Minggu, 19 Januari 2014

Desain Siap Cetak Brosur di Photoshop

Detail Tutorial
  • Program: Photoshop
  • Kesulitan: Lanjutan
  • Waktu Penyelesaian: 3-4 jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Kali ini saya akan membantu Anda untuk membuat siap untuk mencetak tiga kali lipat brosur dari awal hanya menggunakan Photoshop. Tutorial ini sangat ideal untuk pemula dan bagi orang yang ingin tahu lebih banyak tentang desain cetak. Mari kita mulai!
Posting ini adalah Hari 21 dari kami Desain Grafis Session .Sesi Kreatif
Ini adalah panduan praktis tentang bagaimana merancang sebuah brosur sederhana dari awal hanya menggunakan Photoshop. Aku melakukannya tanpa menggunakan template InDesign, atau Illustrator, karena ada banyak orang yang tidak memiliki perangkat lunak tersebut, atau tidak tahu bagaimana menggunakannya. Jika Anda seorang mahasiswa yang ingin mencetak Brosur di Printer Inkjet Anda, ini hanya mungkin tutorial yang tepat untuk Anda.

Bagian 1: Menyiapkan Dokumen Kerja

Langkah 1 - Memilih Folding Type

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan sebelum mulai merancang brosur: ukuran, bentuk, dan jenis lipat selain konsep itu sendiri. Secara umum, kita harus mulai dengan pena dan kertas - secara harfiah. Ini adalah ide yang baik untuk mengambil secarik kertas dan mulai mencari cara terbaik untuk melipatnya, toh pada akhirnya Anda akan memiliki hanya dua sisi dicetak, artinya, dua dokumen Photoshop, satu untuk sisi depan, dan satu lagi untuk sisi belakang.
Kali ini saya akan menunjukkan cara untuk merancang sebuah brosur lipat tiga. Di bawah ini adalah rancangan cepat dari panduan lipat. Dari sini dan ke depan, kita akan nama daerah masing-masing mencetak "Wajah," jadi kita memiliki "Face 1," "Face 2," "Face 3" ... sampai "Face 6."

Langkah 2 - Drafting

Hal ini tidak sulit untuk membayangkan desain sekali jenis lipat dipilih. Setelah Anda melipat selembar kertas, menggambar sesuatu di atasnya dan melihat tampilannya. Ini adalah langkah yang paling kreatif, sehingga merasa bebas untuk melakukan apapun yang Anda inginkan.
Pada contoh berikut, saya telah menggunakan tablet saya untuk menggambar sesuatu untuk Anda (melakukan hal yang sama di atas kertas sebenarnya). Ini merupakan pedoman dasar desain dan beberapa ide grafis. Drafting akan membantu Anda untuk melihat di mana Anda akan menempatkan isi dari brosur Anda dan jika tata letak akan membantu pembaca menemukan info dengan cepat, selain itu cara yang baik untuk menjaga informasi Anda memesan. Misalnya dalam konsep saya, Anda dapat melihat bagaimana saya menempatkan "Hubungi kami" teks dalam kolom nomor 2 (lihat grafik sebelumnya), jadi ketika brosur tetap dilipat, pembaca masih akan dapat membaca judul brosur dan kontak Info sebagai referensi cepat.

Side I

Langkah 3 - Menyiapkan Dokumen Kerja

Biarkan desain dimulai! Kali ini saya akan bekerja dengan standar 11 inci dengan 8,5 dokumen. Buka Photoshop dan tekan Command + N untuk membuat dokumen baru. Untuk desain cetak, pengaturan dokumen sangat penting, jadi berhati-hati dengan nilai berikut. Set nilai Resolusi 300 pixel per inci, modus warna warna CMYK. Ini adalah ide yang baik, sebelum memulai untuk merancang sesuatu untuk mengkalibrasi warna monitor dengan warna printer, tapi itu topik lain, sehingga Anda dapat meninggalkan Profil Color seperti.
Setelah Anda membuat dokumen tersebut, (Anda dapat nama itu "Brosur - front"), menunjukkan Penguasa dengan pergi ke View> Rulers atau menekan Command + R. Juga aturlah satuan sebagai inci, melakukannya dengan Alt-klik atas penguasa dan memilih inci dalam menu pilihan. Anda harus mengaktifkan opsi Tampilkan Guides dengan pergi ke View> Show> Guides atau menekan Command + kunci Semi-Colon shortcut default.

Langkah 4 - Main Area Bounds

Kita harus mendefinisikan batas-batas wilayah cetak valid kami atau "wilayah utama" itu berarti 8,5 x 11 inci.Untuk ini hanya menggambar empat Guides pada masing-masing dari sisi dokumen. Mereka Guides tidak garis dicetak, mereka hanya referensi bagi Anda untuk menjaga desain Anda memesan.
Anda dapat menunjukkan kepada mereka dan menyembunyikan mereka kapan saja dengan pergi ke View> Show> Guides. Untuk menggambar panduan, klik pada penguasa, baik Horizontal atau Vertikal, dan tarik Guide, kemudian tempat itu di mana Anda inginkan.

Langkah 5 - Meningkatkan Ukuran Dokumen

Setelah Anda memiliki empat panduan ditempatkan, pergi ke Image> Canvas Size dan menambahkan inci untuk kedua Lebar dan nilai-nilai tinggi, itu berarti, 12 dengan 9,5 inci. Selain itu, periksa apakah titik jangkar tepat di tengah. Tekan OK dan Anda akan melihat latar belakang putih adalah 0,5 inci lebih besar di setiap sisi.

Langkah 6 - Bleed

Sekarang kita akan menambahkan 0,25 inci Bleed. Gambarlah 4 panduan lebih dari 1/4 inci sebelum panduan sebelumnya. Hal ini sangat penting karena setiap gambar latar belakang atau warna harus menarik dalam batas perdarahan.

Langkah 7 - Keamanan Perbatasan

Bahkan jika proses pemotongan kita sempurna, ada masih sedikit daerah kita harus pergi tanpa teks penting atau gambar di dalam ruang cetak. Kami akan menambahkan margin keamanan, perbatasan tanpa unsur apapun, atau ruang antara margin dan desain, Anda dapat menyebutnya Padding jika Anda lebih akrab dengan desain web.
Tarik empat panduan 1/4 inch setelah "Main area" panduan pada setiap sisi dari dokumen, ini hanya sebuah saran. Anda dapat membuatnya lebih besar atau lebih kecil, itu terserah Anda. Pada akhirnya Anda harus memiliki sesuatu seperti yang terakhir dari gambar di bawah ini.

Langkah 8 - Membuat Guides Kolom

Sekarang kita perlu membuat panduan kolom, karena brosur ini memiliki tiga kolom sama dengan menciptakan tiga bidang konten. Ada beberapa cara untuk menambahkan panduan tersebut, salah satunya adalah untuk ambil kalkulator dan membagi lebar kertas oleh tiga (11/3 = 3,6666), agak sulit kan? Salah satu trik favorit saya untuk membuat beberapa kolom dengan lebar yang sama di kedua web dan desain cetak adalah dengan menggunakan beberapa bentuk temporal.
Mulai menggambar Rectangle (U), gunakan panduan, mulai di atas-kiri di sudut "Main area" panduan persimpangan, dan tarik persegi panjang sampai Anda mencapai bagian bawah "Main area" panduan.
Lebar bentuk sementara ini tidak penting, hanya mencoba untuk membuatnya sedikit sempit. Kemudian, mengubah tool ke Move Tool (V) dan pilih persegi panjang pertama, pastikan Tampilkan Transform option Kontrol di Options Panel diperiksa dan kemudian menduplikasi persegi panjang, Anda dapat melakukannya dengan mengklik Alt sambil menyeret vektor yang dipilih bentuk.
Tempatkan copy hanya di sebelah persegi panjang sebelumnya dengan sisi kanan persegi panjang pertama yang menyentuh sisi kiri persegi panjang kedua itu. Ini sangat mudah sebenarnya. Aku ganti warna copy untuk keperluan grafik (Lihat gambar di bawah).
Gandakan persegi panjang ketiga dan menempatkannya di samping yang kedua, seperti yang ditunjukkan.Setelah Anda memiliki tiga persegi panjang siap, pastikan tidak ada ruang antara dan tidak ada tumpang tindih. Pilih tiga persegi panjang, kemudian di Layers Palette (Tahan tombol Shift dan klik pada setiap lapisan miniatur) Pergi ke tengah kanan Transform Pengendalian dan memperluas tiga persegi panjang hingga mencapai benar "Main area" panduan.
Mengubah proses ini akan memperluas setiap persegi panjang dalam proporsi yang sama. Selanjutnya, cukup pilih persegi panjang tengah menggunakan Move Tool dan menggunakan transformasi batas-batas sebagai batas untuk dua bahasa baru untuk kolom. Akhirnya, menghapus persegi panjang.

Langkah 9 - Folding Keamanan Margin

Sebagai langkah terakhir pada proses panduan, tambahkan 1/4 inch panduan marjin Keamanan sebelah Guides Column. Hal ini sangat penting karena lipat selalu menggunakan 2-3 milimeter dari area cetak, dan itu penting Anda tidak memiliki objek grafis di daerah itu.
Pada titik ini Anda harus memiliki sekelompok sempurna panduan untuk bekerja dalam. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyimpan pekerjaan Anda, juga Anda dapat menyimpannya sebagai template untuk proyek-proyek selanjutnya.

Langkah 10 - Latar Belakang

Mari menambahkan warna latar belakang. Tentu saja Anda harus menggunakan nilai-nilai CMYK untuk menemukan warna yang sempurna. Klik dua kali atas warna Foreground di Tools Bar dan memilih warna latar belakang Anda.
Saya menggunakan kombinasi halus kuning 15% dan Plain Hitam 10%. Sekarang menggambar persegi panjang dari sudut Top-Kiri ke Kanan Bottom-Corner dari Bleed Guides, secara default mengisi itu Vector Rectangle adalah warna Foreground. Ini sangat penting untuk menambahkan latar belakang termasuk margin perdarahan.

Langkah 11 - Potong Guides

Sekarang kita akan menambahkan beberapa panduan memangkas kustom untuk memberitahu kami tahu di mana untuk memotong dan di mana untuk kali lipat. Untuk ini, pilih warna foreground sebagai 100% warna Hitam. Pilih Line Tool (Klik dan tahan selama rectangle tool sampai Anda punya lebih banyak pilihan, ada pilih Line tool).
Menarik beberapa garis lebih "area utama" panduan. Sampai Anda mencapai perbatasan berdarah (lihat gambar di bawah), menggambar garis lurus, hanya tahan tombol Shift saat Anda sedang menggambar garis. Menggambar garis memangkas selama empat sudut dan atas panduan Column. Anda dapat menampilkan dan menyembunyikan panduan sebanyak yang Anda butuhkan dengan mengklik tombol Command + Semi-Colon.

Langkah 12

Masukkan semua lini langsing menjadi Grup bernama "Potong Guides."

Bagian 2: Desain

Langkah 13 - Menambahkan background tekstur

Karena kita sedang merancang di Photoshop, mengapa tidak tekstur? Fitur keren dengan mudah menambahkan tekstur dan pencampuran lapisan adalah salah satu kekuatan dari Photoshop. Kami akan menggunakan gambar ini sebagai tekstur latar belakang, untuk memberikan desain ini kotoran dan gaya lama.
Paste gambar ke dalam dokumen di layer baru bernama "BG Tekstur" dan menggunakan Move Tool (V) dan Free Transform Options, menempatkannya tepat di dalam Bleed Guides, seperti Rectangle dari langkah-langkah sebelumnya. Setelah Anda menempatkan itu, gunakan Clone Tool untuk memperbaiki ketidaksempurnaan, seperti garis-garis tinta biru gambar saham. Akhirnya mengubah Mode tekstur Blending ke Multiply dan Opacity menjadi 40%.
PENTING: Mengubah Blending Mode layer berbeda pada warna CMYK dari warna RGB. Warna RGB menggunakan cahaya untuk mencampur lapisan, mode CMYK menggunakan persentase Ink untuk mencampur mereka. The Mode Blending populer seperti Multiply, didasarkan pada pencampuran cahaya menggunakan rumus matematika di atas kode warna RGB. Hasilnya akan menjadi sangat berbeda tergantung mode warna.
Di bawah ini ada contoh sederhana Multiply Blending Mode pada kedua RGB dan mode warna CMYK.Bahkan jika hampir tidak ada perubahan pada Cyan, Magenta dan Kuning, Merah, Biru dan warna hijau menunjukkan perbedaan besar dengan yang RGB. Lagi pula, tidak ada warna hitam yang kaya yang dihasilkan dari blending mode pada CMYK seperti halnya pada RGB.
Cara mudah untuk memperbaiki masalah ini adalah bekerja kompleks Blending mode editing Anda pada dokumen RGB, dan setelah Anda menyelesaikannya, mengubah mode warna ke CMYK dengan pergi ke Image> Mode> warna CMYK dan meratakan semua lapisan, tapi itu tidak sempurna sama sekali, Anda mungkin masih memiliki kehilangan Saturation dan Brightness ketika Anda mengubah mode.

Langkah 14 - Menambahkan Stripe Panjang

Sekarang kita akan mulai desain sendiri. Berdasarkan sketsa saya, saya akan mulai menggambar segi empat panjang di seluruh halaman. Gunakan warna foreground karena kami akan menambahkan beberapa Layer Effects untuk membuatnya tampak bagus.
  • Mulai menambahkan Gradient Overlay menggunakan warna yang dijelaskan di bawah ini (merah gelap merah). Anda bisa menggunakan Color Picker, gunakan warna Pantone atau Ketik nilai langsung ke bidang CMYK. Saya sarankan Anda opsi terakhir.
  • Tambahkan ringan Red 10px Stroke.
  • Dan akhirnya Drop Shadow besar. Drop Shadow menggunakan warna Plain Hitam secara default dalam mode CMYK, yang berarti C = 0%, M = 0%, Y = 0%, dan K = 100%.
Tekan OK dan melihat tampilannya.

Langkah 15 - texturing Stripe yang

Tekan Command + A untuk Pilih Semua, pada Layers Palette pilih "BG Tekstur" lapisan dan copy (Command + C) seleksi. Paste ke layer baru di atas sebelumnya langkah "Stripe" lapisan dan mengubah tekstur sedikit dengan meregangkan puncaknya. Nama layer "Stripe Tekstur."
Klik Command-atas "Stripe" Vector Masker miniatur dan pergi ke Pilih> Inverse untuk invers seleksi.Kemudian hapus tekstur ekstra meninggalkan hanya sepotong atas garis tersebut. Selanjutnya, mengubah "Stripe Tekstur" mode Blending untuk Linear Bakar. Seperti yang Anda lihat, kami punya tekstur yang bagus di atas garis tersebut, kini Grup baik "Stripe" dan "Stripe Tekstur" lapisan ke dalam Folder bernama hanya "Stripe."

Langkah 16 - Putar Stripe yang

Aku memutuskan untuk tidak menggunakan standar vertikal 90 º menyelaraskan, bukannya aku akan membuat dua sedikit variasi sudut 15 º dan 5 º dan memutar objek brosur sesuai dengan sudut-sudut tersebut.
Pertama, ambil Move Tool (V) dan pilih "Stripe" folder. Sekarang menggunakan Free Transform kontrol memutar desain untuk -15 º. Anda dapat tahan tombol Shift untuk menambah / mengurangi sudut rotasi pada interval 15 derajat.
Setelah Anda membuat, tekan kembali untuk melakukan transformasi dan menempatkan garis di mana pun Anda inginkan. Saya akan menggunakan titik acuan persimpangan antara batas bawah dari garis dan panduan yang tepat "Lokasi utama". Juga saya membuat sebuah panduan hanya di tengah vertikal.
Akhirnya, kita akan menambahkan detail kustom. Karena aku sudah diputar sudut garis (jika Anda melihat pada sudut Gradient Overlay, pada "Stripe" gaya layer) itu stills pada 90 º, itulah sebabnya sisi kiri terlihat lebih gelap dari sisi kanan stripe. Anda dapat menambah atau mengurangi sudut yang membuat gradien terlihat baik. Aku pengaturan sudut Gradient Overlay sampai 100 º.

Langkah 17 - Menambahkan Stripe Kedua

Pilih "Stripe Folder" dengan menggunakan Move Tool. Dengan Alt Key ditekan, drag Folder untuk menduplikasi itu. Kemudian memutar folder baru untuk membuatnya horisontal lagi.
Kita harus membuat Gradient Stripe ini gelap, jadi, mengubah warna dari Gradient Overlay Efek seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Juga, meregangkan ketinggian folder baru sedikit.

Langkah 18 - Putar Stripe Kedua

Putar "copy Stripe" hanya sedikit, ke -5 º. Anda dapat mengetikkan nilai sudut ke dalam kotak sudut di Transform properti Alat panel. Setelah Anda diputar stripe, tempatkan hanya beberapa milimeter di bawah yang pertama (lihat gambar di bawah). Melakukan semua transformasi dan bergerak maju.

Align Pusat (Opsional)

Seperti yang saya ingin menambahkan efek bungkus dengan orang-orang garis-garis di sisi belakang, itu sangat penting untuk menempatkan mereka sejajar di pusat horisontal. Ini sangat sederhana sebenarnya, cukup tekan Command + A untuk memilih semua, pilih Move Tool (V) dan kemudian klik pada "Stripe" folder dalam palet layer.
Anda akan melihat pilihan keselarasan dalam panel pilihan alat. Klik pada Align Horizontal Center. Tekan Command + D untuk hapus seleksi sebelumnya. Ulangi operasi ini dengan "Stripe copy" folder.

Langkah 19 - Ribbon

Sekarang kita akan menambahkan sebuah Ribbon Kuning untuk memiliki detail grafis yang mengesankan di sisi depan brosur. Buat Grup baru antara "Stripe" dan "Stripe copy" Folder dan beri nama "Ribbon." Di dalamnya, membuat kuning Vector persegi panjang yang baru tidak jauh lebih luas, seperti ditunjukkan di bawah ini. Warnanya tidak penting sekarang.
Untuk membuat pita, menggambar panduan vertikal sementara di tengah-tengah persegi panjang. Pilih masker vektor di Palette Layer dan dari Tools Bar memilih Add Anchor Point Tool. Klik dan tahan tombol Pent Tool, menggunakan bahwa alat klik sekali di bagian bawah-tengah untuk membuat anchor point kecil di persegi panjang.
Sekarang beralih alat ini untuk Tool Convert Point (klik dan tahan tombol Pen Tool) dan klik sekali di atas titik anchor sebelumnya untuk menghapus kurva menangani. Selanjutnya, dari Tool Bar, pilih Direct Selection Tool (Klik dan tahan selama Path Selection Tool) dan pilih titik anchor baru. Sekarang menggunakan kursor untuk memindahkan titik beberapa milimeter up. Sekarang Anda punya pita. Berhati-hatilah bahwa pita berada di dalam brosur Face 1 batas, termasuk marjin keamanan lipat.

Langkah 20 - Ribbon Layer Styles

Selanjutnya, tambahkan Gradient Overlay (kuning gelap kuning) gaya ke "Ribbon" lapisan dengan menggunakan nilai-nilai yang ditunjukkan di bawah. Juga, tambahkan Stroke 5 piksel dengan menggunakan warna yang ditunjukkan di bawah.

Langkah 21 - Ribbon Bayangan

Kami akan menambahkan bayangan ke Ribbon, Anda dapat mengangkatnya dengan drop shadow sederhana jika Anda ingin, tapi kali ini saya akan menambahkan bayangan maju karena saya akan mendistorsi Ribbon untuk membuatnya pop.
Gandakan layer Ribbon dan Rasterize layer, Anda dapat melakukannya dengan cepat dengan menciptakan lapisan kosong baru di atas atau di bawah copy, pilih kedua dan tekan Command + E untuk menggabungkan mereka dan nama lapisan resultan "Ribbon Shadow."
Pindahkan bayangan lapisan beberapa milimeter ke kanan. Lalu Oleskan hitam polos Color Overlay Layer Style untuk bayangan. Berikut, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set Radius ke 10 piksel dan tekan OK. Anda akan melihat lapisan kabur tidak terlihat baik, jadi, mengubah "Ribbon Shadow" Blending Mode untuk Overlay dan Opacity menjadi 75%.

Langkah 22 - Finishing Ribbon

Untuk menambahkan rincian akhir untuk pita kita, kita harus mengubah itu sedikit. Gunakan Move Tool untuk memilih Ribbon dan mengaktifkan Free Transform kontrol dari Options Menu. Carilah tombol Warp dan klik.
Gunakan kursor untuk Warp pita hanya sedikit, seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Tekan Kembali untuk melakukan warping tersebut. Akhirnya, menggunakan teknik yang sama seperti Langkah 15 sampai tekstur Ribbon, satu-satunya perbedaan adalah mengubah "Ribbon tekstur" Blending Mode untuk Multiply dan Opacity menjadi 50%.

Langkah 23 - Judul

Sekarang adalah saat yang baik untuk menambahkan judul brosur. Berdasarkan sketsa saya, saya akan ketik kata "PSD" atas strip besar, dan "Tuts +" selama si kecil. Pilih Type Tool (T), klik di mana saja di atas strip besar dan mengetik kata-kata. Sekarang pergi ke Window> Character untuk melihat panel Karakter sedikit untuk menyesuaikan properti teks. Anda dapat melihat pada saya Komprehensif Pengantar Type Tool Untuk informasi lebih lanjut tentang cara menggunakan alat ini.
Untuk kata pertama saya menggunakan Helvetica-Hitam dengan berat Black, Anda dapat menggunakan Arial Black, seperti yang terlihat baik juga. Setelah Anda membuat layer teks, beralih ke Move Tool (V) untuk memutar layer teks -15 º untuk membuatnya cocok dengan sudut rotasi stripe.
Akhirnya, untuk menciptakan efek letterpress, menambahkan merah tua Color Overlay Style ke lapisan teks, lembut merah Outer Glow, dan 65% Opacity hitam polos Inner Shadow (melihat nilai-nilai pada gambar di bawah).

Langkah 24 - Judul

Mari kita selesaikan judul. Ulangi langkah sebelumnya, tapi dengan font yang lebih kecil dan tempatkan di atas garis kecil, menerapkan gaya lapisan yang sama juga. Kemudian memutar layer teks hanya -5 derajat.Sebagai sedikit penyesuaian, mengubah Overlay Color satu sama lain untuk membuatnya sedikit lebih gelap. Akhirnya, Kelompok kedua lapisan teks ke dalam folder bernama "Judul." Ingat, lapisan teks Anda harus berada di dalam Margin Keamanan panduan loncat.

Langkah 25 - A Little 3D Bayangan

Karena gaya Drop Shadow, bukan cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan bayangan yang realistis, saya akan menambahkan bayangan lain, tepat di bawah "Stripe" folder untuk menciptakan efek yang bagus.
Buat layer baru bernama "Bayangan" di bawah "Stripe" folder. Pada lapisan itu, membuat dan meregangkan elips (Anda bisa menggunakan Elliptical Marquee Tool atau Ellipse Tool). Isi bentuk dengan hitam polos (100% K) dan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, kemudian mengatur Radius 20 pixel dan tekan OK.Selanjutnya, Putar bahwa lapisan Bayangan -15 º. Akhirnya, mengubah Blending mode untuk Multiply dan Opacity menjadi 50%.

Langkah 26 - Isi Teks

Menambahkan teks konten cukup sederhana, tetapi Anda harus menerapkan semua pengetahuan tipografi Anda untuk membuatnya terlihat bagus. Pada contoh berikut, saya sedang membuat Ayat Layer Teks dengan beberapa teks dummy untuk "Face 2" teks.
Arial Black akan menjadi pilihan saya saat ini. Saya juga menambahkan dua titik lapisan Text untuk membuat judul eye catching. Hal penting lainnya adalah rotasi. Setelah Anda membuat lapisan teks Anda, Anda harus memutar mereka -15 derajat jika lapisan teks terbalik garis besar, atau -5 derajat jika lapisan teks berada di bawah garis kecil. Efek rotasi akan memberikan desain kami sentuhan istimewa. Sekali lagi, ingatlah untuk merancang dalam Margin Keamanan.

Langkah 27 - Kelompok Konten

Saya menambahkan lapisan teks lebih dengan beberapa konten dummy. Tentu saja, Anda harus menambahkan Anda sendiri. Perhatikan "Hubungi Kami" teks memiliki -5 º rotasi karena yang di bawah garis kecil. Anda dapat Grup lapisan ke dalam folder sesuai wajah tempatnya, "Face 1," "Face 2," atau "Face 3."

Akhir Side I

Pada titik ini kita punya sisi pertama desain kami siap. Ingat menyimpan pekerjaan Anda dengan judul deskriptif, seperti "brosur -. Depan" Kemudian Simpan Dokumen sebagai "brosur - back" dan melanjutkan.

Side II

Langkah 28 - Mengatur Tata Letak batin Side

Kami sedang bekerja di sisi belakang kertas cetak. Jelas, sisi, margin, panduan yang persis sama dari sisi depan. Tetapi dalam rangka untuk menciptakan efek pembungkus dengan garis-garis, kita harus flip mereka.
Pertama-tama, menghapus (atau menyembunyikan) semua lapisan konten ("Face 1," "Face2," dan "Face 3") dan hanya meninggalkan garis-garis dan pita. Anda dapat membuat tiga folder bernama "Wajah 4," "Face 5," dan "Face 6" untuk menambahkan konten masuk

Langkah 29 - Flip Stripes

Sekarang kita akan membalik garis-garis. Pilih "Stripe Copy" Folder dan pergi ke Edit> Transform> Flip Horizontal. Lakukan hal yang sama dengan "Stripe" folder. Akhirnya, memindahkan pita ke sisi kiri dokumen seperti yang ditunjukkan.

Langkah 30 - Tambahkan Lebih Teks

Hal ini tidak sulit untuk menambahkan konten ke belakang, hanya mengulangi apa yang kami lakukan pada Langkah 26, tapi kali ini sudut rotasi harus positif. Dalam hal ini, sudut rotasi adalah 15 º. Aku menciptakan ikon daftar layanan dengan menggunakan salah satu dari standar Photoshop Custom Shapes. Ingat: jangan melebihi batas Margin Keamanan.

Langkah 31 - Menambahkan gambar dukungan kustom

Ekstrak gambar ini dari latar belakang dan tempel ke layer baru bernama "Polaroid" di dalam "Face 5" folder. Sekarang paste gambar apapun di Polaroid persegi panjang gelap (Anda harus bermain dengan pilihan tenda atau menambahkan Layer Mask). Tempel ke lapisan di atas "Polaroid" lapisan bernama "Picture." Saya menggunakan gambar ini dengan cara. Akhirnya, mengubah "Picture" blending mode layer ke Overlay.

Langkah 32

Menggabungkan "Picture" dan "Polaroid" layer menjadi satu bernama "Polaroid," kemudian menyesuaikan Hue / Saturation (Command + U) dan menetapkan nilai-nilai yang ditunjukkan di bawah.

Langkah 33 - Bayangan Gambar

Buat persegi panjang baru (100% K) di belakang "Polaroid" layer dan beri nama "Shadow." Tekan Command + F untuk mendaftar ulang terakhir Gaussian Blur Filter. Kemudian ubah Blending Mode lapisan untuk Multiply dan Opacity menjadi 60%. Selanjutnya, memutar "Shadow" lapisan beberapa derajat ke kanan.

Langkah 34 - Akhir Touches

Putar seluruh "Face 5" folder beberapa derajat ke kanan. Dan hanya karena kita bisa, Pilih Burn Tool dan membakar beberapa daerah dari gambar polaroid untuk membuatnya lebih kumuh.

Langkah 35 - End of Side II

Dan itulah hasil untuk sisi belakang.

Kesimpulan

Dan itu saja, sekarang Anda dapat mengekspor dokumen dalam format pilihan Anda dengan mengklik File> Save as dan pilih filetype a (Photoshop PDF adalah pilihan yang cocok).
Juga, Anda dapat menyingkirkan Trim Panduan dan mengekspor file TIFF. Untuk InDesign atau Illustrator.Ada banyak cara untuk mengirim file-file ini ke layanan cetak. Selain itu Anda dapat membeli template mock-up dari Sungai Grafis atau membuat satu dari awal dan mendapatkan preview keren brosur Anda.
. 

1 komentar:

  1. caranya lebih lengkap lagi dong gan..
    untuk bagi pemula letak letak color, garis dan lain-lain masih susah gan..

    BalasHapus