Detail Tutorial
- Perkiraan Waktu Penyelesaian: 6 Jam
- Kesulitan: Lanjutan
- Apps Digunakan: Adobe Photoshop
Lihat posting pada tuts + Betatuts + Beta adalah dioptimalkan, dibaca mudah mobile version-ramah dan tuts + jaringan.
Karena matte lukisan sering melibatkan menggabungkan beberapa foto untuk mencapai hasil akhir, lukisan matte bisa menjadi latihan yang bagus bagi siapa saja yang ingin belajar cara membuat manipulasi foto.Dalam tutorial ini, kami akan menunjukkan cara untuk membuat kota fantasi yang dibangun di atas struktur batu, mirip dengan Minas Tirith dari "The Lord of the Rings." Dalam proses ini, Anda akan belajar beberapa teknik untuk membantu Anda memasukkan foto ke dalam arsitektur karya seni Anda. Mari kita mulai!
Kecepatan Art Video
Sebelum Anda mulai, menonton video kecepatan seni menakjubkan yang menunjukkan seluruh proses menciptakan karya seni ini.
Aset Tutorial
Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini. Pastikan untuk men-download mereka sebelum Anda mulai bekerja. Seringkali, konten pihak ketiga dipindahkan atau dihapus dari waktu ke waktu. Jika foto tidak tersedia, Anda akan ingin menemukan citra alternatif sebelum Anda mulai. Terima kasih khusus kepadaMarcel Vijfwinkel untuk penggunaan fotografi dalam tutorial ini.
1. Cut Out Resources
Langkah 1
Pertama, buka salah satu gambar sumber daya. Mari kita mulai dengan memotong langit dari gambar sumber daya kita sehingga kita dapat menggunakannya lebih mudah nanti.
Langkah 2
Pilih Magic Wand Tool.
Langkah 3
Klik di langit sampai Anda memilih semua itu.
Pastikan untuk memeriksa pengaturan alat untuk meningkatkan pilihan Anda. Saya telah menggunakan pengaturan ini.
Langkah 4
Sekarang mari kita pergi ke Refine Edge untuk mendapatkan pilihan yang lebih baik.
Tergantung pada gambar Anda mungkin ingin bermain-main dengan pengaturan Dedection Ujung. Setelah seleksi terlihat baik hanya menggunakan tombol Delete untuk menyingkirkan langit. Seharusnya terlihat seperti ini.
Langkah 5
Sekarang mengambil Rectangular Marquee Tool dan pilih bagian yang kita butuhkan untuk menjaga.
Langkah 6
Berikutnya, memotong gambar dengan pergi ke Image / Tanaman.
Langkah 7
Kita sekarang dapat menyimpan gambar untuk digunakan nanti. Menyimpannya sebagai file PNG memungkinkan kita untuk menjaga transparansi.
Langkah 8
Langkah-langkah sebelumnya berlaku untuk semua gambar yang kita butuhkan untuk memotong, tapi mari kita pergi melalui itu lagi. Bukalah gambar sumber lain.
Langkah 9
Pilih langit di sekitar gambar.
Langkah 10
Hati-hati di sekitar lebih sulit bidang seperti pohon. Untuk situasi ini lebih baik untuk zoom in
Langkah 11
Setelah kami memotong langit gambar akan terlihat seperti ini.
Langkah 12
Sekali lagi, pilihan Refine Edge dapat berguna untuk meningkatkan seleksi.
Langkah 13
Sekarang menghabiskan sedikit waktu mengulangi proses sebelumnya untuk semua gambar kita akan membutuhkan. Setelah kita memiliki semua dipotong arsitektur kami sebagai file PNG kita bisa melanjutkan ke bagian selanjutnya dari tutorial.
2. Building City kami
Langkah 1
Sekarang kita bisa memulai kerja nyata, membangun kota fantasi kami. Pertama, buka gambar utama kami Mont Saint-Michel, yang akan kita gunakan sebagai dasar untuk kota kami. Kita dapat bekerja pada gambar ini, harus cukup besar. Jika komputer Anda agak lambat namun Anda mungkin ingin mengurangi ukuran gambar.
Langkah 2
Gunakan Polygonal Lasso Tool untuk memilih salah satu menara.
Langkah 3
Salin dan memindahkannya ke bagian lain dari gambar untuk menambahkan lebih menara. Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda inginkan.
Langkah 4
Sekarang pilih Rectangular Marquee Tool.
Langkah 5
Pilih sepotong bangunan dan menggunakannya untuk menutupi bagian-bagian lain dari gambar. Anda juga dapat menggunakan Spot Healing Brush Tool dan Clone Stamp Tool.
Kami ingin menyingkirkan sesuatu yang terlihat modern atau yang tidak diinginkan seperti logam perancah, wisatawan, papan nama toko modern, dll ... Sebuah gambar juga diperbaiki harus terlihat seperti ini.
Membandingkan asli ke versi diedit menunjukkan bagaimana unsur-unsur yang tidak diinginkan telah dihapus. Jangan khawatir tentang mobil untuk saat ini, kami akan mengurus mereka nanti.
Langkah 6
Dengan Polygonal Lasso Tool, pilih menara utama struktur kami. Potong dan tempel ke layer baru, kita akan menjaga ini untuk nanti.
Langkah 7
Bukalah gambar kami dari kubah dari Katedral St Pauls.
Langkah 8
Pilih gambar dan copy dan paste ke dalam file utama kami. Kami akan menyimpan semua bagian-bagian baru dari arsitektur pada lapisan yang terpisah untuk digunakan lebih mudah nanti.
Langkah 9
Untuk mencocokkan kontras gambar memungkinkan pergi ke Image / Adjustments / Levels. Kami ingin bermain-main dengan kedua tingkat input output dan sampai tampaknya cocok. Kami akan melakukan ini dengan semua gambar masa depan kita sisipkan ke dalam komposisi utama kami.
Langkah 10
Gandakan layer baru kami, kita akan menutupi lubang di bawah kubah.
Langkah 11
Pindahkan gambar ke bawah untuk menutup lubang.
Langkah 12
Kami ingin memotong bagian atas kubah sedikit untuk membuatnya kurang dikenali. Pilih sepotong dan hentikan itu.
Mari kita menjaga bagian atas dan bergerak ke bawah, mengurangi ketinggian puncak menara kubah.
Langkah 13
Buka gambar kedua kami dengan kubah.
Langkah 14
Copy dan paste gambar dan skala ke bawah menggunakan Free Transform.
Langkah 15
Kita akan perlu menyesuaikan tingkat gambar lagi untuk mencocokkannya.
Langkah 16
Sekarang kita akan memilih sepotong atap untuk digunakan sebagai koneksi antara dua kubah kami. Salin itu dan memindahkannya di atas.
Langkah 17
Untuk menambahkan beberapa lebih detail, menyalin beberapa menara kecil.
Langkah 18
Buatlah dua salinan dan flip salah satu dari mereka di sekitar sehingga kami memiliki total empat menara.Gunakan Gambar / Transform / Flip Horizontal.
Langkah 19
Pindah ke samping seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Langkah 20
Kita dapat menggunakan salinan lain untuk menambah menara ke bagian lain kota kami. Apa pun yang mengambilnya dari foto asli membantu.
Langkah 21
Pilih sepotong pagar dari atap untuk menambahkan lebih detail untuk gambar kami baru ditambahkan.Potong setiap bit yang tidak diinginkan.
Langkah 22
Memunculkan menara kami yang sebelumnya kami memotong gambar.
Langkah 23
Pilih tiga lengkungan.
Langkah 24
Pindahkan salinan ke struktur utama memegang bagian atas kota kami. Kita akan menggunakannya untuk menambahkan beberapa detail.
Langkah 25
Kita akan membutuhkan lebih banyak lengkungan sehingga skala itu turun sedikit dan menambahkan salinan lain sebelahnya.
Langkah 26
Pilih bagian bawah lengkungan dan menyalinnya beberapa kali. Kemudian tumpukan salinan ini untuk menciptakan ilusi bahwa lengkungan berjalan jauh di dinding.
Langkah 27
Kita dapat menerapkan teknik yang sama untuk menambah lengkungan ke dinding lainnya.
Langkah 28
Selanjutnya kita akan menambahkan beberapa dinding besar. Pilih sepotong dinding kosong dari salah satu rumah.
Langkah 29
Membuat beberapa duplikat sehingga kami dapat memiliki dinding yang lebih besar.
Langkah 30
Untuk mencampurnya sedikit kita dapat menggunakan bagian lain dari dinding juga.
Langkah 31
Tempatkan dan mengubah potongan-potongan pada potongan dinding kami. Anda dapat menggunakanEraser Tool untuk menyingkirkan setiap lapisan yang tidak diinginkan.
Sekarang kita memiliki beberapa nice looking struktur yang memperluas kota kami.
Langkah 32
Bukalah gambar yang memiliki memotong menara kami dari London Tower Bridge.
Langkah 33
Paste dan skala itu agar sesuai dengan skala kota kami. Sebuah referensi yang baik adalah dengan melihat ukuran jendela atau batu bata.
Langkah 34
Sekali lagi kita harus mencocokkan pencahayaan dan kontras sedikit sebelum melanjutkan.
Langkah 35
Untuk mengubah arsitektur menara ikonik, mari kita melakukan beberapa memotong dan menyisipkan untuk mengubahnya sedikit. Bermain-main dengan skala, menyalin dan berputar.
Langkah 36
Setelah kami senang kita bisa mulai membangun jembatan untuk menghubungkan menara dengan struktur utama dari kota kami. Bukalah gambar kastil indah kami di Belgia.
Langkah 37
Ketika zoom, kita bisa melihat pintu gerbang membuat bagian besar dari jembatan. Pilih itu dan menyalinnya ke dalam komposisi utama kami.
Langkah 38
Dengan beberapa salinan kita bisa tessellate gerbang untuk membuatnya terlihat seperti jembatan.
Langkah 39
Pilih, copy dan paste sepotong cocok kota utama kami untuk digunakan sebagai pilar dukungan untuk jembatan kita. Jika perlu, gunakan beberapa salinan sampai pilar mencapai permukaan tanah.
Langkah 40
Kami masih memiliki menara asli kita. Pilih menara atas.
Langkah 41
Pindahkan puncak menara ke menara baru kami. Dengan mengubah bagian atas atap kita mengubah tampilan bangunan ikonik.
Langkah 42
Bukalah salah satu dari gambar sumber daya kami dan memilih menara yang tepat.
Langkah 43
Tempatkan ke kota pada skala yang benar.
Langkah 44
Kita juga bisa menambahkan salinan menara dan jembatan kami ke sisi ini dari kota. Untuk mencocokkan perspektif kita dapat flip itu sekitar horizontal.
Langkah 45
Potong bagian atas menara.
Langkah 46
Gunakan salinan kami sebelumnya dibuat empat menara untuk menghias menara.
Langkah 47
Pilih sepotong menara bulat kami, kami akan menggunakannya untuk membangun menara lain di bagian atas kota.
Langkah 48
Dengan beberapa salinan kita dapat membuat menara jauh lebih tinggi.
Langkah 49
Pilih salah satu setengah dari menara dan menggunakan salinan membalik untuk memperluas basis.
Langkah 50
Membuat menara lebih tinggi dengan salinan lain. Juga menambahkan salinan puncak menara menara asli kami untuk membuat seluruh hal terlihat seperti jarum raksasa. Jangan lupa untuk memperbaiki pencahayaan atau kontras masalah.
Langkah 51
Gunakan salinan lain dari jembatan kita untuk menghubungkan menara dengan kubah utama.
Langkah 52
Kami telah menggunakan banyak arsitektur yang berbeda dari periode yang berbeda. Untuk membuat ini kurang terlihat kita dapat menyalin fitur untuk bagian lain dari gambar kita. Pilih salah satu jendela menara menara kami.
Langkah 53
Gunakan salinan jendela ini agar sesuai dengan tampilan dari menara menara dengan kubah utama kami.
Langkah 54
Kota ini terlihat baik. Mari kita selesaikan dengan menyesuaikan dinding luar dasar. Pilih sebagian besar dinding dan menggunakan versi membalik untuk mengisi sisi lain.
Langkah 55
Untuk menutup kesenjangan yang tersisa di tengah, pilih dan copy sepotong dinding. Menghapus apapun jahitan Anda mungkin menemukan. Namun karena bahan sumber pertandingan begitu baik Anda tidak harus yang tepat.
3. Latar Belakang & Lighting
Langkah 1
Sekarang saatnya untuk menempatkan penciptaan kita menjadi latar belakang yang bagus dan menyelesaikan gambar. Bukalah salah satu sumber daya langit dan menempatkannya di belakang struktur.
Langkah 2
Gambar tidak menutupi seluruh latar belakang. Cukup pilih bagian dan meregangkan mereka keluar untuk mengisi frame.
Langkah 3
Bukalah gambar kami dari gurun Nevada dan menempatkannya di depan kota kita.
Langkah 4
Kita akan menggunakan masker untuk mengungkapkan bagian dari gambar kita. Tambahkan Layer Maskdan gunakan Brush Tool dengan warna hitam untuk menutupi daerah dan putih untuk mengungkapkan mereka. Kita dapat menggunakan sikat bulat standar untuk ini.
Ini adalah saat yang tepat untuk menutupi mobil-mobil yang diparkir di depan struktur asli, atau unsur-unsur yang tidak diinginkan lainnya di latar depan.
Langkah 5
Adegan harus benar menyala sehingga kita akan menyesuaikan lapisan kami sehingga lapisan belakang adalah yang paling ringan dan yang depan gelap. Karena matahari datang dari belakang, ini masuk akal.
Langkah 6
Aku sudah berubah pikiran tentang langit. Mari kita membuka langit baru dan menempatkannya dalam adegan kami dengan cara yang sama kita lakukan sebelumnya. Cahaya redup langit ini tampaknya lebih sesuai adegan kami.
Langkah 7
Tambahkan layer baru dan mengatur modus transfer ke Linear Dodge. Taruh lapisan antara latar depan dan kota kita, kita akan melukis beberapa debu menendang untuk menunjukkan lebih mendalam.
Langkah 8
Kami akan menggunakan sikat bulat standar yang sama dan warna yang sudah ditemukan dalam adegan kami seperti coklat tua atau abu-abu. Sekarang hanya cat bit sederhana asap dan debu seperti yang ditunjukkan pada gambar.
Langkah 9
Salin lapisan foreground dan mengatur modus transfer ke Color Dodge. Tambahkan masker lain untuk itu dan cat di mana sinar matahari akan menyentuh tanah. Tetap halus dan berpikir tentang di mana matahari akan menyala tanah dan di mana kita akan memiliki warna dari kota enourmous.
Langkah 10
Sekarang mengatur modus transfer kuas Anda ke Linear Dodge. Sampai sekarang kita sudah menyimpan semua menambahkan elemen arsitektur kami terpisah, sekarang kita dapat menggunakan ini untuk melukis debu dan cahaya di bagian bawah dan membantu memisahkan lapisan.
Langkah 11
Salin lapisan kota kami dan mengatur modus transfer ke Linear Dodge. Tambahkan topeng hitam untuk membuat layer baru terlihat untuk saat ini.
Langkah 12
Pilih bagian dari struktur di mana sinar matahari akan memukul. Tetap halus, kita dapat meninggalkan sebagian besar kota dalam gelap.
Kita bisa menggunakan kuas yang sama seperti sebelumnya sekarang untuk hanya cat dalam seleksi.Teknik ini akan memberikan tepi tajam sebagai bagus. Gunakan kuas putih untuk melukis dalam topeng Anda, mengungkapkan lapisan ditambahkan sebelumnya kami.
Langkah 13
Komposisi gambar kita agak terlalu tengah. Pindahkan kota sedikit ke kiri dan tempel di salah satu dari sumber daya gambar. Kami akan menggunakan ini untuk menambahkan beberapa struktur di luar tembok kota. Pastikan bahwa semuanya tetap dalam skala.
Langkah 14
Mari kita juga mengambil beberapa bangunan tampak kurang mewah dari kota utama kami dan menyalin.
Langkah 15
Salah satu bagian bangunan sudah cukup jadi mari kita memotongnya dan mencocokkan pencahayaan dengan sisa adegan.
Di bawah ini Anda dapat melihat hasil dari menyalin beberapa elemen lainnya. Tambahkan sebanyak yang Anda suka. Anda selalu dapat memindahkan kota lebih ke kiri jika Anda membutuhkan ruang untuk bangunan lebih.
Langkah 16
Kita hampir selesai, kita hanya perlu untuk melukis di beberapa sinar matahari menumpahkan memberikan semua sentuhan bercahaya bagus. Buat layer Linear Dodge baru. Kemudian memilih nada hangat yang bagus untuk melukis sinar matahari kami dengan. Bereksperimen dengan kurang atau lebih saturasi.
Langkah 17
Langkah terakhir kami adalah untuk melukis di bawah sinar matahari dan cahaya di sekitar lokasi kejadian.Kami menggunakan sikat bulat sederhana yang sama. Cobalah menemukan keseimbangan antara terlalu banyak dan terlalu sedikit.
Kesimpulan
Dalam tutorial ini, kita belajar bagaimana untuk memotong dan menyisipkan bagian foto dan mencocokkan mereka untuk menciptakan struktur tampak hebat. Ingatlah untuk selalu menjaga skala dan perspektif dalam pikiran dan untuk mencocokkan pencahayaan dan warna dari semua elemen Anda. Setelah selesai, ingatlah untuk menggunakan sedikit kemampuan besar Photoshop pencahayaan untuk memberikan segala sesuatu yang sedikit ajaib sentuh. Have fun!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar