Minggu, 19 Januari 2014

Buat Medieval Fantasy Castle Gate di Photoshop

Detail Tutorial
  • Program: Adobe Photoshop CS5
  • Kesulitan: Pemula
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 1 Jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Berbagai Photoshop alat memungkinkan Anda untuk melakukan manipulasi foto kompleks dengan relatif mudah. Hari ini, kita akan menunjukkan bagaimana menggabungkan alat Photoshop dengan teknik manipulasi foto untuk membuat gerbang benteng abad pertengahan fantasi. Mari kita mulai!

Sumber Daya Digunakan

Sumber daya berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini. Setiap item tersedia secara bebas untuk Anda di CG Textures , cukup mendaftar!

Langkah 1

Pertama, membuat file baru dengan ukuran 800 x 800 px dan resolusi 300 ppi.

Langkah 2

Selanjutnya, buka file: SoilSand.jpg dan Grass.jpg kemudian mengubah ukurannya (Cmd / Ctrl + T) seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 3

Selanjutnya mengubah Hue / Saturation (Cmd / Ctrl + U) tingkatan SoilSand.jpg dengan nilai-nilai di bawah ini.

Langkah 4

Berikutnya buka WoodPlank.jpg kemudian mengubah ukurannya dan tempatkan seperti yang ditunjukkan.

Langkah 5

Menggunakan alat Pen (P), menggambar bentuk di bawah ini. Setelah mendefinisikan bentuk, klik kanan dan pilih Make Selection dari menu drop-down. Terbalik seleksi dengan menekan Cmd / Ctrl + Shift + I, lalu tekan hapus.

Langkah 6

Sekarang tekan Cmd / Ctrl + L untuk menyesuaikan Tingkat WoodPlank.jpg dan mengubah nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 7

Selanjutnya kita akan membuat satu set batu untuk membentuk lengkungan. Untuk melakukan hal ini, buka Concrete.jpg, kemudian beri nama "Stone." Lalu tekan Cmd / Ctrl + T untuk mengubah ukurannya seperti yang ditunjukkan. Gunakan alat Eraser (E) untuk menghapus tepi "batu". Kemudian, gunakan tool Burn (O) untuk membakar daerah yang ditunjukkan pada gambar (c). Setelah itu, menerapkan gaya lapisan ke "Batu" lapisan dan menerapkan Drop Shadow kecil seperti yang ditunjukkan pada gambar (d). Sekarang, buat layer baru dan menempatkannya di bawah "Batu" lapisan dan Cmd / Ctrl + klik thumbnail dari "Batu" lapisan untuk mengaktifkan seleksi seperti pada gambar (e). Menggunakan Paint Bucket tool (G), mengisi seluruh seleksi dengan # 000000 seperti yang ditunjukkan pada gambar (f). Akhirnya, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, dan menerapkan radius 5.0px.

Langkah 8

Setelah menggabungkan "Batu" lapisan dan seleksi kabur dari Langkah 7, duplikat (Cmd / Ctrl + J) layer sampai Anda mencapai sisi lain dari lengkungan.

Langkah 9

Menggunakan alat Burn (O), membakar area seperti yang ditunjukkan di bawah ini di "SoilSand" lapisan dan di "rumput" lapisan.

Langkah 10

Selanjutnya, gunakan Eraser tool (E) untuk menghapus area seperti yang ditunjukkan di bawah ini di "SoilSand" lapisan.

Langkah 11

Sekarang, mari kita ciptakan kesenjangan antara pintu. Untuk melakukannya, gunakan Pen tool (P), kemudian membuat garis seperti yang ditunjukkan pada gambar (a). Kemudian, klik kanan dan pilih Stroke Path dari menu drop-down. Pastikan untuk mengatur Brush tool (B) seperti yang ditunjukkan pada gambar (b) sebelum menggunakan alat Pen. Terakhir, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan masukkan radius 2,5 px seperti pada gambar (c).
Ulangi proses yang sama untuk menciptakan kesenjangan di bawah pintu juga.

Langkah 12

Menggunakan alat Pen (P), membuat garis seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Selanjutnya, klik kanan dan pilih Stroke Path dari menu drop-down. Pastikan untuk mengatur Brush tool (B) ke Diameter Master of 20px dan Hardness 100% sebelum menggunakan alat Pen. Selanjutnya, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set ke 8.0px. Setelah itu, menurunkan opacity menjadi sekitar 50%.

Langkah 13

Sekarang, mari kita tambahkan engsel pintu. Untuk melakukan hal ini, buka file "Ornamen." Kemudian, dengan menggunakan Magic Wand Tool (W), pilih latar belakang gambar.
Berikutnya pilih alat Refine Edge (Cmd / Ctrl + Alt + R) dan centang kotak untuk Smart Radius. Kemudian dengan menggunakan sikat untuk Smart Radius, mengikuti garis besar engsel. Setelah itu, periksa kotak untuk dekontaminasi Warna dan tekan OK.
Setelah menekan OK, menambahkan Drop Shadow di jendela Layer Style dengan mengklik dua kali "Ornamen" lapisan.
Duplikat layer ini tiga kali dan posisi mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 14

Menggunakan alat Pen (P), membuat bentuk seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Klik kanan dan pilih Stroke Path dari menu drop-down. Pastikan untuk mengatur Brush tool (B) ke Diameter Master of 45px, Kekerasan 0% dengan warna # 000000 sebelum menggunakan alat Pen. Akhirnya, mengatur Blending Mode menjadi Soft Light.

Langkah 15

Buka file "OrnamentHead.jpg." Menggunakan alat Magic Wand (W), pilih latar belakang gambar. Berikutnya pilih alat Refine Edge (Cmd / Ctrl + Alt + R) dan centang kotak untuk Smart Radius. Kemudian, dengan menggunakan kuas untuk Smart Radius, mengikuti garis besar Ornament Head. Setelah itu, periksa kotak untuk dekontaminasi Warna dan tekan OK.
Tambahkan drop shadow untuk "OrnamentHead."
Gandakan "Ornamen" layer dan menempatkan mereka seperti yang ditunjukkan.

Langkah 16

Selanjutnya kita akan menambahkan beberapa Sunrays. Menggunakan alat Pen (P) membuat garis seperti gambar di bawah, setelah itu klik kanan dan pilih Stroke Path dari menu drop-down. Pastikan untuk mengatur Brush tool (B) ke Diameter Master of 95px, Kekerasan 0% dengan warna # ffffff sebelum menggunakan alat Pen.
Tambahkan beberapa lainnya menggunakan teknik yang sama. Setelah itu, menggabungkan mereka dan nama mereka "Lights."
Selanjutnya, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dengan radius 25 px
Akhirnya, mengurangi opacity menjadi 50%.

Langkah 17

Selanjutnya kita akan menambahkan beberapa sparkes. Menggunakan Paint Brush tool (P) diatur ke 0% Kekerasan dan warna # 000000, menerapkan berbagai ukuran dari "titik."
Berikutnya pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan ukuran radius 5px. Penurunan Opacity menjadi 40%.

Langkah 18

Langkah selanjutnya adalah menambahkan highlights untuk batu lengkungan. Untuk melakukannya, gunakan Brush tool (B) diatur ke Diameter Master of 7px dan Kekerasan 0%. Tambahkan highlights menurut sumber cahaya, seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Lalu pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menerapkan radius 3px.

Langkah 19

Selanjutnya kita akan menambahkan warna kecoklatan untuk gambar. Pertama, tambahkan layer baru dan mengisinya, menggunakan alat Paint Bucket (G), dengan # 714200. Selanjutnya, mengubah modus Blend untuk Color Dodge dan mengurangi Opacity untuk 60%.

Langkah 20

Untuk langkah terakhir, kita akan menambahkan shading halus untuk menyelesaikan efek. Untuk melakukan ini, pertama tambahkan layer baru, kemudian mengisinya dengan # 000000 dan nama itu "Naungan."
Menggunakan alat Polygonal Lasso (L), membuat bentuk seperti yang ditunjukkan di bawah ini, lalu tekan hapus.
Terakhir, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan mengubah radius menjadi 22px kemudian menurunkan tingkat Opacity untuk 60%.

Final Image

Itu saja! Produk akhir ditampilkan di bawah. Harap Anda bersenang-senang bekerja pada proyek ini!Terima kasih untuk membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar