Detail Tutorial
- Apps Digunakan: Adobe Photoshop / Illustrator
- Kesulitan: Menengah
- Perkiraan Waktu Penyelesaian: 3 Jam
Lihat posting pada tuts + Betatuts + Beta adalah dioptimalkan, dibaca mudah mobile version-ramah dan tuts + jaringan.
Dalam tutorial ini, kita akan menarik sebuah gitar listrik di Photoshop. Kita akan mulai dengan menelusuri bentuknya di Adobe Illustrator dan kemudian ekspor path ke Photoshop untuk menambahkan sentuhan akhir. Mari kita mulai!
Aset Tutorial
Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.
Langkah 1: Tracing
Ambil foto saham dari Photodune dan kemudian buka di Photoshop. Kami ingin memutar gitar. Aktifkan tool Crop dan kemudian klik dan tarik luar area seleksi tanaman untuk memutar gitar. Pada versi sebelumnya dari Photoshop, Anda perlu memilih semua (Command / Ctrl + A), memotong ke layer baru (Command / Ctrl + Shift + J), kemudian putar (Command / Ctrl + T).
Langkah 2
Anda juga mungkin ingin memperluas area kanvas sehingga sedikit lebih besar. Simpan file.
Langkah 3
Buka file di Illustrator. Pada Option Bar, klik Document Setup.
Langkah 4
Klik Edit Artboard.
Langkah 5
Tarik kotak kanvas berlari sampai sesuai gambar. Sekarang, ukuran kanvas adalah sama dengan gambar.Dengan cara ini, jalan kita akan lebih mudah untuk ekspor ke Photoshop kemudian dalam tutorial ini.
Langkah 6
Aktifkan Pen tool dan mengatur Fill dan Stroke ke Tidak ada dan Hitam. Buat layer baru untuk menempatkan path ditelusuri dalam lapisan yang terpisah. Pastikan untuk mengunci foto referensi.
Langkah 7
Mulai dengan menelusuri tubuh utamanya.
Lihat rincian di bawah ini.
Langkah 8
Pilih path dan klik Object> lintasan> Offset Path.
Langkah 9
Klik OK untuk membuat jalan baru.
Langkah 10
Melacak sorot nya juga, masih menggunakan alat Pen.
Langkah 11
Melacak pickguard nya.
Langkah 12
Gunakan kombinasi rounded rectangle tool dan alat elips untuk menarik sekrup.
Langkah 13
Pilih sekrup dan alt-drag untuk menduplikasi itu.
Langkah 14
Ulangi proses ini.
Langkah 15
Menggambar pickup, terbuat dari persegi panjang bulat dan beberapa kalangan di dalamnya.
Langkah 16
Menarik tali boot.
Langkah 17
Melacak jack output.
Langkah 18
Manual menggambar jembatan dan tailpiece.
Langkah 19
Menarik lehernya. Mulailah dengan membuat rounded rectangle lalu tarik sudut lebih dekat bersama-sama.
Langkah 20
Menarik beberapa persegi panjang kecil untuk frets nya.
Langkah 21
Pilih semua persegi panjang dan kemudian tekan Command / Ctrl + G untuk menempatkan mereka di grup.
Langkah 22
Gandakan bentuk leher. Pilih kedua leher dan kelompok persegi panjang. Buka panel Pathfinder dan pilih Divide.
Langkah 23
Hapus jalur yang tidak dibutuhkan.
Ini adalah hasilnya. Tambahkan beberapa lingkaran kecil untuk penanda posisi.
Langkah 24
Menggambar headstock nya.
Langkah 25
Sekali lagi, menggambar bentuk belakangnya.
Langkah 26
Melacak tombol tuning dan kepala mesin.
Langkah 26
Tambahkan sekrup pada headstock.
Langkah 27
Tambahkan garis yang menghubungkan kepala mesin dan tailpiece.
Langkah 28
String pertama harus tebal dan tipis secara bertahap.
Langkah 29
Pilih string dan kemudian klik Object> Expand. Ini akan mengkonversi dari baris ke bentuk.
Langkah 30
Gambarlah sebuah lingkaran besar dan lingkaran kecil di dalamnya.
Langkah 31
Aktifkan tool Rotate. Tahan Command / Ctrl dan menyeret nya Titik poros rotasi ke pusat lingkaran besar.
Langkah 32
Klik sekali untuk membuka kotak dialog rotate. Mengatur sudut menjadi 20 derajat dan klik Copy
Langkah 33
Tekan Command / Ctrl + D untuk mengulangi transformasi ini.
Langkah 34
Duplikat lingkaran besar dan kemudian mengubah ukuran sambil memegang Alt untuk mendapatkan lingkaran yang lebih kecil dalam asal yang sama.
Langkah 35
Menarik garis.
Langkah 36
Klik kanan dan pilih Rotate. Mengatur sudut untuk 5 derajat dan klik Copy.
Langkah 37
Tekan Command / Ctrl + D untuk mengulangi proses duplikasi sampai kita memiliki lingkaran penuh.
Langkah 38
Tambahkan teks di tengah kenop pintu.
Langkah 39
Pilih garis dan mengatur lebar Stroke mereka untuk 2 pt.
Langkah 40
Pilih semua garis dan kemudian klik Object> Expand.
Langkah 41
Pilih semua garis dan klik Unite di panel Pathfinder.
Langkah 42
Gandakan tombol dengan alt-menariknya.
Langkah 43
Menggambar garis tebal.
Langkah 44
Klik Object> Expand.
Langkah 45
Tambahkan persegi panjang bulat pada ujungnya.
Langkah 46: Ekspor ke Photoshop
Pilih semua jalan. Klik Edit> Copy.
Langkah 47
Buka gambar di Photoshop dan kemudian paste sebagai Path.
Langkah 48
Reposisi jalan ke referensi sampai keduanya cocok. Tekan Command / Ctrl + T dan mengubah ukuran jalan jika perlu.
Langkah 49: Tubuh Utama
Pilih jalur tubuh utama menggunakan Path Selection tool. Duplikat ke jalan terpisah dengan menyalin dan paste pada jalan baru. Klik Layer> New Fill Layer> Solid Color. Pilih # cc6a07 untuk warna.
Langkah 50
Tambahkan berikut Layer Styles.
Dan inilah hasilnya.
Langkah 51
Saya melihat bahwa bagian atasnya tidak cukup gelap. Aktifkan Brush tool dan kemudian Command / Ctrl-klik-nya atas untuk sampel warna dan cat di daerah tersebut.
Langkah 52
Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubah lapisan untuk Clipping Mask. Gelap piksel akan masuk ke dalam tubuh utama.
Langkah 53
Ambil tekstur kayu halus.
Langkah 54
Tambahkan layer mask dan cat hitam untuk menyembunyikan beberapa tekstur.
Langkah 55
Ubah blending mode menjadi Multiply dan mengurangi Opacity nya. Convert lapisan untuk Kliping dengan menekan Command / Ctrl + Alt + G. Dengan cara ini, tidak ada tekstur tumpah di luar tubuh utama.
Langkah 56
Command / Ctrl-klik layer tubuh utama untuk membuat seleksi baru berdasarkan bentuknya. Buat layer baru dan kemudian klik Edit> Stroke.
Langkah 57
Pilih jalur refleksi dan duplikat ke jalan yang terpisah.
Langkah 58
Mengubahnya menjadi seleksi dan kemudian cat putih dan hitam dalam seleksi.
Langkah 59
Kurangi Opacity lapisan dan menerapkan Gaussian Blur kecil untuk membuatnya lebih lembut.
Langkah 60
Membuat pilihan acak di dalam tubuh utama dan kemudian cat sorot halus.
Langkah 61
Kurangi Opacity lapisan untuk membuatnya tampak realistis.
Langkah 62: Pickguard
Pilih pickguard dan kemudian membuat Warna Solid baru berdasarkan bentuknya. Untuk warna, gunakan # fdfae9.
Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 63
Command / Ctrl-klik layer untuk memilihnya. Klik Select> Modify> Contract.
Langkah 64
Buat layer baru dan klik Edit> Stroke. Pilih warna hitam untuk warna.
Langkah 65
Kurangi Opacity nya.
Langkah 66: Bridge
Gambarlah sebuah persegi panjang bentuk bulat dengan warna # fcf5e5. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambah penampilan tiga dimensi ke jembatan. Di bawah, Anda dapat melihat hasilnya sebelum dan setelah menambahkan Layer Styles.
Langkah 67
Tambahkan beberapa lingkaran kecil dengan warna abu-abu. Tambahkan Gradient Overlay dan Drop Shadow.
Langkah 68
Command / Ctrl-klik bentuk utama jembatan dan membuat layer baru di belakangnya. Isi seleksi dengan warna hitam.
Langkah 69
Terapkan Gaussian Blur Filter untuk melunakkan itu.
Langkah 70
Mengurangi lapisan Opacity nya. Ini akan menjadi drop shadow jembatan.
Langkah 71
Tekan Command / Ctrl + J untuk menduplikasi bayangan. Klik Filter> Blur> Motion Blur. Mengatur sudut untuk mencocokkan arah pencahayaan.
Langkah 72
Menghapus bayangan yang tidak dibutuhkan. Gunakan alat Eraser lunak dengan Opacity rendah untuk mendapatkan hasil alami.
Langkah 73
Gandakan jembatan sampai kita memiliki dua jembatan lagi. Putar jembatan bawah. Untuk yang satu ini, Anda juga akan perlu memodifikasi arah bayangannya sehingga cocok pencahayaan.
Langkah 74: Sekrup
Menggambar bentuk lingkaran dengan warna # ded3bd. Terapkan berikut Layer Styles untuk mengubahnya menjadi setengah bola bentuk.
Klik dan drag pada kanvas saat mengaktifkan ini Gradient Overlay untuk memindahkan titik awal gradien nya.
Langkah 75
Buat layer baru dan cat bintik-bintik putih acak menggunakan alat Brush lembut sebagai highlight pada permukaan sekrup. Mengkonversi layer ke Clipping (Command / Ctrl + Alt + G) untuk memastikan segala sesuatu yang kita cat akan masuk ke dalam sekrup.
Langkah 76
Tambahkan salib di atas lingkaran, terbuat dari dua persegi panjang bulat tumpang tindih. Gunakan # 70654f untuk warna. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambahkan efek Emboss.
Langkah 77
Tempatkan sekrup di dalam lapisan kelompok yang terpisah. Alt-tarik kelompok untuk menduplikasinya.Anda harus memutar sekrup sedikit sehingga kita memiliki sekrup yang unik, tidak tepat menduplikasi dari sekrup pertama.
Langkah 78: Control Knob
Menggambar bentuk lingkaran dengan warna # dfd9cb dan menerapkan Layer Styles.
Langkah 79
Tambahkan bentuk lingkaran kecil dengan warna yang lebih gelap dan menerapkan Layer Styles.
Langkah 80
Command / Ctrl-klik jalur lingkaran. Buat layer baru dan menempatkannya di belakang bentuk. Isi dengan hitam.
Langkah 81
Terapkan Motion Blur filter.
Langkah 82
Memperhalusnya dengan menerapkan Gaussian Blur.
Langkah 83
Menghapus bayangan yang tidak dibutuhkan.
Langkah 84
Anda dapat menambahkan lebih banyak bayangan dengan mengecat secara manual menggunakan Brush tool. Pastikan untuk mengurangi Opacity dan menghapus beberapa sisi.
Langkah 85
Tambahkan layer baru di atas bentuk lingkaran dan cat hitam di bagian bawahnya. Convert lapisan untuk Clipping Mask.
Langkah 86
Gandakan baris di kenop pintu. Dari itu, membuat bentuk baru dengan warna # bfb9ad. Buat layer baru lagi dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat bagian bawah bentuk dengan warna yang lebih gelap.Tambahkan warna lingkaran terang di atas kenop pintu.
Langkah 87
Tambahkan Layer Styles berikut ke bagian atas kenop pintu.
Di sini, kita memiliki hasil.
Langkah 88
Gunakan sikat kecil untuk melukis lebih dibutuhkan sorot dan bayangan untuk menambahkan realisme lebih ke kenop pintu.
Langkah 89
Tambahkan lingkaran kecil di sekitarnya kenop pintu. Terapkan Inner Shadow.
Di sini kita memiliki hasil.
Langkah 90
Tambahkan teks di tengah kenop pintu.
Langkah 91
Gandakan tombol dengan Alt-menyeret lapisan nya.
Langkah 92: tailpiece
Menggunakan jalur yang telah kita buat sebelumnya di Illustrator, menggambar bentuk dasar dengan warna # 42433e. Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 93
Command / Ctrl-klik bentuk. Buat layer baru dan kemudian klik Edit> Stroke. Mengatur warna menjadi putih.
Langkah 94
Lembutkan garis stroke dengan menerapkan Gaussian Blur.
Langkah 95
Menghapus beberapa baris stroke menggunakan alat Eraser lembut.
Langkah 96
Buat layer baru dan cat sorot di atas bentuk dengan menerapkan stroke yang lembut Brush tool dengan Opacity rendah.
Langkah 97
Terus menambahkan sorot ini. Pada titik tertentu, Anda juga akan perlu untuk melukis bayangan untuk menambah kontras ke bentuk.
Langkah 98
Gandakan bentuk dan kemudian menambahkan path persegi panjang bulat baru dalam bagian bawahnya dengan modus Intersect.
Langkah 99
Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 100
Tambahkan persegi panjang bulat kecil untuk akhir dari string. Terapkan berikut Layer Styles. Tambahkan layer baru di belakang tailpiece dan cat persegi panjang bayangan.
Langkah 101
Menggambar tumpukan persegi panjang bulat dengan warna abu-abu gelap. Terapkan Bevel dan Emboss dan Gradient Overlay.
Langkah 102
Tambahkan layer baru dan kemudian cat putih pada pusat setiap sekrup dan hitam di kedua sisinya. Tekan Command / Ctrl + Alt + G untuk mengubahnya menjadi Clipping Mask.
Langkah 103
Menambahkan bayangan di belakang masing-masing sekrup.
Langkah 104
Tambahkan persegi panjang bentuk bulat di atas setiap sekrup. Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 105
Tambahkan bentuk berikut dan menerapkan Layer Style lain.
Langkah 106
Tambahkan layer baru dan kemudian cat stroke yang lembut di sepanjang tepi.
Langkah 107
Tambahkan persegi panjang bulat bentuk dan kemudian menerapkan Layer Styles berikut untuk mengkonversi mereka ke dalam lubang.
Langkah 108
Tambahkan layer baru dan cat putih di bagian bawah area yang ditunjukkan di bawah. Kurangi Opacity nya.
Langkah 109
Tambahkan lingkaran kecil di dalam untuk setiap string. Tambahkan berikut Layer Styles untuk mengubahnya ke dalam lubang.
Langkah 110
Tambahkan persegi panjang bulat dengan warna lebih terang dan kemudian menerapkan Gradient Overlay dan Inner Shadow.
Langkah 111
Tambahkan tanda plus pada persegi panjang bulat dan menambahkan Layer Styles.
Langkah 112
Tambahkan sekrup pada bagian atas. Anda hanya dapat menyalin sekrup dari langkah sebelumnya.
Langkah 113: Boot Straps
Menggambar bentuk ini dan menempatkannya di belakang tubuh utama.
Langkah 114
Tambahkan layer baru dan cat hitam bentuk acak di atasnya. Convert lapisan untuk Clipping Mask dan kemudian mengurangi Opacity nya.
Langkah 115
Ulangi proses ini.
Langkah 116
Tambahkan layer baru di atasnya dan cat hitam di sepanjang tepi dengan menggunakan tool Brush lembut.Convert lapisan untuk Clipping Mask. Cat sorot dalam bentuk.
Langkah 117
Ulangi proses yang sama untuk menarik bootstraps pada bagian atas tubuh utama.
Langkah 118: Keluaran Jack
Menggambar bentuk gelap dengan warna # 353736. Terapkan Layer Styles.
Langkah 119
Buat layer baru. Command / Ctrl-klik bentuk dan klik Edit> Stroke. Gunakan putih untuk menambahkan highlights di sepanjang tepi.
Langkah 120
Lembutkan garis stroke dengan menerapkan filter Gaussian Blur.
Langkah 121
Menghapus beberapa garis stroke.
Langkah 122
Tambahkan lebih banyak menyoroti ke permukaan dengan lukisan secara manual.
Langkah 123
Menggambar bentuk ini dan menambahkan ini Styles Layer.
Langkah 124
Menggambar bentuk yang lebih kecil dan menambahkan Gradient Overlay.
Langkah 125
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat beberapa sorot dan bayangan dalam bentuk.
Langkah 126
Menggambar bagian dalam dan menerapkan halus Gradient Overlay.
Langkah 127
Cat sorot dan bayangan dalam bentuk.
Langkah 128
Menggambar poligon dan menambahkan Gradient Overlay.
Langkah 129
Duplikat dan kemudian memindahkannya beberapa piksel. Hal ini akan menambah penampilan tiga dimensi.
Langkah 130
Command / Ctrl-klik bentuk dan menambahkan baris stroke hitam.
Langkah 131
Tambahkan gradien lain di dalam lubang.
Langkah 132
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat putih untuk menambahkan beberapa highlight dalam lubang.
Langkah 133
Menambahkan bayangan lembut di belakang jack.
Langkah 134
Menggambar bentuk cincin yang terbuat dari dua lingkaran yang tumpang tindih. Lingkaran terkecil harus ditetapkan untuk Kurangi untuk membuat lubang. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambahkan efek emboss.
Langkah 135
Cat sorot balik bentuk cincin.
Langkah 136
Tambahkan sekrup kecil di akhir basis jack output. Anda hanya bisa hanya duplikat sekrup kami telah ditarik sebelumnya.
Langkah 137: Selector
Menggambar bentuk persegi panjang abu-abu gelap. Tambahkan Layer Styles.
Langkah 138
Tambahkan bentuk yang lebih kecil di dalam sebelumnya dan kemudian menerapkan Overlay Gradient untuk memberikan refleksi metalik.
Langkah 139
Tambahkan layer baru dan cat bagian atasnya dengan hitam.
Langkah 140
Menarik pegangannya. Terapkan Layer Styles untuk membuat 3D.
Langkah 141
Tambahkan layer baru dan menarik sorot refleksi di permukaan.
Langkah 142
Cat bayangan lembut di bawah pemilih.
Berikut hasil di perbesaran yang lebih kecil.
Langkah 143: Whammy Bar
Menggambar whammy bar bentuk dasar, gunakan putih untuk warna dasarnya. Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 144
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat bayangan lain dan hghlight manual.
Langkah 145
Cat pegangannya. Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 146
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat lebih bayangan di dalam whammy bar pegangan.
Langkah 147
Manual, cat bayangan pada pickguard itu. Kurangi Opacity dan kemudian menghapus bagian atasnya menggunakan alat Opacity Eraser lembut dan rendah.
Langkah 148: Leher
Tambahkan lehernya. Gunakan # 73644d. Tambahkan Layer Styles.
Langkah 149
Tambahkan layer baru dan menempatkannya behid leher. Cat leher bayangan pada tubuh utama.
Langkah 150
Tambahkan bentuk fret dengan # e1e3ce untuk warna. Tambahkan berikut Layer Styles untuk menambahkan efek 3D ke bentuk.
Langkah 151
Di bawah ini Anda dapat hasilnya dalam perbesaran yang lebih besar.
Langkah 152
Cat beberapa bayangan antara setiap fret. Kami tidak ingin menjadi terlalu bersih atau terlalu datar.
Langkah 153: Headstock
Gandakan jalur headstock telah kita buat tadi. Mengubahnya menjadi shape layer dengan warna # f6d3ab dan kemudian menerapkan beberapa Layer Styles.
Langkah 154
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask (Command / Ctrl + Alt + G). Anda dapat menambahkan lebih shadow atau highlight ke headstock jika diperlukan.
Langkah 155
Headstock terbuat dari kayu. Kami ingin memiliki tekstur yang tepat. Paste tekstur kayu halus di atas headstock. Command / Ctrl-klik bentuk untuk memilihnya. Tambahkan layer mask ke layer tekstur.
Langkah 156
Tambahkan bagian belakang headstock. Daerah ini harus lebih gelap dari depan.
Langkah 157: Mesin Heads
Menggambar lingkaran abu-abu yang menempel di headstock. Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 158
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Tambahkan highlight ke permukaan.
Langkah 159
Tambahkan lingkaran yang lebih kecil dan menerapkan Layer Styles Gradient Overlay. Sementara kotak dialog dibuka, tarik pada kanvas untuk memindahkan pusat gradien
Langkah 160
Tambahkan Sorot lain ke bentuk.
Langkah 161
Cat sorot ke permukaan secara manual.
Langkah 162
Tambahkan bentuk lingkaran kecil. Tambahkan Layer Styles dan kemudian menarik sorot pada permukaannya.
Langkah 163
Menggambar bagian bawahnya.
Langkah 164
Cat sorot pada permukaannya.
Langkah 165
Salin kepala mesin dengan Command / Ctrl-menariknya.
Langkah 166: Tuning Keys
Menggambar tombol tuning dasar bentuk. Gunakan # 949993 untuk warna. Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask, cat bayangan di atasnya.
Langkah 167
Menggambar bagian bawahnya dengan warna yang sama. Menambahkan bayangan lain ke permukaan ..
Langkah 168
Gandakan bentuk yang telah kita buat pada Langkah 166. Mengubahnya ke warna lebih terang dan kemudian memodifikasi bentuknya. Kami ingin menjadi sisi depan tombol tuning dan membuat tiga-dimensi.Tambahkan layer baru dan cat bayangan dan highlight ke bentuk.
Langkah 169
Terus menggambar sorot acak dan bayangan ke permukaan. Jangan lupa garis tipis putih ke samping untuk menambahkan highlight menggunakan kuas kecil.
Langkah 170: Posisi Marker
Menarik beberapa lingkaran kecil pada fret. Tambahkan berikut Layer Styles untuk membuatnya tampak alami.
Di bawah, Anda dapat melihat rincian di perbesaran yang lebih besar.
Langkah 171: Strings
Pilih string yang kita diimpor sebelumnya dari Illustrator. Mengubahnya menjadi layer dengan warna # a1a19f.
Berikut adalah rincian.
Langkah 172
Terapkan Bevel dan Emboss ke string berubah menjadi 3D.
Langkah 173
Buat layer baru dan kemudian cat bagian bawah string dengan warna hitam. Tepat di tempat di mana senar masuk lubang. Lihat perbedaannya di bawah ini.
Langkah 174
Kami akan menambahkan pola ke pertama empat senar. Buat layer baru dengan ukuran kanvas 1 × 2 piksel.
Langkah 175
Isi setengah dengan hitam. Klik Edit> Define Pattern untuk menyimpannya sebagai pola.
Langkah 176
Command / Ctrl-klik string untuk membuat seleksi baru berdasarkan string bentuk. Hapus centang pada dua string terakhir.
Langkah 177
Buat layer baru. Klik Edit> Fill. Pilih pola yang baru saja kita buat.
Di bawah ini, Anda dapat hasilnya.
Langkah 178
Mari kita tambahkan bayangan string '. Command / Ctrl-klik string untuk memilih mereka. Membuat baru dan menempatkannya di belakang string. Klik Edit> Isi dengan Penggunaan: Hitam.
Langkah 179
Memperhalusnya dengan menerapkan Gaussian Blur filter.
Langkah 180
Kurangi Opacity layer.
Langkah 181
Kami ingin string bayangan pada tubuh utamanya lebih jauh dari bayangan pada gitar leher. Jadi Command / Ctrl-klik leher dan kemudian seleksi terbalik (Command / Ctrl + Shift + I).
Langkah 182
Aktifkan Move tool lalu tekan panah kanan beberapa kali.
Langkah 183
Anda dapat membuatnya lebih lembut dengan menerapkan lain Gaussian Blur.
Langkah 184
Tambahkan bentuk persegi panjang dengan warna # beb2a4. Tempatkan pada headstock antara string 3 dan 4.
Langkah 185
Terapkan berikut Layer Styles.
Langkah 186
Tambahkan layer baru dan mengubahnya menjadi Clipping Mask. Cat bayangan pada ujungnya.
Langkah 187
Menggambar bentuk lingkaran dengan warna yang sama dan menerapkan sederhana Gradient Overlay dari putih menjadi hitam dengan Opacity rendah.
Langkah 188
Menambahkan sekrup di atasnya.
Langkah 189
Tambah dua persegi panjang dengan warna lebih terang pada sisi kiri dan kanan.
Langkah 190
Terapkan Inner Glow dan Gradient Overlay.
Langkah 191
Manual, cat bayangan pada headstock.
Final Image
Dalam tutorial ini Anda belajar bagaimana untuk melacak foto referensi di Illustrator dan kemudian menambahkan pencahayaan, tekstur, dan realisme untuk itu dengan Photoshop. Mudah-mudahan, setelah menyelesaikan tutorial ini Anda harus memiliki pemahaman yang cukup baik tentang bagaimana untuk menggunakan kedua Photoshop dan Illustrator untuk membuat ikon dan grafis yang menakjubkan untuk proyek-proyek desain Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar