita sedang bekerja dalam milimeter, tidak sentimeter atau piksel.Anda sekarang harus memiliki baik selaras. Dokumen PSD. Selalu ingat untuk menyimpan dokumen Anda secara teratur!

Langkah 2 - Memilih Skema Warna dan Tekstur Menambahkan Beberapa Latar Belakang Awal

Kejahatan, Horror dan Thriller buku sering dikaitkan dengan selimut kumuh, yang berarti tutorial ini akan menggunakan beberapa besar tekstur, mode blending dan sikat.
Aku akan pergi dengan skema warna merah darah dicampur dengan beberapa cokelat hangat, jeruk gelap dan putih murni yang akan digunakan untuk sebagian besar tipografi dalam desain kami - apa skema warna yang Anda pilih adalah sepenuhnya terserah Anda, saya sarankan Anda bermain-main dengan desain Anda selama yang Anda miliki dan melihat apa yang dapat Anda datang dengan, setelah semua itu adalah cara terbaik untuk belajar dan mengambil teknik-teknik baru.
Pilih darah merah / oranye hangat (# db2900) dan menggunakan Paint Bucket Tool mengisi lapisan latar belakang Anda. Kita akan menambahkan beberapa tekstur untuk desain kami langsung. Buat layer baru dan mengisinya dengan warna putih. Pergi ke Filter> Noise> Add Noise ... Pada jendela baru, masukkan 100% ke kolom Jumlah, dan pastikan Gaussian dan monokromatis keduanya dipilih. Tekan OK.
Dengan layer baru masih dipilih, tarik ke simbol New Layer di bagian bawah palet - ini akan menduplikasi layer. Ulangi langkah lagi. Atur semua tiga lapisan ke Overlay dan menggunakan, Eraser lembut besar, menyingkirkan beberapa daerah pada setiap lapisan. Nama setiap lapisan bijaksana sehingga Anda dapat menemukan mereka nanti, aku bernama tambang "Kebisingan 1", "Kebisingan 2" dan "Kebisingan 3."
Sudah penutup kami adalah mencari cukup kumuh, dan sejauh ini kami hanya menggunakan satu dibangun di Photoshop Filter! Kepala ke Textur.es dan mengunduh ini tekstur grunge yang indah. Masukkan tekstur ke dalam dokumen Anda dengan pergi ke File> Place. Putar sehingga sisi grungier tekstur adalah pada sampul depan Anda, dan kelas atas untuk ukuran yang sama sebagai dokumen Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan pergi ke Edit> Free Transform atau dengan menekan Command + T dan kemudian menyeret sudut tekstur keluar sementara memegang kunci Shift untuk menjaga semuanya secara proporsional.
Ubah layer tekstur untuk Overlay, dan mengubah nama layer untuk "Tekstur 1." Tarik lapisan bawah ke ikon New Layer di bagian bawah palet untuk menduplikasi layer. Putar 90 derajat, dan menyelaraskan sebelah tulang belakang (ini harus mudah jika Anda memiliki Snap cara Panduan dipilih - jika tidak, pergi ke View> Snap To> Guides). Ambil Eraser lembut sama kami memiliki satu menit yang lalu dan menghapus beberapa daerah lapisan kami digandakan. Ubah nama layer untuk "Tekstur 2."
Sukacita menggunakan tekstur dalam pekerjaan Anda adalah bahwa Anda dapat membuat sepotong menakjubkan bekerja dengan jumlah yang sangat minim waktu, tenaga dan sumber daya. Satu tekstur bisa pergi, cara lama.
Aku baru saja menyadari seluruh desain kami berubah sedikit orange kecil - tidak terlalu banyak sehingga darah merah yang saya harapkan! Lapisan pada lapisan Kebisingan tampaknya telah meringankan merah kami begitu banyak bahwa itu berubah menjadi oranye. Untuk mengatasinya, buatlah layer baru di atas latar belakang asli kita dan mengisinya dengan merah gelap / coklat (# 5c0000). Ubah nama layer untuk Background 2 dan drop Opacity menjadi 60%.

Langkah 3 - Membuat Area Berbeda Lihat berbeda

Ketika datang ke buku, ada tiga daerah yang berbeda. Bagian depan mencakup tujuan utama adalah untuk mengiklankan buku - perlu menonjol. Tulang belakang adalah untuk membuat buku yang mudah untuk menemukan di rak penuh orang lain. Penutup belakang adalah untuk menyajikan uraian - yang berarti itu harus mudah dibaca. Sejauh ini, depan kami, tulang belakang dan belakang terlihat hampir sama. Kita harus memperbaiki itu!
Gandakan layer "Tekstur 2" dan pilih Paint Bucket Tool. Dengan sama merah tua / coklat kita pilih sebelumnya, klik di suatu tempat pada layer hasil duplikasi Anda untuk mengisi beberapa daerah. Ubah nama layer untuk "Tekstur Blobs" atau sesuatu pilihan Anda sendiri. Gambar Anda saat ini akan terlihat seperti sesuatu di bawah ini.
Pilih, Eraser lunak yang besar, dan menghapus beberapa daerah batin Anda "Tekstur gumpalan" lapisan.Ubah Blending Mode ke Multiply, dan menurunkan opacity menjadi sesuatu yang Anda anggap cocok untuk bagian Anda, saya menggunakan 20%. Ini akan memberikan kita gelap, penutup depan kumuh yang memudar ke latar belakang saat mencapai tengah halaman, yang di mana kami akan menampilkan obyek.
Membuat New Layer dan beri nama "Border depan." Kami akan membuat beberapa daerah yang lebih gelap di mana, nanti, kami akan menyuguhkan beberapa teks dengan overlay Spot UV. Pilih Rectangular Marquee Tool dan pilih bagian depan sampul Anda sampai tulang belakang.
Pilih sikat lembut yang besar dan mengubah warna Anda untuk abu-abu gelap atau hitam. Dalam seleksi tenda Anda, cat area gelap di bagian atas dan bawah penutup depan Anda - Anda bahkan bisa melukis beruntun yang sangat kecil hitam atas sisi lamaran Anda. Gunakan Eraser dengan sikat lembut menipis daerah apapun yang Anda merasa Anda diterapkan terlalu tebal.
Ubah Opacity layer menjadi sekitar 25%. Ulangi dua instruksi terakhir lagi, kali ini membuat perbatasan bahkan lebih tipis - ingat untuk membuat layer baru! Nama itu "depan Border 2." Saya juga menggunakan warna yang berbeda - merah gelap / coklat (# 6f2009).
Anda harus memiliki daerah grunge lebih halus di bagian atas dan bawah sampul depan Anda sekarang, yang cocok untuk menyajikan beberapa tipografi yang bagus di kemudian hari dalam tutorial.
Sekarang kita akan bekerja pada tulang belakang sampul buku kami. Tulang belakang harus sangat halus dan mudah dibaca, terutama karena kita tidak memiliki terlalu banyak ruang untuk bekerja dengan. ". Spine Background" Membuat New Layer dan beri nama Pilih Rectangular Marquee Tool dan pilih tulang belakang - ini harus relatif mudah karena, dengan Snap untuk Guides dipilih, maka secara otomatis terhubung dengan panduan tulang belakang kita. Ambil sikat lembut dan menggunakan warna yang sama kita gunakan dalam instruksi terakhir, cat bagian bawah dan bagian atas tulang belakang, meninggalkan area kecil di tengah. Turunkan Opacity menjadi 70% hanya jadi grunge sedikit menunjukkan melalui!
Dengan sampul depan dan tulang belakang hampir lengkap (kita mungkin akan menambah tekstur latar belakang sedikit lebih nanti!), Saatnya untuk beralih ke penutup belakang. Penutup belakang akan memiliki banyak teks dan informasi penting di dalamnya, jadi penting kita tidak menunjukkan terlalu banyak tekstur dan tetap cantik polos. Kita akan perlu untuk display: uraian, beberapa review satu-line, harga, barcode, nomor ISBN dan mungkin alamat web penulis dan alamat web designer.
Langkah ini cukup banyak yang sama seperti beberapa terakhir: membuat layer baru dan beri nama "Latar Belakang Kembali Sampul." Dengan Rectangular Marquee Tool, pilih penutup belakang. Pilih Brush Tool dan memilih besar, lembut sikat - lagi menggunakan warna yang sama kita gunakan pada langkah sebelumnya. Sikat atas penutup belakang, meninggalkan kecil, area opacity rendah di tengah.
Turunkan opacity layer menjadi 85% dan kemudian membuat New Layer lain yang disebut "Back Cover Latar Belakang 2." Turunkan ukuran kuas Anda sedikit (saya menurunkan tambang untuk 1000px) dan memilih hitam sebagai warna murni Anda. Ulangi langkah yang sama seperti sebelumnya, kali ini tidak akan sejauh ke tengah penutup belakang seperti yang kita lakukan sebelumnya. Mengubah lapisan Blending Mode untuk Overlay dan drop Opacity menjadi 50%.
Dengan pemilihan marquee Anda masih aktif, mengisinya dengan hitam murni pada layer baru bernama "Back Cover Hitam Overlay." Turunkan opacity menjadi 15%. Ini hanya membutuhkan sedikit warna dari penutup belakang kami yang akan membuat lebih mudah untuk menyajikan teks yang dapat dibaca.
Penutup belakang kami, dibandingkan dengan tulang belakang kita, tampaknya sedikit gelap. Untuk memperbaiki hal ini kita akan membuat tulang belakang kita sedikit lebih gelap. Pilih kembali tulang belakang dengan Rectangular Marquee Tool. Membuat New Layer dan beri nama "Background Spine gelap." Dengan kuas yang sama seperti yang kita digunakan dalam instruksi sebelumnya, sikat selama setengah kiri tulang belakang menggunakan warna dari penutup belakang (menggunakan Perangkat pipet untuk memilih warna) . Anda harus memiliki sesuatu yang terlihat seperti gambar di bawah:
Turunkan Opacity dari layer baru sampai 70% - Anda tulang belakang sekarang harus bergabung dalam sedikit lebih antara bagian belakang dan depan.

Langkah 4 - Pengorganisasian Dokumen kami!

Saya sering mengambil beberapa menit seluruh proyek untuk merapikan kekacauan saya - itu tidak butuh waktu lama ketika kita telah mengubah nama lapisan kami di sepanjang tutorial, tapi sekarang kami memiliki total 16 lapisan saatnya untuk menempatkan mereka ke dalam beberapa folder.
Membuat total empat folder baru dengan mengklik ikon New Group di bagian bawah palet layer. Ubah nama mereka: ". Sampul Belakang Latar Belakang" "Background Main," "Sampul Depan Latar Belakang," "Spine Background" dan Pindahkan semua lapisan yang terkait ke dalam kelompok yang sesuai.
Ini adalah sedikit langkah pendek, tapi memainkan peran penting dalam menjaga dokumen kita terorganisir.Jika Anda tidak yakin apa yang Anda lakukan ketika datang ke pra-tekan dan Anda mengirimkan dokumen Photoshop, memiliki dokumen yang bernama berlapis dan dikelompokkan benar-benar membantu keluar dan akhirnya berarti waktu penyelesaian untuk pekerjaan cetak Anda akan mungkin akan lebih cepat - kita semua menang!

Langkah 5 - Tipografi The

Sudah waktunya untuk menambahkan beberapa tipografi! Karena proyek ini tidak benar-benar untuk sampul buku yang nyata, saya akan membuat beberapa nama up. Aku akan menggunakan nama saya, "Callum Chapman" sebagai penulis, "Tuts BOOK PENUTUP +" sebagai judul buku, "A tuts + Print Tutorial" sebagai gambaran mini buku, dan bagian dari teks dari tuts + tentang halaman sebagai uraian. Di atas semua ini, saya akan membuat beberapa Mini ulasan one-line oleh beberapa terdiri majalah / surat kabar.
Pilih Type Tool dan tarik kotak teks di atas sampul depan Anda. Ketik nama penulis Anda, dalam kasus saya saya menggunakan "CALLUM CHAPMAN." Saya menggunakan dua baris terpisah untuk "CALLUM" dan Pilih teks dan mengubah font yang cocok "CHAPMAN." - Aku akan menggunakan Myriad Pro untuk Mayoritas teks di sampul saya karena memiliki banyak gaya seperti kental, semibold, miring, tebal, dan kombinasi dari mereka semua bersama-sama. Ketika merancang untuk cetak, cobalah untuk menjauhi dari Faux Bold dan Italic seperti pada akhirnya mereka tidak selalu keluar sebagai besar karena mereka bisa.
Mengubah ukuran penulis nama pertama yang 45pt dan ukuran penulis bermarga untuk 60pt - ini adalah waktu untuk memastikan kotak teks Anda berbaris dengan perdarahan di sisi kanan dokumen dan sisi kanan tulang belakang Anda. Bukalah Character Palette dengan pergi ke Window> Character. Dari sini kita dapat mengubah terkemuka dan pelacakan, yang selalu penting ketika datang untuk tipografi - tidak pernah memotong it! Mengubah Menyebabkan 55pt - ini akan membawa Anda penulis bermarga lebih dekat ke bagian bawah penulis nama pertama Anda, tapi tidak terlalu dekat! Jika Anda telah menggunakan jenis huruf atau ukuran yang berbeda dengan saya, Anda mungkin perlu untuk bermain bulat dengan pengaturan ini karena mereka berbeda tergantung pada font dan ukuran yang digunakan.
Dengan lapisan teks Anda masih dipilih, membuka Blending Options dengan pergi ke Layer> Layer Style> Blending Options. Atau Anda bisa Alt-klik pada Layer Teks dan pilih Blending Options dari menu.
Kami ingin menambahkan berbagai gaya untuk membuat teks kita benar-benar pop keluar dari penutup.Kami akan menggunakan gaya berikut: Drop Shadow, Inner Shadow, Bevel dan Emboss dan Stroke.Screenshot di bawah ini menunjukkan pengaturan yang berbeda saya digunakan untuk setiap gaya individu:
Buat layer baru di bawah nama penulis dan menyebutnya "Author Shadow." Ambil Brush Tool, dan dengan sikat lembut menengah, cat hitam gelap di bawah nama penulis.
Mengubah lapisan Blending Mode ke Saturation, ini akan mengubah segalanya bawah menjadi abu-abu.Turunkan lapisan Opacity menjadi 40%. Titik dari langkah ini adalah untuk hanya membuat yang sedikit lebih mudah dibaca, dan membuat teks pop bahkan lebih!
Ulangi langkah sebelumnya untuk menambahkan judul buku. Saya menggunakan teks berikut di area teks yang sama pada baris yang berbeda: "A tuts + Cetak Tutorial" dan "BOOK PENUTUP Tuts +."
Dengan deskripsi mini Anda dipilih, mengubah ukuran font untuk 15pt. Pilih deskripsi mini Anda dan judul buku bersama-sama dan mengubah terkemuka di Palette Character untuk 30pt. Pilih deskripsi mini Anda dan mengubah warna ke off-white/red - saya menggunakan # ffdada.
Buat layer baru di bawah lapisan judul buku Anda, dan menggunakan teknik yang sama yang kita gunakan sebelumnya, sikat di daerah gelap hitam dengan, sikat lembut kecil. Ingatlah untuk mengubah nama lapisan Anda - aku menelepon saya "Judul Shadow."
Pergi ke Filter> Blur> Motion Blur. Mengubah Angle 90 dan jarak ke 250. Untuk melihat Jarak yang berbeda sebelum menerapkan blur, pastikan kotak pratinjau diperiksa. Tekan OK untuk menerapkan blur untuk bayangan kami.
Pergi ke Filter> Noise> Add Noise. Mengubah Jumlah sampai 25, Distribusi ke Gaussian dan pastikan monokromatis dicentang. Tekan OK.
Mengubah lapisan Blending Mode untuk Overlay dan Opacity menjadi 60%.
Menggunakan gaya yang sama dan font, menambahkan beberapa ulasan singkat di bawah judul buku. Aku akan menggunakan "'Sebuah buku terkemuka!' - PSD kali "dan" 'Fantastis mencengkeram!' - Vector Mag "Aku akan menggunakan Bold Publikasi Myriad Pro untuk meninjau, dan Publikasi Myriad Pro untuk nama pengulas..

Langkah 6: The Back Cover

Sudah waktunya untuk uraian pada halaman belakang. Kepala ke Envato homepage dan salin pengenalan singkat ke Tuts + Network. Pilih Text Tool dalam dokumen Cover Buku Anda dan membuat kotak teks baru pada sampul belakang, pastikan itu pusat! Paste pengenalan ke kotak teks. Kembali ke arah Envato, copy dan paste informasi di bawah 'Tentang Envato' pos, kembali ke dokumen Anda dan paste di, juga. Di bagian atas kotak teks Anda, menyisipkan baris yang akan digunakan sebagai kalimat pembuka. Aku akan menggunakan: 'Kau akan belajar bagaimana membuat sampul buku Anda sendiri!'
Sudah waktunya untuk gaya up halaman belakang kami! Kami ingin kalimat pembuka kami untuk berdiri keluar dari sisa uraian. Untuk melakukan hal ini, saya akan menggunakan warna yang sama kita gunakan untuk deskripsi Mini di atas judul buku yang kita digunakan di sampul depan (# ffdada). Membuat seleksi berani dan mengubah ukuran font untuk 15pt.
Aku cukup senang dengan bagaimana uraian mencari sudah! Mengubah utama dua paragraf ukuran font Anda untuk 12pt. Satu-satunya masalah kami sekarang memiliki beberapa kata yang dipisahkan dan terbelah dua menggunakan '-' simbol. Untuk memperbaiki hal ini, tekan enter untuk mengirim kata ke baris berikutnya - ulangi langkah ini sampai tidak ada tanda hubung lebih tidak diinginkan.
Pastikan bagian atas uraian Anda berbaris dengan bagian atas nama penulis di halaman depan. Untuk melakukan ini, tarik panduan baru turun dari penguasa dan garis itu dengan atas nama penulis. Jika mereka tidak berbaris, gunakan tombol kursor pada keyboard untuk menyenggol uraian Anda ke atas atau ke bawah sampai mereka selaras dengan benar.
Tambah ulasan beberapa lebih pada sampul belakang kami. Cara termudah dan tercepat untuk melakukan ini adalah untuk menduplikasi dua ulasan sebelumnya dan mengatur ulang lapisan baru di bawah penutup belakang uraian kami. Dengan Text Tool dipilih, klik pada teks dan mengubah kata-kata untuk sesuatu yang berbeda. Untuk memastikan kedua ulasan yang berpusat Anda dapat menyeret kotak teks ke tepi sangat pedoman kami, seperti yang telah saya lakukan di bawah ini:
Sampul buku kami mulai terlihat seperti sampul buku nyata! Sudah waktunya untuk menambahkan beberapa informasi toko akan memerlukan, seperti barcode, nomor ISBN, harga dan beberapa informasi lainnya. Sayangnya, barcode tidak dapat dibaca oleh scanner pada latar belakang sibuk, jadi kita akan harus menggunakan blok putih. Pilih Rectangular Marquee Tool dan membuat pilihan di bawah kami dua ulasan. Dengan Paint Bucket Tool, isi seleksi dengan warna putih pada layer baru yang disebut "ISBN Background."
Pilih kembali Rectangular Marquee Tool dan menyorot daerah di bagian bawah latar belakang putih ISBN kami. Isi seleksi dengan warna off-white kita telah menggunakan seluruh tutorial.
Ambil Text Tool dan kasar beberapa teks. Aku akan menggunakan: "USD 9.99," "GBP 5,99" dan "EU 6.99," "Desain Cover oleh Callum Chapman," "Pastikan untuk mengunjungi PSDTUTS + website di http://psd.tutsplus.com/," dan ". ISBN 000-0-0000-0000-0" Gaya teks Anda - Anda tahu apa yang harus dilakukan! Pastikan Anda menggunakan hitam murni, meskipun! Alih-alih menemukan sebuah barcode yang sebenarnya, hanya menggunakan Rectangular Marquee Tool untuk menghasilkan sebuah persegi panjang untuk digunakan sebagai pengganti.

Langkah 7: Menambahkan Beberapa Bunga dengan Photo Stock

Kita punya dua hal yang tersisa: Tulang belakang, dan gambar di sampul depan. Kita akan meninggalkan tulang belakang sampai menit terakhir - kita akan hanya akan menduplikasi, mengubah ukuran dan menata ulang beberapa item dari sampul depan untuk menghasilkan konten duri kami. Kepala ke sxc.hu dan men-download besar ini stok foto gratis dari kotak amunisi tua. Setelah Anda men-download foto saham, menempatkannya ke dalam dokumen Anda dua kali.
Ambil Magic Wand Tool dan klik pada area putih dari kedua gambar - tekan tombol hapus untuk menghapus latar belakang. Jika Anda menemukan Magic Wand Tool adalah memilih area dari foto saham yang Anda tidak ingin menghapus, cobalah menurunkan Toleransi di Tools Magic Wand pilihan di bagian atas layar.
Ubah nama Anda dua lapisan untuk "Amunisi Box 1" dan "Amunisi Box 2." Dengan "Amunisi Box 1" dipilih, pergi ke Edit> Free Transform atau tekan Command + T untuk mengubah ukuran foto. Sementara memegang tombol shift, tarik gambar langsung dari proporsi.
Ubah Blending Mode layer ke Overlay, dan menggunakan Eraser menghapus beberapa daerah luar gambar - misalnya bagian yang tumpang tindih tulang belakang.
Pergi ke Edit> Free Transform atau tekan Command + T pada "Amunisi Box 2" lapisan dan skala itu sedikit - jangan khawatir jika itu sedikit pixelated - kita akan untuk tampilan grunge dan pixelation semua menambah itu ! Mengubah lapisan Blending Mode ke Hard Light. Gandakan layer dua kali: Turunkan pertama yang Opacity menjadi 30%, dan yang kedua yang Opacity menjadi 20%. Dengan kotak amunisi digandakan kedua masih dipilih, tekan Shift + Cursor Bawah untuk memindahkan pilihan ke bawah - bergerak sedikit ke kanan dan putar dengan pergi ke Edit> Free Transform atau dengan menekan Command + T dan menyeret sudut bulat .

Langkah 8: The Spine

Itulah penutup depan kami menyelesaikan! Kami sekarang harus pindah ke tulang belakang. Cari penulis Anda nama lapisan dan lapisan judul buku Anda - pilih mereka berdua dan menyeret mereka ke 'Buat New Layer' icon di bagian bawah Palette Layer untuk menduplikasi mereka. Tata ulang dua lapisan Anda sehingga mereka berada di bagian atas Palette Layers. Mengatur mereka sehingga mereka duduk di samping satu sama lain, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:
Dengan penulis lapisan nama yang dipilih, pergi ke Edit> Free Transform atau tekan Command + T dan skala seleksi turun sementara memegang kunci Shift untuk tetap proporsional. Putar seleksi sementara masih di Transform Mode dan mengaturnya rapi ke tulang belakang.
Ulangi instruksi sebelumnya lagi dengan lapisan judul buku Anda. Setelah teks adalah pada sisi itu, ambil Text Tool dan mengeditnya. Hapus deskripsi Mini, dan menyebar "Book Cover tuts +" di dua baris dengan menekan tombol enter untuk mengirim kata-kata setelah itu ke baris baru. Baris teks up baru dengan nama penulis.
Mudah-mudahan Anda telah mengambil saran saya dan telah menempatkan lapisan foto stok kami menjadi sebuah kelompok. Jika tidak, lakukan itu sekarang! Sekali yang telah dilakukan, menduplikasi kelompok, pergi ke Edit> Free Transform atau tekan Command + T, mengubah ukuran ke ukuran yang cocok dan memutar putaran seleksi. Mengatur ulang gambar sehingga cocok baik di pusat tulang belakang.
Itu saja, kita semua selesai! Jika Anda mengikuti tutorial ini untuk proyek yang nyata, Anda akan harus mengganti placeholder barcode Anda dengan barcode yang nyata, serta pengaturan file up siap cetak - semua printer memerlukan pengaturan yang berbeda, sehingga selalu terbaik untuk berbicara kepada mereka pertama!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar