Selasa, 21 Januari 2014

Buat Indah Dirancang 3D Starfish Icon

Detail Tutorial
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 5 - 6 Jam
  • Kesulitan: Lanjutan
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop CS6, ZBrush, Cinema 4D
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dengan hampir semua orang menggunakan ponsel pintar, adalah penting untuk aplikasi mobile telah dirancang dengan indah ikon untuk mewakili merek. Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara untuk membuat ikon 3D laut yang indah dengan menggunakan beberapa aplikasi termasuk Photoshop, Cinema 4D, dan ZBrush. Dalam proses ini kita akan menunjukkan cara untuk membuat objek 3D dan kemudian menggabungkannya dengan tekstur di Photoshop untuk menciptakan sebuah ikon yang menakjubkan. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Untuk melengkapi tutorial Anda akan memerlukan aset berikut.

1. Pemodelan icon perbatasan

Langkah 1

Sangat penting bahwa Anda memiliki beberapa pengetahuan tentang Cinema 4D untuk menyelesaikan tutorial ini. Buka Cinema 4D dan membuat Obyek Rectangle (Buat> Spline> Rectangle) atau menggunakan bar shortcut seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Shortcut Bar

Langkah 2

Jauhkan persegi panjang yang dipilih dan mengedit properti obyek di Atribut Manager, mengatur lebar dan tinggi untuk 36cm, mengaktifkan opsi Pembulatan dan atur nilainya menjadi 6cm. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui unit pixel telah dihapus dari Cinema 4D, nilai-nilai ini merupakan rasio perkiraan 1024 × 1024 piksel ikon.
Atribut Manajer

Langkah 3

Untuk membuat mendalam untuk persegi panjang Anda menggunakan bar shortcut dan pilih Extrude NURBS, pergi ke panel Object Manager dan tarik persegi panjang di dalam objek Extrude NURBS. Untuk mengedit kedalaman bentuk, pilih objek dan mengatur Gerakan pada sumbu Z untuk 5cm di Atribut Manager seperti ditunjukkan di bawah ini.
Extrude NURBS

Langkah 4

Sekarang saatnya untuk mengubah model Anda menjadi objek poligonal, pilih Mesh> Konversi> Buat Editable. Setelah itu Anda akan melihat objek yang berbeda dalam Object Manager, memperluas Extrude NURBS dan menghapus Cap 1 dan Cap 2.
Membuat Editable

Langkah 5

Ekstrusi adalah salah satu tugas yang paling penting dalam pemodelan 3D dan Anda akan menggunakannya untuk membuat perbatasan. Pilih objek Anda, pilih modus Ujung dan pergi ke menuSelect> Ulangi Selection. Melewati mouse Anda ke poligon sampai tepi disorot, kemudian klik di atasnya.Pastikan bahwa sorot kuning melewati batas, klik kanan dan pilih Extrude dari menu. Tekan T (Scale Tool) dan tahan Command / Ctrl sambil menyeret ke pusat objek, Anda akan melihat wajah baru bergerak dari tepi, mengatur ukuran X dan Y pada panel Koordinat ke 28cm.
Mengusir

Langkah 6

Jauhkan tepi disorot dan ulangi langkah terakhir untuk mengusir lagi, tapi bukannya menggunakan T tekan E (Move Tool) dan tahan Command / Ctrl sambil menyeret Z panah (Blue) ke kiri. Mengatur posisi yang tepat pada panel Koordinat, gunakan 0cm pada Z sumbu.
Mengusir di dalam

Langkah 7

Simetri adalah alat yang sangat berguna, menggunakannya untuk menutup objek. Pilih Buat> Modeling> Symmetry, sampai ke Object Manager dan tarik objek dalam Symmetry. Pilih Simetri dari Object Manager dan mengatur Cermin Pesawat untuk XY pada Atribut Manager.
Simetri

Langkah 8

Waktu untuk membuat objek dapat diedit lagi, pilih Mesh> Konversi> Buat Editable, hasilnya adalah sebuah kelompok dengan nama Symmetry. Pada Object Manajer tarik Extrude NURBS luar kelompok dan menghapus Symmetry. Klik dua kali Extrude NURBS dan nama ke Icon Shape, tekan enter untuk konfirmasi.
Anda tidak perlu tepi tambahan yang muncul dengan langkah simetri, jadi mari kita menghapusnya. Aktifkan modus Edge on dan menggunakan loop Seleksi untuk memilih tepi tengah, tetapi dalam hal ini pergeseran terus untuk meraih tepi bagian dalam juga. Klik kanan pada salah satu tepi disorot dan pilih Larutkan dari menu konteks. Itu hilang!
Membubarkan

Langkah 9

Selanjutnya Anda akan menerapkan bevel kecil di pinggiran. Jauhkan modus Edge on, dapatkan tool loop Seleksi untuk meraih semua empat sisi eksternal, klik kanan dan pilih Bevel. Jangan lakukan apapun pada port tampilan, bukan menggunakan Atribut Manager untuk menerapkan pengaturan yang sama untuk semua sisi. Jenis 0.1cm ke Inner Offset dan tambahkan 1 Subbagian, tekan Apply untuk konfirmasi, tepi akan dibagi menjadi tiga.
Miring

Langkah 10

Ikon perbatasan siap untuk memahat, Anda perlu untuk mengekspor menggunakan format yang kompatibel dengan ZBrush, buka File> Export> Wafefront (*. Obj) memilih jalur Anda ingin menyimpan file tersebut dan tekan Simpan. Simpan proyek Anda dan dekat Cinema 4D. Well done!
Ekspor

2. Sculpting di ZBrush

Langkah 1

Saya berpikir bahwa bekerja dengan ZBrush membutuhkan kemampuan lebih artistik daripada pengetahuan teknis, itu sebabnya Anda tidak perlu khawatir jika Anda mencapai hasil yang berbeda.
Buka ZBrush dan impor OBJ file yang telah Anda buat dengan Cinema4D, gunakan menu yang terletak di sisi kanan antarmuka. Objek yang telah Anda buat akan muncul tepat di bawah sebagai alat.
Impor

Langkah 2

Menggambar di atas panggung dan Anda akan melihat objek yang telah Anda buat. Jangan khawatir tentang ukuran atau posisi, hanya melepaskan bentuk. Masukkan Edit Mode (T) dan bereksperimen perintah manipulasi:
  • Putar: Klik di luar objek
  • Pindah: Alt + Klik di luar objek
  • Zoom: Alt + Klik di luar objek kemudian lepaskan Alt
Sebelum Anda mulai mematung, penting untuk menambahkan resolusi untuk objek, tekan Command / Ctrl + D lima kali sampai Mesh mendapat lebih dari 500.000 poin. Semakin banyak Anda menambahkan lebih detail Anda dapat memiliki, tetapi akan membuat komputer Anda bekerja sangat lambat.
Menempatkan Obyek

Langkah 3

Percobaan menggambar pada objek Anda akan melihat deformasi di permukaan. Sementara patung Anda perlu tahu 2 hal sederhana, tahan ALT untuk membalikkan efek kuas atau tahan SHIFT untuk kelancaran efek. Standard sikat adalah yang terbaik untuk jenis bentuk organik.
Untuk mengontrol ukuran kuas dan kekuatan, tekan S untuk Menggambar Ukuran dan O untuk Pergeseran fokus, Anda akan menggunakannya banyak.
Menempatkan Obyek

Langkah 4

Jangan gunakan sikat di wajah luar, berkonsentrasi rincian di dalam.
Border luar

Langkah 5

Anda dapat membatalkan langkah Anda jika ada sesuatu yang tidak Anda sukai, tapi ZBrush alur kerja sangat aneh. Kadang-kadang pilihan terbaik adalah untuk membuat dokumen baru dan mulai lagi.
Pada titik ini, Anda harus menjalankan iman dan percaya bahwa objek Anda akan menjadi air segera, itu tergantung pada bahan yang akan kita gunakan. Buat deformasi lembut, tidak berlaku untuk banyak kekuatan dengan sikat. Pada akhirnya Anda harus mendapatkan sesuatu yang mirip seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Memahat Tips

Langkah 6

Anda perlu kembali ke Cinema 4D untuk melanjutkan keajaiban, tapi sebelum menambah geometri ke objek, tekan Command / Ctrl + D dan melihat panel kontrol yang terletak di bawah menu utama, jika Anda punya lebih dari 3 juta poin itu adalah baik waktu untuk berhenti menambahkan geometri.
Menambahkan Geometri

Langkah 7

Sekarang Anda perlu melakukan trik sederhana untuk mengurangi jumlah titik tanpa mempengaruhi kualitas mesh. Pergi ke Zplugin> penipisan Guru mengkonfigurasi persentase penipisan sampai 5%, klik pada Pra-Proses Semua dan menunggu ZBrush untuk menyelesaikan perhitungan. Ketika proses selesai pergi ke menu yang sama dan sekarang klik memusnahkan semua, itu akan mengurangi jumlah poli objek Anda.
Menipiskan

Langkah 8

Ekspor model Anda menggunakan menu Tool di sebelah kanan dan menggunakan format OBJ.
Mengekspor

3. Simulasi air yang realistis

Langkah 1

Kembali ke Cinema 4D buka File> Buka dan buka file yang telah Anda buat dengan ZBrush. Gunakan Object Manager untuk mengubah nama itu untuk Icon Shape. Pastikan ukuran X dan Y axis adalah 36cm, juga mengatur posisi Y ke 18cm.
Membuka file

Langkah 2

Anda perlu membuat sebuah pesawat tak terbatas untuk menempatkan ikon Anda, pergi ke Buat> Object> Plane, di Atribut Manajer mengatur Lebar dan Tinggi ke 400cm dan Lebar dan Segmen Tinggi ke 5, gunakan Mengkoordinasikan Manajer mengatur posisi Z ke 100cm.
Latar belakang tak terbatas

Langkah 3

Merusak pesawat, pilih Create> deformer> Bend. Dalam Object Manajer menyeret Bend dalam Plane.Mengedit bidang dalam Atribut Manager dan Manajer Mengkoordinasikan persis seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Bend deformer

Langkah 4

Halus pesawat menggunakan objek HyperNURBS, pergi ke Buat> NURBS> HyperNURBS, tarik Plane dalam HyperNURBS dalam Object Manager.
Untuk menyelesaikan pesawat Anda menerapkan bahan untuk memberi warna, pergi ke Buat> Material> Bahan Baru. Atribut materi muncul di Atribut Manager, mengedit nilai warna untuk membuat warna biru (R: 50 G: 195 B255) dan tarik Blue Ball atas pesawat pada port pandangan untuk melihat hasilnya. Ubah nama materi Anda pada panel Material terletak di kiri bawah interface, klik dua kali nama lingkup dan jenis Plane.
Bend deformer
Material Editor

Langkah 5

Dalam langkah ini Anda akan membuat bahan air, pergi ke Buat> Material> Material Baru dan nama ke Air.Klik ranah abu-abu untuk membuka jendela Material Editor dan ikuti gambar di bawah ini untuk benar mengkonfigurasi ganda. Setelah selesai tarik material pada objek Icon Shape di pelabuhan tampilan.
Material Editor Warna
Material Editor Transparansi
Material Editor specular
Obyek dengan bahan

Langkah 6

Pergi ke Buat> Cahaya> Cahaya untuk memasukkan sumber cahaya pada adegan Anda, mengubah nama ke Kiri Cahaya dan mengatur posisi, jenis-80cm untuk sumbu X dan Y axis untuk 25cm.
Konfigurasi sifat cahaya di Atribut Manager, pilih tab General, mengatur Intensitas 50% dan warna untuk R220 G240 B255. Pada tab Bayangan Bayangan pilih Maps (Soft) dari menu drop-down, mengatur intensitas 200% dan Shadow Map sampai 1000 × 1000.
Cahaya
Koordinat cahaya
General light
Cahaya bayangan

Langkah 7

Pilih Left Light, copy dan paste dan mengganti nama ke Light Tepat di Object Manager. Gunakan Mengkoordinasikan panel untuk posisi cahaya baru di sebelah kanan ikon, mengubah sumbu X ke 80cm.Mengedit nilai Intensitas 70% pada tab General di Atribut Manager.
Duplikat Cahaya

Langkah 8

Buat SKY untuk menulis adegan. Pergi ke Buat> Lingkungan> Sky, menerapkan materi baru ke objek dengan pengaturan warna berikut:
  • R: 200
  • G: 235
  • B: 255
Anda dapat menarik lingkup materi dari Material Manager dan melepaskan selama objek Sky di Object Manager. Anda akan melihat sebuah bola kecil yang terhubung ke objek seperti gambar dibawah ini.
Langit

Langkah 9

Buat beberapa gelembung untuk membuat air lebih bisa dipercaya, pilih Create> Object> Sphere, set Radius 2cm dan Segmen 24, mengubah nama objek ke Bubble 1. Untuk memiliki pandangan yang lebih baik dari objek menyesuaikan koordinat 0cm pada sumbu X, Y axis 10cm pada dan-30cm pada sumbu Z.
Pergi ke Mesh> Konversi> Buat Editable dan tekan T untuk mengedit ukuran. Dalam port pandangan ambil manipulator hijau untuk mengubah ukuran objek pada sumbu Y dan drag untuk mencapai 6 cm, maka akan muncul lebih oval. Terapkan bahan air ke gelembung menyeretnya di atas objek.
Buat gelembung

Langkah 10

Tambahkan deformasi gelembung, pergi ke Buat> deformer> Twist, mengatur posisi objek untuk 10cm pada sumbu Y, Z-30cm pada sumbu dan memutar 45 derajat pada sumbu B menggunakan Mengkoordinasikan Manager. Jatuhkan Putar di dalam gelembung 1 di Object Manager, mengkonfigurasi seperti yang ditunjukkan di bawah ini menggunakan Atribut Manager.
Deformasi Bubble

Langkah 11

Pada poin ini itu ide yang baik mengatur Object Manager, Pergeseran klik objek berikut:
  • Langit
  • Jalur Kanan
  • Jalur Kiri
  • HyperNURBS
Dalam Object Manager, klik dengan tombol mouse kanan pada salah satu objek yang telah Anda pilih kemudian pilih Objects Group dari menu konteks. Klik ganda kelompok Null dan rename menjadi Scene.
Mengatur Object Manajer
Ubah nama Grup

Langkah 12

Gandakan gelembung 1 dengan menekan Command / Ctrl + C dan Command / Ctrl + V kemudian tekan E (Move Tool) untuk menyeret gelembung baru yang jauh dari gelembung 1, posisi tidak penting sekarang.Ubah nama duplikat ke Bubble 2.
Gandakan gelembung

Langkah 13

Pilih Gelembung 2, gunakan Koordinasi Manager untuk mengubah ukuran Y dari 6cm sampai 3cm, Anda akan melihat perubahan dalam bentuk. Memperluas hirarki dalam Object Manager dan pilih deformer Twist.Mengubah entri Angle di Atribut Manager untuk 120 º, pergi ke Mengkoordinasikan Manager dan mengubah B Rotasi hingga 135 º.
Merusak gelembung

Langkah 14

Ulangi langkah 12 dan 13 minimal 4 kali untuk membuat 6 gelembung yang berbeda, tidak ada masalah jika Anda ingin lebih. Percobaan berbagai ukuran dan rotasi untuk mencapai hasil yang berbeda.
Bubbles acak

Langkah 15

Sebelum Anda mulai memposisikan gelembung menggunakan sub-menu di pelabuhan tampilan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini untuk mematikan visibilitas deformer.
Filter menu

Langkah 16

Karena kita berhadapan dengan mesh yang sangat kompleks penempatan gelembung memerlukan penggunaan kamera lainnya. Gunakan ikon yang terletak di sisi kanan dari tampilan pelabuhan sub-menu untuk mengubah tata letak.
Icon tata letak
Empat kamera

Langkah 17

Di sub-menu dari Top, Kanan dan Tampak depan pilih Tampilan> Gouraud Shading untuk mengubah modus pratinjau.
Preview Modus

Langkah 18

Mulailah dengan tampilan depan, pilih setiap gelembung tekan E (Move tool) dan tempat di akan Anda sendiri, kemudian tekan T (Ukuran alat) menyesuaikan ukuran gelembung besar untuk muat dalam Icon Shape. Tidak perlu harus tepat di sini, semakin acak dan kasual yang lebih baik.
Front View

Langkah 19

Ubah ke Atas pandangan untuk menempatkan setiap gelembung atas ikon bentuk pada Z sumbu.
Top View

Langkah 20

Mengubah tata letak kamera mengklik icon pada perspektif. Grup semua Bubbles dan memberikan nama Bubbles ke grup.
Mengubah tata letak kamera
Perspektif View

Langkah 21

Untuk melengkapi adegan membuat kamera, pergi ke Buat> Kamera> edit Camera posisi di Mengkoordinasikan Manager untuk 18cm pada sumbu Y dan-60cm pada sumbu Z. Untuk menggunakan kamera sebagai tampilan utama klik pada tombol persegi kecil yang terletak di Object Manager.
Tampilan kamera

Langkah 22

Rendering di Cinema 4D adalah bagian yang mudah. Mengkonfigurasi membuat pengaturan dalam menuRender> Edit Settings Render atau tekan Command / Ctrl + B. Ikuti gambar di bawah ini.
Output Render Setting
Pengaturan Anti-Aliasing

Langkah 23

Membuat gambar Anda dalam menu Render> Render ke Picture Viewer menjadi menunggu pasien untuk membuat untuk menyelesaikan, kemudian pergi ke File> Save as menggunakan format TIFF.
Akhir Render
Simpan sebagai

1. Photoshop Retouching

Langkah 1

Buka Photoshop, membuat Dokumen Baru 2800px x 2100px dengan resolusi pada 72dpi, Color mode RGB dan Latar Belakang Transparan.
Dokumen Baru

Langkah 2

Pilih Gradient Tool (G), mengkonfigurasi untuk Foreground to Background dan Radial Gradient di Bar Pilihan. Mengatur warna Foreground to R: 255 G: 255 B: 255 dan Latar Belakang R: 135 G: 190 B: 205.Tarik garis horisontal sambil menahan Shift, dari pusat ke perbatasan dokumen.
Radial Gradient

Langkah 3

Buka file TIFF disimpan di Cinema 4D dan tempatkan pada dokumen Anda. Nama lapisan ini Render.
Pengimporan

Langkah 4

Dari Alat bar pilih Rounded Rectangle, klik pada gambar dan mengedit bidang seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Posisi jalan di sekitar tepi luar dan tekan Command / Ctrl + Enter untuk mengkonversi menjadi pilihan.
Pengimporan

Langkah 5

Pergi ke Layers dan membuat topeng dari seleksi.
Batin Jalur

Langkah 6

Tekan P untuk ambil Pen Tool dan membuat jalan di sekitar tepi bagian dalam, penyalahgunaan zoom untuk mendapatkan jalan yang sangat rinci. Setelah selesai tekan Command / Ctrl + Enter untuk mengkonversi menjadi pilihan.
Seleksi
Seleksi

Langkah 7

Klik pada topeng, tekan D untuk mereset warna latar belakang hitam, kemudian tekan Delete untuk menutupi bagian dalam lapisan. Masukan Render lapisan di dalam kelompok dan nama itu Water Border.
Masking

Langkah 8

Di dalam kelompok membuat lapisan penyesuaian Hue / Saturation, klik ikon yang terletak di kaki panel Layer. Aktifkan ikon Clipping di panel Properties untuk klip Hue / Saturation ke Render lapisan. Terapkan pengaturan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Hue / Saturation

Langkah 9

Ulangi langkah terakhir dan membuat 3 lapisan penyesuaian baru, tetapi memperhatikan urutan. Pilih Brightness / Contrast, Level dan lagi Brightness / Contrast.
Layers Penyesuaian
Hasil

Langkah 10

Buat layer kosong dan beri nama terang Lembut Brush. Alt-tarik topeng lapisan Render dan melepaskan lebih terang Lembut Brush, ini akan menduplikasi topeng. Ambil sikat lembut (ukuran 300px), menggunakan warna putih dan cat di atas tepi untuk membuat lebih terang, seperti cahaya batin.
Brush cerah

Langkah 11

Buat layer baru, beri nama Bayangan dan mengatur modus untuk paduan Multiply. Alt-tarik topeng lapisan terang Lembut Brush dan melepaskan selama Shadow. Gunakan sikat lembut yang sama dengan gelap warna biru R: 75 G: 120 B: 155, cat tepi bagian dalam menciptakan bayangan yang lembut.
Kuas

Langkah 12

Buat layer baru dan beri nama specular. Tekan P untuk memilih Pen Tool, menggambar beberapa bentuk dan mengkonversikannya ke seleksi seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Cat seleksi dengan warna putih untuk membuat cahaya specular. Tambah efek Cahaya Outer menggunakan tombol Layer Style terletak di kaki panel Layer.
Specular
Cahaya luar specular

Langkah 13

Pilih lapisan Render, tahan Command / Ctrl dan klik Create New Layer, ini akan membuat layer kosong di bawahnya. Nama layer Soft Shadow 1 dan mengubah modus untuk paduan Multiply. Gunakan Elliptical Marquee Tool, set nilai Feather sampai 30 dan membuat pilihan.
Marquee tool

Langkah 14

Cat seleksi dengan biru R desaturated: 95 G: 140 B: 155.
Pilihan Cat

Langkah 15

Gandakan Soft Shadow 1, mengubah nama ke Soft Shadow 2 dan mengatur Opacity layer menjadi 80%.Tekan Command / Ctrl + T dan peregangan lapisan ke batas dokumen. Menghapus beberapa bagian menggunakan sikat lembut untuk membuatnya lebih alami.
Mengubah ukuran lapisan

Langkah 16

Impor Pasir Tekstur ke dokumen Anda dan label itu Sand. Buat grup baru di bawah Air Border, nama itu Pasir dan menempatkan tekstur di dalamnya. Tekan CMD / CTRL + T dan mengatur ukuran sampai 200% di bar Pilihan. Jangan khawatir dengan resolusi, dalam langkah selanjutnya Anda akan bekerja pada itu.
Impor Sand Tekstur

Langkah 17

Pilih Rectangular Marquee Tool dan melakukan marquee persegi untuk tetap hanya pusat tekstur. Masker kelompok Pasir dengan seleksi ini.
Rectangular Marquee
Masking Pasir

Langkah 18

Memperbaiki tekstur menghapus semua kotoran, gunakan Clone Stamp (S) dengan sikat lembut. Ingatlah untuk memegang Alt untuk mengkloning dari daerah bersih.
Clone Stamp
Pasir diperbaiki

Langkah 19

Melanjutkan proses perbaikan tekstur, membuat layer baru di atas pasir dan mengisinya dengan media abu-abu R: 128 G: 128 B: 128 kemudian pergi ke Filter> Noise> Add Noise mengatur Jumlah sampai 12%, Distribusi Seragam dan monokromatis . Mengubah modus Blend lapisan ke Overlay dan label Noise. Hal ini akan menambah biji-bijian untuk tekstur dan meringankan masalah resolusi.
Add Noise

Langkah 20

Akhirnya menerapkan Pertajam Smart filter untuk lapisan pasir, mengatur Jumlah sampai 160%, Radius 1,5 px dan memeriksa Lebih Akurat.
Pertajam Smart

Langkah 21

Tambahkan 2 lapisan penyesuaian bawah Kebisingan untuk mengatur warna tekstur ini, Brightness / Contrast dan Color Balance.
Koreksi Warna

Langkah 22

Buat layer kosong di atas Kebisingan, nama itu Cahaya Lembut dan mengatur Opacity menjadi 50%.Gunakan sikat yang halus (ukuran 1300px) untuk menggambar cahaya putih pudar di tengah tekstur pasir.
Cahaya lembut

Langkah 23

Tambahkan layer baru, nama itu Soft Shadow 1 dan mengatur Blend Mode Overlay. Tekan B, pilih sikat yang halus (ukuran 120px) dengan warna hitam. Melukis di atas bayangan yang sudah ada untuk membuat mereka lebih kuat.
Gandakan layer, beri nama Soft Shadow 2, mengatur Opacity menjadi 50% dan menggunakan Eraser (E) untuk menghapus beberapa bagian. Ikuti gambar di bawah ini untuk melihat daerah apa yang Anda butuhkan untuk melukis.
Lukisan bayangan

Langkah 24

Tambahkan lapisan lain, label Cast Bayangan 1 dan mengatur Opacity 50%. Cat hitam bayangan halus seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Bayangan Halus

Langkah 25

Buat layer, nama itu keras Bayangan 1 set Opacity menjadi 60% dan Blend Mode Color Burn. Tekan P untuk Pen Tool dan menggambar bentuk dekat dengan tepi Command / Ctrl + Enter untuk berubah menjadi seleksi dan mengisinya dengan cahaya biru R:. 144 G: 184 B: 214.
Keras Bayangan

Langkah 26

Buat layer baru, label Sulit Bayangan 2, mengatur Opacity menjadi 40% dan Blend Mode Multiply. Ulangi Langkah 25, tetapi membuat bayangan yang lebih besar seperti gambar di bawah.
Big Keras Bayangan

Langkah 27

Sekarang Anda akan bekerja pada bintang laut. Buat layer baru antara Air Perbatasan dan kelompok Pasir, mengganti nama ke Color. Isi persegi di tengah dokumen dengan merah gelap warna R: 125 G: 5 B: 15.Pilih layer baru dan tekan Command / Ctrl + G untuk membuat grup dengan nama Starfish.
Isi layer

Langkah 28

Pastikan lapisan warna yang dipilih dalam panel Layers, kemudian menggunakan Pen Tool (P) untuk menggambar bintang 5 titik dengan sudut membulat, seperti gambar di bawah. Klik dengan tombol kanan mouse dan pilih Create Vector Mask dari menu popup.
Vector Masker

Langkah 29

Sekarang Anda memiliki bentuk bintang datar siap cat. Buat 2 lapisan kosong di atas lapisan warna, nama pertama Soft Shadow 1 dan yang kedua Soft Light 1, pilih stan sambil menahan Shift lalu tekan Command / Ctrl + ALT + G untuk membuat Clipping Mask.
Bentuk Bintang datar

Langkah 30

Langkah-langkah berikut akan menguji kemampuan sikat Anda, bersabarlah dan ulangi sampai Anda puas.Pilih Soft Shadow 1, mengatur lapisan Opacity 60%. Pic sikat lembut (Ukuran 100px) dengan merah gelap R: 65 G: 0 B: 0. Cat lembut mendefinisikan daerah bayangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Lukisan Bayangan

Langkah 31

Pergi untuk Soft Light 1, gunakan kuas yang sama, tapi sekarang dengan merah terang R: 165 G: 0 B: 0.Kesepakatan yang sama, lukisan area terang halus.
Lukisan Cahaya

Langkah 32

Buat layer baru, nama itu Tekstur 1 dan membuat clipping mask. Ambil kuas kecil (ukuran 5px) dengan kekerasan 50% dan menyetel warna oranye R: 230 G: 135 B: 0. Mulai lukisan garis tengah tekstur, memperbaiki garis Anda menggunakan Eraser (E) dengan pengaturan sikat sama.
Cat stroke lembut gelap di sekitar garis untuk memberikan kedalaman tekstur. Gunakan sikat lembut dengan merah gelap R: 65 G: 0 B: 0. Jangan menjadi super tepat, kesalahan membuat tekstur terasa lebih organik dan alami.
Baris Tekstur
Baris Tekstur

Langkah 33

Jauhkan alur kerja sampai Anda mendapatkan hasil yang sama seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Percobaan sikat lembut memudar beberapa baris dengan Eraser (E). Jangan khawatir jika baris Anda mendapatkan tampilan yang kotor, kita akan lebih melunakkan efek ini.
Baris Tekstur
Baris Tekstur
Garis pudar
Baris Tekstur

Langkah 34

Mengintensifkan tekstur, tekan Command / Ctrl + J untuk duplikat layer Tekstur 1, mengubah nama ke Tekstur 2 Digandakan dan mengatur Opacity 50%.
Mengintensifkan tekstur

Langkah 35

Buat layer terpotong baru dengan nama Soft Light 2 dan modus Blend layar. Tekan B, memilih sikat kasar (ukuran 200px), mengatur warna R: 210 G: 175 B: 140, cat cahaya tambahan atas bintang laut.
Cahaya Tambahan

Langkah 36

Buat layer baru dengan nama Spora, itu tidak perlu untuk membuat Kliping topeng saat ini. Gunakan Elliptical Marquee untuk menggambar lingkaran dengan 30 x 30 piksel dan mengisinya dengan merah gelap R: 115 G: 10 B: 10. Tekan Command / Ctrl + D untuk membatalkan pilihan. Kunci piksel transparan untuk menghindari lukisan luar lapisan.
Spora Lapisan

Langkah 37

Mengatur midtone warna R: 245 G: 210 B: 145, gunakan sikat kasar (ukuran 25px) dan cat beberapa daerah cerah, mempertimbangkan sumber cahaya yang datang dari kanan atas. Pilih warna highlight R: 245 G: 210 B: 145 dan mengatur sikat opacity ke 40%. Campur semua warna untuk menciptakan rasa kedalaman, percobaan ukuran kuas yang bervariasi.
Lukisan Spore tersebut

Langkah 38

Ini akan menjadi gila untuk melukis semua spora, sehingga mengambil keuntungan dari copy dan paste, mengubah ukuran untuk membuat mereka berbeda. Membintangi dengan menduplikasi dalam lingkaran pusat bintang dan menempatkannya pada persimpangan jalur. Jangan membuat lapisan baru, gunakan hanya satu lapisan, Spora.
Menduplikasi Spora

Langkah 39

Untuk membuat laut lebih tiga-dimensi beberapa spora perspektif yang diperlukan. Gunakan proses yang sama dari langkah 36 dan 37. Buatlah sedikit dan duplikat mereka menggunakan alur kerja sama langkah 38. Gunakan garis untuk melihat di mana mereka harus menunjuk, tapi sekali lagi, jangan tepat untuk membuatnya alami.
Spora arah
Spora Perspektif
Spora Lengkap

Langkah 40

The Spora perlu bayangan untuk menulis dengan Starfish, sayangnya tidak ada jalan pintas untuk melakukannya. Buat layer baru di bawah Spora, nama itu spora Cast Bayangan 1. Tekan B dan memilih sikat kasar (ukuran 10px) Opacity 60% dan warna hitam. Zoom in gambar untuk melukis bayangan, mengingat cahaya datang dari sudut kanan atas.
Bayangan

Langkah 41

Menambahkan bayangan batin untuk spora di sebelah kiri. Buat layer baru di atas Spora dan membuat topeng kliping. Nama itu Soft Shadow 1. Gunakan sikat yang halus (Opacity 80%) dan cat dengan merah gelap R: 100 G: 0 B: 0.
Spora bayangan lembut

Langkah 42

Pergi ke panel Layers, tahan Command / Ctrl dan klik pada vector mask layer Warna, seleksi akan muncul.Sekarang tahan Command / Ctrl + Shift dan klik di atas lapisan spora akan menambah spora membentuk seleksi.
Seleksi

Langkah 43

Gunakan pilihan aktif untuk Masker layer baru. Cat layer dengan lembut cahaya oranye R: 240 G: 170 B: 95.
Lukisan cahaya

Langkah 44

Tambahkan cahaya akhir untuk Starfish. Gunakan lagi masker yang telah Anda buat dan menempatkannya pada layer baru. Cat cahaya putih dengan menggunakan sikat lembut yang besar (Opacity 40%).
Lukisan Cahaya lembut

Langkah 45

Pada langkah berikutnya Anda akan mengurangi kotoran kuas Anda menggunakan tekstur. Dapatkan fileAir Tekstur dan tempat sebagai lapisan atas kelompok Starfish, duplikat layer menekan Command / Ctrl + J.
Tekstur Air

Langkah 46

Pilih lapisan asli, pergi ke Edit> Transform> Flip Vertical. Cermin gambar dan menggabungkan lapisan stan penamaan itu untuk Tekstur 2 seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Tekstur Air

Langkah 47

Tekan Command / Ctrl + SHIFT + U untuk Desaturate tekstur, kenaikan berikutnya nilai Shadow 100 di Tingkat (Command / Ctrl + L). Set Opacity menjadi 50% dan Blend mode untuk Soft Light.
Tekstur Air

Langkah 48

Mengurangi ukuran tekstur 80% (Command / Ctrl + T), dan menerapkan Pertajam Smart menyaring itu, Jumlah 100%, Radius 1px dan memeriksa Lebih Akurat.
Masker lapisan Anda, pastikan Tekstur dipilih dalam panel Layers. Tahan Command / Ctrl dan klik pada Soft Light 4 mask untuk membuat seleksi, lalu klik tombol Add Layer Mask di kaki panel Layers.
Tekstur Air
Tekstur Air
Tekstur Air

Langkah 49

Sekarang proyek beberapa bayangan di atas pasir, mulai membuat lapisan di bawah lapisan warna dan nama itu Cast Bayangan 1 Command / Ctrl klik pada bentuk topeng lapisan Color. Untuk membuat seleksi dan mengisinya dengan warna hitam. Pergi ke Filter> Blur> Motion Blur set Angle 60 º dan Jarak 200 piksel.Menghapus bagian yang tidak perlu seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Motion Blur
Sentuhan akhir

Langkah 50

Tambahkan layer baru dan memperkuat bayangan dekat dengan Starfish tepi. Atur opacity layer menjadi 50% dan beri nama Cast Bayangan 2. Gunakan sikat yang halus dengan warna hitam.
Bayangan Memperkuat

Langkah 51

Tutup kelompok Starfish dan biarkan untuk sementara waktu, sekarang kita perlu untuk melukis rumput laut.Gunakan Alat Pent (P) untuk membuat bentuk baru di sebelah kiri Starfish.
Seaweed Shape

Langkah 52

Buat masker vector menggunakan jalur aktif pada layer baru, toko dalam kelompok baru antara Air Perbatasan dan Starfish. Isi layer dengan warna R berikut: 85 G: 100 B: 55.
Seaweed Lapisan

Langkah 53

Beberapa tips sebelum Anda mulai. Gunakan lebih dari satu sikat dengan ukuran berbeda, kelembutan dan opacity. Gunakan setidaknya 4 warna, warna dasar, sorot, midtone dan bayangan lain, menyimpannya dalam Swatches. Alih-alih menghapus mencoba melukis dengan warna dasar untuk memperbaiki kesalahan.
Tentukan arah tekstur, mulai dengan hijau terang R: 175 G: 190 B: 125 dan kuas tipis.
Lukisan tekstur

Langkah 54

Mengubah sikat dan menggunakan ini pengaturan R: 100 G: 115 B: 55 sebagai warna midtone. Menipiskan sapuan kuas mempertahankan detail.
Lukisan tekstur

Langkah 55

Kembali ke Ikhtisar.
Lukisan tekstur

Langkah 56

Tambahkan beberapa bayangan dengan sikat lembut, R: 80 G: 92 B: 45. Cat debu / suara untuk membuat tekstur lebih menarik.
Lukisan tekstur

Langkah 57

Buat layer baru dipotong ke lapisan Color. Gunakan warna hitam / putih untuk melukis lampu ambient dan memperkuat bayangan.
Hamparan

Langkah 58

Tambahkan layer baru di bawah Color untuk melukis bayangan. Menggunakan hitam sebagai warna.
Bayangan

Langkah 59

Saldo warna dengan lapisan Penyesuaian untuk menulis Rumput Laut di TKP. Pilih Color Balance, Hue / Saturation dan Tingkat, dalam rangka ini.
Menyusun
Menyusun

Langkah 60

Untuk membuat adegan lebih bisa dipercaya mari kita mengubur Seaweed di pasir. Klik kanan vector mask layer Color kemudian pilih Rasterize Vector Masker untuk mengubahnya dalam Masker Pixel. Klik mask, tekan D untuk mengatur warna latar belakang hitam dan pilih sikat kebisingan.
Vector Masker

Langkah 61

Cat untuk menyembunyikan beberapa bagian tanaman.
Mengubur

Langkah 62

Lakukan hal yang sama untuk Starfish, membuat topeng kosong di folder grup. Gunakan sikat suara untuk menyembunyikan lengan kanan dari bintang.
Mengubur Starfish
Mengubur Starfish

Langkah 63

Folder Starfish cadangan hanya untuk jaga-jaga, tekan Command / Ctrl + J, nama backup Anda sebagai Starfish Backup. Pilih grup digandakan, gunakan shortcut Command / Ctrl + E untuk menggabungkan itu.Klik kanan pada topeng dan pilih Apply Mask. Untuk langkah selanjutnya versi datar Starfish yang terbaik.
Backup

Langkah 64

Pilih Starfish datar untuk fine tuning dengan lapisan Penyesuaian. Jangan lupa untuk klip mereka semua dalam urutan yang benar.
Layers Penyesuaian
Layers Penyesuaian

Langkah 65

Buat layer baru di atas lapisan Penyesuaian, mengatur gelap warna merah R: 75 G: 0 B: 0 dan cat bayangan lembut.
Bayangan

Langkah 66

Tambahkan layer baru dengan modus Blend Overlay, ambil sikat lembut untuk melukis highlights specular.
Menyoroti

Langkah 67

Sekarang kita dapat menambahkan detail akhir untuk gambar, lega pasir halus. Gunakan sikat lembut untuk melukis garis di bagian bawah Starfish. Terapkan warna R: 215 G: 210 B: 195.
Pasir Bantuan

Langkah 68

Anda telah mencapai langkah terakhir, tambahkan lalu, namun Penyesuaian penting di bagian atas semua lapisan. Ini akan memberikan tampilan yang hangat pada gambar.
Untuk menambahkan gelembung ekstra Anda dapat membuat di Cinema 4D atau salin dan merusak yang hadir di perbatasan.
Color Balance

Kesimpulan

Meskipun proses tampaknya kompleks, teknik yang saya telah digunakan di sini adalah sederhana dan memerlukan lebih banyak kerja keras dari kekuatan supranatural. Scret adalah untuk mengelabui mata.Saya harap Anda telah belajar hal-hal berguna yang dapat membantu Anda menciptakan karya mengkilap.Terima kasih untuk menyelesaikan tutorial dan terus berlatih.
Gambar akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar