Minggu, 19 Januari 2014

Buat Kamera Digital Dengan Aksen Kayu Menggunakan Photoshop

Detail Tutorial
  • Program: Adobe Photoshop CS3
  • Kesulitan: Menengah
  • Perkiraan Waktu Penyelesaian: 3 - 4 Jam
Download Source Files

Produk akhir Apa yang Anda akan Menjadi Membuat

Sebagai desainer, kita kadang-kadang membutuhkan versi digital dari perangkat elektronik untuk digunakan dalam desain kami. Semua untuk sering Namun, kami menemukan bahwa perangkat yang kita butuhkan tidak benar-benar ada dalam format yang kita butuhkan. Pada saat seperti itu, memiliki pengalaman membangun perangkat elektronik yang realistis yang tampak di Photoshop bisa hidup-saver nyata. Dalam tutorial ini kita akan belajar cara menggambar kamera digital menggunakan Photoshop.

Langkah 1

Dalam dokumen baru, membuat layer baru, sebut saja "camera1". Gunakan Rounded Rectangle Tool (set Radius: 20px) untuk menggambar bentuk seperti (1a) dan mengisinya warna (1b). Kemudian buka Blending Options dan pengaturan (1c).

Langkah 2

Buat layer baru di atas, sebut saja "camera2". Sambil memegang "Ctrl" down klik pada "camera1" untuk mendapatkan seleksi. Masuk ke menu Select> Modify> Contract, mengatur Kontrak By: 7px. Kemudian mengisinya warna apapun.

Langkah 3

Tekan Ctrl + T, klik kanan pada gambar dan pilih Perspective. Kemudian sambil memegang "Alt" perubahan down "camera2" seperti (3a).
Gunakan Rectangular Marquee Tool untuk membuat seperti (3b) dan tekan Delete (3c). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (3d).

Langkah 4

Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi "camera2", mengubah nama layer baru "camera3". Hapus Blending Options dan mengurangi Fill to 0%. Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (4a).

Langkah 5

Gunakan Rectangle Marquee Tool untuk menghapus berikut di bawah ini.

Langkah 6

Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi "camera3", mengubah nama layer baru "camera3 noise". Mengurangi Fill untuk 100% dan menghapus Option Blending nya. Sambil memegang "Ctrl" down klik pada "camera3" untuk mendapatkan seleksi. Pergi ke menu Filter> Noise> Add Noise, set seperti (6a). Lalu pergi ke menu Filter> Blur> Blur. Mengubah Mode lapisan Blending ke Multiply dan mengurangi Opacity menjadi 7% (6b).

Langkah 7

Buat layer baru di atas "camera1", menyebutnya "kamera yang tepat". Pindah kiri seperti (7a). Ulangi langkah 2. Lalu buatlah seleksi seperti (7b) dan tekan Delete.
Tekan Ctrl + T, klik kanan pada gambar dan pilih Perspective. Sambil memegang "Alt" perubahan down "camera2" seperti (7c). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (7d).

Langkah 8

Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi "kamera yang tepat", mengubah nama layer "kamera yang tepat bayangan" baru. Pindahkan bawah "kamera yang tepat" dalam tab Layer (8a). Hapus Blending Options dan menghapus seperti (8b). Kemudian buka nya Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (8c).

Langkah 9

Add "tekstur kayu" dan mengubah Blending Mode untuk Multiply.

Langkah 10

Lubang suara yang tepat. Buat layer baru di atas "tekstur kayu", menyebutnya "kanan bawah". Gunakan Rounded Rectangle Tool (set Radius: 20px) untuk menggambar seperti (10a) dan mengisinya warna (10b).Kemudian sambil memegang "Ctrl" down klik "tekstur kayu" untuk mendapatkan seleksi. Tekan Ctrl + Shift + I untuk membalikkan seleksi ini dan tekan Delete (10c). Buka Blending Options dan pengaturan penggunaan yang dijelaskan dalam (10d).

Langkah 11

Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi "kanan bawah", mengubah nama baru layer "kanan bawah noise" dan menghapus Blending Options nya. Sambil memegang "Ctrl" down klik "kanan bawah noise" untuk mendapatkan seleksi. Pergi ke menu Filter> Noise> Add Noise, set seperti (6a). Lalu pergi ke menu Filter> Blur> Blur. Mengubah Mode lapisan Blending ke Multiply dan mengurangi Opacity menjadi 20%.

Langkah 12

Tambahkan lebih banyak cahaya dan bayangan untuk kamera.

Langkah 13

Buat layer baru di atas, sebut saja "Zoom1". Gunakan Elliptical Marquee Tool untuk menggambar lingkaran seperti (13a) dan mengisinya warna apapun. Kemudian buka Blending Options dan pengaturan (13b).

Langkah 14

Buat layer baru di atas, sebut saja "Zoom2" dan menggambar lingkaran seperti (14a). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (14b).

Langkah 15

Buat layer baru di atas, sebut saja "zoom3" dan menggambar lingkaran seperti (15a). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (15b).

Langkah 16

Buat layer baru di atas, sebut saja "zoom4" dan menggambar lingkaran seperti (16a). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (16b).

Langkah 17

Buat layer baru di atas, sebut saja "zoom5" dan menggambar lingkaran seperti (17a). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (17b).

Langkah 18

Buat layer baru di atas, sebut saja "bulat zoom". Gunakan Rounded Rectangle Tool (set Radius: 20px) untuk menggambar seperti (18a). Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan yang diuraikan dalam (18b).

Langkah 19

Membuat "zoom Light1" dan "zoom light2" sebagai berikut di bawah ini.

Langkah 20

Tambahkan teks untuk zoom.

Langkah 21

Buat dokumen baru di atas, sebut saja "flash1". Gunakan Rounded Rectangle Tool (set Radius: 5px) untuk menarik hal-hal berikut di bawah ini.

Langkah 22

Buat layer baru di atas "flash1", menyebutnya "flash2". Sambil memegang "Ctrl" down klik pada "flash1" untuk mendapatkan seleksi. Masuk ke menu Select> Modify> Contract, mengatur Kontrak Oleh: 5px dan mengisi setiap warna untuk "flash2". Kemudian buka Blending Options dan menggunakan pengaturan di bawah ini.

Langkah 23

Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi "flash2", mengubah nama layer baru "Flash3" dan reset Blending Options yang seperti di bawah ini.

Langkah 24

Tambahkan beberapa titik-titik hitam.

Langkah 25

Buat layer baru di atas, menyebutnya "bar hitam". Gunakan Rounded Rectangle Tool (set Radius: 4px) untuk menarik seperti di bawah ini.

Langkah 26

Tekan Ctrl + J untuk menduplikasi "bar hitam", mengubah nama layer baru "bar cahaya". Hapus Blending Options dan mengisi warna putih. Kemudian gunakan Rectangular Marquee Tool untuk menghapus seperti di bawah ini.

Langkah 27

Buat layer baru di atas, sebut saja "tombol". Gunakan Rounded Rectangle Tool (set Radius: 5px) untuk menarik seperti di bawah ini.

Langkah 28

Tambahkan 2 baris kecil.

Langkah 29

Buat layer baru di bawah "camera1", menyebutnya "kamera bayangan". Gunakan Eliptical Marquee Tool untuk membuat seleksi seperti (29a), mengisinya warna hitam (29b). Lalu pergi ke menu Filter> Blur> Gaussian Blur dan set seperti (29c).

Final Image

Membuat perangkat elektronik di Photoshop dapat menjadi proses yang membosankan. Hasil Anda akan tergantung pada jumlah waktu yang Anda dedikasikan untuk proyek dan jumlah detail yang Anda memutuskan untuk memasukkan. Dengan latihan Anda harus mampu mereplikasi hampir semua jenis perangkat Anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar