Selasa, 21 Januari 2014

Menggambar Gitar Listrik di Photoshop

Detail Tutorial
  • Apps Digunakan: Adobe Photoshop / Illustrator
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 3 Jam

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tutorial ini, kita akan menarik sebuah gitar listrik di Photoshop. Kita akan mulai dengan menelusuri bentuknya di Adobe Illustrator dan kemudian ekspor path ke Photoshop untuk menambahkan sentuhan akhir. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.

Langkah 1: Tracing

Ambil foto saham dari Photodune dan kemudian buka di Photoshop. Kami ingin memutar gitar. Aktifkan tool Crop dan kemudian klik dan tarik luar area seleksi tanaman untuk memutar gitar. Pada versi sebelumnya dari Photoshop, Anda perlu memilih semua (Command / Ctrl + A), memotong ke layer baru (Command / Ctrl + Shift + J), kemudian putar (Command / Ctrl + T).

Langkah 2

Anda juga mungkin ingin memperluas area kanvas sehingga sedikit lebih besar. Simpan file.

Langkah 3

Buka file di Illustrator. Pada Option Bar, klik Document Setup.

Langkah 4

Klik Edit Artboard.

Langkah 5

Tarik kotak kanvas berlari sampai sesuai gambar. Sekarang, ukuran kanvas adalah sama dengan gambar.Dengan cara ini, jalan kita akan lebih mudah untuk ekspor ke Photoshop kemudian dalam tutorial ini.

Langkah 6

Aktifkan Pen tool dan mengatur Fill dan Stroke ke Tidak ada dan Hitam. Buat layer baru untuk menempatkan path ditelusuri dalam lapisan yang terpisah. Pastikan untuk mengunci foto referensi.

Langkah 7

Mulai dengan menelusuri tubuh utamanya.
Lihat rincian di bawah ini.

Langkah 8

Pilih path dan klik Object> lintasan> Offset Path.

Langkah 9

Klik OK untuk membuat jalan baru.

Langkah 10

Melacak sorot nya juga, masih menggunakan alat Pen.

Langkah 11

Melacak pickguard nya.

Langkah 12

Gunakan kombinasi rounded rectangle tool dan alat elips untuk menarik sekrup.

Langkah 13

Pilih sekrup dan alt-drag untuk menduplikasi itu.

Langkah 14

Ulangi proses ini.

Langkah 15

Menggambar pickup, terbuat dari persegi panjang bulat dan beberapa kalangan di dalamnya.

Langkah 16

Menarik tali boot.

Langkah 17

Melacak jack output.

Langkah 18

Manual menggambar jembatan dan tailpiece.

Langkah 19

Menarik lehernya. Mulailah dengan membuat rounded rectangle lalu tarik sudut lebih dekat bersama-sama.

Langkah 20

Menarik beberapa persegi panjang kecil untuk frets nya.

Langkah 21

Pilih semua persegi panjang dan kemudian tekan Command / Ctrl + G untuk menempatkan mereka di grup.

Langkah 22

Gandakan bentuk leher. Pilih kedua leher dan kelompok persegi panjang. Buka panel Pathfinder dan pilih Divide.

Langkah 23

Hapus jalur yang tidak dibutuhkan.
Ini adalah hasilnya. Tambahkan beberapa lingkaran kecil untuk penanda posisi.

Langkah 24

Menggambar headstock nya.

Langkah 25

Sekali lagi, menggambar bentuk belakangnya.

Langkah 26

Melacak tombol tuning dan kepala mesin.

Langkah 26

Tambahkan sekrup pada headstock.

Langkah 27

Tambahkan garis yang menghubungkan kepala mesin dan tailpiece.

Langkah 28

String pertama harus tebal dan tipis secara bertahap.

Langkah 29

Pilih string dan kemudian klik Object> Expand. Ini akan mengkonversi dari baris ke bentuk.

Langkah 30

Gambarlah sebuah lingkaran besar dan lingkaran kecil di dalamnya.

Langkah 31

Aktifkan tool Rotate. Tahan Command / Ctrl dan menyeret nya Titik poros rotasi ke pusat lingkaran besar.

Langkah 32

Klik sekali untuk membuka kotak dialog rotate. Mengatur sudut menjadi 20 derajat dan klik Copy

Langkah 33

Tekan Command / Ctrl + D untuk mengulangi transformasi ini.

Langkah 34

Duplikat lingkaran besar dan kemudian mengubah ukuran sambil memegang Alt untuk mendapatkan lingkaran yang lebih kecil dalam asal yang sama.

Langkah 35

Menarik garis.

Langkah 36

Klik kanan dan pilih Rotate. Mengatur sudut untuk 5 derajat dan klik Copy.

Langkah 37

Tekan Command / Ctrl + D untuk mengulangi proses duplikasi sampai kita memiliki lingkaran penuh.

Langkah 38

Tambahkan teks di tengah kenop pintu.

Langkah 39

Pilih garis dan mengatur lebar Stroke mereka untuk 2 pt.

Langkah 40

Pilih semua garis dan kemudian klik Object> Expand.

Langkah 41

Pilih semua garis dan klik Unite di panel Pathfinder.

Langkah 42

Gandakan tombol dengan alt-menariknya.

Langkah 43

Menggambar garis tebal.

Langkah 44

Klik Object> Expand.

Langkah 45

Tambahkan persegi panjang bulat pada ujungnya.

Langkah 46: Ekspor ke Photoshop

Pilih semua jalan. Klik Edit> Copy.

Langkah 47

Buka gambar di Photoshop dan kemudian paste sebagai Path.

Langkah 48

Reposisi jalan ke referensi sampai keduanya cocok. Tekan Command / Ctrl + T dan mengubah ukuran jalan jika perlu.

Langkah 49: Tubuh Utama

Pilih jalur tubuh utama menggunakan Path Selection tool. Duplikat ke jalan terpisah dengan menyalin dan paste pada jalan baru. Klik Layer> New Fill Layer> Solid Color. Pilih # cc6a07 untuk warna.

Langkah 50

Tambahkan berikut Layer Styles.
Dan inilah hasilnya.

Langkah 51

Saya melihat bahwa bagian atasnya tidak cukup gelap. Aktifkan Brush tool dan kemudian Command / Ctrl-klik-nya atas untuk sampel warna dan cat di daerah tersebut.

Langkah 52

Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubah lapisan untuk Clipping Mask. Gelap piksel akan masuk ke dalam tubuh utama.

Langkah 53

Ambil tekstur kayu halus.

Langkah 54

Tambahkan layer mask dan cat hitam untuk menyembunyikan beberapa tekstur.

Langkah 55

Ubah blending mode menjadi Multiply dan mengurangi Opacity nya. Convert lapisan untuk Kliping dengan menekan Command / Ctrl + Alt + G. Dengan cara ini, tidak ada tekstur tumpah di luar tubuh utama.

Langkah 56

Command / Ctrl-klik layer tubuh utama untuk membuat seleksi baru berdasarkan bentuknya. Buat layer baru dan kemudian klik Edit> Stroke.

Langkah 57

Pilih jalur refleksi dan duplikat ke jalan yang terpisah.

Langkah 58

Mengubahnya menjadi seleksi dan kemudian cat putih dan hitam dalam seleksi.

Langkah 59

Kurangi Opacity lapisan dan menerapkan Gaussian Blur kecil untuk membuatnya lebih lembut.

Langkah 60

Membuat pilihan acak di dalam tubuh utama dan kemudian cat sorot halus.

Langkah 61

Kurangi Opacity lapisan untuk membuatnya tampak realistis.

Langkah 62: Pickguard

Pilih pickguard dan kemudian membuat Warna Solid baru berdasarkan bentuknya. Untuk warna, gunakan # fdfae9.
Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 63

Command / Ctrl-klik layer untuk memilihnya. Klik Select> Modify> Contract.

Langkah 64

Buat layer baru dan klik Edit> Stroke. Pilih warna hitam untuk warna.

Langkah 65

Kurangi Opacity nya.

Langkah 66: Bridge

Gambarlah sebuah persegi panjang bentuk bulat dengan warna # fcf5e5. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambah penampilan tiga dimensi ke jembatan. Di bawah, Anda dapat melihat hasilnya sebelum dan setelah menambahkan Layer Styles.

Langkah 67

Tambahkan beberapa lingkaran kecil dengan warna abu-abu. Tambahkan Gradient Overlay dan Drop Shadow.

Langkah 68

Command / Ctrl-klik bentuk utama jembatan dan membuat layer baru di belakangnya. Isi seleksi dengan warna hitam.

Langkah 69

Terapkan Gaussian Blur Filter untuk melunakkan itu.

Langkah 70

Mengurangi lapisan Opacity nya. Ini akan menjadi drop shadow jembatan.

Langkah 71

Tekan Command / Ctrl + J untuk menduplikasi bayangan. Klik Filter> Blur> Motion Blur. Mengatur sudut untuk mencocokkan arah pencahayaan.

Langkah 72

Menghapus bayangan yang tidak dibutuhkan. Gunakan alat Eraser lunak dengan Opacity rendah untuk mendapatkan hasil alami.

Langkah 73

Gandakan jembatan sampai kita memiliki dua jembatan lagi. Putar jembatan bawah. Untuk yang satu ini, Anda juga akan perlu memodifikasi arah bayangannya sehingga cocok pencahayaan.

Langkah 74: Sekrup

Menggambar bentuk lingkaran dengan warna # ded3bd. Terapkan berikut Layer Styles untuk mengubahnya menjadi setengah bola bentuk.
Klik dan drag pada kanvas saat mengaktifkan ini Gradient Overlay untuk memindahkan titik awal gradien nya.

Langkah 75

Buat layer baru dan cat bintik-bintik putih acak menggunakan alat Brush lembut sebagai highlight pada permukaan sekrup. Mengkonversi layer ke Clipping (Command / Ctrl + Alt + G) untuk memastikan segala sesuatu yang kita cat akan masuk ke dalam sekrup.

Langkah 76

Tambahkan salib di atas lingkaran, terbuat dari dua persegi panjang bulat tumpang tindih. Gunakan # 70654f untuk warna. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambahkan efek Emboss.

Langkah 77

Tempatkan sekrup di dalam lapisan kelompok yang terpisah. Alt-tarik kelompok untuk menduplikasinya.Anda harus memutar sekrup sedikit sehingga kita memiliki sekrup yang unik, tidak tepat menduplikasi dari sekrup pertama.

Langkah 78: Control Knob

Menggambar bentuk lingkaran dengan warna # dfd9cb dan menerapkan Layer Styles.

Langkah 79

Tambahkan bentuk lingkaran kecil dengan warna yang lebih gelap dan menerapkan Layer Styles.

Langkah 80

Command / Ctrl-klik jalur lingkaran. Buat layer baru dan menempatkannya di belakang bentuk. Isi dengan hitam.

Langkah 81

Terapkan Motion Blur filter.

Langkah 82

Memperhalusnya dengan menerapkan Gaussian Blur.

Langkah 83

Menghapus bayangan yang tidak dibutuhkan.

Langkah 84

Anda dapat menambahkan lebih banyak bayangan dengan mengecat secara manual menggunakan Brush tool. Pastikan untuk mengurangi Opacity dan menghapus beberapa sisi.

Langkah 85

Tambahkan layer baru di atas bentuk lingkaran dan cat hitam di bagian bawahnya. Convert lapisan untuk Clipping Mask.

Langkah 86

Gandakan baris di kenop pintu. Dari itu, membuat bentuk baru dengan warna # bfb9ad. Buat layer baru lagi dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat bagian bawah bentuk dengan warna yang lebih gelap.Tambahkan warna lingkaran terang di atas kenop pintu.

Langkah 87

Tambahkan Layer Styles berikut ke bagian atas kenop pintu.
Di sini, kita memiliki hasil.

Langkah 88

Gunakan sikat kecil untuk melukis lebih dibutuhkan sorot dan bayangan untuk menambahkan realisme lebih ke kenop pintu.

Langkah 89

Tambahkan lingkaran kecil di sekitarnya kenop pintu. Terapkan Inner Shadow.
Di sini kita memiliki hasil.

Langkah 90

Tambahkan teks di tengah kenop pintu.

Langkah 91

Gandakan tombol dengan Alt-menyeret lapisan nya.

Langkah 92: tailpiece

Menggunakan jalur yang telah kita buat sebelumnya di Illustrator, menggambar bentuk dasar dengan warna # 42433e. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 93

Command / Ctrl-klik bentuk. Buat layer baru dan kemudian klik Edit> Stroke. Mengatur warna menjadi putih.

Langkah 94

Lembutkan garis stroke dengan menerapkan Gaussian Blur.

Langkah 95

Menghapus beberapa baris stroke menggunakan alat Eraser lembut.

Langkah 96

Buat layer baru dan cat sorot di atas bentuk dengan menerapkan stroke yang lembut Brush tool dengan Opacity rendah.

Langkah 97

Terus menambahkan sorot ini. Pada titik tertentu, Anda juga akan perlu untuk melukis bayangan untuk menambah kontras ke bentuk.

Langkah 98

Gandakan bentuk dan kemudian menambahkan path persegi panjang bulat baru dalam bagian bawahnya dengan modus Intersect.

Langkah 99

Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 100

Tambahkan persegi panjang bulat kecil untuk akhir dari string. Terapkan berikut Layer Styles. Tambahkan layer baru di belakang tailpiece dan cat persegi panjang bayangan.

Langkah 101

Menggambar tumpukan persegi panjang bulat dengan warna abu-abu gelap. Terapkan Bevel dan Emboss dan Gradient Overlay.

Langkah 102

Tambahkan layer baru dan kemudian cat putih pada pusat setiap sekrup dan hitam di kedua sisinya. Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubahnya menjadi Clipping Mask.

Langkah 103

Menambahkan bayangan di belakang masing-masing sekrup.

Langkah 104

Tambahkan persegi panjang bentuk bulat di atas setiap sekrup. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 105

Tambahkan bentuk berikut dan menerapkan Layer Style lain.

Langkah 106

Tambahkan layer baru dan kemudian cat stroke yang lembut di sepanjang tepi.

Langkah 107

Tambahkan persegi panjang bulat bentuk dan kemudian menerapkan Layer Styles berikut untuk mengkonversi mereka ke dalam lubang.

Langkah 108

Tambahkan layer baru dan cat putih di bagian bawah area yang ditunjukkan di bawah. Kurangi Opacity nya.

Langkah 109

Tambahkan lingkaran kecil di dalam untuk setiap string. Tambahkan berikut Layer Styles untuk mengubahnya ke dalam lubang.

Langkah 110

Tambahkan persegi panjang bulat dengan warna lebih terang dan kemudian menerapkan Gradient Overlay dan Inner Shadow.

Langkah 111

Tambahkan tanda plus pada persegi panjang bulat dan menambahkan Layer Styles.

Langkah 112

Tambahkan sekrup pada bagian atas. Anda hanya dapat menyalin sekrup dari langkah sebelumnya.

Langkah 113: Boot Straps

Menggambar bentuk ini dan menempatkannya di belakang tubuh utama.

Langkah 114

Tambahkan layer baru dan cat hitam bentuk acak di atasnya. Convert lapisan untuk Clipping Mask dan kemudian mengurangi Opacity nya.

Langkah 115

Ulangi proses ini.

Langkah 116

Tambahkan layer baru di atasnya dan cat hitam di sepanjang tepi dengan menggunakan tool Brush lembut.Convert lapisan untuk Clipping Mask. Cat sorot dalam bentuk.

Langkah 117

Ulangi proses yang sama untuk menarik bootstraps pada bagian atas tubuh utama.

Langkah 118: Keluaran Jack

Menggambar bentuk gelap dengan warna # 353736. Terapkan Layer Styles.

Langkah 119

Buat layer baru. Command / Ctrl-klik bentuk dan klik Edit> Stroke. Gunakan putih untuk menambahkan highlights di sepanjang tepi.

Langkah 120

Lembutkan garis stroke dengan menerapkan filter Gaussian Blur.

Langkah 121

Menghapus beberapa garis stroke.

Langkah 122

Tambahkan lebih banyak menyoroti ke permukaan dengan lukisan secara manual.

Langkah 123

Menggambar bentuk ini dan menambahkan ini Styles Layer.

Langkah 124

Menggambar bentuk yang lebih kecil dan menambahkan Gradient Overlay.

Langkah 125

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat beberapa sorot dan bayangan dalam bentuk.

Langkah 126

Menggambar bagian dalam dan menerapkan halus Gradient Overlay.

Langkah 127

Cat sorot dan bayangan dalam bentuk.

Langkah 128

Menggambar poligon dan menambahkan Gradient Overlay.

Langkah 129

Duplikat dan kemudian memindahkannya beberapa piksel. Hal ini akan menambah penampilan tiga dimensi.

Langkah 130

Command / Ctrl-klik bentuk dan menambahkan baris stroke hitam.

Langkah 131

Tambahkan gradien lain di dalam lubang.

Langkah 132

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat putih untuk menambahkan beberapa highlight dalam lubang.

Langkah 133

Menambahkan bayangan lembut di belakang jack.

Langkah 134

Menggambar bentuk cincin yang terbuat dari dua lingkaran yang tumpang tindih. Lingkaran terkecil harus ditetapkan untuk Kurangi untuk membuat lubang. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambahkan efek emboss.

Langkah 135

Cat sorot balik bentuk cincin.

Langkah 136

Tambahkan sekrup kecil di akhir basis jack output. Anda hanya bisa hanya duplikat sekrup kami telah ditarik sebelumnya.

Langkah 137: Selector

Menggambar bentuk persegi panjang abu-abu gelap. Tambahkan Layer Styles.

Langkah 138

Tambahkan bentuk yang lebih kecil di dalam sebelumnya dan kemudian menerapkan Overlay Gradient untuk memberikan refleksi metalik.

Langkah 139

Tambahkan layer baru dan cat bagian atasnya dengan hitam.

Langkah 140

Menarik pegangannya. Terapkan Layer Styles untuk membuat 3D.

Langkah 141

Tambahkan layer baru dan menarik sorot refleksi di permukaan.

Langkah 142

Cat bayangan lembut di bawah pemilih.
Berikut hasil di perbesaran yang lebih kecil.

Langkah 143: Whammy Bar

Menggambar whammy bar bentuk dasar, gunakan putih untuk warna dasarnya. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 144

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat bayangan lain dan hghlight manual.

Langkah 145

Cat pegangannya. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 146

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat lebih bayangan di dalam whammy bar pegangan.

Langkah 147

Manual, cat bayangan pada pickguard itu. Kurangi Opacity dan kemudian menghapus bagian atasnya menggunakan alat Opacity Eraser lembut dan rendah.

Langkah 148: Leher

Tambahkan lehernya. Gunakan # 73644d. Tambahkan Layer Styles.

Langkah 149

Tambahkan layer baru dan menempatkannya behid leher. Cat leher bayangan pada tubuh utama.

Langkah 150

Tambahkan bentuk fret dengan # e1e3ce untuk warna. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambahkan efek 3D ke bentuk.

Langkah 151

Di bawah ini Anda dapat hasilnya dalam perbesaran yang lebih besar.

Langkah 152

Cat beberapa bayangan antara setiap fret. Kami tidak ingin menjadi terlalu bersih atau terlalu datar.

Langkah 153: Headstock

Gandakan jalur headstock telah kita buat tadi. Mengubahnya menjadi shape layer dengan warna # f6d3ab dan kemudian menerapkan beberapa Layer Styles.

Langkah 154

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask (Command / Ctrl + Alt + G). Anda dapat menambahkan lebih shadow atau highlight ke headstock jika diperlukan.

Langkah 155

Headstock terbuat dari kayu. Kami ingin memiliki tekstur yang tepat. Paste tekstur kayu halus di atas headstock. Command / Ctrl-klik bentuk untuk memilihnya. Tambahkan layer mask ke layer tekstur.

Langkah 156

Tambahkan bagian belakang headstock. Daerah ini harus lebih gelap dari depan.

Langkah 157: Mesin Heads

Menggambar lingkaran abu-abu yang menempel di headstock. Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 158

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Tambahkan highlight ke permukaan.

Langkah 159

Tambahkan lingkaran yang lebih kecil dan menerapkan Layer Styles Gradient Overlay. Sementara kotak dialog dibuka, tarik pada kanvas untuk memindahkan pusat gradien

Langkah 160

Tambahkan Sorot lain ke bentuk.

Langkah 161

Cat sorot ke permukaan secara manual.

Langkah 162

Tambahkan bentuk lingkaran kecil. Tambahkan Layer Styles dan kemudian menarik sorot pada permukaannya.

Langkah 163

Menggambar bagian bawahnya.

Langkah 164

Cat sorot pada permukaannya.

Langkah 165

Salin kepala mesin dengan Command / Ctrl-menariknya.

Langkah 166: Tuning Keys

Menggambar tombol tuning dasar bentuk. Gunakan # 949993 untuk warna. Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask, cat bayangan di atasnya.

Langkah 167

Menggambar bagian bawahnya dengan warna yang sama. Menambahkan bayangan lain ke permukaan ..

Langkah 168

Gandakan bentuk yang telah kita buat pada Langkah 166. Mengubahnya ke warna lebih terang dan kemudian memodifikasi bentuknya. Kami ingin menjadi sisi depan tombol tuning dan membuat tiga-dimensi.Tambahkan layer baru dan cat bayangan dan highlight ke bentuk.

Langkah 169

Terus menggambar sorot acak dan bayangan ke permukaan. Jangan lupa garis tipis putih ke samping untuk menambahkan highlight menggunakan kuas kecil.

Langkah 170: Posisi Marker

Menarik beberapa lingkaran kecil pada fret. Tambahkan berikut Layer Styles untuk membuatnya tampak alami.
Di bawah, Anda dapat melihat rincian di perbesaran yang lebih besar.

Langkah 171: Strings

Pilih string yang kita diimpor sebelumnya dari Illustrator. Mengubahnya menjadi layer dengan warna # a1a19f.
Berikut adalah rincian.

Langkah 172

Terapkan Bevel dan Emboss ke string berubah menjadi 3D.

Langkah 173

Buat layer baru dan kemudian cat bagian bawah string dengan warna hitam. Tepat di tempat di mana senar masuk lubang. Lihat perbedaannya di bawah ini.

Langkah 174

Kami akan menambahkan pola ke pertama empat senar. Buat layer baru dengan ukuran kanvas 1 × 2 piksel.

Langkah 175

Isi setengah dengan hitam. Klik Edit> Define Pattern untuk menyimpannya sebagai pola.

Langkah 176

Command / Ctrl-klik string untuk membuat seleksi baru berdasarkan string bentuk. Hapus centang pada dua string terakhir.

Langkah 177

Buat layer baru. Klik Edit> Fill. Pilih pola yang baru saja kita buat.
Di bawah ini, Anda dapat hasilnya.

Langkah 178

Mari kita tambahkan bayangan string '. Command / Ctrl-klik string untuk memilih mereka. Membuat baru dan menempatkannya di belakang string. Klik Edit> Isi dengan Penggunaan: Hitam.

Langkah 179

Memperhalusnya dengan menerapkan Gaussian Blur filter.

Langkah 180

Kurangi Opacity layer.

Langkah 181

Kami ingin string bayangan pada tubuh utamanya lebih jauh dari bayangan pada gitar leher. Jadi Command / Ctrl-klik leher dan kemudian seleksi terbalik (Command / Ctrl + Shift + I).

Langkah 182

Aktifkan Move tool lalu tekan panah kanan beberapa kali.

Langkah 183

Anda dapat membuatnya lebih lembut dengan menerapkan lain Gaussian Blur.

Langkah 184

Tambahkan bentuk persegi panjang dengan warna # beb2a4. Tempatkan pada headstock antara string 3 dan 4.

Langkah 185

Terapkan berikut Layer Styles.

Langkah 186

Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat bayangan pada ujungnya.

Langkah 187

Menggambar bentuk lingkaran dengan warna yang sama dan menerapkan sederhana Gradient Overlay dari putih menjadi hitam dengan Opacity rendah.

Langkah 188

Menambahkan sekrup di atasnya.

Langkah 189

Tambah dua persegi panjang dengan warna lebih terang pada sisi kiri dan kanan.

Langkah 190

Terapkan Inner Glow dan Gradient Overlay.

Langkah 191

Manual, cat bayangan pada headstock.

Final Image

Dalam tutorial ini Anda belajar bagaimana untuk melacak foto referensi di Illustrator dan kemudian menambahkan pencahayaan, tekstur, dan realisme untuk itu dengan Photoshop. Mudah-mudahan, setelah menyelesaikan tutorial ini Anda harus memiliki pemahaman yang cukup baik tentang bagaimana untuk menggunakan kedua Photoshop dan Illustrator untuk membuat ikon dan grafis yang menakjubkan untuk proyek-proyek desain Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar