Minggu, 19 Januari 2014

Buat Makam Mesir Kuno di Photoshop

Detail Tutorial
  • Program: Adobe Photoshop CS3 +
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 2 - 3 Jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Menciptakan adegan imajiner dari awal bisa sangat menyenangkan. Hari ini, kita akan menciptakan sebuah adegan Mesir kuno menggunakan stok gambar, tekstur, dan beberapa pengetahuan dasar tentang perspektif. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Aset berikut ini digunakan selama produksi tutorial ini.

Langkah 1

Mulailah dengan membuat file dengan ukuran 700 × 800 pixel dan resolusi 300ppi.

Langkah 2

Selanjutnya, mulai dengan membuka file Wall.jpg kemudian desaturating itu dengan pergi ke Image> Adjustments> Desaturate, seperti apa yang saya lakukan di bawah ini. Anda mungkin perlu bermain dengan pengaturan Tingkat (Command / Ctrl + L) untuk menambah kontras ke dinding.

Langkah 3

Selanjutnya, adalah dengan menambahkan langit-langit. Untuk melakukan duplikat ini (Command / Ctrl + J) yang "Wall.jpg" kemudian membentuk kembali dengan menekan Command / Ctrl + T untuk mengaktifkan resizing handles. Tekan klik kanan kemudian pilih Free Transform dari menu dropdown, kemudian mengikuti arah yang ditunjukkan distorsi di bawah ini.

Langkah 4

Selanjutnya, buka Floor.jpg kemudian mengubah ukurannya seperti apa yang kita lakukan dengan langit-langit. Saya juga mengubah warna gambar dan saturasi dengan mengklik Command / Ctrl + U kemudian menyesuaikan untuk mengurangi kecerahan keseluruhan dan saturasi gambar.

Langkah 5

Selanjutnya, dengan menggunakan alat tenda Rectangular (M), saya dihapus bagian persegi panjang di daerah pusat lebih rendah dari dinding, seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 6

Selanjutnya, menggandakan the Wall.jpg, lapisan pertama kami, kemudian membentuk kembali dengan mengklik Command / Ctrl + T kemudian pilih Free Transform dari pilihan dropdown. Saya berbentuk / terdistorsi itu dengan cara tertentu yang akan membuat lorong seperti struktur.
Pastikan bahwa "gap" garis dinding bertemu sehingga aliran blok akan terus menerus.

Langkah 7

Berikutnya adalah menambahkan pembukaan makam, yang terbuka untuk matahari terbenam berwarna langit. Untuk melakukan hal ini, buka sunset.jpg, menerapkan lapisan masker kemudian gunakan tool Brush (B) diatur untuk warna # 000000 dan kekerasan ~ 85% kemudian mulai untuk menutupi daerah kita tidak perlu. Anda juga dapat mencoba menggunakan gradien warna dan lukisan digital untuk membuat matahari terbenam sebagai cara lain untuk melakukan hal ini.

Langkah 8

Berikutnya adalah menambahkan tangga pergi ke kubur. Untuk melakukan hal ini, buka Concrete.jpg kemudian dipotong bentuk persegi panjang dari itu seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Membuat satu set bentuk-bentuk ini dari bawah ke atas untuk pembukaan utama makam. Pastikan untuk mengurangi ukuran secara bertahap saat Anda naik melalui tangga, Anda dapat melakukannya dengan menekan Command / Ctrl + T untuk mengaktifkan resizing handles.
Hasil akhir akan terlihat seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 9

Selanjutnya, saya mengubah tingkat warna dari tangga. Untuk melakukan hal ini, di tab Layers, Anda harus terlebih dahulu memilih komponen dari tangga dengan menekan tombol Shift kemudian klik layer yang dibutuhkan. Tekan klik kanan kemudian pilih Merge Layers dari menu dropdown. Setelah bergabung, tekan Command / Ctrl + Alt / Option + L untuk mengaktifkan jendela Levels. Tarik pegangan sehingga hasilnya akan memberikan warna agak coklat gelap seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 10

Selanjutnya tambahkan layer baru tepat di bawah "tangga digabung" lapisan. Kemudian, menggunakan lembut, kuas berukuran kecil (B), cat daerah yang ditunjukkan dengan warna # 000000 dengan tingkat Opacity dari ~ 80%

Langkah 11

Selanjutnya, dengan menggunakan pengaturan sikat sama kita digunakan untuk bayangan untuk Langkah 9, cat daerah yang ditunjukkan di bawah tapi tahu menggunakan warna # ffffff.

Langkah 12

Selanjutnya, dengan menggunakan lembut, menengah sikat, sekitar ~ 125px, dan tingkat Opacity sekitar ~ 30%, sikat daerah yang ditunjukkan di bawah. Jangan cat seluruh area yang ditunjukkan, hanya cat beberapa patch area kecil, kami melakukan ini karena kami ingin menekankan bahwa tanah tidak merata.

Langkah 13

Selanjutnya, membuka Statue.jpg. Menggunakan alat Pen, melacak seluruh garis besar patung. Setelah dipilih, tekan klik kanan kemudian pilih Make Selection dari menu dropdown. Selanjutnya, tekan Command / Ctrl + Al / Option + I untuk invers seleksi, lalu tekan hapus. Gandakan Statue.jpg, kemudian menempatkan satu di kedua sisi pintu masuk. Nada warna Statue.jpg asli jauh dibandingkan dengan skema warna dominan lingkungan. Untuk mengatasinya, tekan Command / Ctrl + Alt / Option + U untuk membuka jendela Hue / Saturation. Di sini, Anda dapat geser pegangan untuk mencocokkan warna patung untuk skema warna keseluruhan adegan kami.

Langkah 14

Selanjutnya saya mulai melukis nuansa pertama bayangan di daerah yang lebih rendah dari dinding dan patung-patung.

Langkah 15

Selanjutnya, menggunakan alat Brush (B) cat cor cahaya yang datang dari lingkungan (cahaya pada dinding dan tangga), dan satu yang berasal dari sumber kami cahaya, yang meluas ke lantai makam kami.

Langkah 16

Selanjutnya, dengan menggunakan Wall.jpg, aku memotong kemudian membentuk kembali, basis pada perspektif adegan kami, bentuk persegi panjang kecil gambar kemudian meletakkannya di bagian atas pembukaan.

Langkah 17

Berikutnya adalah menambahkan highlights untuk adegan kami. Menggunakan variasi yang berbeda pada pengaturan kuas, cat daerah yang ditunjukkan di bawah, membayar perhatian pada sumber cahaya, refleksi cahaya, dan lampu permukaan. Seperti apa yang saya lakukan di bawah ini, saya melukis beberapa highlights pada patung-patung, yang berasal dari cahaya yang dipantulkan dari lantai.

Langkah 18

Setelah menambahkan beberapa highlights untuk adegan kami, saya mulai untuk menambahkan set utama bayangan untuk gambar kita. Menggunakan ukuran yang berbeda dan kekerasan kuas (B), dengan warna # 's dekat dengan 000000, mulai mengecat keluar bayangan untuk daerah yang ditunjukkan di bawah.Gunakan lebih keras dan lebih pengaturan buram kuas untuk sudut-sudut di langit-langit, bayangan dicor oleh patung-patung, dan sudut-sudut di lantai.

Langkah 19

Selanjutnya, saya menambahkan satu set yang lebih gelap dari bayangan sekunder dengan penggunaan lembut, sikat menengah.

Langkah 20

Selanjutnya, tambahkan layer baru kemudian menggunakan Paint Bucket tool (G), mengisi seluruh gambar dengan warna # 8d4200. Setelah itu, menurunkan tingkat lapisan Opacity menjadi ~ 36% dan mengubah Blend Mode ke Overlay. Langkah ini akan membantu kita berbaur gambar dan mengatur suasana adegan kami.

Langkah 21

Selanjutnya, dengan menggunakan lembut, ~ tingkat Opacity 70%, menengah sikat (B), cat daerah yang ditunjukkan di bawah dengan warna yang sesuai # 's. Sama seperti apa yang kita lakukan pada Langkah 19, ubah Blend Mode layer ke Overlay kemudian menurunkan tingkat Opacity ke nilai yang lebih tinggi sekitar 60%. Lapisan ini akan menambahkan efek warna hangat yang kami butuhkan untuk adegan kami.
Berikut efek akhir akan terlihat seperti.

Langkah 22

Selanjutnya, dengan menggunakan kuas kecil dengan tingkat kekerasan ~ 70%, cat beberapa sinar cahaya yang datang dari sumber cahaya utama kami seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Berikutnya pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur, kemudian menerapkan tingkat blur 9,3 pixel.
Akhirnya, menurunkan tingkat Opacity dari garis kabur kita hanya dibuat. Efeknya akan terlihat seperti seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Langkah 23

Selanjutnya, menggunakan alat Brush (B), cat Matahari dalam adegan kami. Dalam lukisan Matahari, mulai dengan sikat dengan tingkat kekerasan sekitar 60%, secara bertahap menurun sebagai Anda meningkatkan ukuran kuas. Setelah itu, tambahkan layer baru kemudian cat daerah dekat pembukaan, daerah atas tangga, dengan hangat kuning untuk nada warna coklat, kemudian gunakan Overlay atau cahaya lembut sebagai Blending Mode. Anda dapat menurunkan tingkat Opacity dari lapisan untuk menyesuaikan intensitas lapisan.

Langkah 24

Selanjutnya, saya menambahkan beberapa "boque"-seperti efek dengan menggunakan sikat kekerasan 100% dengan warna # ffffff. Setelah itu, saya mengubah modus Blend untuk Overlay kemudian menurunkan tingkat Opacity menjadi sekitar 15%. Pastikan bahwa jika Anda akan berpotongan dua "lampu lingkaran" melakukan hal ini menjadi dua lapisan yang terpisah.

Langkah 25

Selanjutnya, tambahkan layer baru kemudian, dengan menggunakan Paint Bucket tool (G), mengisi seluruh layer dengan warna # 000000. Berikutnya pergi ke Filter> Render> Clouds, Gambar. 1. Selanjutnya, ubah Blend Mode ke Overlay kemudian menurunkan tingkat Opacity menjadi 70%, Gambar. 1. Setelah itu, tekan Command / Ctrl + T untuk mengaktifkan resizing handles, lalu tekan klik kanan kemudian pilih Warp dari menu dropdown. Warp awan seperti seperti ditunjukkan pada Gambar. 3. Akhirnya, hapus area yang ditunjukkan pada Gambar. 4.
Efek akhir ditampilkan di bawah. Kami melakukan ini sehingga untuk menambahkan efek udara dan debu bergegas luar makam.

Kesimpulan

Itu saja, kita sudah selesai. Produk akhir ditampilkan di bawah. Harap Anda bersenang-senang bekerja pada proyek ini dan belajar sesuatu yang baru! Terima kasih untuk membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar