Senin, 20 Januari 2014

Buat Kue Tanah untuk Charts Pie dan Infografis

Detail Tutorial
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 3 Jam
  • Kesulitan: Lanjutan
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Infografis merupakan cara yang efisien dan menyenangkan untuk menyajikan data. Anda mungkin melihat, bagaimanapun, bahwa infographics sering ilustrasi vektor datar. Bagaimana jika Anda ingin membuat sesuatu yang sedikit lebih foto realistis? Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara membuat kue tanah menggunakan elemen fotografi untuk digunakan dalam pie chart. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini. Silahkan download mereka sebelum Anda mulai.

1. Menggambar Sketsa

Langkah 1

Buat dokumen baru (Command / Ctrl + N) berukuran 600 x 700 piksel. Menggambar b / w sketsa sederhana cara apapun yang Anda inginkan (bentuk, scan, dll). Dalam hal ini telah digambar dengan pen tablet. Ini diperlukan untuk memahami sebuah lay-out umum dan perspektif.

Langkah 2

Kelompok sketsa Anda. Kemudian membuat grup baru untuk berbagai jenis bahan dan permukaan bawah kelompok sketsa. Menggambar masker vektor untuk kelompok dengan Pen Tool dan membuat Padat Mengisi Warna di dalamnya. Anda tidak harus sangat akurat.
Jika Anda memiliki sketsa setiap mengisi atau itu scan Anda dapat mengubah Blend Mode ke "Multiply" untuk membuatnya transparan.
Anda dapat menggunakan metode lain untuk masker menggambar, tapi Anda harus membuat kelompok bertopeng. Ini akan sangat membantu nanti.

Langkah 3

Buat bentuk lapisan tanah dengan Pen Tool dalam kelompok tanah.
Anda tidak perlu sketsa lagi sehingga Anda dapat menyembunyikannya.

2. Texturing

Langkah 1

Tarik tekstur atau bagian yang baik dari mereka ke dalam file sebagai obyek cerdas dan skala mereka secara proporsional satu sama lain dan sapi. Jangan khawatir tentang warna atau perspektif. Dalam langkah ini Anda harus memastikan bahwa mereka cocok ilustrasi Anda.
Untuk lapisan tanah menggunakannya sebagai masker kliping (Alt + Command / Ctrl + G atau Layer> Create Clipping Mask atau Alt + klik antara lapisan). Kemudian tempat tekstur ke bagian lain dari tanah.
Karena potongan memiliki dua permukaan menciptakan dan masker kelompok untuk permukaan sisi ke dalam "Sepotong" kelompok dan menyalin lapisan tanah ke dalamnya.

Langkah 2

Sekarang Anda perlu untuk meletakkan tekstur yang memiliki garis-garis horizontal terlihat pada permukaan mereka. Mendistorsi mereka menggunakan Warp (Edit> Transform> Warp) dan Distort (Edit> Transform> Distort) untuk permukaan sisi.
Jangan gunakan Warp untuk lapisan tengah seperti Anda merusak batu. Anda harus menggunakan Perspektif sedikit (Edit> Transform> Perspektif).
Pastikan lagi bahwa tekstur adalah sebanding dengan satu sama lain. Pindahkan tekstur sedikit untuk menemukan beberapa kesamaan menarik antara berbagai lapisan dan permukaan. Ini akan sangat membantu nanti.
Seperti yang dapat Anda melihat benda-benda cerdas terdistorsi tampak mengerikan terutama pada sisi potongan. Ada satu trik untuk memperbaiki mereka. Alasan untuk efek ini adalah bahwa Photoshop skala objek pintar sebelum distorsi mereka. Hanya memperbesar tekstur terdistorsi tiga kali lipat, rasterize (Klik kanan pada layer> Rasterize Layer) mereka dan kemudian mengurangi mereka untuk diperlukan ukuran.

Langkah 3

Segera kue akan terlihat jauh lebih baik jadi mari kita mulai koreksi warna! Mulai dari "Tengah" lapisan. Ini akan menjadi warna tanah utama Buat dua lapisan penyesuaian:. Level dan Hue / Saturation (Layer> New Adjustment Layer>) dan membuat "Tengah" Mask mereka.
Kemudian pilih "Bawah" lapisan. Tekstur memiliki benar-benar baik perbedaan warna looking.Meningkatkannya dengan lapisan penyesuaian Hue / Saturation pertama.
Setelah itu menambahkan lapisan Brightness / Contrast dan Warna Solid Fill Layer (Layer> New Fill Layer> Warna Solid) dalam "Soft Light" mode (Warna: # 514740).
Berikutnya adalah tingkat atas. Buat layer Levels dan tarik slider kiri ke puncak terdekat. Ini diperlukan untuk menonjolkan detail gelap tekstur. Kemudian tambahkan layer Brightness / Contrast dan membuat tekstur lebih gelap.
Setelah semua hanya menyalin menciptakan lapisan penyesuaian dengan tekstur yang sama dalam kelompok lain. Tentu saja terlihat terlalu mudah dalam tutorial tapi saya menghabiskan banyak tuning penyesuaian waktu dan mencoba varian yang berbeda.

Langkah 4

Sekarang Anda dapat melanjutkan dengan vegetasi. Dan di sini adalah beberapa kabar baik! Anda tidak perlu melakukan apa-apa dengan rumput alasannya karena foto sumber cantik! Tapi gandum terlihat sedikit pucat. Jadi hanya jenuh.

3. Pencahayaan

Langkah 1

Mari kita mulai dari atas. Sembunyikan sapi sementara. Rumput terlihat baik tetapi akan lebih baik untuk menambahkan sedikit perspektif tentang itu. Buat layer baru di "rumput" kelompok dan menciptakan gradien vertikal.
Kemudian gunakan efek lapisan untuk overlay dengan warna kuning muda (# fffae1) dan menetapkan 30% opacity.

Langkah 2

Ini benar-benar membantu untuk membuat sebuah panduan pencahayaan untuk mengingat di mana matahari Anda. Membuat bentuk lingkaran dan menggambar bayangan dan cahaya dengan sikat hitam dan putih.

Langkah 3

Membuat "Shadow" kelompok dalam "Kue depan" kelompok dan membuat layer Brightness / Contrast.Kemudian membuat tanah gelap seperti Menggelapkan bagian dari panduan pencahayaan.
Pilih mask layer dan menghapus bayangan dengan sikat lembut hitam besar di mana Anda tidak membutuhkannya.
Buat layer baru dan mengubahnya dalam "Overlay" mode. Tambahkan cahaya dan bayangan rincian dengan sikat hitam dan putih.
Membuat pencahayaan untuk kelompok tanah lainnya dengan cara yang sama. Untuk "Kue back" kelompok juga menambahkan beberapa perspektif udara. Sekarang terlihat baik tapi pasti membutuhkan bayangan.

Langkah 4

Mulai dari bayangan dasar. Buat baru "Shadow" kelompok bawah yang lain. Copy jalur topeng tanah dan membuat bentuk hitam baru dari mereka. Pindahkan poin atas untuk membuat sesuatu seperti bagian bawah kue. Perhatikan hanya untuk garis samping dan jangan khawatir tentang poin yang jauh.
Buatlah salinan bentuk dan rasterize itu. Kemudian kabur itu dengan Gaussian Blur (Filter> Blur> Gaussian Blur / Radius: 2.0).
Dalam rangka untuk membuatnya lebih tebal copy dan menggabungkan lapisan (Command / Ctrl + J, Command / Ctrl + E).

