Senin, 20 Januari 2014

Buat Kota Fantasy Menggunakan Photographs Arsitektur

Detail Tutorial
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 6 Jam
  • Kesulitan: Lanjutan
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Karena matte lukisan sering melibatkan menggabungkan beberapa foto untuk mencapai hasil akhir, lukisan matte bisa menjadi latihan yang bagus bagi siapa saja yang ingin belajar cara membuat manipulasi foto.Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara untuk membuat kota fantasi yang dibangun di atas struktur batu, mirip dengan Minas Tirith dari "The Lord of the Rings." Dalam proses ini, Anda akan belajar beberapa teknik untuk membantu Anda memasukkan foto ke dalam arsitektur karya seni Anda. Mari kita mulai!

Kecepatan Art Video

Sebelum Anda mulai, menonton video kecepatan seni menakjubkan yang menunjukkan seluruh proses menciptakan karya seni ini.

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini. Pastikan untuk men-download mereka sebelum Anda mulai bekerja. Seringkali, konten pihak ketiga dipindahkan atau dihapus dari waktu ke waktu. Jika foto tidak tersedia, Anda akan ingin menemukan citra alternatif sebelum Anda mulai. Terima kasih khusus kepadaMarcel Vijfwinkel untuk penggunaan fotografi dalam tutorial ini.

1. Cut Out Resources

Langkah 1

Pertama, buka salah satu gambar sumber daya. Mari kita mulai dengan memotong langit dari gambar sumber daya kita sehingga kita dapat menggunakannya lebih mudah nanti.
Buka Gambar

Langkah 2

Pilih Magic Wand Tool.
Pilih Alat

Langkah 3

Klik di langit sampai Anda memilih semua itu.
Pilih Sky
Pilih Sky
Pastikan untuk memeriksa pengaturan alat untuk meningkatkan pilihan Anda. Saya telah menggunakan pengaturan ini.
Alat Pengaturan

Langkah 4

Sekarang mari kita pergi ke Refine Edge untuk mendapatkan pilihan yang lebih baik.
Sempurnakan Ujung
Tergantung pada gambar Anda mungkin ingin bermain-main dengan pengaturan Dedection Ujung. Setelah seleksi terlihat baik hanya menggunakan tombol Delete untuk menyingkirkan langit. Seharusnya terlihat seperti ini.
Cut Out Sky

Langkah 5

Sekarang mengambil Rectangular Marquee Tool dan pilih bagian yang kita butuhkan untuk menjaga.
Pilih Region

Langkah 6

Berikutnya, memotong gambar dengan pergi ke Image / Tanaman.
Crop Gambar

Langkah 7

Kita sekarang dapat menyimpan gambar untuk digunakan nanti. Menyimpannya sebagai file PNG memungkinkan kita untuk menjaga transparansi.
Save As PNG

Langkah 8

Langkah-langkah sebelumnya berlaku untuk semua gambar yang kita butuhkan untuk memotong, tapi mari kita pergi melalui itu lagi. Bukalah gambar sumber lain.
Buka Gambar

Langkah 9

Pilih langit di sekitar gambar.
Pilih Sky

Langkah 10

Hati-hati di sekitar lebih sulit bidang seperti pohon. Untuk situasi ini lebih baik untuk zoom in
Pilih Sky

Langkah 11

Setelah kami memotong langit gambar akan terlihat seperti ini.
Hapus Sky

Langkah 12

Sekali lagi, pilihan Refine Edge dapat berguna untuk meningkatkan seleksi.
Sempurnakan Ujung

Langkah 13

Sekarang menghabiskan sedikit waktu mengulangi proses sebelumnya untuk semua gambar kita akan membutuhkan. Setelah kita memiliki semua dipotong arsitektur kami sebagai file PNG kita bisa melanjutkan ke bagian selanjutnya dari tutorial.
PNG Files

2. Building City kami

Langkah 1

Sekarang kita bisa memulai kerja nyata, membangun kota fantasi kami. Pertama, buka gambar utama kami Mont Saint-Michel, yang akan kita gunakan sebagai dasar untuk kota kami. Kita dapat bekerja pada gambar ini, harus cukup besar. Jika komputer Anda agak lambat namun Anda mungkin ingin mengurangi ukuran gambar.
Buka Gambar

Langkah 2

Gunakan Polygonal Lasso Tool untuk memilih salah satu menara.
Pilih Menara

Langkah 3

Salin dan memindahkannya ke bagian lain dari gambar untuk menambahkan lebih menara. Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda inginkan.
Copy Menara

Langkah 4

Sekarang pilih Rectangular Marquee Tool.
Pilih Alat

Langkah 5

Pilih sepotong bangunan dan menggunakannya untuk menutupi bagian-bagian lain dari gambar. Anda juga dapat menggunakan Spot Healing Brush Tool dan Clone Stamp Tool.
Patch Gambar
Kami ingin menyingkirkan sesuatu yang terlihat modern atau yang tidak diinginkan seperti logam perancah, wisatawan, papan nama toko modern, dll ... Sebuah gambar juga diperbaiki harus terlihat seperti ini.
Patch Gambar
Membandingkan asli ke versi diedit menunjukkan bagaimana unsur-unsur yang tidak diinginkan telah dihapus. Jangan khawatir tentang mobil untuk saat ini, kami akan mengurus mereka nanti.
Gambar

Langkah 6

Dengan Polygonal Lasso Tool, pilih menara utama struktur kami. Potong dan tempel ke layer baru, kita akan menjaga ini untuk nanti.
Pilih Menara
Hapus Menara

Langkah 7

Bukalah gambar kami dari kubah dari Katedral St Pauls.
Buka Gambar

Langkah 8

Pilih gambar dan copy dan paste ke dalam file utama kami. Kami akan menyimpan semua bagian-bagian baru dari arsitektur pada lapisan yang terpisah untuk digunakan lebih mudah nanti.
Paste Gambar

Langkah 9

Untuk mencocokkan kontras gambar memungkinkan pergi ke Image / Adjustments / Levels. Kami ingin bermain-main dengan kedua tingkat input output dan sampai tampaknya cocok. Kami akan melakukan ini dengan semua gambar masa depan kita sisipkan ke dalam komposisi utama kami.
Sesuaikan Tingkat

Langkah 10

Gandakan layer baru kami, kita akan menutupi lubang di bawah kubah.
Gandakan layer

Langkah 11

Pindahkan gambar ke bawah untuk menutup lubang.
Pindah Lapisan Bawah

Langkah 12

Kami ingin memotong bagian atas kubah sedikit untuk membuatnya kurang dikenali. Pilih sepotong dan hentikan itu.
Cut Sepotong
Mari kita menjaga bagian atas dan bergerak ke bawah, mengurangi ketinggian puncak menara kubah.
Cut Sepotong
Pindahkan Sepotong Bawah

Langkah 13

Buka gambar kedua kami dengan kubah.
Buka Gambar

Langkah 14

Copy dan paste gambar dan skala ke bawah menggunakan Free Transform.
Transform Gambar
Skala Gambar

Langkah 15

Kita akan perlu menyesuaikan tingkat gambar lagi untuk mencocokkannya.
Sesuaikan Tingkat
Sesuaikan Tingkat

Langkah 16

Sekarang kita akan memilih sepotong atap untuk digunakan sebagai koneksi antara dua kubah kami. Salin itu dan memindahkannya di atas.
Pilih Roof
Pindahkan Roof
Pindahkan Roof

Langkah 17

Untuk menambahkan beberapa lebih detail, menyalin beberapa menara kecil.
Pilih Spire

Langkah 18

Buatlah dua salinan dan flip salah satu dari mereka di sekitar sehingga kami memiliki total empat menara.Gunakan Gambar / Transform / Flip Horizontal.
Sandal Gambar
Sandal Gambar

Langkah 19

Pindah ke samping seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Pindahkan Gambar

Langkah 20

Kita dapat menggunakan salinan lain untuk menambah menara ke bagian lain kota kami. Apa pun yang mengambilnya dari foto asli membantu.
Tambahkan Spires Lebih

Langkah 21

Pilih sepotong pagar dari atap untuk menambahkan lebih detail untuk gambar kami baru ditambahkan.Potong setiap bit yang tidak diinginkan.
Pilih Railing
Pindahkan Railing
Cut Off Sepotong

Langkah 22

Memunculkan menara kami yang sebelumnya kami memotong gambar.
Cut Off Sepotong

Langkah 23

Pilih tiga lengkungan.
Pilih Arches

Langkah 24

Pindahkan salinan ke struktur utama memegang bagian atas kota kami. Kita akan menggunakannya untuk menambahkan beberapa detail.
Pindahkan Arches

Langkah 25

Kita akan membutuhkan lebih banyak lengkungan sehingga skala itu turun sedikit dan menambahkan salinan lain sebelahnya.
Copy Arches

Langkah 26

Pilih bagian bawah lengkungan dan menyalinnya beberapa kali. Kemudian tumpukan salinan ini untuk menciptakan ilusi bahwa lengkungan berjalan jauh di dinding.
Pilih Sepotong
Gandakan Sepotong
Pindahkan Duplikat

Langkah 27

Kita dapat menerapkan teknik yang sama untuk menambah lengkungan ke dinding lainnya.
Ulangi Proses

Langkah 28

Selanjutnya kita akan menambahkan beberapa dinding besar. Pilih sepotong dinding kosong dari salah satu rumah.
Pilih Dinding

Langkah 29

Membuat beberapa duplikat sehingga kami dapat memiliki dinding yang lebih besar.
Copy Dinding
Copy Dinding

Langkah 30

Untuk mencampurnya sedikit kita dapat menggunakan bagian lain dari dinding juga.
Pilih Dinding

Langkah 31

Tempatkan dan mengubah potongan-potongan pada potongan dinding kami. Anda dapat menggunakanEraser Tool untuk menyingkirkan setiap lapisan yang tidak diinginkan.
Memperluas Dinding
Sekarang kita memiliki beberapa nice looking struktur yang memperluas kota kami.
Dinding diperluas

Langkah 32

Bukalah gambar yang memiliki memotong menara kami dari London Tower Bridge.
Buka Gambar

Langkah 33

Paste dan skala itu agar sesuai dengan skala kota kami. Sebuah referensi yang baik adalah dengan melihat ukuran jendela atau batu bata.
Paste Gambar

Langkah 34

Sekali lagi kita harus mencocokkan pencahayaan dan kontras sedikit sebelum melanjutkan.
Sesuaikan Tingkat

Langkah 35

Untuk mengubah arsitektur menara ikonik, mari kita melakukan beberapa memotong dan menyisipkan untuk mengubahnya sedikit. Bermain-main dengan skala, menyalin dan berputar.
Sesuaikan Gambar
Sesuaikan Gambar

Langkah 36

Setelah kami senang kita bisa mulai membangun jembatan untuk menghubungkan menara dengan struktur utama dari kota kami. Bukalah gambar kastil indah kami di Belgia.
Buka Gambar

Langkah 37

Ketika zoom, kita bisa melihat pintu gerbang membuat bagian besar dari jembatan. Pilih itu dan menyalinnya ke dalam komposisi utama kami.
Pilih Part
Paste Bagian

Langkah 38

Dengan beberapa salinan kita bisa tessellate gerbang untuk membuatnya terlihat seperti jembatan.
Copy Part
Copy Part

Langkah 39

Pilih, copy dan paste sepotong cocok kota utama kami untuk digunakan sebagai pilar dukungan untuk jembatan kita. Jika perlu, gunakan beberapa salinan sampai pilar mencapai permukaan tanah.
Tambah Pilar
Tambah Pilar
Tambah Pilar

Langkah 40

Kami masih memiliki menara asli kita. Pilih menara atas.
Menara Lapisan
Pilih Spire

Langkah 41

Pindahkan puncak menara ke menara baru kami. Dengan mengubah bagian atas atap kita mengubah tampilan bangunan ikonik.
Pindahkan Spire
Pindahkan Spire

Langkah 42

Bukalah salah satu dari gambar sumber daya kami dan memilih menara yang tepat.
Pilih Menara

Langkah 43

Tempatkan ke kota pada skala yang benar.
Tempatkan Menara

Langkah 44

Kita juga bisa menambahkan salinan menara dan jembatan kami ke sisi ini dari kota. Untuk mencocokkan perspektif kita dapat flip itu sekitar horizontal.
Tempatkan Menara
Tempatkan Bridge

Langkah 45

Potong bagian atas menara.
Potong Menara

Langkah 46

Gunakan salinan kami sebelumnya dibuat empat menara untuk menghias menara.
Copy Spires
Copy Spires

Langkah 47

Pilih sepotong menara bulat kami, kami akan menggunakannya untuk membangun menara lain di bagian atas kota.
Pilih Menara
Pindahkan Menara

Langkah 48

Dengan beberapa salinan kita dapat membuat menara jauh lebih tinggi.
Copy Menara

Langkah 49

Pilih salah satu setengah dari menara dan menggunakan salinan membalik untuk memperluas basis.
Pilih Menara
Balik Menara
Balik Menara

Langkah 50

Membuat menara lebih tinggi dengan salinan lain. Juga menambahkan salinan puncak menara menara asli kami untuk membuat seluruh hal terlihat seperti jarum raksasa. Jangan lupa untuk memperbaiki pencahayaan atau kontras masalah.
Copy Menara
Tambahkan Spire
Sesuaikan Tingkat

Langkah 51

Gunakan salinan lain dari jembatan kita untuk menghubungkan menara dengan kubah utama.
Tambahkan Bridge

Langkah 52

Kami telah menggunakan banyak arsitektur yang berbeda dari periode yang berbeda. Untuk membuat ini kurang terlihat kita dapat menyalin fitur untuk bagian lain dari gambar kita. Pilih salah satu jendela menara menara kami.
Pilih window

Langkah 53

Gunakan salinan jendela ini agar sesuai dengan tampilan dari menara menara dengan kubah utama kami.
Tempatkan jendela
Tempatkan jendela
Tempatkan jendela

Langkah 54

Kota ini terlihat baik. Mari kita selesaikan dengan menyesuaikan dinding luar dasar. Pilih sebagian besar dinding dan menggunakan versi membalik untuk mengisi sisi lain.
Sesuaikan Basis Dinding
Sesuaikan Basis Dinding

Langkah 55

Untuk menutup kesenjangan yang tersisa di tengah, pilih dan copy sepotong dinding. Menghapus apapun jahitan Anda mungkin menemukan. Namun karena bahan sumber pertandingan begitu baik Anda tidak harus yang tepat.
Sesuaikan Basis Dinding
Sesuaikan Basis Dinding

3. Latar Belakang & Lighting

Langkah 1

Sekarang saatnya untuk menempatkan penciptaan kita menjadi latar belakang yang bagus dan menyelesaikan gambar. Bukalah salah satu sumber daya langit dan menempatkannya di belakang struktur.
Open Sky
Tempatkan Sky

Langkah 2

Gambar tidak menutupi seluruh latar belakang. Cukup pilih bagian dan meregangkan mereka keluar untuk mengisi frame.
Pilih Sky
Peregangan Sky
Peregangan Sky

Langkah 3

Bukalah gambar kami dari gurun Nevada dan menempatkannya di depan kota kita.
Buka BG
Tempatkan BG

Langkah 4

Kita akan menggunakan masker untuk mengungkapkan bagian dari gambar kita. Tambahkan Layer Maskdan gunakan Brush Tool dengan warna hitam untuk menutupi daerah dan putih untuk mengungkapkan mereka. Kita dapat menggunakan sikat bulat standar untuk ini.
Masker BG
Ini adalah saat yang tepat untuk menutupi mobil-mobil yang diparkir di depan struktur asli, atau unsur-unsur yang tidak diinginkan lainnya di latar depan.
Masker BG
Masker BG

Langkah 5

Adegan harus benar menyala sehingga kita akan menyesuaikan lapisan kami sehingga lapisan belakang adalah yang paling ringan dan yang depan gelap. Karena matahari datang dari belakang, ini masuk akal.
Sesuaikan Tingkat
Adegan Disesuaikan

Langkah 6

Aku sudah berubah pikiran tentang langit. Mari kita membuka langit baru dan menempatkannya dalam adegan kami dengan cara yang sama kita lakukan sebelumnya. Cahaya redup langit ini tampaknya lebih sesuai adegan kami.
Open Sky
Paste Sky

Langkah 7

Tambahkan layer baru dan mengatur modus transfer ke Linear Dodge. Taruh lapisan antara latar depan dan kota kita, kita akan melukis beberapa debu menendang untuk menunjukkan lebih mendalam.
Tambahkan layer

Langkah 8

Kami akan menggunakan sikat bulat standar yang sama dan warna yang sudah ditemukan dalam adegan kami seperti coklat tua atau abu-abu. Sekarang hanya cat bit sederhana asap dan debu seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Cat Debu
Cat Debu
Cat Debu
Cat Debu

Langkah 9

Salin lapisan foreground dan mengatur modus transfer ke Color Dodge. Tambahkan masker lain untuk itu dan cat di mana sinar matahari akan menyentuh tanah. Tetap halus dan berpikir tentang di mana matahari akan menyala tanah dan di mana kita akan memiliki warna dari kota enourmous.
Cat Cahaya
Cat Cahaya

Langkah 10

Sekarang mengatur modus transfer kuas Anda ke Linear Dodge. Sampai sekarang kita sudah menyimpan semua menambahkan elemen arsitektur kami terpisah, sekarang kita dapat menggunakan ini untuk melukis debu dan cahaya di bagian bawah dan membantu memisahkan lapisan.
Cat Cahaya
Cat Cahaya
Cat Cahaya
Cat Cahaya

Langkah 11

Salin lapisan kota kami dan mengatur modus transfer ke Linear Dodge. Tambahkan topeng hitam untuk membuat layer baru terlihat untuk saat ini.
Tambahkan Cahaya Lapisan

Langkah 12

Pilih bagian dari struktur di mana sinar matahari akan memukul. Tetap halus, kita dapat meninggalkan sebagian besar kota dalam gelap.
Pilih Struktur
Pilih Struktur
Pilih Struktur
Kita bisa menggunakan kuas yang sama seperti sebelumnya sekarang untuk hanya cat dalam seleksi.Teknik ini akan memberikan tepi tajam sebagai bagus. Gunakan kuas putih untuk melukis dalam topeng Anda, mengungkapkan lapisan ditambahkan sebelumnya kami.
Cat Cahaya

Langkah 13

Komposisi gambar kita agak terlalu tengah. Pindahkan kota sedikit ke kiri dan tempel di salah satu dari sumber daya gambar. Kami akan menggunakan ini untuk menambahkan beberapa struktur di luar tembok kota. Pastikan bahwa semuanya tetap dalam skala.
Tambahkan Struktur
Tambahkan Struktur

Langkah 14

Mari kita juga mengambil beberapa bangunan tampak kurang mewah dari kota utama kami dan menyalin.
Pilih Struktur
Pilih Struktur

Langkah 15

Salah satu bagian bangunan sudah cukup jadi mari kita memotongnya dan mencocokkan pencahayaan dengan sisa adegan.
Pilih Struktur
Menggelapkan Tingkat
Di bawah ini Anda dapat melihat hasil dari menyalin beberapa elemen lainnya. Tambahkan sebanyak yang Anda suka. Anda selalu dapat memindahkan kota lebih ke kiri jika Anda membutuhkan ruang untuk bangunan lebih.
Contoh

Langkah 16

Kita hampir selesai, kita hanya perlu untuk melukis di beberapa sinar matahari menumpahkan memberikan semua sentuhan bercahaya bagus. Buat layer Linear Dodge baru. Kemudian memilih nada hangat yang bagus untuk melukis sinar matahari kami dengan. Bereksperimen dengan kurang atau lebih saturasi.
Buat Cahaya Lapisan
Pilih Warna Sunlight

Langkah 17

Langkah terakhir kami adalah untuk melukis di bawah sinar matahari dan cahaya di sekitar lokasi kejadian.Kami menggunakan sikat bulat sederhana yang sama. Cobalah menemukan keseimbangan antara terlalu banyak dan terlalu sedikit.
Cat Sunlight
Hasil akhir

Kesimpulan

Dalam tutorial ini, kita belajar bagaimana untuk memotong dan menyisipkan bagian foto dan mencocokkan mereka untuk menciptakan struktur tampak hebat. Ingatlah untuk selalu menjaga skala dan perspektif dalam pikiran dan untuk mencocokkan pencahayaan dan warna dari semua elemen Anda. Setelah selesai, ingatlah untuk menggunakan sedikit kemampuan besar Photoshop pencahayaan untuk memberikan segala sesuatu yang sedikit ajaib sentuh. Have fun!
Hasil akhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar