Sabtu, 18 Januari 2014

Desain Album Cover Konseptual di Photoshop

Detail Tutorial
  • Program: Adobe Photoshop
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 3 Jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Cover album selalu proyek menyenangkan untuk bekerja pada. Dalam tutorial hari ini kita akan melihat langkah-demi-langkah proses membuat cover album konseptual di Photoshop. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.

Persiapan

Bekerja dengan tema tertentu yang benar-benar penting ketika datang untuk berurusan dengan klien. Tidak peduli siapa Anda bekerja untuk (keluarga, teman, klien) atau apa jenis tema yang Anda dapatkan, selalu membutuhkan eksekusi yang solid untuk terlihat profesional. Bahkan ketika konsep tampak sederhana.
Untuk proyek ini kami datang dengan sebuah "pekerjaan: Human" konsep, karena sebagian besar lagu-lagu bercerita tentang orang-orang dan kehidupan mereka. Saya memiliki banyak visi yang berbeda dari perasaan manusia mencoba untuk memukul pas satu yang terbaik. Kebanyakan dari mereka konsep tidak bekerja - baik saya tidak bisa menemukan foto yang tepat atau itu tampak cukup buruk ketika saya mencoba untuk bereksperimen.
Akhirnya saya datang dengan "di antara" Kesimpulannya, saya menemukan sesuatu yang tidak perasaan, tapi menunjukkan untuk menjadi manusia. Dan itu adalah incompletion hidup. Bahwa meskipun semuanya bisa menjadi besar, kita tiba-tiba kekurangan sesuatu. Seperti kita kehilangan sepotong. Sebuah teka-teki yang hilang.
Ketika saya 100% yakin ide dan gambar yang tepat yang ditemukan, saya mulai pengakuan dengan mencari melalui massa CD. Itu selalu baik untuk mendapatkan beberapa referensi untuk bekerja dengan, dan saya tidak bermaksud mengatasi siapa pun, karena kami telah memiliki konsep yang tepat. Apa yang saya maksudkan adalah untuk mengambil beberapa paket CD dan mencoba untuk membandingkan dan membayangkan bagaimana proyek Anda bisa melihat dalam kenyataan. Dan ini bekerja benar-benar hebat, dengan melakukan itu Anda tahu seberapa jauh dari kesempurnaan Anda sekaligus menciptakan Anda.
Jadi ingat, sebelum Anda mulai bekerja, ambil pak beberapa CD besar dan menggunakan konsep unik Anda sendiri mencoba untuk tetap standar kualitas mereka.

Langkah 1

Sebelum kita mulai, ada baiknya untuk mendapatkan spesifikasi yang tepat untuk cover CD Anda. Gambar pertama di bawah ini menunjukkan yang saya digunakan. Garis oranye singkatan marjin yang kita butuhkan untuk menjaga memetikan akan ada beberapa kesalahan pemotongan dalam pencetakan.
Jadi langkah pertama adalah membuka dokumen baru dari 3378 × 3047 piksel (143x129mm), dan resolusi 600 pixel / inch. Untuk tujuan pelatihan Anda dapat Anda ukuran yang sama dari resolusi lebih rendah, atau hanya membuat dokumen 50% ukuran sebenarnya.
Sekarang buka gambar seorang gadis dan menempatkan di sini di tengah kanvas. Buat margin 3mm untuk melihat apakah semacam itu dipotong tidak akan menyakiti desain kami. Kemudian hanya membuatnya tak terlihat.

Langkah 2

Kami tidak akan memotong gadis dari latar belakang, karena ini bukan desain yang kompleks. Jadi, mengapa repot-repot mengekstrak semua rambut tersebut. Ambil Cat Bucker Tool (G) dan memilih sangat gelap warna coklat # 0c0807. Kemudian buat layer baru di bawah gadis itu dan mengisinya dengan warna yang dipilih. Selanjutnya beralih ke lapisan gadis dan tambahkan layer mask. Cat di atasnya dengan warna hitam dan sikat keras untuk menyingkirkan latar belakang di sekitar. Pada dasarnya kita perlu untuk berbaur dirinya dengan latar belakang gelap, sehingga bahkan jika Anda menghapus rambut terlalu banyak, jangan khawatir.
Setelah selesai pilih lapisan gadis dan pergi ke Image> Adjustments> Bayangan / Highlights dan mengikuti pengaturan dari gambar 3 di bawah ini.

Langkah 3

Sekarang ini membawa kita sedikit lebih cerah dan hasil yang lebih bertekstur. Juga putih tidak sebagai intens seperti sebelumnya tapi masih gambar ini tidak memiliki banyak.Pertama, kita perlu menyingkirkan putih dan membakar tempat. Mulai sekarang kita akan hanya menggunakan lapisan penyesuaian dalam lapisan palet. Dan sekaligus menciptakan setiap satu yang akan kita gunakan terus tombol Alt dan pilih opsi "Gunakan layer sebelumnya untuk Membuat Clipping Mask".
Dengan menggunakan metode ini menerapkan penyesuaian dalam rangka: Selective Color (pengaturan di bawah)> Gradient Map (memilih Violet, Orange preset dan menggunakan modus lapisan Blending Soft Light dengan Opacity 23%)> Hue / Saturation (Saturation slider mengubah sedikit down).

Langkah 4

OK, dingin. Wajah sekarang tidak begitu terbakar. Sekarang mari kita meningkatkan shading. Buat Curves adjustment layer baru (menggunakan Kliping Masker seperti sebelumnya). Hapus Layer Mask-nya, kemudian pergi ke Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua. Pada kotak Curves tarik slider sedikit ke kanan bawah (gambar 1 di bawah). Kemudian menggunakan, sikat putih lembut, melukis pada layer mask di tempat yang gelap untuk meningkatkan bayangan.
Selanjutnya, lihat gambar 3 di bawah (yang satu dengan lingkaran). Buat layer baru (penggunaan Clipping Mask), ambil sikat yang sangat lembut dan tahan tombol Alt untuk sampel warna dari lingkaran hijau. Kemudian lepaskan tombol Alt untuk beralih ke sikat dan cat di mana lingkaran merah menunjukkan. Hal ini akan meningkatkan bayangan bahkan lebih.
Catatan: untuk mendapatkan hasil yang lebih baik Anda dapat mengubah Blending Mode layer ke Multiply. Tapi hati-hati, jika warna yang salah diambil - ini mungkin tidak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan.

Langkah 5

Menggunakan metode sebelumnya, melakukan hal yang sama, tapi sekarang mengurus highlights. Dengan perbedaan bahwa kita tidak ingin meningkatkan mereka, kami ingin menyingkirkan nada putih. Jadi membuat layer baru di atas (penggunaan Clipping Mask), warna sampel dari lingkaran hijau dan cat di mana panah merah menunjukkan.
Seperti yang Anda lihat pada gambar 2 di bawah ini kita telah membahas hampir semua kulit putih dari wajahnya. Jika Anda masih belum puas dengan hasilnya, Anda dapat membuat titik-titik bahkan lebih seimbang dengan mengulangi proses ini dengan warna sedikit lebih gelap (gambar 3 di bawah). Sangat mudah untuk berlebihan itu, jadi hati-hati.

Langkah 6

Apakah gambar ini terlihat buruk sekarang? Ya, seseorang bisa mengatakan "apa sih? Ini tidak bekerja untuk saya". Tapi ini adalah alasan mengapa aku tidak pernah membiarkan klien dalam proyek saya sampai mencapai beberapa poin akhir. Beberapa tindakan akan membawa gambar ini ke tingkat yang baru.
Menggunakan pengetahuan dari langkah sebelumnya membuat dua lapisan penyesuaian baru (Masker penggunaan Kliping), dihapus topeng lapisan dan tambahkan Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua baik. Tarik slider seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Kemudian lagi menggunakan sikat yang sangat, sangat lembut dengan warna putih, meningkatkan bayangan lukisan pada Curves - Bayangan layer mask dan kemudian meningkatkan highlights paining pada Curves - Highlights layer mask. Gambar kedua menunjukkan perbandingan sebelum / sesudah.
Berikutnya pergi untuk penyesuaian lebih, berlaku: Brightness / Contrast (pengaturan di bawah) dan Gradient Map (pengaturan di bawah).

Langkah 7

Penyesuaian massa layering adalah hasil dari eksperimen. Hal ini diperlukan saat gambar kita memiliki beberapa bayangan buruk, lampu atau hanya lebih terbakar. Sekarang menerapkan Selective Color (pengaturan di bawah), Black & White (pengaturan di bawah), Color Balance (pengaturan di bawah), Hue / Saturation (menghapus Layer Mask, dan menerapkan Layer> Layer Mask> Hide All, pengaturan penggunaan di bawah dan melukis topeng di tempat wajah sorot).
Catatan: Setiap lapisan penyesuaian dari gambar di bawah ini memiliki penyesuaian hasil foto langsung di bawah.

Langkah 8

OK, kami berada di jalur yang benar. Setelah penyesuaian ini kita harus dilakukan dengan koreksi. Gradient Map (pengaturan di bawah), Vibrance (opsi CS5, Anda bisa sedikit menggantinya dengan pengaturan yang tepat dari Hue / Saturation), Black & White (menggunakan Soft Light Blending Mode dan menetapkan nilai-nilai seperti yang ditunjukkan di bawah ini, juga hati-hati di sini, penyesuaian ini Lapisan memberikan kontras yang cukup tinggi dan meningkatkan kedalaman hitam dan putih).
Catatan: beberapa penyesuaian ini diulang, dan itu dilakukan dengan tujuan. Mereka bekerja secara berbeda bila diterapkan atas atau di bawah penyesuaian tertentu.

Langkah 9

Gambar retouched akhir terlihat sangat keren. Jika Anda bandingkan dengan foto mentah, Anda akan melihat perbedaan kualitas yang besar. Jelas kita bisa membuatnya lebih sempurna dengan bermain-main lebih dan lebih. Tapi kita akan menambahkan tekstur di atasnya sehingga jenis hasil yang benar-benar baik-baik saja untuk saat ini.
Buka gambar puzzle, tarik ke dokumen proyek utama kami dan tempatkan dengan benar. Ubah Blending Mode layer puzzle untuk Multiply. Lapisan ini harus berada di atas lapisan palet (tidak menggunakan Clipping Mask di sini). Kemudian, di atas lapisan ini membuat: - Tingkat (pengaturan di bawah) - Hue / Saturation (pengaturan di bawah) - Warna Selektif (pengaturan di bawah) dan sekarang menggunakan Kliping Masker untuk mereka 3 lapisan penyesuaian.

Langkah 10

Simple Multiply tidak pernah bekerja dengan baik, ini memberi efek datar dan murah.Jadi kita akan meningkatkannya dengan menggunakan beberapa trik lukisan. Gandakan layer puzzle dan tempatkan di atas semua lapisan (tidak menggunakan Kliping Masker sini). Pergi ke Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua. Berikut adalah hal yang paling penting untuk dilakukan, Anda harus sangat akurat. Ambil sikat putih yang sangat lembut dan cat pada Layer Mask mengungkapkan teka-teki tekstur (2nd gambar di bawah). Hal ini penting, karena Anda perlu sedikit mengungkapkan tekstur keseluruhan puzzle bentuk dengan menggunakan kuas berukuran besar. Kemudian menggunakan sikat yang sangat kecil 2-3px meningkatkan ruang antara teka-teki. Ini akan memunculkan bentuk puzzle dan memberikan tampilan yang lebih realistis.

Langkah 11

Sekarang kita akan menerapkan bagian puzzle yang hilang. Anda dapat menggunakan tekstur kertas yang Anda inginkan. Buka dan tarik di atas Layers Palette kami. Ambil Pen Tool dan menggambar bentuk puzzle pilihan Anda sendiri, mengubahnya menjadi pilihan ketika Anda sudah selesai. Tekan Command / Ctrl + Shift + I untuk invers seleksi dan menghapus tekstur sekitarnya (gambar 3 di bawah). Ada baiknya untuk menurunkan opacity dari tekstur kertas untuk saat memotong teka-teki (2nd gambar di bawah), tapi ingat untuk membawa kembali visibilitas 100% tekstur ketika Anda sudah selesai dengan ekstraksi.

Langkah 12

Sekarang tetap Curves adjustment layer baru dengan tekstur kertas menggunakan Clipping Mask. Sesuaikan seperti berikut. Juga menghapus layer mask dan pergi untuk Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua. Kemudian ambil sikat putih lembut dan cat pada topeng untuk membuat bayangan di tempat yang diindikasikan (2nd gambar di bawah).

Langkah 13

Ulangi proses yang sama dari langkah sebelumnya dan meningkatkan puzzle bayangan batin. Tambahkan sebanyak bayangan ketika Anda menemukan yang diperlukan.Selanjutnya, untuk membuatnya lebih nyata menerapkan penyesuaian lapisan lain - Hue / Saturation (penggunaan Kliping Mask). Desaturte sedikit.

Langkah 14

Selanjutnya yang harus dilakukan adalah dengan menggunakan teknik yang sama (menambahkan Curves> menerapkan Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua> penggunaan Clipping Mask) menyesuaikan seperti yang Anda lihat pada gambar 1 di bawah ini. Kemudian cat dengan warna putih pada Layer Mask untuk meningkatkan bayangan di ruang teka-teki (2 gambar di bawah).
Ulangi proses yang sama (menambahkan Curves> menerapkan Layer> Layer Mask> Sembunyikan Semua> penggunaan Clipping Mask), tapi kali ini mengatur slider ke kiri atas (gambar 3 di bawah). Kemudian cat dengan warna putih pada Layer Mask untuk meningkatkan menyoroti pada puzzle tepi (gambar 4 di bawah).
Anda juga dapat meningkatkan menyoroti ini menggunakan baru, lapisan normal dan lukisan di atasnya dengan warna cerah.

Langkah 15

Sekarang kita akan memberikan beberapa realisme bagus untuk gambar. Gandakan layer puzzle, nama itu "cahaya puzzle" dan memindahkannya di atas Layers Palette.Selanjutnya, ikuti gambar di bawah: 1) Desature menggunakan Command / Ctrl + Shift + U. 2) Tambahkan layer penambahan Levels (penggunaan Clipping Mask) dan menggelapkan teka-teki untuk membawa keluar hanya tempat cahaya yang paling sulit.3) Periksa apakah hasilnya sama dengan saya. 4) Terapkan Filter> Noise> Mengurangi Kebisingan (pengaturan di bawah). 5) Terapkan Filter> Blur> Gaussian Blur (pengaturan di bawah).

Langkah 16

Sekarang mengubah ini "light puzzle" Blending Mode layer ke Screen dan turunkan Opacity menjadi 80-90%, dan Anda harus menerima sesuatu yang terlihat mirip dengan gambar 1 di bawah ini. Jika Anda ingin efek kurang bertekstur pergi ke Filter> Noise> Mengurangi Kebisingan, dan menerapkannya 2-3 kali dengan pengaturan sebelumnya (gambar 2-3 di bawah). Juga ingat bahwa kita tidak ingin hal ini efek cahaya teka-teki diterapkan di tempat teka-teki yang hilang. Jadi panggilan pemilihan bentuk puzzle ini (Command / Ctrl + klik) dan memukul menghapus pada "light puzzle" lapisan (gambar 4 di bawah).

Langkah 17

OK, bagus. Mulai sekarang kita hanya akan menerapkan lapisan penyesuaian untuk semua lapisan, ada tidak akan ada masker kliping. Kita perlu mempengaruhi seluruh kanvas untuk penyesuaian akhir. Jadi sekarang pergi ke atas Layers Palette dan menciptakan lapisan penyesuaian Hue / Saturation ada (gambar 1 di bawah). Kemudian tambahkan lapisan penyesuaian Gradient Map dan mengaturnya seperti yang ditunjukkan di bawah ini (gambar 3), mengubah Blending Mode ke Soft Light dan set Opacity ke 60-70%. Selanjutnya tambahkan Black & White penyesuaian lapisan (pengaturan dalam gambar di bawah 5), mengubah Blending Mode ke Soft Light dan set Opacity ke 30-40%.

Langkah 18

Kita hampir selesai. Sekarang semua penyesuaian akhir dilakukan untuk memberikan lebih realistis melihat. Jadi mari kita menyentuhnya dengan Color Balance (penyesuaian dalam gambar 1-2 di bawah, mengakibatkan 3). Kemudian tekan Command / Ctrl + Shift + Alt + E untuk copy / paste seluruh kanvas untuk layer baru, desturate menggunakan Command / Ctrl + Shift + U, mengubah Blending mode ke Soft Light, kemudian pergi ke Image> Adjustments> Bayangan / Highlights kemudian bermain-main dengan pengaturan (gambar 4 di bawah). The Soft Light Blending Mode akan memberikan Anda tinggal preview efek kita menciptakan sekarang. Setelah selesai, ada baiknya untuk menurunkan opacity layer ini (sekitar 30-50%) sebagai bayangan dan lampu tampaknya terlalu lemak dalam lapisan visibilitas penuh.

Langkah 19

Semuanya tampak mencari benar-benar hebat sekarang, tapi selalu ada beberapa kejutan tak terduga. Seperti yang Anda lihat, pada gambar pertama di bawah ini saya hanya membawa lagi marjin memotong saya. Sekarang ketika wajah dengan baik dicampur di latar belakang Anda dapat melihat bahwa bagian rambut dari sisi kiri hampir punah. Gambar ini tidak lagi terlihat seperti itu berpusat. Jadi itu adalah hal yang besar bahwa kita memiliki gambar ini dalam resolusi 600px/inch, karena hal ini tidak akan merugikan jika kita sedikit membuatnya lebih besar. Untuk melakukan ini tekan Command / Ctrl + Shift + Alt + E, ini akan copy dan paste seluruh kanvas, dan kemudian menggunakan Command / Ctrl + T untuk mengubah dan mengubah ukuran.Setelah membuatnya lebih besar, saya menyeret gambar ini sedikit ke kiri atas.Sekarang terlihat terpusat dan jika kita menyalakan marjin kami untuk memotong tampak diterima. Jadi untuk final, Anda dapat menerapkan judul yang diinginkan dan mencari tempat yang paling nyaman untuk itu.

Langkah 20

Ini adalah cara saya membuat sampul depan ini. Cobalah untuk ingat untuk menjaga seluruh desain dalam suasana hati yang sama dan skema warna yang sama atau setidaknya mirip. Juga sebelum Anda mengirimkannya untuk pencetakan, ada baiknya untuk memastikan jika seluruh desain tidak terlalu gelap. Itu selalu baik untuk menyalin seluruh kanvas dan paste di dokumen baru: 1) Command / Ctrl + A (pilih seluruh kanvas). 2) Command / Ctrl + Shift + C (copy seluruh terlihat kanvas). 3) Command / Ctrl + N (buat layer baru, dan pada saat ini memilih CMYK sebagai Color Mode). 4) Command / Ctrl + V (tempel desain Anda dalam dokumen baru).
Pada titik ini semuanya tergantung pada warna proyek Anda, sehingga jenis barang pribadi untuk menyesuaikan. Pokoknya untuk mencerahkan bintik-bintik gelap di penutup saya hanya melakukan penyesuaian sedikit Curves - Black (Alt + 6).

Kesimpulan

Jadi kita telah mencapai akhir. Terima kasih untuk membaca dan saya berharap bahwa Anda telah menemukan informasi yang berguna. Good luck dengan kreatif cover album Anda sendiri!


3 komentar:

  1. keren bang artikelnya, namun sy bingung utk menerapkannya

    BalasHapus
  2. Zombie Design: Desain Album Cover Konseptual Di Photoshop >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Zombie Design: Desain Album Cover Konseptual Di Photoshop >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Zombie Design: Desain Album Cover Konseptual Di Photoshop >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK It

    BalasHapus