Senin, 20 Januari 2014

Buat Logo Metallic 3D Dengan Photoshop dan Filter Forge

Detail Tutorial
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop CS6/Filter Forge 3
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 2 - 3 Jam

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan bagaimana menggabungkan alat 3D Photoshop CS6 denganFilter Forge untuk membuat 3D logo logam yang dibangun "Forge" tangguh. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.

Mendownload Filter Forge dan Filter yang digunakan

Pertama, Anda harus mendownload Filter Forge dari plugin situs . Setelah Anda men-download, jalankan file instalasi, dan hanya itu! Ini akan ditambahkan dalam Photoshop bawah menu Filter. Super mudah untuk menginstal.
Untuk menjalankan plugin dan mulai menambahkan beberapa filter, pergi ke Filter> Filter Forge> Filter Forge 3. Anda akan menemukan beberapa filter yang sudah ada di bawah sejumlah kategori. Anda juga akan menemukan sebuah "Filter Library: Download lebih banyak filter" link ke sisi kanan atas jendela plugin.Klik link untuk mulai men-download filter.
Link ini akan membawa Anda ke halaman Filters pada website plugin. Anda dapat mencari hampir semua saringan di antara menakjubkan 9000 + filter yang tersedia. Cukup ketik kata kunci yang Anda ingin mencari filter untuk, dan klik tombol Search.
Setelah Anda mendapatkan hasil pencarian Anda, klik nama filter itu.
Ini akan membuka halaman penyaring. Klik tombol "Buka filter ini di Filter Forge" tombol untuk menginstal filter. Jika Anda mendapatkan pesan yang meminta Anda untuk mengkonfirmasi, klik Yes atau OK. Filter kemudian akan ditambahkan ke filter lain yang Anda miliki.
Anda dapat mencari filter diunduh dengan mengetikkan nama mereka atau kata kunci yang terkait di kotak pencarian plugin.
Pastikan untuk men-download semua filter di bagian Aset Tutorial sebelum Anda melanjutkan dengan tutorial.

1. Buat Frame Dasar dan Teks

Langkah 1

Buat 1000 x 1000 px dokumen baru, dan mengatur Resolusi 300. Isi Background dengan warna # dcdcdc.
Dokumen Baru

Langkah 2

Mengatur warna Foreground ke White, memilih Rectangle Tool, lalu klik dan drag untuk membuat 588 x 611 px persegi panjang.
Buat Rectangle

Langkah 3

Gandakan layer bentuk persegi panjang.
Gandakan Rectangle

Langkah 4

Dengan Rectangle Tool masih aktif (yang dipilih), di Options bar, ubah Fill ke None, dan Stroke ke Black dengan Ukuran 10.
Pengaturan Bentuk Persegi Panjang

Langkah 5

Klik Set bentuk jenis stroke yang icon, kemudian mengatur Align: untuk luar.
Stroke Align

Langkah 6

Buat teks yang Anda inginkan untuk menempatkan di bagian atas persegi panjang di All Caps,menggunakan warna hitam, dan font Mikodacs. Pada panel Character (Window> Character), mengaturUkuran 45 dan nilai Tracking sampai 100.
Teks Atas

Langkah 7

Buat teks di bagian bawah menggunakan font yang sama, warna, dan ukuran, tetapi mengubah nilaiTracking sampai 50.
Pastikan bahwa lapisan teks bawah adalah lapisan bawah teks atas itu. Memiliki urutan yang sama akan membuat lapisan mengikuti tutorial lebih mudah.
Harap dicatat bahwa warna yang digunakan di sini hanya untuk membedakan bagian-bagian dari desain.Dan nilai-nilai yang digunakan tergantung pada teks yang dibuat. Jadi merasa bebas untuk menyesuaikan nilai-nilai Anda tergantung pada teks yang Anda gunakan dan bagaimana Anda ingin terlihat.
Lebih rendah Teks

2. Buat Ellipse dan Teks di Tengah

Langkah 1

Pilih Ellipse Tool, mengatur warna Foreground ke # dcdcdc, kemudian membuat sebuah elips di pusat persegi panjang. Taruh lapisan berbentuk elips antara dua lapisan teks.
Buat Ellipse

Langkah 2

Gandakan layer elips.
Gandakan layer Ellipse

Langkah 3

Dengan Ellipse Tool masih aktif, di Options bar, ubah Fill ke None, dan Stroke ke Black dengan Ukuran4. Lalu, mengubah Align: untuk luar juga.
Pengaturan Bentuk elips

Langkah 4

Buat teks yang Anda inginkan untuk menempatkan di elips menggunakan font Ford Script. Ubah nilaiTracking ke -25, kemudian mengubah ukuran teks sampai cocok dalam elips.
Pusat Text

3. Menambah Panduan dan Membuat Bingkai Circles

Langkah 1

Selanjutnya, kita akan membuat beberapa panduan untuk menambahkan lingkaran pada frame luar persegi panjang. Untuk melakukannya, menunjukkan Penguasa (View> Rulers), memilih Move Tool, lalu klik dan tarik penggaris untuk membuat panduan.
Tampilkan Ruler

Langkah 2

Mulailah dengan menambahkan satu panduan vertikal di tengah-tengah sisi kanan dan kiri, dan satu panduan horisontal di tengah sisi atas dan bawah.
Menambahkan Guides Utama

Langkah 3

Kemudian, tambahkan dua panduan vertikal lebih, dan dua lagi yang horizontal seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Anda dapat memindahkan panduan apapun dengan mengklik dan menyeretnya kapan pun Anda perlu.
Menambahkan Guides Lebih

Langkah 4

Pilih Ellipse Tool sekali lagi, kemudian, di Options bar, klik ikon pengaturan geometri. Mengatur Ukurandimensi Tetap sampai 20, dan memeriksa Dari kotak Center.
Tempatkan kursor di mana para penguasa berpotongan, lalu klik dan tarik sedikit untuk membuat ukuran lingkaran bentuk tetap. Anda dapat memindahkan lingkaran sekitar sebelum Anda lepaskan tombol mouse jika diperlukan.
Buat Lingkaran

Langkah 5

Klik Combine ikon Shapes di Options bar, kemudian tambahkan lingkaran yang tersisa seperti ditunjukkan di bawah.
Lingkaran Lebih

Langkah 6

Setelah Anda selesai, menyembunyikan panduan (View> (uncheck) Tampilkan Guides).
Sembunyikan Guides

4. Konversi ke Layers 3D

Langkah 1

Sekarang, kita akan mengkonversi setiap lapisan ke satu 3D, kecuali untuk layer Background. Pilih layer, jika itu adalah lapisan bentuk, pergi ke 3D> New 3D Ekstrusi dari jalan Dipilih. Jika itu adalah layer teks, pergi ke 3D> New 3D Ekstrusi dari Layer.
Mengkonversi ke 3D

Langkah 2

Pilih semua lapisan 3D, kemudian pergi ke 3D> Merge Layers 3D. Ini akan menempatkan semua lapisan dalam satu lapisan, yang berarti mereka semua dimasukkan ke dalam adegan yang sama juga.
Merge Layers 3D

Langkah 3

Pilih Move Tool, dan periksa sisi paling kanan dari bar Pilihan. Anda akan melihat beberapa ikon 3D baru.Mereka ikon set 3D Mode. Bila Anda memilih salah satu dari mereka, Anda dapat mengklik dan drag untuk melakukan perubahan pada elemen 3D yang dipilih.
Sebagai contoh, jika Anda klik dan drag pada area kosong dari adegan 3D, Anda dapat mengubah Camera View.
3D Mode

5. Memodifikasi jerat

Langkah 1

Untuk mengakses pengaturan mesh 3D dan properti, Anda harus membuka dua panel: The 3D panel, dan panel Properties (keduanya ditemukan di bawah menu Window).
Panel 3D memiliki semua komponen dari adegan 3D, dan ketika Anda klik nama salah satu dari mereka, Anda akan dapat mengakses pengaturan dalam panel Properties. Jadi pastikan untuk selalu memilih nama elemen yang Anda ingin memodifikasi dalam panel 3D sebelum Anda mengubah pengaturan di panelProperties.
Mulailah dengan mengklik nama Rectangle 1 mesh, kemudian mengubah Pemetaan Tekstur untuk Tile, dan Kedalaman sampai 30. Bahkan, pastikan untuk mengubah semua jerat 'Texture Mapping untuk Tile.Ini akan ubin tekstur baik daripada peregangan atau meninggalkan daerah kosong.
Dalam langkah-langkah berikut, kita akan mengubah nilai-nilai Kedalaman jerat berbeda.
Panel dan Pengaturan

Langkah 2

Persegi panjang 1 copy - 80.
Mengatur Nilai Depth

Langkah 3

Lebih rendah Teks Layer - 50.
Mengatur Nilai Depth
Elips 1 - 30.
Mengatur Nilai Depth
Ellipse 1 copy - 50.
Mengatur Nilai Depth
Tengah Teks Layer - 30.
Mengatur Nilai Depth
Atas Teks Layer - 50.
Mengatur Nilai Depth
Elips 2 - 30.
Mengatur Nilai Depth

6. Memindahkan jerat

Langkah 1

Mulai memilih dan memindahkan jerat sehingga mereka semua terlihat dan baik diposisikan di tempat kejadian. Klik mesh di adegan 3D (atau pilih nama dalam panel 3D), dan menggunakan sumbu 3D untuk membuat perubahan.
Panah di ujung sumbu bergerak mesh, bagian bawahnya digunakan untuk rotasi, dan batu yang digunakan untuk skala. Kubus di tengah digunakan untuk skala objek seragam. Yang perlu Anda lakukan adalah klik dan drag bagian yang diinginkan.
Pindahkan jerat

Langkah 2

Pastikan untuk klik tab View Current jika Anda ingin mengubah sudut kamera. Jangan memutar jerat belum.Setelah Anda selesai, Anda harus mendapatkan hasil yang serupa dengan yang di bawah.
Pindah jerat

Langkah 3

Anda dapat memeriksa hasil akhir dari sudut yang berbeda untuk memastikan semuanya di tempat.
Cek dari Angles Berbeda

7. Menciptakan Tekstur Logam

Langkah 1

Buat 1000 x 1000 px dokumen baru dengan nilai Resolusi 72.
Dokumen Baru

Langkah 2

Pergi ke Filter> Filter Forge> Filter Forge 3, dan memilih Logam saringan Antique bawah kategori Building.
Pilih preset kelima, kemudian, di bawah tab Settings, ubah Ukuran tersebut, nilai piksel ke 750.
Antique Logam Filter

Langkah 3

Ini akan membuat tekstur utama.
Antique Logam Filter

Langkah 4

Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation. Mengubah Hue ke 125 dan Saturation sampai 60.
Hue / Saturation

Langkah 5

Pergi ke Image> Adjustments> Brightness / Contrast. Mengubah Brightness untuk 20 dan Kontras sampai 100.
Buka File> Save, dan menyimpan tekstur sebagai gambar jpeg dengan nama Tekstur Logam.
Brightness / Contrast

8. Menciptakan Bahan Utama

Langkah 1

Kembali ke dokumen asli, klik Rectangle 1 copy depan Inflasi Bahan dalam panel 3D. Pada panelProperties, klik ikon tekstur membaur, dan pilih Ganti Tekstur. Kemudian, mencari dan membuka gambarLogam Tekstur.
Ganti Tekstur

Langkah 2

Klik ikon tekstur membaur lagi, kemudian pilih Edit UV Properties. Mengatur nilai Skala Skala U dan Vsampai 100%, dan U Offset dan V nilai Offset menjadi 0%.
Properti UV

Langkah 3

Mengubah warna specular ke # 333333, dengan Iluminasi dan warna Ambient untuk # 000000, dan nilaiPembersih sampai 70%.
Warna dan Shine

9. Menyimpan dan Re-menerapkan Materi

Langkah 1

Kami akan menerapkan bahan untuk beberapa jerat lain juga. Jadi mari kita simpan dan mendaftar ulang bukannya menciptakan itu setiap kali. Untuk melakukannya, klik kotak pratinjau materi panah, maka menu pop-panah ke kanan, dan pilih New Material.
Simpan Material

Langkah 2

Ketik nama untuk bahan dan klik OK.
Nama Material

Langkah 3

Tekan dan tahan tombol SHIFT, lalu klik Rectangle bahan 1 copy tersisa. Buka Material picker, dan gulir ke bawah untuk mengklik materi disimpan.
Terapkan Material

10. Memodifikasi Bahan Utama

Langkah 1

Pilih teks yang lebih rendah depan Inflasi Material, menerapkan materi disimpan, kemudian buka kotak dialog Diffuse Tekstur Properties untuk mengedit Properties UV.
Ganti Tekstur

Langkah 2

Mengubah Skala U to 50%, Skala V sampai 13%, U Offset sampai 25%, dan V Offset sampai 18%.
Properti UV

Langkah 3

Simpan bahan diubah dengan menggunakan nama baru. Di sini, "Teks" akan ditambahkan ke nama aslinya, karena ini adalah bahan yang akan diterapkan pada teks jerat dalam adegan.
Simpan Material

Langkah 4

Mulai memilih bahan dari setiap jala teks, dan menerapkan materi teks ke semua dari mereka.
Terapkan Teks Material

11. Menciptakan Tekstur depan

Langkah 1

Buat 1000 x 1000 px dokumen baru yang lain, kemudian pergi ke Filter> Filter Forge> Filter Forge 3. PilihBeton / aspal saringan di bawah kategori Stone, memilih preset pertama, dan di bawah tab Settings,mengubah warna latar belakang untuk # 232528 dan warna Foreground ke # 0D0E1A.
Tekstur depan

Langkah 2

Ini akan menciptakan tekstur yang akan kita gunakan untuk bahan persegi panjang batin.
Tekstur depan

Langkah 3

Pergi ke Image> Adjustments> Hue / Saturation, mengubah Saturasi ke -20 dan Lightness -15.
Hue / Saturation
Buka File> Save, dan menyimpan tekstur sebagai gambar jpeg dengan nama depan Tekstur.

12. Menciptakan Front Material

Langkah 1

Dalam dokumen asli, klik Rectangle 1 depan Inflasi Bahan dalam panel 3D. Pada panel Properties, klik ikon tekstur membaur, dan pilih Ganti Tekstur. Kemudian, mencari dan membuka gambar Tekstur depan.
Ganti Tekstur

Langkah 2

Ubah nilai Pembersih 80%.
Bersinar Nilai

Langkah 3

Klik ikon folder Bump dan pilih New Tekstur.
New Bump Tekstur

Langkah 4

Sekali lagi, tipe 1000 px untuk kedua Lebar dan nilai-nilai tinggi.
Ukuran

Langkah 5

Klik ikon tekstur Bump dan pilih Edit Tekstur.
Sunting Tekstur

13. Menciptakan Bump Tekstur

Langkah 1

Ini akan membuka file tekstur. Pergi ke Filter> Filter Forge> Filter Forge 3. Kemudian, pilih filter kristal di bawah kategori Stone. Pilih preset default dan memodifikasi Pengaturan yang ditunjukkan di bawah ini.
Buat Tekstur

Langkah 2

Anda dapat melihat bagaimana tekstur memiliki variasi gelap dan terang. Nilai-nilai yang lebih ringan akan menciptakan area permukaan mengangkat dan nilai yang lebih gelap akan membuat area permukaan yang datar. Simpan file kemudian kembali ke dokumen asli.
Bump Maps

Langkah 3

Buka kotak Tekstur Properties, kemudian mengubah Skala U sampai 60%, Skala V sampai 70%, U Offsetsampai 20%, dan V Offset sampai 15%. Tidak perlu untuk memodifikasi bahan persegi panjang batin lainnya karena mereka tidak akan muncul pula.
UV Properties dari Bump Tekstur

14. Cap Pengaturan

Langkah 1

Pilih Ellipse 1 depan Inflasi Bahan. Mengubah warna Diffuse ke # 020a2b, warna specular ke # 384478, warna Iluminasi untuk # 000000, dan warna Ambient untuk # 030303. Lalu, mengubah Shine sampai 50%, dan Kekasaran 10%.
Batin Ellipse Material Pengaturan

Langkah 2

Pilih nama Ellipse 1 mesh, kemudian klik ikon Cap di panel Properties. Di bawah mengembang, mengubahAngle ke -20 ° dan Kekuatan 3%. Ini akan membuat elips batin terlihat cekung sedikit.
Ellipse 1 Cap

Langkah 3

Pilih nama Ellipse 2 mesh, kemudian klik ikon Cap, dan di bawah Bevel, ubah Width menjadi 15%, danContour ke Cone - Inverted. Kemudian, menerapkan Logam Tekstur ke Ellipse 2 bahan.
Ellipse 2 Cap

15. Memposisikan jerat

Langkah 1

Pilih semua nama jerat 'dalam panel 3D.
Pilih Semua jerat

Langkah 2

Putar jerat 73 ° sekitar sumbu X.
Putar jerat

Langkah 3

Pergi ke 3D> Snap Obyek ke Ground Plane untuk memastikan bahwa jerat berada di bidang tanah, tidak tenggelam di dalamnya atau mengambang di atasnya.
Snap ke Ground Plane

Langkah 4

Jika diperlukan, pilih tab View Current dalam panel 3D, dan memperbesar atau memperkecil, atau mengubah sudut kamera menggunakan Move Tool 's 3D Mode.
Kamera View

16. Pencahayaan

Langkah 1

Pilih Cahaya Tak Terbatas 1 tab, kemudian mengubah Intensitas menjadi 30%, dan yang Bayangan Kelembutan sampai 100%.
Cahaya tak terbatas 1

Langkah 2

Klik ikon Koordinat di panel Properties, dan menggunakan nilai-nilai di bawah ini.
Koordinat

Langkah 3

Klik Add Cahaya baru untuk icon Adegan bawah panel 3D, dan pilih New Spot Light.
Spot Light Baru

Langkah 4

Anda dapat memindahkan cahaya di sekitar dan mencoba beberapa pengaturan yang berbeda, atau Anda hanya dapat menggunakan pengaturan di bawah ini. (Nilai Cahaya Falloff adalah 12.757,32 untuk opsibatin, dan 16.953,91 untuk Outer.)
Pengaturan

Langkah 5

Adapun Koordinat, nilai-nilai Posisi adalah, X: 504.2473, Y: 1407.3415, Z: -352,3357.
Koordinat

Langkah 6

Klik Add Cahaya baru untuk icon Adegan bawah panel 3D, dan pilih New Point Light.
Point Light Baru

Langkah 7

Mengubah Intensitas untuk 110%, dan un-centang kotak Shadows.
Pengaturan

Langkah 8

Klik teks di Front Inflasi tab Material tengah, dan mengubah warna specular ke # 7d7d7d. Ini akan membuatnya terlihat lebih cerah.
Mengedit depan Inflasi Material

Langkah 9

Pilih Point Light lagi, kemudian bergerak lebih dekat ke sisi kanan elips.
Posisi Point Light

Langkah 10

Selesai memodifikasi adegan dan pencahayaan, kemudian pergi ke 3D> Render. Ini akan membuat adegan. Jika untuk alasan apapun Anda ingin menghentikan rendering, Anda dapat mengklik di manapun dalam dokumen.
Memberikan

17. Membangun Background

Langkah 1

Ketika render selesai, buka File> Save As, dan menyimpan salinan file, karena kita akan rasterize layer 3D.Jadi menyimpan salinan untuk menjaga lapisan 3D asli masuk
Pilih layer 3D, kemudian pergi ke Layer> Rasterize> 3D.
Rasterize 3D

Langkah 2

Buat layer baru di bawah lapisan raster dan menyebutnya Hitam. Kemudian, pilih Brush Tool, mengatur warna Foreground to Black, dan menggunakan sikat bulat yang lembut besar untuk melukis bagian atas latar belakang hitam.
Hitam Brush

Langkah 3

Tempatkan gambar tekstur beton di bawah lapisan Black, kemudian mengubah ukurannya dan bergerak di sekitar sampai Anda menyukai hasilnya.
Tekstur Beton

18. Memodifikasi Background

Langkah 1

Membuat lapisan raster dan Black tak terlihat dengan mengklik ikon mata di samping mereka. Pilih beberapa potong latar belakang untuk menduplikasi dan bergerak secara terpisah.
Pilih Background Potongan

Langkah 2

Pilih Lasso Tool Magnetic, kemudian klik dan drag untuk memilih potongan pertama.
Lasso Tool Magnetic

Langkah 3

Tekan CTRL / CMD + J untuk menduplikasi bagian yang dipilih dalam lapisan yang terpisah. Kemudian, pilih layer Beton lagi, dan ulangi langkah yang sama untuk menduplikasi potongan-potongan lainnya.
Duplikat

Langkah 4

Membuat lapisan tak terlihat terlihat (dengan mengklik kotak kosong ikon mata). Move, mengubah ukuran, dan memutar potongan-potongan digandakan dan menempatkan mereka di sekitar mesh 3D. Anda dapat juga kita Eraser Tool untuk menghapus bagian yang tidak diinginkan.
Posisi Potongan

Langkah 5

Klik dua kali salah satu dari lapisan potongan ', dan menerapkan efek Drop Shadow sederhana. Un-centang kotak Gunakan global Light, mengubah Angle ke 105, Jarak ke 18, dan Ukuran untuk 10.
Jatuhkan Bayangan

Langkah 6

Terapkan layer style yang sama untuk lapisan bagian lain. (Anda bisa klik kanan layer gaya, pilih Copy Layer Style, kemudian CTRL / CMD + Klik lapisan lainnya, klik kanan salah satu dari mereka, dan pilihPaste Layer Style).
Copy dan Paste Layer Style

19. Shadows dan Cracks

Langkah 1

Mengatur warna Foreground ke # 564a2e, buat layer baru di bawah lapisan Black, sebut saja Color Overlay, ubah Blend Mode ke Multiply, dan Opacity untuk 75%. Pilih Brush Tool, dan dengan sikat bulat yang sama lembut, cat bagian bawah (atau dua per tiga) dari latar belakang. Ini akan menambahkan beberapa warna vintage tekstur beton.
Cat Background Dengan Color Overlay

Langkah 2

Mengubah warna Foreground ke # 020202, membuat layer baru di atas semua lapisan, sebut saja Shadow,ubah Blend Mode ke Color Burn, dan menggunakan ukuran kuas kecil untuk menambahkan garis bayangan di mana mesh 3D menyentuh tanah.
Tambahkan Bayangan

Langkah 3

Buat layer baru di bawah lapisan 3D mesh, sebut saja Brush, dan mengubah Blend Mode ke Color Burn.Ubah nilai Opacity Brush di Options bar 80%, kemudian memilih beberapa sikat retak dari paket untuk menambahkan beberapa retakan di mana sudut mesh 3D ditempatkan.
Tambahkan Crack Brushes

20. Ubah Mewarnai dan Tambah Grunge

Langkah 1

Gandakan layer 3D mesh, kemudian CTRL / CMD + Klik thumbnail copy 's untuk membuat pilihan.
Buat Seleksi

Langkah 2

Pergi ke Filter Forge, dan memilih Diff Tint Tampak saringan di bawah kategori Photo. Pilih preset kedua,dan memodifikasi Pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Diff Tint Looke Filter

Langkah 3

Hal ini akan meningkatkan mewarnai sedikit.
Peningkatan Warna

Langkah 4

Buka Filter Forge lagi, dan pilih filter Grunge di bawah kategori Photo juga. Pilih preset kedelapan dan memodifikasi Settings nya.
Grunge Filter

Langkah 5

Ini akan menerapkan beberapa grunge yang kuat.
Grunge Terapan

Langkah 6

Pergi ke Pilih> Hapus untuk menyingkirkan seleksi, kemudian mengubah Blend mode jala layer 3D yang digandakan untuk Overlay, dan Opacity menjadi 30%.
Blend Mode dan Opacity

Langkah 7

Klik Create mengisi baru atau penyesuaian lapisan ikon bawah panel Layers dan pilih Hue / Saturation.Taruh lapisan penyesuaian di atas semua lapisan.
Hue / Saturation Adjustment Layer

Langkah 8

Pilih Blues dari menu drop-down, kemudian mengubah Saturation ke -11 dan Lightness untuk -46.
Mengubah Nilai Hue / Saturation

21. Sentuhan Akhir

Langkah 1

Buat layer baru di atas semua lapisan, sebut saja Corners, mengubah Blend Mode ke Multiply danOpacity menjadi 60%. Kemudian dengan # 020202 warna Foreground, dan sikat lembut yang besar, cat dekat sudut bawah dan sisi-sisi sekitar untuk menambahkan sketsa halus. Zoom out sehingga Anda dapat melihat bagian-bagian di luar batas dokumen.
Menambahkan Vignette

Langkah 2

Simpan file PSD, kemudian menyimpannya sebagai gambar jpeg, dan membuka gambar itu.
Mengubah warna Foreground ke # cccccc, pilih Brush Tool, dan di Options bar, ubah Blend Modemenjadi Vivid Light, dan pastikan bahwa Opacity masih diatur ke 80% (jangan lupa untuk me-reset mereka kembali ke Normal dan 100% setelah selesai tutorial ini.
Mulai menambahkan beberapa titik terang pada daerah Anda ingin membuat lebih cerah.
Spots cerah

Langkah 3

Anda dapat mengubah ukuran kuas sesuai dengan ukuran area yang Anda ingin mencerahkan.
Ubah Brush Size

Langkah 4

Ini adalah opsional. Buka Diff Tint Tampak penyaring sekali lagi, memilih preset kedua, dan menggunakan nilai-nilai di bawah ini.
Efek Khusus Filter

Langkah 5

Hal ini akan meningkatkan mewarnai dan menambah nuansa vintage yang sangat bagus untuk hasil akhir.
Grunge Terapan

Kesimpulan

Dalam tutorial ini, kami menggunakan kombinasi bentuk dan teks lapisan untuk membuat objek 3D utama kami. Kami kemudian menggunakan beberapa filter tekstur Filter Forge untuk menciptakan beberapa bahan. Kami menambahkan Lights dan mengubah beberapa koordinat nilai dari elemen 3D untuk menyelesaikan adegan. Setelah render adegan, kami menciptakan latar belakang, menambahkan beberapa bayangan dan retak, dan penyesuaian warna beberapa. Untuk menyelesaikan semuanya, beberapa filter Filter Forge digunakan untuk meningkatkan mewarnai. Kami berharap bahwa Anda menikmati tutorial ini dan jangan ragu untuk meninggalkan komentar, saran, dan hasil Anda di bawah ini.

4 komentar: