Senin, 20 Januari 2014

Bagaimana Menggambar Game Controller PlayStation-Terinspirasi Dari Awal di Photoshop

Detail Tutorial
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 4 Jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan cara menggambar controller play station dari awal di Photoshop menggunakan alat dasar seperti lapisan bentuk, kuas, stroke, dan gaya lapisan. Mari kita mulai!

Tutorial Asset:


Langkah 1: Sketsa

Mari kita mulai dengan menggambar sketsa nya. Gunakan foto sebagai referensi. Kemudian, menelusuri setiap bagian dengan menggunakan pen tool.

Langkah 2

Untuk membuat jelas, aku menggambar setiap bagian menggunakan warna yang hidup. Hal ini membantu membedakan setiap elemen dari yang lain.

Langkah 3: Tubuh Utama

Gandakan menangani bentuk dan tempatkan dalam lapisan kelompok yang terpisah. Berubah warna menjadi abu-abu gelap.

Langkah 4

Ambil tekstur kulit dan kemudian meletakkannya di atas pegangan.

Langkah 5

Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubah lapisan untuk Clipping Mask. Ini akan membuat tekstur tinggal di dalam pegangan.

Langkah 6

Tambahkan layer baru dan kemudian mengubahnya menjadi Clipping Mask. Dengan cara ini, segala sesuatu yang kita melukis pada layer akan selalu masuk ke dalam pegangan. Cat beberapa bayangan dan highlight pada pegangan. Lihat gambar di bawah ini untuk referensi. Anda dapat menempatkan setiap lukisan di lapisan yang berbeda untuk memberikan kontrol yang lebih baik. Dengan teknik ini, Anda dapat dengan mudah mengurangi lapisan Opacity untuk mengubah bayangan atau efek highlight.

Langkah 7

Menggambar bentuk persegi panjang abu-abu dan meletakkannya di belakang pegangan. Klik layer untuk Buka kotak dialog Layer Style dan menerapkan Inner Shadow dan Gradient Overlay menggunakan bawah pengaturan ganda.

Langkah 8

Tambahkan layer baru di atas bentuk sebelumnya dan cat putih sebagai highlight di sudut kanan atas.Mengubahnya menjadi Clipping Mask dengan menekan Command / Ctrl + Alt + G.

Langkah 9

Pilih bentuk dan kemudian menambahkan layer baru. Isi seleksi dengan warna hitam menggunakan perintah Edit> Fill. Menambahkan suara ke layer dengan mengklik Filter> Noise> Add Noise. Pastikan untuk memilih monokromatis untuk mendapatkan noise hitam dan putih.

Langkah 10

Ubah blending mode menjadi Screen. Sekarang, kita hanya menambah tekstur suara ke bentuk dan membuatnya tampak lebih alami.

Langkah 11: Arah dan Aksi

Menggambar dua bentuk lingkaran.

Langkah 12

Sekali lagi, menambahkan suara ke permukaan dengan menambahkan lapisan hitam di atasnya dan menerapkan Add Noise filter.

Langkah 13

Ubah blending mode menjadi Screen dan mengurangi Opacity nya.

Langkah 14

Tambahkan layer baru dan cat bayangan di bagian bawah bentuk.

Langkah 15

Mari kita tambahkan beberapa bayangan ke tepi lingkaran. Hal ini akan menambah penampilan 3D untuk bentuk. Mulailah dengan menambahkan lapisan baru di atas bentuk dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Command / Ctrl-klik bentuk dan klik Edit> Stroke. Pilih putih untuk warna. Kami sekarang memiliki garis hitam di sepanjang tepi lingkaran.

Langkah 16

Buatlah lembut dengan menambahkan Gaussian Blur. Klik Filter> Blur> Gaussian Blur. Kurangi Opacity layer menjadi 10%.

Langkah 17

Buat layer baru dan menambahkan highlights dengan mengecat putih di atas bentuk lingkaran.

Langkah 18

Ulangi langkah 16, kali ini kami ingin menambahkan highlight jadi gunakan putih untuk warna stroke.

Langkah 19

Terapkan Gaussian Blur.

Langkah 20

Aktifkan Move tool dan kemudian memukul ke bawah dan kiri panah pada keyboard untuk memindahkan layer 2 px kepada mereka arah.

Langkah 21

Mengurangi Opacity layer dan kemudian menghapus beberapa puncak kami hanya dibuat. Gunakan sikat lembut dengan menetapkan kekerasannya menjadi 0% dan mengurangi Opacity untuk sangat rendah.Anda dapat mengubah penghapus Opacity di Option Bar.

Langkah 22

Ulangi langkah sebelumnya untuk menambahkan lebih banyak menyoroti pada bentuk berlawanan.

Langkah 23

Tambahkan highlight lain menggunakan teknik yang sama.

Langkah 24

Menggambar lingkaran lain di balik lingkaran sebelumnya. Kali ini kami ingin menjadi lebih gelap dan juga lebih dekat. Hal ini akan menambah ilusi 3D pada lingkaran sebelumnya.
Berikut bentuk tanpa lingkaran menutupinya.

Langkah 25

Tambahkan highlight lembut di tepi.

Langkah 26

Di bawah ini Anda dapat melihat perbedaan sebelum dan setelah menambahkan bentuk terakhir.

Langkah 27

Aktifkan Brush tool dengan Opacity rendah. Cat hitam pada daerah yang ditunjukkan di bawah untuk menambahkan bayangan halus di samping lingkaran sebelumnya. Hal ini akan menambah ilusi 3D lain ke bentuk lingkaran.

Langkah 28

Menggambar gelap bulat persegi panjang bentuk dengan radius 5 px.

Langkah 29

Gandakan bentuk dan kemudian tekan Command / Ctrl + T.

Langkah 30

Gunakan alat pena dan menambahkan kurva di sudut kanan.
Di bawah ini Anda dapat melihat detail dalam perbesaran yang lebih besar.
Dan di bawah ini Anda dapat melihat hasilnya dalam 100% pembesaran.

Langkah 31

Tambahkan baris Stroke sepanjang daerah tanda plus. Gunakan teknik yang sama dijelaskan pada Langkah 16 untuk menambahkan highlight. Terapkan Filter> Blur> Gaussian Blur.

Langkah 32

Kurangi Opacity layer.

Langkah 33

Tambahkan lebih banyak menyoroti dengan lukisan secara manual menggunakan 1 px sikat putih.

Langkah 34

Tambahkan lebih rinci ke permukaan, seperti dengan menambahkan refleksi.

Langkah 35

Menggambar 4 bentuk lingkaran abu-abu untuk digunakan sebagai tombol tindakan. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 36

Tambahkan highlight ke tombol dengan memilih mereka dan menambahkan stroke yang putih ke atasnya.Kami menggunakan teknik yang sama dijelaskan pada Langkah 16.

Langkah 37

Membuatnya lebih lembut dengan menerapkan dosis kecil Gaussian Blur.

Langkah 38

Berikut hasilnya sebelum dan setelah menambahkan sorot manual. Seperti yang anda lihat itu sangat halus.

Langkah 39

Tambahkan Stroke putih lembut pada tombol tepi. Sekali lagi, kami telah menggunakan teknik ini pada Langkah 16.

Langkah 40

Menggambar bentuk simbol dan menempatkan mereka semua dalam lapisan kelompok. Di CS6, Anda dapat klik dua kali kelompok untuk menambahkan Layer Styles ke dalam kelompok lapisan langsung. Jika Anda menggunakan versi sebelumnya, menerapkan Layer Styles untuk setiap lapisan simbol.

Langkah 41

Sekali lagi, tambahkan baris stroke lainnya pada tombol tepi. Kali ini menggunakan 1 px dengan warna putih.

Langkah 42

Menghapus beberapa stroke menggunakan penghapus yang lembut dan memberi kita highlights kuat.

Langkah 43

Command / Ctrl-klik tombol dan tambahkan layer baru. Tempatkan layer di belakang tombol dan mengisinya dengan hitam.

Langkah 44

Terapkan besar Gaussian Blur.

Langkah 45

Terapkan Motion Blur.

Langkah 46

Mengurangi lapisan Opacity nya.

Langkah 47

Menggambar bentuk lingkaran besar dan tempat di belakang tombol. Gunakan warna hitam untuk warna.
Ini akan menjadi lubang di belakang tombol. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, perbedaannya adalah halus tetapi menambahkan tampilan yang realistis ke tombol.

Langkah 48

Buat layer baru dan Command / Ctrl-klik bentuk untuk memilihnya. Terapkan perintah Stroke dan tambahkan 1 px stroke yang putih pada layer baru.

Langkah 49

Menghapus beberapa stroke menggunakan brush tool Eraser lembut.

Langkah 50

Menggambar bentuk untuk tombol arah. Gunakan warna gelap, hampir hitam. Anda dapat menggambar bentuk ini secara manual menggunakan Pen tool atau memodifikasi bentuk persegi panjang bulat.

Langkah 51

Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 52

Menggambar bentuk yang sama tapi kali ini lebih kecil dan memiliki warna lebih terang. Ini akan menjadi tombol dan sebelumnya adalah lubang mereka.

Langkah 53

Terapkan berikut Layer Styles untuk menambah penampilan 3D ke tombol.

Langkah 54

Buat layer baru dan menambahkan stroke hitam pada tombol tepi.

Langkah 55

Lembutkan dengan menambahkan Gaussian Blur.

Langkah 56

Hit Down dan panah kiri tiga kali untuk memindahkan layer 3 px kepada mereka arah.

Langkah 57

Menghapus beberapa garis stroke.

Langkah 58

Command / Ctrl-klik layer tombol untuk memilih mereka. Buat layer baru dan mengisinya dengan hitam.Menambahkan suara menggunakan saringan Add Noise.

Langkah 59

Mengubah modus campuran lapisan untuk Screen dan mengurangi Opacity nya.

Langkah 60

Tambahkan baris Stroke putih pada tombol tepi dan menghapus sebagian.

Langkah 61

Gambarlah empat segitiga di samping setiap tombol. Tambahkan Layer Styles Bevel dan Emboss dan mengurangi Fill ke 0%.

Langkah 62

Command / Ctrl-klik bentuk, tambahkan layer baru, menerapkan 1 px stroke yang putih ke seleksi.Menghapus beberapa stroke untuk mengubahnya menjadi sorot.

Langkah 63

Mari menambahkan bayangan di belakang tombol arah. Command / tombol Ctrl-CLCK untuk menentukan pilihan berdasarkan bentuknya, membuat layer baru, taruh di belakang tombol, dan melembutkan menggunakan Gaussian Blur.

Langkah 64

Tambahkan highlight ke tombol.

Langkah 65: Tombol Kiri dan Kanan

Menggambar dasar untuk tombol Kiri dan Kanan.

Langkah 66

Terapkan Layer Styles.

Langkah 67

Tambahkan efek 3D ke bentuk dengan menggambar belakangnya. Gunakan warna lebih terang.

Langkah 68

Buat layer baru dan cat sorot lembut.

Langkah 69

Buat layer baru dan Command / Ctrl-klik bentuk. Isi dengan hitam dan menerapkan Add Noise filter.

Langkah 70

Tambahkan Sorot lain pada bentuk. Gunakan brush tool untuk melukis highlights manual.

Langkah 71

Tambahkan kurva putih lembut untuk highlight.
Hal ini sangat halus, Anda mungkin tidak melihatnya. Jadi, inilah detail.

Langkah 72

Menambahkan karakter L dan R menggunakan Type tool.
Terapkan berikut Layer Styles dan mengurangi Fill ke 0%.

Langkah 73

Mulai menggambar tombol dan tambahkan Layer Styles berikut.

Langkah 74

Tambahkan layer baru dan secara manual cat beberapa highlights.
Di bawah ini Anda dapat melihat detail di perbesaran yang lebih besar.

Langkah 75

Manual, cat sorot ke permukaan.

Langkah 76

Menggambar bentuk persegi panjang pada bagian bawah pengendali utama. Terapkan Gradient Overlay untuk menambahkan highlight ke bagian bawahnya.

Langkah 77

Tambahkan layer mask dan menambahkan hitam untuk gradien linier putih memudar nya atas.

Langkah 78

Tambahkan layer baru dan menarik garis hitam lembut pada bagian atasnya. Mengurangi lapisan Opacity nya.

Langkah 79

Tambahkan bentuk persegi panjang di belakang garis hitam sebelumnya.

Langkah 80

Menggambar dua 1 px persegi panjang. Warna mereka harus hitam dan putih. Cobalah untuk bereksperimen dengan nya

Langkah 81

Gambarlah persegi panjang kecil untuk indikator LED.

Langkah 82: Joystick

Gambarlah dua persegi panjang bulat dan menerapkan Layer Styles berikut.

Langkah 83

Tambahkan layer mask dan memudar beberapa daerah sampai mereka memudar sempurna ke tubuh.

Langkah 84

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat beberapa highlight dan bayangan sampai bentuk sempurna memudar ke tubuh kontroler.

Langkah 85

Menggambar pangkal belakang joystick dan kemudian tambahkan berikut Layer Styles.

Langkah 86

Manual cat bayangan dan refleksi ke permukaan sampai muncul realistis.

Langkah 87

Tambahkan lebih banyak bayangan ke daerah pegangan.

Langkah 88

Mari kita mulai bekerja pada lubang joystick. Buatlah dua lingkaran hitam dan lingkaran ringan lain di dalamnya. Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat putih untuk menambahkan highlight ke bentuk.

Langkah 89

Buatlah dua lingkaran dengan warna lebih ringan. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 90

Menambahkan suara dengan memilih bentuk, tambahkan layer baru, mengisinya dengan hitam, dan menerapkan Add Noise filter.

Langkah 91

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat lebih menyorot ke bentuk. Cobalah untuk fokus pada pusatnya, karena kami ingin untuk muncul tiga dimensi.

Langkah 92

Buatlah 1 px persegi panjang hitam bentuk.

Langkah 93

Pilih jalan dan kemudian tekan Command / Ctrl + Alt + _ T untuk menduplikasi dan mengubahnya. Dari Option Bar, mengatur rotasi sampai 5 ° ..

Langkah 94

Tekan Command / Ctrl + Shit + Alt + T untuk mengulangi langkah ini. Terus melakukan ini sampai kita memiliki lingkaran penuh.

Langkah 95

Gandakan layer bentuk. Berubah warna menjadi putih dan kemudian bergerak ke bawah 1 px untuk menambahkan efek inset. Bermain-main dengan pengaturan Opacity dari setiap lapisan baris.

Langkah 96

Tambahkan layer mask dan kemudian cat hitam di tengah garis yang baru saja kita buat. Sekarang, efek inset kami hanya muncul pada tepi.

Langkah 97: Start, Select, dan Logo

Menggambar tombol menggunakan rounded rectangle tool. Untuk tombol Start (segitiga satu), memodifikasi persegi panjang bulat.

Langkah 98

Terapkan berikut Layer Styles.
Kami telah berhasil membuat lubang tombol.

Langkah 99

Mari kita mulai pada tombol nyata. Menggambar bentuk yang lebih kecil tapi kali ini lebih besar. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 100

Draw 1 px garis putih pada tombol tepi untuk menambahkan highlight.

Langkah 101

Ulangi untuk lubang juga.

Langkah 102

Menggambar bentuk lingkaran dan tambahkan berikut Layer Styles.

Langkah 103

Manual, cat menyoroti menggunakan 1 px tool Brush lembut.

Langkah 104

Menggambar lingkaran kecil dengan warna lebih terang dalam lubang sebelumnya.

Langkah 105

Terapkan berikut Layer Style untuk menambah penampilan 3D.

Langkah 106

Tambahkan logo.

Langkah 107

Tambahkan highlight lain menggunakan alat Brush lembut 1 px.

Langkah 108: Teks

Tambahkan teks pada tubuh kontroler.

Langkah 109: Bayangan

Tambahkan layer baru dan menempatkannya di belakang controller. Menggambar seleksi berbentuk elips di bawah controller dan mengisinya dengan hitam.

Langkah 110

Terapkan Gaussian Blur filter.

Langkah 111

Kurangi Opacity menjadi 40%.

Langkah 112

Zoom lebih dekat dengan gagangnya. Cat gelap bayangan tepat di mana ia menyentuh lantai.

Langkah 113: Menambahkan Highlights

Buat layer baru dan tempatkan di atas semua lapisan. Gunakan sikat yang halus dan cat putih untuk menambahkan lebih banyak menyoroti ke controller.
Jika Anda memiliki kesulitan menemukan tempat yang tepat, Di sini sedang tempat di mana saya menambahkan highlights. Tidak ada aturan, saya hanya menempatkan sorot ekstra di tempat-tempat acak.

Final Image 

1 komentar:

  1. Zombie Design: Bagaimana Menggambar Game Controller Playstation-Terinspirasi Dari Awal Di Photoshop >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Zombie Design: Bagaimana Menggambar Game Controller Playstation-Terinspirasi Dari Awal Di Photoshop >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Zombie Design: Bagaimana Menggambar Game Controller Playstation-Terinspirasi Dari Awal Di Photoshop >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK yd

    BalasHapus