Langkah 5

Jika Anda ingin membuat bayangan baik Anda harus menggunakan beberapa geometri. Buat garis sederhana seperti ini cara apapun yang Anda suka. Ini adalah kue dari atas.
Kombinasikan dengan bagian atas kue dengan menggunakan Transform dan Perspektif (Edit> Transform>). Memperpanjang garis vertikal untuk mendapatkan titik hilang mereka. Mungkin di luar kanvas jangan khawatir. Ini tidak akan harus ideal. Kemudian copy garis besar dan mengkombinasikannya dengan bagian bawah. Dibimbing oleh garis perspektif.
Buat elips di bagian bawah. Salin jalan dan bergerak ke kiri dan ke atas (jangan lupa tentang panduan pencahayaan dan garis perspektif). Menghubungkan mereka dengan jalan lain. Potong bagian bawah potongan. Hasilnya akan terlihat seperti ini:
Membuat bentuk lain untuk potongan. Rasterize lapisan dan membuat Quick Mask menggunakan Gradient Tool.
Anda dapat menyembunyikan pilihan menggunakan Command / Ctrl + H.
Pilih bayangan kue dan kabur itu dengan Gaussian Blur (Radius: 15). Untuk berpura-pura sederhana perspektif menggunakan Motion Blur.
Menghapus tepi bayangan sedikit menggunakan masker dan sikat lembut hitam.
Kemudian membuat bayangan sedikit cokelat dengan Overlay Color (# 0e0700) dan mengatur Opacity menjadi 85%.
Sekarang tambahkan bayangan gelap di sudut-sudut dengan sikat lembut hitam pada layer baru.

4. Transisi

Langkah 1

Rumput memiliki akar, jadi mari kita menambahkannya. Membuat grup di bawah "Bayangan" kelompok dalam "Kue depan." Tarik tekstur sumber rumput mati (GrassDead0042_11_S) ke dalamnya. Pindahkan untuk melihat tanah samping.
Kemudian lagu itu dengan lapisan penyesuaian Brightness / Contrast dan Hue / Saturation.
Nice! Sepertinya akar! Memindahkannya ke menutupi tanah dan menciptakan masker. Sekarang Anda dapat menarik akar Anda dengan sikat putih lembut! Masker harus terlihat seperti itu:
Tidak buruk, tapi akar terlihat terlalu kabur. Anda hanya dapat mempertajam mereka (Filter> Sharpen> Unsharp Masker / Amount: 40%, Radius: 1), tapi saya sarankan Anda cara lain. Salin lapisan akar dan mengubah modus untuk "Overlay". Kemudian menerapkan Filter High Pass (Filter> Other> High Pass / Radius: 0,5). Ini lebih baik karena Anda dapat menyetel ketajaman dengan Brightness / Contrast dan menggunakan masker untuk ketajaman selektif.
Sekarang ulangi untuk bagian-bagian lain dari tanah.

Langkah 2

Mari kita menggambar pisau di tepi rumput. Unhide sapi (Anda tidak harus melakukan pekerjaan yang tidak perlu). Rasterize topeng dari "rumput" kelompok. Dan hanya menggambar pisau dengan sikat keras 1px.Anda sebaiknya menggunakan pen tablet tetapi pastikan dengan mouse itu juga mungkin.
Pilih pisau terlihat pada foto dan hanya memperpanjang mereka dengan sikat. Juga menggunakan sikat hitam di atas menipis rumput.
Satu hal kecil lagi. Buat bevel di tepi. Tambahkan layer baru di "rumput" kelompok. Mengubahnya ke "Overlay" mode dan menarik bevel dengan kuas putih dan hitam.

Langkah 3

Sekarang lakukan hal yang sama untuk gandum. Satu hal yang jangan lupa gandum lebih tinggi dari rumput dan dalam hal ini menggunakan sikat hitam di bagian bawah juga.
Jangan lupa tentang bevel!
Hal ekstra. Tambahkan beberapa pisau digambar dengan tangan pada layer baru.

Langkah 4

OK Sekarang transisi antara lapisan tanah. Rasterize "Top" dalam bentuk "Kue depan" kelompok.Menggunakan Brush dan Tools Eraser membuat perbatasan lebih alami. Memperhatikan detail tekstur.Cukup ikuti mereka dan transisi Anda akan cantik!
Terlihat bagus tapi lapisan tengah terlalu datar. Salin lapisan tekstur atas, bergerak ke bawah dan desaturate itu (Shift + Command / Ctrl + U).
Putar blending mode layer untuk "Overlay". Tune dengan lapisan Brightness / Contrast untuk melihat netral.
Tambahkan layer Brightness / Contrast lain dan geser Kontras sampai 100. Gunakan masker untuk menghilangkan lipatan dari batu.
Menggunakan teknik yang sama untuk transisi antara tengah dan lapisan bawah. Buatlah untuk lapisan tanah lainnya.

Langkah 5

Rasterize topeng kelompok tanah. Menggumpalkan ujung-ujungnya dengan sikat keras kecil. Jangan lupa tentang tepi antara sisi potongan. Setelah itu Anda perlu kembali ke "Base" bayangan kue. Tampilkan penyok di bagian bawah menggunakan Finger Tool.
Karena ada bayangan di latar belakang Anda juga harus menambahkan refleksi dari kue di atasnya. Salin layer "Base" shadow. Pindahkan ke bawah dan blur dengan Gaussian Blur dan kemudian Motion Blur.Terapkan Overlay Color (Warna: # 675039) dan menetapkan 70% dari Opacity.

Langkah 6

Ini adalah waktu untuk kembali ke remah-remah! Salin tekstur dan penyesuaian lapisan dari lapisan tengah tanah ke atas "Tanah" kelompok.
Menggabungkan mereka (Command / Ctrl + E). Pilih dengan batu Lasso Tool Anda suka dan menyalinnya ke lapisan baru (Command / Ctrl + J).
OK Hapus tekstur bergabung. Pindahkan batu diekstraksi ke tempat-tempat dekat dengan remah-remah di sketsa.
Anda dapat menggunakan Layer Effects untuk penerangan obyek sederhana. Pertama Bevel.
The Drop Shadow.
Remah-remah yang pasti terlalu terang dan halus. Jadi mempertajam mereka dengan filter High Passdan gelap dengan lapisan Brightness / Contrast.

5. Sapi

Langkah 1

Tarik foto dari sapi ke dalam file. Topeng sapi dan sekitar ekstrak dengan kuas. Pindahkan dan mengubah agar sesuai sketsa.
Buat vector mask akurat dengan Pen Tool.

Langkah 2

Foto memiliki keseimbangan warna yang berbeda sehingga Anda perlu tune-kan. Untuk hasil yang lebih baik menyembunyikan topeng vektor (Shift + Klik) cara ini Anda dapat melihat rumput asli dan tune dekat ke lingkungan. Kembali ke vector mask.

Langkah 3

Langkah selanjutnya Anda harus meningkatkan pencahayaan dari sapi. Unhide "Lighting Guide" kelompok.Buat layer baru di "Overlay" mode dan menarik bayangan dan lampu dengan b / w kuas.
Tapi bayangan gelap tidak cukup. Buat "Levels" penyesuaian lapisan dan gelap itu kuat. Membuat topeng hitam dan menggambar bayangan gelap dengan kuas putih.
Mari kita tambahkan beberapa bayangan di "Normal" mode.

Langkah 4

Sekarang drop shadow yang dibutuhkan! Pada awalnya membuat panduan bayangan sederhana.
Buat baru "Shadow" kelompok dan membuat bentuk kasar untuk kepala dan kaki sapi.
Berbaring mereka dengan Transform Tool ke tanah.
Pindahkan bagian bayangan ke titik-titik awal mereka.
Sekarang Anda dapat menggambar tubuh tergantung pada bagian.
Merge bentuk (Command / Ctrl + E), membuat seleksi (Command / Ctrl + Klik) dan membuat topeng dengan seleksi untuk "Shadow" kelompok. Pindahkan ke dalam kelompok "rumput" kelompok. Buat dua lapisan penyesuaian: Hue / Saturation dan Brightness / Contrast.
Blur masker dengan Tool Blur dan menghapusnya sedikit dengan sikat hitam, terutama di bagian yang jauh.
Ambil sikat keras kecil dan menarik pisau rumput di tepi seperti yang Anda lakukan untuk rumput. Cool!Anda telah melakukan dengan drop shadow!

Langkah 5

Kembali ke sapi. Menghapus bitmap topeng kasar dan membuat yang baru. Membuat pisau yang sama untuk itu. Anda mungkin harus menghapus sedikit bayangan di bawah kaki.
Sapi adalah sedikit out-of-tempat. Alasannya adalah warnanya. Tambahkan beberapa refleksi untuk itu.Buat layer baru di "Soft Light" mode. Gunakan sikat hijau untuk bagian bawah dan f sikat kuning atau atas.
Mempertajam sapi dengan filter High Pass dan menghilangkan cacat pada sapi dengan kuas pada layer baru.

6. Sentuhan Akhir

Langkah 1

Anda hampir selesai. Merge semua layer sebagai salinan (Alt + Command / Ctrl + Shift + E) dan flip itu horizontal (Edit> Transform> Flip Horizontal). Ini akan membantu Anda melihat adanya cacat pada gambar yang Anda mungkin telah terjawab.
Sekarang Anda mungkin dapat melihat bahwa gandum terlalu kecil, perspektif kue adalah salah, bayangan pencahayaan terlalu samar, drop bayangan terlalu gelap, dan sapi benar-benar out-of-tempat. Jangan panik! Anda dapat memperbaikinya.

Langkah 2

Sekarang lakukan langkah-langkah berikut.
  • Membuat bayangan lebih ringan.
  • Menggambar bayangan pencahayaan tambahan untuk tanah pada lapisan baru di "Normal" mode.
  • Tambahkan beberapa bayangan untuk sapi dalam "Normal" mode dan menambahkan cahaya pada "Overlay".
Yang paling memakan waktu tugas akan memperbaiki gandum. Tapi itu benar-benar mudah! Cukup pilih bagian atas masker dengan Lasso Tool dan bergerak ke atas. Anda juga dapat memperbesar tekstur sedikit.
Mengisi kesenjangan dalam topeng dan menarik beberapa pisau baru pada "Gandum gambar" lapisan.
Gandum adalah lebih tinggi sekarang sehingga Anda perlu membuat bayangan yang tebal tapi "Overlay" membuat terlalu jelas jadi gunakan "Normal" mode pada layer baru.

Langkah 3

Mari menambahkan beberapa rincian lebih bagus. Buat layer Brightness / Contrast baru untuk "Tengah" lapisan tanah. Masker dan pilih pada batu topeng yang Anda suka. Kemudian memberikan lebih baik slider.
Melakukan trik sandal lagi. Anda harus menggelapkan bayangan sapi dan menghapus bayangan dasar sedikit.
Juga menambahkan beberapa pisau lebih lanjut tentang rumput terutama di dekat kepala sapi. Salin Brightness / Contrast lapisan batu untuk remah-remah dan membuat bagian dari mereka putih. Lapisan atas tanah terlalu halus. Anda harus mempertajam itu.
Melakukan trik sandal lagi. Sapi adalah out-of-tempat belum alasannya karena perspektifnya tidak cocok benar ke salah satu kue itu. Sayangnya, anda tidak dapat memutar seperti 3D model. Yang paling mencolok adalah cacat kakinya. Ia berdiri seperti penari pada satu baris. Dan Anda bisa memperbaikinya!Hanya menghapus kaki jauh sedikit dan memperbaiki bayangan. Juga menambahkan beberapa bayangan lebih "Normal" mode ke sisi kiri sapi dan beberapa cahaya yang tepat. Maka Anda harus meningkatkan drop shadow kue. Hanya menghapus tepi jauh yang sedikit dan membuatnya lebih tebal.

Kesimpulan

Dalam tutorial ini, kami telah menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan teknik manipulasi foto untuk membantu Anda membuat elemen grafis untuk infographic. Anda telah belajar bagaimana untuk membuat sketsa ide Anda, menggambar di Photoshop, menambah tekstur dan pencahayaan, dan akhirnya, bagaimana menambahkan sentuhan akhir. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda datang dengan ide-ide untuk membuat infografis yang menakjubkan Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar