Senin, 20 Januari 2014

Buat Lukisan Heroic Firefighter di Photoshop

Detail Tutorial
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop CS5
  • Kesulitan: Lanjutan
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 10 - 20 Jam

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Petugas pemadam kebakaran melakukan begitu banyak untuk membantu membuat kita tetap aman. Dalam tutorial ini, kami akan menghormati petugas pemadam kebakaran kami dengan menciptakan sebuah lukisan digital yang menggambarkan seorang petugas pemadam kebakaran yang datang untuk menyelamatkan.Mari kita mulai!

Langkah 1

Kita mulai dengan membuat dokumen baru di Photoshop. Cukup pilih 'File'> New

Langkah 2

Di sini kita memutuskan dimensi kita akan bekerja dengan. Pertama, kita perlu untuk bekerja di resolusi tinggi, sehingga pilihan pertama saya selalu pilih mengetik '300 'untuk Resolusi. Sekarang saya ketik dalam dimensi kanvas. Dalam hal ini saya menempatkan 9 inci untuk Lebar, dan 11 inci untuk ketinggian. Jangan terlalu perhitungan pada tahap ini, karena mengubah dimensi dapat dilakukan secara harfiah dalam beberapa detik dengan menggunakan 'tanaman' (C) alat di Photoshop.

Langkah 3

Sekarang bahwa kita memiliki kanvas kita siap, saatnya untuk mengisinya dengan abu-abu netral cukup ringan. Hal ini untuk memastikan mata kita tidak akan mendapatkan tegang pada tahap awal ini. Untuk melakukannya, cukup pilih 'Gradient Tool (G) dan pilih abu-abu terang dari kotak Color.

Langkah 4

Langkah selanjutnya adalah membuat studi intensif tentang apa yang akan kita menggambarkan, dalam kasus ini, petugas pemadam kebakaran. Saya mengumpulkan beberapa foto referensi untuk pose umum dan pakaian. Saya menyimpan bahan referensi sebelah jendela kanvas untuk kenyamanan. Ketika saya punya cukup informasi tentang materi pelajaran dan membiasakan diri dengan materi pelajaran, saya memutuskan untuk memulai sketsa. Saya membuat layer baru di Photoshop untuk pekerjaan awal.
Pada tahap ini, saya menggunakan kuas keras bermata dengan Opacity dipilih di bawah Brush Options Menu (F5). Pada tahap awal ini saya hanya peduli dengan menangkap pose gambar, jadi saya menjaga hal-hal yang cukup longgar dan fokus pada hal itu, sementara menjadi sadar proporsi gambar. Saya bekerja dengan opacity cukup rendah di sini, sekitar 20% untuk menjaga hal-hal bagus dan terang. Ingatlah untuk fokus pada isyarat tentang semua yang lain pada saat ini, dan mencoba untuk menghindari terperangkap dalam rincian. Semua rincian di dunia tidak akan berarti banyak jika anatomi umum dan gerakan itu dari sosok lemah, jadi pastikan Anda sangat sabar pada tahap ini.

Langkah 5

Setelah saya samar-samar sketsa dalam pose gambar dan saya senang dengan tampilan umum dari gambar, saya membuat layer baru untuk mengisi rincian. Saya ingin pekerjaan jalur untuk menjadi bersih dan segar mungkin, jadi saya menghabiskan cukup banyak waktu untuk langkah ini. Saya juga menganggap langkah ini yang paling penting, pekerjaan jalur padat akan memastikan bahwa proses pengecatan akan relatif lebih cepat dan mudah juga, karena kita akan dasarnya hanya melukis di dalam pekerjaan baris, sehingga kita tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang bentuk dan semacamnya. Benar-benar mengambil waktu Anda di sini.
Dengan mengatakan bahwa, saya menurunkan opacity dari sketsa awal turun menjadi sekitar 50%, dan mulai menggambar pada lapisan baru 'sketsa'. Sikat saya di sini adalah pengaturan kecil sama seperti sebelumnya, Kekerasan diatur ke 100% dan Opacity set ke sekitar 20-25%. Aku menarik lebih detail, seperti fitur wajah dan pakaian dari gambar. Saya juga menaruh perhatian khusus dalam menggambar pakaian yang setia untuk referensi ma terial untuk memastikan kostum yang kredibel dalam hal mencari sebagaimana mestinya. Ketika saya senang dengan pekerjaan line, saya menghapus sketsa awal seperti itu tidak lagi diperlukan. Saya juga menyebutkan garis akhir pekerjaan 'sketsa' untuk lapisan nya.

Langkah 6

Dengan kerja baris kami lengkap, sekarang saatnya untuk berpikir tentang tema warna gambar. Dalam hal ini adalah no-brainer, Tema warna alami untuk materi pelajaran akan fokus pada nada yang sangat hangat sehingga aku tidak benar-benar harus berpikir tentang hal ini terlalu banyak, saya akui. Mulailah dengan memilih warna oranye yang cukup gelap, dan mengisinya dalam kanvas Anda dengan Gradient (G) tool.Saya melakukan ini semua di 'Background' lapisan, sementara memiliki lapisan 'sketsa' di bagian atas untuk memastikan pekerjaan baris saya menunjukkan melalui gambar.

Langkah 7

Saya memutuskan untuk melakukan beberapa shading dasar pada lapisan latar belakang. Saya memilih cerah dan hangat nada yang berasal dari bagian bawah gambar untuk samar-samar menyiratkan api, dan beberapa nada dingin di bagian atas gambar untuk membawa beberapa nada dingin untuk gambar juga (nada dingin dapat mewakili langit). Sangat penting untuk tidak terlalu terjebak dengan detail di sini, Bahkan, tidak fokus pada detail sama sekali, dan selalu menggunakan sikat yang cukup besar pada tahap ini untuk menghindari perangkap itu. Selalu menyiratkan pada tahap ini, tidak mendefinisikan secara jelas.

Langkah 8

Setelah saya senang dengan Gradien ditetapkan, saya memutuskan untuk mulai fokus pada karakter. Saya memutuskan untuk membuat beberapa lapisan baru untuk ini. 'Skin' untuk wajah, dan 'Kostum' untuk pakaian itu. Menggunakan slider HSB, saya secara manual memilih warna untuk kulit serta pakaian. Saya akan menggunakan kedua slider HSB serta Box Color seluruh proses pengecatan untuk mendapatkan hasil terbaik. Untuk memastikan Anda memiliki slider HSB pada 'cukup pilih' Jendela '>' Color '.
Setelah Anda memiliki kotak warna terbuka, pastikan bahwa warna dalam mode HSB. Jika mereka tidak, klik pada kotak sudut kanan atas slider Color dan mengaktifkan mode 'HSB'.
Saya memilih nada merah cukup jenuh untuk helm, dengan variasi gelap kuning untuk satir nya, serta pink / orange pertengahan nada untuk kulit. Perhatikan aku juga cepat untuk menerapkan bayangan dan highlight, Dalam hal ini saya memilih cahaya datang dari kiri atas untuk tampilan yang natural, dan bayangan helm sesuai tot dia sumber cahaya. Saya juga gelap di matanya menggunakan variasi yang lebih gelap dari warna kulit untuk menyiratkan bayangan yang akan turun dari helm. Selalu mempertimbangkan sumber cahaya Anda (s) dini selama proses pengecatan untuk memastikan semuanya datang bersama-sama.

Langkah 9

Di sini saya memutuskan untuk membawa keluar highlights lebih sesuai dengan sumber cahaya, jadi saya menambah variasi ringan untuk helm, wajah, dan pakaian sambil menjaga sumber cahaya dalam pikiran untuk memastikan semuanya bersatu. Sebagai prosedur standar, saya biasanya melakukan semua shading saya dengan sikat bermata keras sejak awal selama proses pengecatan, karena saya lebih peduli dengan memblokir dalam bentuk; memperlancar hal-hal cukup mudah dan datang kemudian selama proses tersebut. Saya juga memutuskan untuk membuat latar belakang lebih dinamis dengan menyiratkan beberapa api di sana-sini. Untuk melakukan hal ini, saya hanya pilih warna oranye yang lebih terang dan cat itu dengan sikat lembut bermata.

Langkah 10

Saya mulai fokus sedikit lebih pada wajah dan helm, karena itu akan menjadi titik fokus dari seluruh gambar jadi saya ingin memastikan bahwa saya memberikan sebagian besar perhatian saya untuk itu. Untuk melakukan hal ini, saya membawa keluar nada ringan menggunakan slider HSB dan menambahkan variasi yang lebih ringan dari warna yang ada untuk memberikan gambar merasa lebih realistis. Aku tidak malu mendorong nilai-nilai di sini, Semakin kuat nilai / pencahayaan gambar, semakin dipercaya hasilnya akan.Sekali lagi, aku melakukan semua shading ini secara eksklusif dengan sikat bermata keras, yang sempurna untuk memblokir di pada tahap ini.

Langkah 11

Setelah aku puas dengan pekerjaan pada wajah, saya memutuskan untuk fokus pada pakaian yang sedikit lebih. Saya memutuskan untuk fokus sekarang sedikit lebih pada pakaian tersebut; Lebih khusus, pada pola-pola rumit dari gugatan. Untuk memastikan aku tidak membuat kesalahan serius dengan pekerjaan saya sudah dilakukan pada kostum, saya memutuskan untuk melukis dalam garis-garis pada layer baru, berjudul 'garis'. Mencermati foto referensi, saya menambahkan warna yang tepat untuk pakaian tersebut.Itu berarti memilih warna kuning terang dan abu-abu netral untuk pola. Saya juga membuat layer baru untuk kapak dan judul sesuai. Saya memilih warna dari helm dan menerapkan rona kemerahan yang sama untuk memastikan gambar baik bersatu.

Langkah 12

Setelah bekerja begitu banyak pada gambar, saya memutuskan sudah waktunya untuk memberikan lingkungan beberapa pekerjaan. Saya ingin menjadi lebih alami dan dinamis, jadi saya menggunakan sikat awan untuk membuat beberapa pekerjaan tekstur rumit di sana-sini, menggunakan lebih gelap dan lebih ringan dari nilai latar belakang. Tidak ada cara yang benar atau salah tentang cara untuk melakukan ini, pastikan Anda bereksperimen banyak dan bekerja pada lapisan yang terpisah untuk memastikan Anda tidak kehilangan pekerjaan Anda telah ditata jika Anda tidak senang dengan hasilnya. Menggunakan tool Crop, saya juga memperluas kanvas sedikit di atas karena dua alasan; Akan ada beberapa tipografi untuk proyek ini, dan saya ingin karakter untuk memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk bernapas juga, karena semuanya itu agak terlalu berantakan untuk selera saya.

Langkah 13

Saya bekerja pada karakter dan latar belakang di sini sedikit lebih, membersihkan dan menyempurnakan helm untuk merasa lebih realistis. Saya juga mulai bermain-main dengan beberapa pekerjaan detail pada helm, menggunakan sikat yang cukup kecil untuk mendefinisikan dan keausan pada helmnya. Hal lain yang saya lakukan di sini adalah menambahkan beberapa nada yang cukup dingin di atas latar belakang di mana 'awan' yang tersirat untuk memberikan lebih kontras terhadap nada hangat. Akhirnya, saya mengecat bentuk kapak seperti itu tidak tampak terlalu meyakinkan sebelumnya.

Langkah 14

Saya bekerja pada helm sedikit lebih dan membawa beberapa tipografi itu menggunakan 'Type' Tool.
Saya juga melakukan beberapa pekerjaan detail lebih lanjut tentang latar belakang, mengisyaratkan pada beberapa api yang sangat halus ke bagian bawah gambar. Aku memperbaiki pakaian sedikit lebih di sini juga menggunakan kuas kecil. Saya bekerja pada sarung tangan sedikit lebih, smoothing mereka keluar sedikit di sini dan di sana juga.

Langkah 15

Saya fokus pada helm sedikit di sini. Hal pertama yang saya lakukan adalah menduplikasi 'Firefighter' lapisan font dan menggabungkannya. Hal ini akan memungkinkan saya untuk mengeditnya sedikit lebih jauh. Aku memukul 'Cntl + T' pada keyboard untuk membuka menu Transform dan menggunakan 'Warp' alat untuk mengedit teks sehingga mengikuti bentuk helm.

Langkah 16

Saya membawa tekstur awan dari cgtextures.com untuk latar belakang dan set ke 'cahaya lembut' untuk memberikan latar belakang sedikit lebih punch. Selain itu, saya memutuskan bahwa gambar membutuhkan beberapa pencahayaan up. Untuk melakukan hal ini, saya pilih Image> Adjustments> Levels dari menu dan meringankan nilai-nilai setiap lapisan.
Saya bekerja pada helm lebih lanjut, melakukan beberapa pekerjaan tekstur hanya menggunakan kuas bermata kecil dan menempatkan acak 'titik-titik'. Melihat foto referensi, saya menambahkan bentuk lain ke helm, bentuk emas di sekitarnya. Ini membantu memberikan helm definisi yang lebih juga. Untuk membantu gambar pop keluar sedikit lebih dari latar belakang, saya menggunakan kuas bermata kecil dan menambahkan pencahayaan rim di bagian kanan bawah gambar. Hal ini dapat mengisyaratkan api mencerminkan datang dari latar belakang juga, sehingga bekerja dengan baik.

Langkah 17

Saya memutuskan untuk melukis kaca di wajahnya. Melakukan hal ini adalah sederhana, saya melukis dalam warna putih pertama di seluruh wajah dan menurunkan opacity secara signifikan. Selanjutnya, saya memutuskan untuk melukis refleksi untuk membuat material kaca lebih jelas. Saya melakukan ini dengan menggunakan kuas bermata keras.

Langkah 18

Saya ingin menambahkan lebih banyak drama ke TKP, dan benar-benar membawa gambar bersama-sama dengan memberikan pakaian beberapa dan keausan untuk benar-benar membantu membawa keluar ketegangan dalam adegan ... Itu dan gambar tampak sedikit terlalu bersih untuk selera saya, itu membutuhkan beberapa detail pekerjaan yang serius pada saat ini. Untuk melakukan hal ini, saya menggunakan sikat lembut bermata dan memilih beberapa nilai yang cukup gelap dan menambahkannya ke kostum pada lapisan yang terpisah. Untuk memberikan nuansa yang lebih realistis, saya juga menghapus beberapa sapuan kuas dengan menggunakan sikat lembut bermata juga. Saya juga menambahkan beberapa tipografi untuk helm menggunakan metode yang sama yang saya jelaskan sebelumnya, menulis dalam kata-kata 'New York'. Saya juga merevisi kapak sedikit lebih menggunakan kombinasi sikat lembut dan beringsut keras, pastikan untuk mempertajam dari tepi menggunakan warna putih untuk benar-benar membantu membawa keluar bentuknya lagi.

Langkah 19

Gambar akan muncul bersama dengan baik, tapi helm perlu melihat lebih meyakinkan. Saya melihat beberapa foto referensi dari berbagai helm pemadam kebakaran dan kostum, dan memutuskan untuk memperbaikinya sedikit berdasarkan informasi yang dikumpulkan baru. Saya menambahkan beberapa bentuk yang lebih ke helm, termasuk semacam katup. Saya juga membawa lebih banyak tekstur untuk helm menggunakan kuas kecil di sana-sini untuk memberikan nuansa yang lebih berkarat.

Kesimpulan

Gambar akan cukup banyak selesai pada titik ini, saya melakukan sedikit lebih rinci bekerja pada kostum menggunakan metode yang saya jelaskan sebelumnya dan kita sudah selesai! Saya harap Anda menemukan tutorial ini berguna. Bersenang-senang membuat gambar Anda dan jangan ragu untuk drop me a line untuk setiap pertanyaan / komentar!

2 komentar:

  1. kalau boleh tau brush yang cocok dipakai untuk shading dll agar tampak halus.. thx

    BalasHapus
  2. Zombie Design: Buat Lukisan Heroic Firefighter Di Photoshop >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Zombie Design: Buat Lukisan Heroic Firefighter Di Photoshop >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Zombie Design: Buat Lukisan Heroic Firefighter Di Photoshop >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK W1

    BalasHapus