Senin, 20 Januari 2014

Buat 3D Graphics Olahraga Ilustrasi

Detail Tutorial

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat ilustrasi grafis olahraga 3D menggunakan Adobe Illustrator untuk membuat dan ekspor jalur dasar, Cinema 4D untuk membangun 3D, dan Photoshop untuk pasca produksi. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Untuk melengkapi tutorial Anda akan memerlukan aset berikut. Silahkan download mereka sebelum Anda mulai. Jika mereka tidak tersedia, Anda akan perlu untuk mencari alternatif.

1. Ekspor Jalan Menuju Cinema 4D

Langkah 1

Langkah pertama dalam proyek kami adalah untuk menciptakan bentuk dasar yang akan kita buat nanti di Cinema 4D. Buat dokumen baru di Illustrator.
Dokumen Baru

Langkah 2

Pilih Type Tool, mengatur Font Berdampak dan ketik teks pada dokumen baru.
type_tool

Langkah 3

Pada langkah berikutnya pilih Object> Expand dan klik OK.
memperluas

Langkah 4

Sekarang kita tambahkan jenis lain (ulangi langkah 2 dan 3)
another_type

Langkah 5

Pilih jenis baru dan pilih Object> Ungroup untuk ungroup objek.
ungroup

Langkah 6

Tempatkan benda-benda seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Pilih semua dan menyelaraskan mereka menggunakan Align Horizontal Center.
Meluruskan

Langkah 7

Pilih L dan membuat lingkaran di sekitar thefirst Letter B. Salin lingkaran dan memindahkannya ke Type Lterakhir. Pilih M dan menciptakan sebuah persegi panjang dari tengah lingkaran pertama ke lingkaran lain.Buka Pathfinder (Window> Pathfinder) dan klik pada Unite.
lingkaran
pramuka

Langkah 8

Buat persegi panjang lain (klik M) dan putar 45 ° (Object> Transform> Rotate) dan tempatkan di tengah
memutar
Meluruskan

Langkah 9

Setelah itu, Anda harus mengekspor objek ke Cinema 4D. Pilih File> Save As dan pilih format. Ai dan simpan untuk Adobe Illustrator 3. Ini adalah langkah yang sangat penting karena jika Anda menyimpannya untuk versi yang lebih baru Illustrator Anda memenangkan t dapat membukanya di Cinema 4D.
ekspor

2. Mengimpor, Membuat Extrude NURBS

Langkah 1

Sekarang mulai Cinema 4D. Pilih File> Open dari menu dan buka disimpan. Ai berkas. C4D akan bertanya tentang beberapa parameter impor, mengabaikan mereka dan klik OK.
impor

Langkah 2

Pertama kita harus mengurutkan Paths. Membuat grup (pilih Paths> Klik Kanan> Objects Group) 
20, BASEBALL, 13, Rectangle dan Outline Baseball.
kelompok

Langkah 3

Buat NURBS Extrude dan tarik path jenis garis untuk itu, mengubahnya lanjut sumbu gerakan 1,5 cm
mengusir

Langkah 4

Pilih NURBS Extrude, pergi ke Caps dan pilih Fillet Cap, menetapkan langkah-langkah untuk 4 danRadius sampai 0,3 cm.
filletcap

Langkah 5

Tekan Tombol C. Pilih Object Extrude NURBS dan memperluas folder, pilih semua bagian dan Right Click> Hubungkan Objects + Delete
menghubungkan

Langkah 6

Pilih semua Paths dari BASEBALL dan klik Right Click> Hubungkan Objects + Delete
baseball

Langkah 7

Ulangi Langkah 3 dengan Jalan BASEBALL.
ulangi

Langkah 8

Pilih NURBS Extrude, pergi ke Caps dan pilih Fillet Cap, menetapkan langkah-langkah untuk 2 danRadius 0,15 cm.
filletcap

Langkah 9

Pilih jenis objek garis, pilih Polygon Mode dan pilih permukaan.
polygonmode

Langkah 10

Klik Klik kanan> Extrude batin dan kemudian mengatur Offset untuk 0,172 cm dan tekan Terapkan.
extrudeinner

Langkah 11

Klik Klik kanan> Extrude dan kemudian mengatur Offset ke -1,224 cm dan tekan Terapkan.
mengimbangi

Langkah 12

Pilih Baseball Jenis dan skala itu sedikit turun (T) dan kemudian bergerak ke arah permukaan dari objek jenis garis.
scaledown

Langkah 13

Ulangi Langkah 3 dan Langkah 8 dengan nomor 20 dan 13
nomor

Langkah 14

Sekarang membuat lain Extrude NURBS, pilih jalur persegi panjang dan tarik satu ke dalamnya. Ulangi hal yang sama untuk jalur persegi panjang kedua.
jalan

Langkah 15

Ulangi langkah 8 untuk kedua Extrude NURBS.
mengusir

Langkah 16

Pilih persegi panjang yang lebih besar dan memindahkannya sedikit di belakang.
movebehind

Langkah 17

Ulangi langkah 5 untuk kedua Extrude NURBS.
ulangi

Langkah 18

Pilih salah satu yang lebih kecil, pilih Polygon mode (Langkah 9) dan pilih permukaan. 
Kemudian Klik kanan> Extrude batin> Offset 0,172 cm> memukul Terapkan
extrudeinner

Langkah 19

Kemudian Klik kanan> Extrude> Offset -0,373 cm> memukul Terapkan
mengusir

Langkah 20

Pilih 4 permukaan sekitar persegi panjang, kemudian Klik Kanan> Extrude batin> Offset 1,461 cm> memukul Terapkan
4surfaces

Langkah 21

Kemudian Klik kanan> Extrude> Offset 0,26 cm> memukul Terapkan
mengusir

3. Modeling a Baseball Bat

Langkah 1

Sekarang kita harus model Baseball Bat.
baseballbat

Langkah 2

Buat Lingkaran.
lingkaran
lingkaran

Langkah 3

Membuat Salinan 9 lingkaran ini dan menempatkan mereka seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
lingkaran

Langkah 4

Berikutnya membuat NURBS Loft dan tarik semua kalangan ke dalamnya.
lingkaran
lingkaran

Langkah 5

Dengan menyesuaikan dan memindahkan lingkaran Anda akan membuat tongkat baseball.
lingkaran

Langkah 6

Selanjutnya kita akan bekerja pada rincian. Buat NURBS Sapu
lingkaran

Langkah 7

Buat objek Helix. Saya menggunakan pengaturan di bawah tetapi merasa bebas untuk mencoba pengaturan lain.
lingkaran
lingkaran

Langkah 8

Tarik lingkaran dan objek helix ke dalam NURBS Sweep
lingkaran
lingkaran

Langkah 9

Selanjutnya pilih modus Freehand dan menarik garis.
lingkaran
lingkaran

Langkah 10

Buat NURBS Extrude dan menempatkan jalan ke dalamnya.
lingkaran

Langkah 11

Sekarang bahwa kita memiliki semua benda, kita dapat menyalin mereka dan menempatkan mereka di Obyek utama kami.
lingkaran

4. Buat Bahan

Langkah 1

Dari browser materi pilih Create> Shaders> VrayBridge> VrayAdvancedMaterial.
lingkaran

Langkah 2

Double klik pada menciptakan materi dan menetapkan pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.
lingkaran

Langkah 3

Langkah 1 dan set Ulangi pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.
lingkaran
lingkaran

Langkah 4

Langkah 1 dan set Ulangi pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.
lingkaran
lingkaran

Langkah 5

Langkah 1 dan set Ulangi pengaturan seperti pada gambar di bawah ini.
lingkaran
lingkaran

Langkah 6

Dan sekarang kita memiliki semua bahan yang kita butuhkan untuk objek 3D kita. Terapkan semua bahan-bahan untuk objek yang dibuat. Anda harus mendapatkan hasil yang serupa:
lingkaran

5. Lighting dan Rendering

Langkah 1

Buat Vray baru Advanced Material dan menerapkan pengaturan ini:
lingkaran

Langkah 2

Membuat objek baru. Tambahkan Object> Plane.
lingkaran

Langkah 3

Sekarang kita menempatkan objek 3D sebelumnya di pesawat.
lingkaran

Langkah 4

Tarik Bahan hitam di piring.
lingkaran

Langkah 5

Buat 3 piring, yang akan digunakan sebagai lampu kami. Tarik materi dari Langkah 1 ke mereka.
lingkaran

Langkah 6

Mengubah tampilan.
lingkaran

Langkah 7

Sekarang mari kita beralih ke membuat pengaturan:
lingkaran
lingkaran
lingkaran
lingkaran

Langkah 8

Render membayangkan penampil (Render> Render membayangkan viewer) dan menunggu untuk render akhir:
lingkaran

Langkah 9

Berikutnya menghapus semua objek kecuali objek 3D. Unfold Semuanya> Pilih Semuanya> Klik kanan> Hubungkan Objects + Delete.
lingkaran

Langkah 10

Klik kanan pada obyek 3D kemudian menambahkan compositing Tag dan Aktifkan Object Buffer
lingkaran
lingkaran

Langkah 11

Selanjutnya kita akan mengubah Renderer Mode ke Standard. Kemudian kita mengaktifkan multi-Pass> Klik kanan> Aktifkan Object Buffer
lingkaran

Langkah 12

Simpan multi-Pass Gambar.
lingkaran

Langkah 13

Buka kedua file di Photoshop
lingkaran

Langkah 14

Pertama pilih Multi-Lulus Image> Saluran> pilih Object Buffer Lapisan
lingkaran

Langkah 15

Pilih Semua> Salin.
lingkaran
lingkaran

Langkah 16

Sekarang pindah ke Render gambar.
lingkaran

Langkah 17

Layer> Layer Mask> Reveal All
lingkaran

Langkah 18

Saluran> Pilih Layer Mask
lingkaran

Langkah 19

Edit> Paste
lingkaran

Langkah 20

Sekarang kita telah memisahkan objek 3D dari latar belakang.
lingkaran

6. Photoshop

Langkah 1

Buat dokumen baru (File> New ...) menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah.
lingkaran

Langkah 2

Selanjutnya kita mengisi Background dengan Warna Hitam menggunakan Perangkat Bucket.
lingkaran

Langkah 3

Sekarang buka semua gambar Stock.
lingkaran

Langkah 4

Kita harus memisahkan Pemain Baseball dan sarung tangan dari Background. Gunakan Polygonal Lasso Tool> set Feather untuk 1 px untuk memilih pemain dan sarung tangan. Setelah selesai Klik Kanan> Lapisan Via Copy
lingkaran

Langkah 5

Selanjutnya kita akan menempatkan pemain di dokumen kami kita buat sebelumnya.
lingkaran

Langkah 6

Tempatkan Object 3D yang kami berpisah sebelumnya ke dalam dokumen Anda. Tempatkan sarung tangan di atasnya. Pastikan untuk mengelompokkan dan mengatur Layers Anda untuk menjaga gambaran di atas proyek Anda.
lingkaran

Langkah 7

Pilih layer dengan Player 1 dan Right Click> Duplicate Layer
lingkaran

Langkah 8

Nama itu Player 1 BW
lingkaran

Langkah 9

Pilih layer baru dan pergi ke Image> Adjustments> Black & White
lingkaran

Langkah 10

Hit ok.
lingkaran

Langkah 11

Berikutnya mengubah Layer Style ke Hard Light.
lingkaran

Langkah 12

Ubah Opacity menjadi 85%.
lingkaran

Langkah 13

Ulangi Langkah 7 - 12 untuk Player 2, objek 3D dan sarung tangan.
lingkaran

7. Brushes

Langkah 1

Selanjutnya kita akan menggunakan kuas yang berbeda untuk menggambarkan Background. Hit 'B' untuk memilih Brush Tool.
lingkaran

Langkah 2

Pindahkan Opacity dan Aliran sedikit turun.
lingkaran

Langkah 3

Jangan ragu untuk mengubah ukuran Brush. Anda juga dapat memindahkan panah sekitar untuk mengubah arah Brush.
lingkaran

Langkah 4

Mengubah warna Brush ke Red
lingkaran

Langkah 5

Buat Layer baru di bawah Pemain, Basis 3D dan sarung tangan.
lingkaran

Langkah 6

Mulailah menggambar dengan kuas Anda.
lingkaran
lingkaran

Langkah 7

Terus Buat Layers Baru> Ubah Brush> Bhange Color.
lingkaran

Langkah 8

Anda juga dapat mengubah opacity setiap lapisan.
lingkaran

Langkah 9

Tambahkan beberapa nuansa bagus dan nuansa menggunakan warna putih dan hitam.
lingkaran

Langkah 10

Selanjutnya kita akan membuat beberapa bayangan. Buat Layer baru di atas Player 2.
lingkaran

Langkah 11

Pilih Soft Putaran Brush dan mengurangi ukurannya. Juga mengubah Layer Style ke Soft Light.
lingkaran

Langkah 12

Dengan Brush Lunak melukis di atas daerah gelap untuk meningkatkan bayangan. Ulangi Langkah 10 dan11 untuk Bagian berikut.
lingkaran
lingkaran
lingkaran
lingkaran

Langkah 13

Pada tahap ini akan terlihat agak seperti ini:
lingkaran

Langkah 14

Berikutnya menempatkan gambar Tekstur di atas gambar Anda dan peregangan ke tepi sehingga cocok gambar.
lingkaran
lingkaran

Langkah 15

Ubah Layer Style ke Overlay
lingkaran
lingkaran

Langkah 15

Selanjutnya pilih Eraser Tool (E) dan pilih sikat dari perpustakaan Anda. Jika diperlukan mengubah ukuran kuas Anda.
lingkaran

Langkah 16

Mulai untuk menghapus bagian dari layer tekstur.
lingkaran

Kesimpulan

Pada titik ini, Anda sudah selesai. Jika Anda ingin menambahkan beberapa rincian lebih lanjut untuk karya seni Anda, jangan ragu untuk melakukannya.
Dalam tutorial ini, Anda belajar bagaimana untuk membuat ilustrasi grafis olahraga 3D menggunakan Adobe Illustrator, Cinema 4D, dan Photoshop. Saya berharap bahwa Anda belajar sesuatu yang baru dari tutorial ini dan bahwa Anda dapat menerapkan teknik ini untuk pekerjaan Anda sendiri!
lingkaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar